Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

6 Podcast Ini Dijamin Membuatmu Baper

6 Podcast Ini Dijamin Membuatmu Baper
Podcast

6 Podcast Ini Dijamin Membuatmu Baper

Kaum milenial jaman sekarang siapa sih yang nggak tau podcast? Bagi yang belum tahu, podcast adalah siaran melalui audio non-streaming. Jadi kita harus mengunduh terlebih dahulu agar bisa mendengarkan audionya.

Dibandingkan mendengarkan radio, anak muda sekarang lebih memilih untuk mendengarkan lewat podcast. Dengan hanya bermodalkan sebuah gawai kamu dapat mendengarkan podcast kapan pun dan di mana pun kamu mau.

Topik yang ditawarkan dalam podcast pun sangat beragam seperti masalah percintaan, kehidupan sehari-hari, dan patah hati. Oleh karena itu, tidak heran jika podcast sangat digemari anak muda jaman sekarang.

Ada juga podcast khusus percintaan yang membuat baper. Bagaimana tidak baper? Dalam podcast kata-kata yang digunakan penuh akan makna dan sering kali menggunakan kata yang super puitis yang bisa membuat hati para penggemarnya meleleh. Nah apa saja podcast jenis ini?

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: Trik dan Cara Membuat Podcast di Spotify Secara Mudah

Rintik Sendu

Kalimat-kalimat tentang cinta, kalimat tentang patah hati, bahkan sampai pada masalah kehidupan itulah hal-hal yang sering ditulis oleh penulis Rintik Sendu. Rintik sendu sebenarnya bukanlah nama pena atau samaran bahkan nama lahir.

Rintik Sendu adalah sebuah nama yang dibuat oleh Nadhifa Allya Tsana atau lebih sering dikenal sebagai Tsana untuk menyembunyikan identitasnya. Nama Rintik Sendu bahkan lebih terkenal daripada nama asli penulisnya sendiri.

Berbicara tentang Rintik Sendu kaum muda pasti akan langsung teringat dengan quotes menarik yang penuh makna dan romantis. Kata-kata quotes itulah yang sering membuat para pembacanya terbawa perasaan atau baper.

Kata yang ada di dalam quotes itu seakan-akan sesuai dengan apa yang sedang dirasakan dan dialami. Karena inilah tulisan-tulisan Rintik Sendu banyak diminati oleh para pasukan teri. Pasukan teri adalah sebutan untuk para penggemar Rintik Sendu.

Tsana selain memiliki nama lain Rintik Sendu juga memiliki nama panggilan khusus yang di berikan oleh para penggemarnya yaitu Paus. Selain Rintik Sendu menulis buku ternyata dia juga aktif di podcast.

Para penggemarnya dapat mendengarkan kata-kata yang penuh akan makna yang mendalam. Setiap kata-kata yang Rintik Sendu entah kenapa begitu menyentuh hati. Maka tidak heran jika podcast Rintik Sendu sering membuat baper para pendengarnya.

Back to Content ↑

Suara Puan

Asal mula Suara Puan yaitu dari sebuah akun instagram yang bernama @Kata.Puan yang tentunya sangat berbeda dengan Rintik Sendu. Selain di instagram, Suara Puan juga mengisi podcast di sportify.

Kata-kata yang digunakan juga memiliki keindahan tersendiri bagi para pembacanya. Pada saat podcast katanya efek suara yang dihasilkan oleh Suara Puan sering disebut sebagai pengalaman perasaan.

Suara Puan adalah suatu pemikiran Stefany Chandra atau sering dipanggil dengan Stefany yang tercurahkan ke dalam bentuk tulisan dan audio. Stefany Chandra di dalam menulis dan podcast tidak hanya memaparkan karya-karyanya saja, tetapi juga memberi ruang juga untuk orang ingin menyumbangkan karya-karyanya.

Jadi buat kamu yang suka menulis atau jadi podcaster, kamu juga bisa menyumbangkan karyamu di Suara Puan ini.

Back to Content ↑

Kita dan Waktu

Podcast ini cocok untuk kamu yang suka mendengarkan hal-hal yang membuatmu baper. Podcast Kita dan Waktu ini sangat tepat untuk didengar saat kamu sedang galau atau patah hati. Hal ini karena di podcast ini akan membahas tentang masalah percintaan. Jadi kamu para bucin pasti akan baper mendengarkan kata-kata dari Kata dan Waktu.

