Skip to main content

10 Daftar Film Netflix Terbaik

The Devil All the Time

10 Daftar Film Netflix Terbaik

Kondisi seperti pandemi virus Corona di tahun 2021, membuat aktivitas menjadi terbatas dan sering tinggal di rumah. Untuk bisa menghindari jenuh dan tetap merasa senang, banyak yang memilih untuk menonton film Netflix terbaik.

Memang baru-baru ini Netflix menjadi salah satu platform penyedia film dan acara TV internasional yang banyak digemari. Koleksi video yang sangat lengkap menjadi alasan utama mengapa banyak orang yang memilih Netflix.

10 Daftar Film Netflix Terbaik

Dengan jumlah video berupa film dan acara TV yang sangat banyak sekali, tentu Anda akan kebingungan untuk memilihnya. Apalagi sebagian besar film yang ada di Netflix adalah produksi luar negeri, sehingga akan membuat Anda semakin bingung mau menonton film yang mana.

Jalan keluar yang bisa Anda tempuh adalah mencari informasi mengenai daftar film Netflix yang terbaik dan bisa jadi referensi. Di bawah ini ada beberapa referensi film Netflix terbaik luar negeri yang mungkin bisa Anda tonton:

  • 1. The Devil All the Time (Produksi 2020)

    Film yang pertama ini masih termasuk sangat baru karena merupakan produksi tahun 2020 kemarin. Film dengan judul The Devil All the Time merupakan sebuah karya hasil adopsi sebuah novel dengan judul yang sama.

    Genre film The Devil All the Time ini yaitu psychological thriller dengan jalan cerita yang termasuk sangat unik. Bagi Anda yang suka dengan tema-tema yang bersifat politik dengan aksi yang tegas, maka cocok sekali memilih film ini sebagai tontonan saat di rumah.

    Aksi yang ditampilkan semakin mantap ketika yang membawakannya adalah artis internasional yang sudah terkenal. Anda akan melihat beberapa artis seperti Robert Pattinson, Bill Skarsgard, Tom Holland, dan masih banyak lagi.

  • 2. Alive (Produksi 2020)

    Film berikutnya juga termasuk masih segar yang keluar pada 2020 dengan judul Alive. Bagi Anda yang suka dengan artis asal Korea, bisa mencoba menonton film Alive ini. Pasalnya, film ini berasal dari Negara Korea Selatan.

    Sebenarnya dari jalan cerita dan pembawaan karakternya merupakan adaptasi dari film asal Amerika Serikat yang judulnya Alone, hasil buah karya Matt Naylor.

    Jika dari judul film aslinya, sudah bisa ditebak bahwa jalan ceritanya merupakan petualangan seorang diri di tengah serangan zombie. Pada film Alive juga sama yaitu berjuang bertahan hidup dari wabah virus yang mengubah warga kota jadi zombie.

    Pemeran utamanya terjebak di dalam apartemen yang dipenuhi zombie dan dirinya juga tidak bisa mengakses internet untuk mencari bantuan.

  • 3. Extraction (Produksi 2020)

    Film laga memang tidak pernah absen dari daftar film Netflix terbaik yang direkomendasikan untuk Anda. Film laga yang satu ini judulnya adalah Extraction keluaran tahun 2020 dengan pemeran utamanya adalah Chris Hemsworth.

    Pemeran utama harus bisa bertahan hidup ketika mendapatkan misi rahasia menuju ke Bangladesh.

    Dia adalah seorang tentara yang mendapatkan tugas menyelamatkan anak raja narkoba yang jadi korban penculikan. Namun, dirinya harus bisa bertahan hidup dengan berperang melawan musuh-musuhnya.

  • 4. The Old Guard (Produksi 2020)

    Berikutnya adalah film aksi dengan tema pahlawan super yang merupakan hasil adaptasi dari komik yang berjudul The Old Guard. Filmnya juga memiliki judul yang sama dengan genre aksi dan fantasi yang sangat menarik sekali.

    Diceritakan ada empat orang prajurit yang bertindak sebagai pahlawan untuk menjadi pelindung kehidupan umat manusia sampai berabad-abad.

    Namun, perjuangan mereka yang sembunyi-sembunyi itu menemui rintangan yang besar saat menjadi target kekuatan asing yang tangguh.

