Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Info Jasa Rental Mobil Jogja Luar Kota

Info Jasa Rental Mobil Jogja Luar Kota
Info Jasa Rental Mobil Jogja Luar Kota

Info Jasa Rental Mobil Jogja Luar Kota

Traveling adalah salah satu cara untuk melepaskan penat dari berbagai rutinitas kegiatan sehari-hari Kita. Ada banyak cara yang bisa Kita lakukan untuk traveling ke suatu tempat. Kita bisa menggunakan mobil pribadi, kendaraan umum maupun kendaraan rental.

Banyak orang yang ingin merasakan nyamannya berlibur secara intim dengan menggunakan mobil pribadi. Akan tetapi tidak jarang dari mereka yang belum memiliki fasilitas tersebut. Nah, solusi untuk Anda yang ingin bepergian dengan kendaraan umum rasa kendaraan pribadi adalah dengan merental mobil.

Berbicara soal rental mobil, Kami punya rekomendasi tempat jasa rental mobil terbaik, termurah dan pelayanan yang memuaskan. Apalagi kalau bukan jasa rental dari CV Guntur Sakti. Ya, layanan jasa rental mobil Jogja luar kota ini akan membantu Anda dalam hal akomodasi menuju keberbagai tempat di pulau jawa baik untuk traveling liburan, bisnis dll.

Mungkin banyak yang bertanya, mengapa harus CV Guntur Sakti? Nah, agar Anda lebih yakin lagi dengan jasa rental mobil dari CV Guntur Sakti, Kami akan memberikan alasannya.

TOC / Daftar Isi

5 Alasan Mengapa Harus Jasa Rental Mobil di CV Guntur Sakti

1. Jangkauan Tujuan yang Luas

Ini adalah salah satu alasannya! Kami memberikan pelayanan terbaik dengan mengutamakan cakupan daerah yang luas. Tujuan keberangkatan rental mobil Jogja Kami ini sudah meliputi ke seluruh kota di area pulau jawa seperti Jawa Barat, Jawa Timur dan juga Jawa Tengah.

Dengan begitu, bagi Anda yang ingin traveling ke berbagai tempat di pulau jawa maka bisa menghubungi CV Guntur Sakti. Layanan Kami ini juga sangat cocok untuk Anda yang ingin mendarat di Bandara khususnya Bandara Jogja ataupun stasiun. Dengan menghubungkan koneksi antar moda transportasi, akan memudahkan Anda untuk mengakses wilayah yang lebih luas lagi.

Untuk daerah Jawa Barat, CV Guntur Sakti telah melebarkan jangkauannya sampai ke beberapa titik. Jasa rental mobil luar kota Kami ini telah mengantarkan pelanggannya ke beberapa daerah seperti Bandung, Tasikmalaya, Cirebon dan masih banyak lagi.

Bahkan jangkauan Kami sudah sampai ke daerah Jakarta, Tangerang dan ujung pulau Jawa bagian barat. Oleh karena itu jangan pernah meragukan kehandalan dari jasa rental mobil Kami.Tidak hanya Jawa Barat, Kami juga melayani jasa rental mobil luar kota untuk daerah Jawa Tengah. Beberapa titik sudah Kami kunjungi bahkan hampir di semua daerah di Jawa Tengah diantaranya Semarang, Solo, Ambarawa dan lainnya.

Begitu juga dengan daerah Jawa Timur, pelayanan sudah Kami perluas sampai ke ujung pulau Jawa bagian timur. Beberapa titik daerah sudah Kami kunjungi. Ini adalah bukti bahwa CV Guntur Sakti memberikan pelayanan yang serius.

Back to Content ↑

2. Menyediakan Paket Komplit

Terkadang, para travelers tidak ingin repot dalam merental mobil. Untuk itu sebagai jasa rental yang baik Kami menyediakan fasilitas yang komplit. Ini semata-mata untuk memberikan kenyamanan lebih kepada para pelanggan. Untuk pesanan di CV Guntur Sakti Anda akan mendapatkan paket rental termasuk driver, BBM full dan gratis air mineral selama perjalanan.

Anda tidak perlu repot mencari jasa sopir yang nantinya malah akan menambah biaya perjalanan. Cukup pesan di Kami, maka sopir terbaik akan Kami sediakan. Salah satu fasilitas yang membuat perjalanan makin nyaman adalah BBM full. Pastinya Anda tidak ingin di tengah perjalanan kesulitan mencari SPBU, untuk mengantisipasi hal tersebut Kami sudah menyiapkan BBM full tank yang siap digunakan untuk memperlancar perjalanan Anda.

Back to Content ↑

3. Mekanik Handal

Salah satu faktor yang mampu tingkatkan kenyamanan berkendara adalah armada kendaraan itu sendiri. Sebagai penyedia rental mobil, Kami selalu mengecek kendaraan agar berfungsi dengan maksimal. Tentu saja para mekanik handal yang akan mengeceknya. Soal profesionalitas jangan ditanya.