Kata dan Waktu ini dibuat oleh helobagas, seseorang yang tidak hanya menjadi podcaster, tetapi helobagas juga menuangkan kata-katanya di instagram dengan nama akun @helobagas. Dan yang membuat podcast Kita dan Waktu lebih menarik adalah cara naratornya menyampaikan kata demi kata dengan indah.

Dengan suara narator yang lembut, narasi yang apik, sekaligus backsound yang sendu akan membuatmu hanyut dalam setiap episodenya. Sehingga hanya dengan mendengarkannya saja seakan-akan hal tersebut sedang dialami oleh kita.

Back to Content ↑

Apa Kabar

Apa kabar adalah salah satu podcast yang menggunakan kata-kata dari sudut pandang cowok. Podcast ini dikemas dengan apik sehingga para pembacanya seringkali dibuat baper oleh podcast ini khususnya untuk para cewek.

Kata-kata yang digunakan sangat berbeda dengan podcast lainnya yang sering membahas tentang patah hati atau semacamnya. Di podcast Apa Kabar ini menggunakan kata-kata yang digunakan para cowok untuk cewek yang disayanginya. Tidak heran jika banyak para cewek yang menyukai podcast yang satu ini.

Podcast yang menyampaikan tentang masalah percintaan cenderung menyampaikan hal yang bisa membuat orang menangis tersedu-sedu. Podcast Apa Kabar ini walaupun membahas tentang masalah percintaan, tetapi podcast ini sangat berbeda dengan yang lainnya.

Kamu tidak perlu khawatir akan menangis tersedu-sedu, tetapi malah sebaliknya. Dengan mendengarkan podcast Apa kabar ini akan membuat hatimu berbunga-bunga khususnya untuk para cewek yang sejatinya ingin dipuji dan disanjung oleh cowok.

Cus langsung jelajahi spotify kamu. Kalau lagi galau atau sekadar menambah insight positif, bisa mampir ke enam akun podcast tersebut ya.

Back to Content ↑

K.a.t.a

Kadang-kadang podcast memiliki durasi yang panjang. Namun, kali ini berbeda karena dalam podcast K.a.t.a ini memiliki durasi yang pendek. Meskipun podcast K.a.t.a ini pendek podcast ini tidak kalah dengan podcast dengan durasi panjang lainnya. Podcast ini memang durasinya pendek, tetapi setiap kata-kata yang disampaikan sangat menyentuh.

Sehingga tidak heran jika podcast K.a.t.a ini menjadi salah satu podcast favorit untuk didengar para penikmat kata-kata yang membuat baper. Selain itu hal yang dibahas dari podcast ini sangat menarik.

Dalam podcast ini membahas tentang curhatan secret admirer. Tentunya banyak dari kalian semua yang menjadi secret admirer atau pengagum rahasia bukan?. Selain membahas tentang curhatan para secret admirer di podcast ini juga membahas tentang kehidupan sehari-hari.

Yang membuat kita semakin menghayati kata-kata yang ada di dalamnya narator menambahkan latar suasana yang lembut yang akan membuat pendengarnya terhanyut dalam kata-katanya.

Berbicara panjang lebar mengenai podcast K.a.t.a ini pasti kalian penasaran siapa sih yang ada dibalik podcast ini? Seseorang yang ada di balik podcast K.a.t.a ini adalah Jesslin Claudia. Jesslin Claudia selain mengisi di podcast dia juga mengisi di instagram dengan akun bernama @k.a.t.a.official. Jadi podcast ini sangat tepat untuk kamu yang sedang galau.

Back to Content ↑

Renungan Sebelum Tidur

Podcast memang cocok sebagai renungan di malam hari sesuai dengan nama podcastnya yaitu Renungan Sebelum Tidur. Untuk kalian yang ingin mendengar podcast Renungan Sebelum Tidur sebaiknya kalian siapkan tisu terlebih dahulu. Hal ini dikarenakan dalam podcast Renungan Sebelum Tidur akan membahas tentang kehilangan dan mengikhlaskan orang tersayang.

Kamu akan dibuat bercucuran air mata hanya dengan mendengarkan kata-kata dari Renungan Sebelum tidur. Siapa yang tidak akan tersentuh hatinya coba jika podcast Renungan Sebelum Tidur menyampaikan pesan dengan kata-kata yang super puitis.

Back to Content ↑

Podcast yang memiliki nama Renungan malam ini berasal dari sebuah pemikiran dari Ms Shunshine. Durasi podcast ini sesuai namanya yaitu hanya selama 2 sampai 3 menit sehingga kamu yang ingin mendengarnya tidak usah khawatir akan merasa bosan.