Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Beginilah Cara Mendapat Uang dari Snack Video yang Perlu Anda Ketahui

Beginilah Cara Mendapat Uang dari Snack Video yang Perlu Anda Ketahui
Cara Mendapat Uang dari Snack Video

Beginilah Cara Mendapat Uang Dari Snack Video yang Perlu Anda Ketahui

Saat ini aplikasi yang bisa menghasilkan uang cukup populer dan banyak digemari. Salah satunya adalah Snack Video yang belakangan ini semakin viral karena diklaim bisa digunakan untuk mendapatkan uang. Alhasil kini semakin banyak orang yang mencari cara mendapat uang dari Snack Video.

Munculnya Snack Video menambah panjang deretan aplikasi yang diklaim bisa menghasilkan uang dengan cara-cara yang mudah. Namun benarkah aplikasi ini dapat digunakan untuk mendapatkan pundi-pundi uang dengan cara yang mudah tanpa perlu harus repot-repot keluar rumah?

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: 6 Cara Dapat Uang dari TikTok

Mengenal Apa Itu Aplikasi Snack Video

Kalau Anda termasuk pengguna smartphone yang cukup up to date dengan perkembangan berita dan teknologi mungkin tidak akan terlalu asing dengan nama aplikasi yang satu ini. Snack Video pada dasarnya merupakan sebuah aplikasi sejenis media sosial yang dapat digunakan untuk saling berbagi video dengan durasi yang pendek.

Jika diperhatikan, mungkin aplikasi Snack Video ini agak mirip dengan pesaingnya yakni TikTok yang telah lebih dulu populer. Namun Snack Video lebih berfokus pada konten-konten video lucu nan menghibur. Hal inilah yang membuat banyak orang menyukai aplikasi tersebut sehingga bisa dijadikan sebagai sarana untuk hiburan dikala waktu yang senggang.

Aplikasi Snack Video dikembangkan oleh perusahaan yang berkantor pusat di Beijing, China bernama Joyo Technology. Ltd. Aplikasi ini sendiri memiliki ukuran sekitar 54MB dan sudah diinstal lebih dari 100 juta kali dengan rating 4,6 di Google Play Store. Dengan jumlah instalasi yang cukup besar, tidak mengherankan apabila aplikasi berkirim video ini sangat populer.

Back to Content ↑

Cara Daftar Akun Snack Video dengan Mudah

Sebelum mengulas secara lebih jauh tentang cara mendapat uang dari snack video terlebih dahulu Anda perlu mengetahui cara mendaftar akun Snack Video agar bisa menggunakan aplikasi ini secara lebih nyaman dan juga optimal. Sebenarnya cara mendaftar akun di Snack Video sangatlah mudah. Anda bisa mengikuti beberapa langkah panduan berikut ini.

Back to Content ↑

1. Download dan Instal Aplikasi Snack Video

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan jika ingin mendaftar aplikasi Snack Video adalah dengan terlebih dahulu mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut pada perangkat telepon pintar yang Anda miliki. Untuk mengunduh aplikasi Snack Video, Anda bisa melakukannya lewat Google Play Store dan kemudian melakukan instalasi seperti biasa.

Back to Content ↑

2. Pilih Tab Menu Sign Up

Jika Anda sudah menginstall aplikasi Snack Video pada perangkat yang Anda miliki, langkah berikutnya yang perlu dilakukan sebelum beranjak ke cara mendapat uang dari snack video adalah membuka aplikasi yang bersangkutan dan kemudian memilih menu Sign Up (bisa memilih daftar dengan Facebook, Nomor HP, LINE, ataupun akun Google).

Back to Content ↑

3. Masukkan Data Diri Anda Secara Lengkap

Jika Anda sudah memilih menu Sign Up, maka langkah pendaftaran yang berikutnya adalah dengan memasukkan data diri Anda pada kolom yang tersedia. Apabila Anda memiliki referral code atau kode undangan maka bisa dimasukkan pada kolom yang tersedia dan kemudian silakan tekan pada tombol Save atau Simpan untuk menyelesaikan pendaftaran di akun Snack Video.

Back to Content ↑

Cara Mendapat Uang Dari Snack Video yang Perlu Anda Ketahui

Snack Video menjadi salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang. Ketika menggunakan aplikasi ini, Anda akan mendapatkan reward dalam bentuk Koin yang kemudian bisa ditarik menjadi uang tunai. Jika Anda ingin mengetahui cara mendapatkan uang dari aplikasi Snack Video, maka berikut adalah beberapa langkah mudah yang bisa dilakukan.