Atas jasa merekalah, onderdil menjadi terawat, mesin selalu prima dan tentunya kenyamanan perjalanan jadi prioritas. Memang banyak jasa rental mobil, tetapi hanya sedikit dari mereka yang memperhatikan poin ini. Padahal peran mekanik sangat penting di sini.

Back to Content ↑

4. Driver Profesional, Terlatih dan Berlisensi

Keunggulan dari jasa rental mobil di CV Guntur Sakti adalah penyediaan driver khusus. Anda tidak perlu repot mencari jasa sopir untuk mengantar ke tujuan. Merental mobil di Kami, sudah Kami siapkan driver khusus. Spesialnya, driver yang Kami siapkan bukan sembarang driver. Semua driver yang ada di sini sudah terlatih secara profesional. Hanya mereka yang menguasai medan yang Kami rekrut.

Ini karena rental mobil di CV Guntur Sakti terkenal dengan jangkauannya yang luas. Untuk itu, driver yang profesional adalah suatu kewajiban. Mereka harus bisa menguasai medan, mengerti jalur dan tentunya bisa membawa Anda ke tujuan dengan selamat.

Tidak hanya profesional dan terlatih, salah satu keunggulan dari driver Kami adalah berlisensi. Karena sekarang ini banyak driver gadungan yang tidak memperpanjang lisensi mengemudinya.

Hal tersebut tentu saja sangat mengkhawatirkan bagi para pelanggan yang hendak bepergian. Soal keamanan dan keselamatan nomer satu. Oleh karena itu, Kami memastikan driver sudah berlisensi. Di mana Anda dapatkan driver profesional, terlatih dan berlisensi tersebut? Di jasa rental mobil CV Guntur Sakti!

Back to Content ↑

5. Harga Bersahabat

Di balik semua keunggulan jasa rental CV Guntur Sakti, Anda jangan khawatir kalau harga yang ditawarkan terlalu mahal. Itu salah total karena meski banyak keunggulan yang Anda dapatkan, di CV Guntur Sakti harganya cukup bersahabat.

Untuk daerah Jawa Barat sendiri harganya berkisar antara satu juta rupiah yaitu jurusan Bumiayu sampai yang paling tinggi hanya Rp.2.900.000 an saja yaitu untuk daerah Tangerang. Dengan harga semurah itu, Anda akan mendapatkan fasilitas driver, BBM full dan kenyamanan lainnya.

Sementara untuk tujuan ke Jawa Tengah harganya jauh lebih terjangkau lagi. Hampir semua titik berada di angka satu juta ke bawah. Bahkan yang paling murah yaitu hanya Rp.250.000an saja dengan tujuan Borobudur dan Magelang.

Begitu juga untuk harga rental dengan tujuan Jawa Timur. Rata-rata harganya hanya satu jutaan saja. Untuk tujuan termurah harga sewanya hanya Rp800.000an dengan tujuan Magetan. Sementara yang lain tidak jauh berbeda. Untuk daftar harga lengkapnya, Anda bisa mengakses website resmi layanan Kami di duniarentaljogja.com. Anda bisa menemukan harga yang sesuai beserta informasi lainnya di sana.

Perlu diketahui, untuk rental mobil di CV Guntur Sakti Anda akan disediakan tiga jenis kendaraan yaitu Avanza, APV maupun Luxio. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Semua kendaraan tersebut memiliki fasilitas terbaik dan pelayanan terdepan.

Meskipun begitu, Anda juga bisa memesan kendaraan lain. Caranya adalah dengan menghubungi customer service CV Guntur Sakti ke nomer (0274) 2816-593.

Harga-harga yang tertera di website Kami belum termasuk biaya lainnya termasuk biaya parkir, tol, penyeberangan maupun biaya makan driver. Namun Anda jangan khawatir untuk biaya BBM, biaya sopir serta perawatan fasiltas sudah Kami tanggung sepenuhnya.

Bagi Anda yang memesan di weekend, long weekend atau libur natal atau hari raya maka akan dikenai biaya tambahan. Tentu saja moda transportasi travel sangat Kami rekomendasikan karena hari-hari tersebut jalanan sedang hectic dan rawan kemacetan.

Back to Content ↑

Nah bagi Anda yang ingin memesan jasa rental mobil Jogja luar kota maka bisa menghubungi di nomer Whatsapp 0813-2825-2625 atau bisa datangi Alamat Kami di Kranggan, Murtigading, Sanden, Bantul, DIY. Jangan lupa juga untuk selalu kunjungi kami di duniarental.com karena kami sering membagikan diskon dan voucher layanan. Rental mobil layanan terbaik, harga bersahabat? Guntur Sakti pilihannya! Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!