  • 5. Project Power

    Film dengan judul Project Power ini juga masih memiliki jalan cerita fantasi yang menarik untuk ditonton. Pemeran utama memiliki tugas untuk menyelesaikan misi setelah kerjasama dengan pihak kepolisian.

    Pemeran utama adalah seorang mantan pasukan tentara yang mendapatkan tugas mencari dari mana sumber kekuatan super.

    Karena banyak yang mendapatkan kekuatan super setelah memakan sebuah pil, tentara itu harus bisa mengungkap asal-usulnya dan menghentikan semuanya.

  • 6. Spenser Confidential (Produksi 2020)

    Film dengan judul Spenser Confidential adalah tontonan dengan genre laga dan aksi petualangan kriminal yang menegangkan. Film ini dimainkan oleh beberapa artis terkenal yaitu Winston Duke, Mark Wahlberg, dan juga Alan Arkin.

    Ketegangan film ini terjadi ketika para pemain utama mendapatkan misi untuk membuka misteri konspirasi kejahatan. Awalnya mereka merupakan mantan polisi dan mantan narapidana yang menjalin kerja sama untuk menyelesaikan misi tersebut.

    Mereka merasa ada yang aneh ketika ada peristiwa kematian dua anggota polisi Boston, sehingga konspirasi di baliknya harus diungkap.

  • 7. The Social Dilemma (Produksi 2020)

    Ada sesuatu yang unik pada film berjudul The Social Dilemma, karena film ini mengangkat sisi yang berbeda dari media sosial yang sedang marak digunakan semua orang.

    The Social Dilemma lebih menceritakan bagaimana media sosial memberikan pengaruh buruk bagi kehidupan. Uniknya lagi, sebenarnya para pengguna tidak bersalah atas semua dampak buruk yang didapatkannya.

    Justru memang dampak buruk itu sengaja dibuat oleh para perancang dengan tujuan untuk merusak mental dari para pengguna media sosial. Film ini menjadi menarik karena mengungkap ada apa sebenarnya di balik media sosial dan tujuan dibalik pembuatannya.

  • 8. The Platform (Produksi 2019)

    Film dengan genre horor selalu menarik minat para penonton yang sangat besar. Film Netflix terbaik dengan genre horor kali ini berjudul The Platform. Genre horor yang ditampilkan pada film ini cukup berbeda karena mengambil tema sebuah kritik sosial.

    Jalan ceritanya adalah ada salah satu pria yang hidup di penjara dengan ukuran total penjara yang sangat besar sekali. Ketika jam makan tiba, sipir memberikan makanan dari penjara yang paling atas.

    Dengan begitu, secara tidak langsung bisa disimpulkan penjara bawah hanya menerima makanan sisa saja.

  • 9. 6 Underground (Produksi (2019)

    6 Underground juga bisa Anda jadikan referensi di Netflix karena ceritanya yang menarik. Jadi, di dalam film ioni ada 6 orang yang tergabung dalam sebuah tim. Setiap orang mempunyai keahlian yang berbeda-beda.

    Namun, mereka akan diberikan pilihan untuk menghapus masa lalunya, kemudian mengubah masa depan dari setiap orang tersebut. Petualangan dan fantasi film ini sangat seru untuk ditonton.

  • 10. The Irishman (Produksi 2019)

    Jika Anda cukup antusias dengan kehidupan aktivitas dan perjuangan kelas bawah, bisa menonton film Netflix dengan judul The Irishman.

    Jalan cerita film ini adalah sejarah di Amerika Serikat, dimana seorang pimpinan serikat buruh dengan nama Jimmy Hoffa tiba-tiba menghilang.

    Jika Anda suka dengan film berdurasi sangat panjang, The Irishman ini juga cocok. Pasalnya, durasi sampai film selesai adalah 180 menit atau 3 jam. Memang jalan cerita The Irishman ini sangat menarik. Tidak heran jika masuk dalam 10 nominasi Piala Oscar pada tahun 2020 kemarin.

Ada banyak sekali film Netflix terbaik yang bisa Anda tonton. Beberapa film diatas hanya sebagian kecil dari daftar film terbaik. Anda bisa mencoba mencari di komunitas untuk mendapatkan informasi lebih banyak tentang film terbaik di Netflix. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!