Skip to main content

Download CooCoo WhatsApp: Fitur Anti Banned + Kelebihan Lainnya

CooCoo WhatsApp

Download CooCoo WhatsApp: Fitur Anti Banned + Kelebihan Lainnya

Anda pasti tidak asing lagi dengan WhatsApp. Aplikasi perpesanan yang bisa dimanfaatkan untuk berkirim pesan mulai dari foto, video, dokumen, lokasi, dan melakukan panggilan audio maupun video. Bagi Anda yang bosan dengan fitur-fitur WhatsApp pada umumnya, Anda bisa mencoba CooCoo WhatsApp.

Berikut adalah hal-hal menarik dari aplikasi CooCoo yang perlu Anda ketahui:

1. Perbedaan dengan WhatsApp dengan CooCoo WhatsApp

Awalnya mungkin Anda bertanya-tanya tentang perbedaan WhatsApp dengan CooCoo. WhatsApp merupakan aplikasi resmi dari Facebook, sedangkan CooCoo WhatsApp hasil dari pengembangan yang dilakukan oleh Modder secara tidak resmi.

Aplikasi CooCoo merupakan salah satu dari beberapa aplikasi dari MOD yang ada. Seperti aplikasi MOD lainnya, CooCoo memiliki kelebihan-kelebihan yang mampu memuaskan Anda.

Kelebihan dari CooCoo adalah memiliki fitur-fitur lebih lengkap dan menarik yang tidak dimiliki oleh WhatsApp pada umumnya. CooCoo sangat cocok bagi Anda yang tidak menyukai hal yang monoton. Dengan CooCoo Anda akan bebas mengekspresikan diri Anda.

Dengan menggunakan CooCoo, Anda akan dapat memilih filter beauty saat melakukan video call. Hal tersebut yang tentunya tidak dapat Anda nikmati jika menggunakan WhatsApp Officially.

Selain itu, CooCoo terbebas dari banned atau larangan, sehingga Anda bisa menggunakannya dengan nyaman dan tenang.

2. Fitur-Fitur Menarik dari CooCoo WhatsApp

CooCoo dikembangkan sebagai aplikasi yang menawarkan fungsionalitas terbaik bagi pengguna-pengguna smartphone atau WhatsApp pada umumnya. Berikut beberapa fitur-fitur CooCoo yang perlu Anda ketahui:

2.1. Memiliki Fitur Anti Banned

CooCoo WhatsApp adalah aplikasi yang dimodifikasi dan dikembangkan terbebas dari banned. Hal ini bisa terwujud karena pihak pengembang senantiasa mengikuti pembaharuan terbaru dan kebijakan dari aplikasi WhatsApp resmi.

2.2. Memiliki Fitur Panggilan Warna

Mungkin Anda bosan melihat tampilan dari kontak Anda pada saat menerima panggilan di WhatsApp. Jika Anda menggunakan CooCoo, Anda bisa mengubah tampilan layar panggilan aktif Anda dengan tema-tema yang unik. Anda bisa mengatur tema yang berbeda pada setiap kontak yang Anda miliki.

2.3. Memiliki Fitur Beauty Effect pada Saat Video Call

Aplikasi CooCoo merupakan aplikasi WhatsApp MOD satu-satunya yang memiliki fitur filter cantik. Anda bisa menggunakan fitur tersebut pada saat melakukan video call.

Fitur filter cantik ini memiliki 72 efek filter yang bisa Anda pilih dan gunakan sesuai selera Anda. Selain itu ada juga fitur One Click Beauty dan Texture Effect yang bisa Anda pilih dan gunakan untuk meningkatkan kecantikan Anda selama melakukan panggilan.

Anda akan terbantu dengan fitur ini, karena meskipun Anda belum berhias atau make up, Anda bisa terlihat tetap cantik dan penuh percaya diri.

2.4. Memiliki Fitur Tema Transparan

Fitur ini tidak jelas tidak ada pada WhatsApp Official. Pada aplikasi CooCoo, Anda dapat memilih beraneka ragam tema modern dengan mode transparan. Hal ini akan menambah keunikan pada tampilan layar WhatsApp Anda.

2.5. Memiliki Fitur Anti Hapus Pesan

Jika Anda menggunakan WhatsApp pada umumnya, Anda tidak akan bisa melihat pesan yang sudah dihapus oleh pengirim. Namun jika Anda menggunakan CooCoo, Anda akan tetap bisa melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim.

2.6. Memiliki Fitur Preview Media Tanpa Harus Download

Jika memory smartphone Anda sering penuh karena harus menerima atau download media-media yang belum tentu Anda membutuhkannya atau tidak penting, Anda bisa menggunakan fitur ini pada CooCoo.