Back to Content ↑

1. Cara Mendapat Uang dari Snack Video dengan Melakukan Live Streaming

Sebagai sebuah platform untuk saling berbagi video maka salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk bisa mendapatkan uang dari Snack Video adalah dengan melakukan Live Streaming. Namun untuk bisa melakukan Live Streaming maka minimal Anda harus memiliki 100 follower.

Apabila follower Anda tersebut memberikan sticker maka kemudian bisa ditukarkan dengan koin Snack yang pada akhirnya akan bisa dikonversikan menjadi mata uang yang bisa Anda tarik (withdraw).

Back to Content ↑

2. Mengikuti Misi atau Event Tertentu yang Diadakan oleh Snack Video

Selain melakukan Live Streaming, cara mendapat uang dari snack video yang bisa Anda lakukan selanjutnya adalah dengan mengikuti misi atau event tertentu yang diadakan oleh pihak Snack Video. Aplikasi berbagi video menarik ini memiliki cukup banyak event-event penting dan seru setiap harinya.

Anda bisa mengikuti berbagai macam jenis event-event yang diselenggarakan oleh Snack Video untuk kemudian mendapatkan reward berupa koin dalam jumlah tertentu. Apabila Anda semakin rajin dalam mengikuti event yang diselenggarakan maka akan semakin besar pula peluang Anda untuk mendapatkan banyak poin reward yang bisa ditukarkan dengan uang tunai.

Back to Content ↑

3. Mengundang Orang Lain untuk Menginstall Snack Video

Cara selanjutnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang dari Snack Video adalah dengan mengundang orang lain agar menginstal aplikasi Snack Video dan pastikan orang tersebut menggunakan kode referral milik Anda agar bisa mendapatkan koin Snack Video. Cara ini bisa menghasilkan koin dalam jumlah yang cukup besar.

Back to Content ↑

Perbandingan Koin Snack Video ke Mata Uang Rupiah

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa reward yang akan bisa Anda dapatkan dari Snack Video adalah dalam bentuk koin yang memiliki kesetaraan dengan nominal mata uang rupiah tertentu. Sebagai informasi, berikut adalah tabel perbandingan antara koin dari Snack Video jika dikonversikan ke mata uang Rupiah.

Jumlah Koin Snack Video Mata Uang (Rp)
1 Koin Rp. 0,02
50 Koin Rp. 1
1.000 Koin Rp. 20
500.000 Koin Rp. 10.000
750.000 Koin Rp. 15.000
1.000.000 Koin Rp. 20.000
2.500.000 Koin Rp. 50.000
10.000.000 Koin Rp. 200.000
50.000.000 Koin Rp. 1.000.000

Jumlah minimum pencarian yang bisa dilakukan adalah jika saldo koin Anda sudah mencapai 750.000 koin snack video yang setara dengan Rp 15.000.

Back to Content ↑

Cara Menarik Uang di Snack Video dengan Mudah

Setelah mengetahui perbandingan konversi antara jumlah koin Snack Video dengan mata uang dalam nominal Rupiah, mungkin masih banyak diantara Anda yang bertanya-tanya mengenai cara penarikan uang dari Snack Video. Berikut adalah cara menarik uang di Snack Video yang bisa Anda lakukan dengan mudah:

  • Buka Aplikasi Snack Video yang Anda miliki.
  • Silakan Tap icon yang berada pada bagian pojok kanan atas.
  • Selanjutnya silahkan Anda bisa memilih menu dompet dan kemudian masuk ke menu Balance untuk mengecek saldo yang Anda miliki.
  • Jika sudah, silakan Anda bisa tekan pada menu Penarikan.
  • Kemudian Anda bisa menyambungkan dengan akun e-wallet yang Anda miliki semisal Gopay ataupun OVO.
  • Jika sudah tersambung dengan benar, maka Anda bisa mengisikan jumlah nominal yang ingin ditarik kemudian silahkan Anda klik Proses.
  • Selanjutnya Anda bisa memasukkan data akun e-wallet yang Anda miliki.
  • Jika sudah, silakan Anda tap pada opsi Kirimkan > Kas Keluar.
  • Tunggu hingga proses penarikan selesai dilakukan.

Back to Content ↑

Demikianlah cara mendapat uang dari snack video yang perlu Anda ketahui. Saat ini sudah semakin banyak cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang dari internet yang salah satunya adalah lewat aplikasi Snack Video. Meski demikian, Anda tetap perlu cermat dan hati-hati dalam menggunakan aplikasi ini agar tidak memberikan kerugian di masa yang akan datang. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!