Dengan menggunakan CooCoo, Anda bisa memilih file atau media yang ingin Anda download sesuai kebutuhan dan keinginan Anda. Sehingga media-media yang kurang penting tidak perlu Anda download. Hal ini dapat meringankan memori penyimpanan Anda sehingga tidak cepat penuh.

2.7. Memiliki Fitur Pengaturan Privasi

Anda bisa mengatur privasi Anda sesuai keinginan Anda. Anda bisa mengatur status “sedang mengetik” dan “sedang merekam” tidak terlihat. Jika Anda menginginkan menghilangkan status “online”, hal itu bisa Anda lakukan dengan mudah.

Anda bisa menghilangkan centang dua biru dan bahkan bisa menghilangkan centang dua tanpa warna. Status Anda juga bisa Anda sembunyikan dari kontak-kontak tertentu yang tidak Anda harapkan melihatnya.

Selain itu, Anda juga bisa menyembunyikan profil Anda pada saat Anda melihat status dari kontak Anda.

2.8. Memiliki Kemampuan Mengirimkan File Hingga 100MB

Saat ini WhatsApp memang media komunikasi yang nyaman untuk digunakan baik untuk kepentingan personal maupun untuk mengurus pekerjaan.

Anda pasti sering menggunakan WhatsApp untuk berkirim dokumen atau berkas-berkas penting untuk menunjang pekerjaan Anda. Dengan menggunakan aplikasi CooCoo, Anda dapat berkirim file atau dokumen hingga 100MB.

Aplikasi CooCoo sudah dimodifikasi oleh pengembang sehingga akan mampu mengirim berbagai format dokumen seperti foto, video, audio, ZIP, XLSX, PPTX, PDF, DOCX, RTF dan TXT.

2.9. Memiliki Fitur-Fitur Esensial yang Tidak Ada pada Whatsapp Original

Selain memiliki beberapa fitur yang canggih di atas, aplikasi CooCoo memiliki beberapa fitur esensial lainnya yang dapat Anda gunakan, yaitu:

  • Anda dapat menyembunyikan tanda mikrofon warna biru pada tampilan chat group maupun personal.
  • Anda dapat menyimpan foto dan video dari status orang lain.
  • Anda dapat menonaktifkan Auto Download pada kontak-kontak tertentu yang ada pada ponsel Anda.
  • Anda dapat mengirim foto-foto dan video ke teman Anda tanpa mengalami kompresi dan penurunan kualitas media.
  • Anda dapat mengirim foto dan video hingga mencapai 100 kali dengan kualitas tinggi.
  • Anda dapat mengirimkan rekaman audio atau musik hingga 100MB.
  • Anda dapat berbagi live location kepada kontak Anda.
  • Anda dapat berbagi hingga 200 kontak sekaligus tanpa jeda.

Fitur-fitur menarik dari CooCoo tentunya bermanfaat dan mampu memudahkan pekerjaan Anda. Selain itu Anda akan merasa lebih bahagia dengan beberapa fitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

3. Cara Download dan Instal CooCoo WhatsApp

Aplikasi CooCoo yang terbaru memiliki versi 5.1.0 dengan ukuran 41MB. Aplikasi ini support untuk Android 4.0 ke atas secara gratis.

CooCoo WhatsApp belum tersedia di Play Store. Jika Anda ingin mengunduhnya, Anda perlu mencari link download di website-website yang tersedia di Google. Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu membuka Google Chrome, kemudian ketikan pada kolom pencarian “Download CooCoo WhatsApp”.

Atau Anda juga bisa download langsung melalui link download yang sudah Kami sediakan berikut ini:

CooCoo Whatsapp Versi 5.1.0

DOWNLOAD

Jika Anda sudah berhasil download aplikasi CooCoo, maka langkah selanjutnya adalah melakukan install CooCoo WhatsApp. Berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk memiliki CooCoo pada ponsel Anda:

  • Bukalah pengaturan yang ada di ponsel Anda.
  • Tap “setelan tambahan”.
  • Pilihlah dengan melakukan tap pada pilihan “privasi”.
  • Tap pada pilihan “sumber tidak dikenal”.
  • Setelah aktif, Anda harus mengunjungi menu File Manager.
  • Tap pada pilihan “Aplikasi”, maka akan muncul dialog persetujuan yang harus Anda respons.
  • Pilihlah pada opsi “pasang” untuk melakukan install aplikasi CooCoo.
  • Aplikasi CooCoo Anda sudah bisa digunakan dengan memasukkan nomor telepon terlebih dahulu.

CooCoo WhatsApp cocok bagi Anda untuk mengekspresikan diri dengan menggunakan fitur-fitur canggihnya. Cukup mudah untuk memiliki aplikasi dengan fitur-fitur hebat ini karena Anda tinggal download dan instal sesuai petunjuk dan langkah-langkah diatas. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!