Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

10 Aplikasi Desain Logo Terbaik + Link Download

10 Aplikasi Desain Logo Terbaik + Link Download
Adobe Illustrator

10 Aplikasi Desain Logo Terbaik + Link Download

Di era digital ini kebutuhan akan logo semakin tinggi saja, baik untuk logo perusahaan, brand, institusi, dan lain sebagainya. Sekarang untuk mendesain sebuah logo tidak harus menggunakan komputer lagi, namun aplikasi desain logo di smartphone juga sudah sangatlah banyak.

Selain itu desain logo yang dihasilkan juga sangatlah bagus, apalagi setiap aplikasi menawarkan kelebihan serta keunikannya tersendiri. Sehingga pengguna lebih bisa berkreasi sesuai dengan keinginan mereka.

TOC / Daftar Isi

10 Rekomendasi Aplikasi Desain Logo Terbaik + Link Download

1. Adobe Illustrator Draw

Adobe Illustrator Draw merupakan salah satu aplikasi buatan Adobe Apps, dimana aplikasi ini dapat mendesain logo yang sangat fantastis. Mulai dari logo 3D, vector, sketsa, grafiti, dan masih banyak lainnya.

Uniknya disini Anda bisa membuat logo dengan cara melukis, sehingga terlihat lebih nyata dan juga hidup.Selain itu ia juga Cocok untuk digunakan dalam mendesain logo yang bertema colorful, karena tersedia fitur kombinasi warna yang lebih luas.

Link Download
Google Play

Back to Content ↑

2. Logo Maker Plus

Selanjutnya terdapat aplikasi yang bernama Logo Maker Plus, aplikasi ini sendiri menawarkan beragam fitur yang akan membantu proses pembuatan logo. Seperti aneka tema menarik, beragam jenis font, karakter unik, logo sampel, serta pilihan editing yang beragam.

Logo Maker Plus memiliki kelebihan utama di sektor 3D yang dimilikinya, dimana ia dapat membuat logo dengan tampilan yang sangat nyata. Banyak opsi serta pengaturan yang bisa Anda lakukan agar logo benar-benar sesuai dengan keinginan.

Aplikasi ini juga mendukung berbagai platform, sehingga dapat Anda gunakan untuk menjadi icon di platform-platform tersebut. Misalnya saja untuk sampul Facebook, header Twitter, poster Youtube, icon sosial media, dan lain sebagainya.

Link Download
Google Play

Back to Content ↑

3. Aplikasi Desain Logo Canva

Aplikasi Canva sudah sangat terkenal sebagai aplikasi editing di smartphone. Hal ini karena hanya dengan satu aplikasi saja, Anda sudah dapat melakukan berbagai macam hal. Seperti mengedit foto, membuat logo, collage video, dan berbagai editing lainnya.

Terlepas dari antarmuka yang ramah serta simpel, aplikasi ini menyimpan pilihan opsi yang sangat luas. Bahkan disini tersedia lebih dari 1000 template, 500 font, pilihan bingkai, hingga aneka karakter untuk menunjang kebutuhan pembuatan logo Anda.

Semua fitur tersebut dapat Anda gunakan secara gratis, sehingga cocok untuk menjadi aplikasi desain logo di smartphone Anda. Terlebih lagi ia juga memiliki fungsi yang banyak, tentu saja hal ini akan menghemat penggunaan serta penyimpanan yang ada di smartphone Anda.

Link Download
Google Play

Back to Content ↑

4. PixelLab

PixelLab menjadi aplikasi berikutnya yang patut untuk dicoba. Meskipun bukan aplikasi khusus pembuatan logo, namun aplikasi ini mempunyai fitur yang cukup lengkap. Sehingga bisa digunakan untuk membuat logo yang menarik.

Terutama logo yang berbentuk teks, karena disini terdapat pilihan editing teks yang sangat lengkap. Mulai dari multiple teks, 3D teks, shadow teks, reflection teks, dan banyak lagi lainnya.

Link Download
Google Play

Back to Content ↑

5. 3D Logo Maker

Tidak lengkap rasanya bicara soal desain logo tidak menyebut aplikasi 3D Logo Maker, bisa disebut aplikasi inilah yang menjadi icon aplikasi desain logo di smartphone. Pilihan sampel logo serta fitur maker yang lengkap, membuatnya banyak disukai oleh para desainer logo.

Seperti namanya 3D Logo Maker mempunyai kelebihan di sektor 3D, dimana ia mempunyai banyak opsi 3D yang sangat profesional. Berbeda dengan aplikasi lainnya, 3D Logo Maker memiliki fitur yang lebih smooth dan hasil yang lebih nyaman untuk dilihat.

Hal tersebut membuatnya dapat digunakan untuk membuat logo di berbagai kebutuhan, baik logo untuk icon, logo sampul, logo kemasan, dan berbagai kebutuhan lainnya.

Link Download
Google Play

Back to Content ↑

6. Logo Maker – Free Graphic Design

Bagi Anda yang mencari aplikasi pembuat logo yang original, maka aplikasi Logo Maker Free Graphic Design bisa menjadi pilihan. Mengingat aplikasi ini menawarkan berbagai kombinasi bentuk, teks, warna, background, serta tekstur yang berbeda-beda.

Tentu saja banyaknya kombinasi yang ada, membuat logo yang didesain juga sangat luas. Tidak mungkin akan sama dengan desainer logo lainnya. Sehingga cocok untuk menjadi logo sebagai brand produk atau sebagai icon perusahaan yang Anda miliki.

Jangan khawatir soal kualitasnya, karena aplikasi ini menawarkan hasil yang sangat besar. Tentunya bisa diperbesar atau dibuat menjadi bentuk yang berbeda, tergantung dengan kebutuhan dalam penggunaan logo tersebut.

Link Download
Google Play

Back to Content ↑

7. Logo Esport Maker

Dunia game akhir-akhir ini memang semakin gencar, banyak diantaranya yang sampai membuat sebuah tim sendiri. Bagi Anda yang juga demikian, maka kurang lengkap bila tim Anda belum memiliki sebuah logo tim.

Untuk membuat logo tim esport ini Anda bisa menggunakan aplikasi Logo Esport Maker, dimana ia dapat di unduh secara gratis di playstore. Disini Anda akan menemukan berbagai referensi logo yang menarik, tentunya bisa Anda ubah dan sesuaikan dengan keinginan Anda.

Adanya logo pastinya akan membuat tim Anda terlihat lebih profesional, sehingga bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Misalnya saja untuk turnamen, logo kaos, hingga pernak-pernik gaming.

Link Download
Google Play

Back to Content ↑

8. Generator Logo Maker

Aplikasi desain logo yang selanjutnya adalah Generator Logo Maker, aplikasi ini dibuat khusus untuk mendesain logo yang profesional. Terutama logo sebagai identitas brand atau sebuah perusahaan sekalipun.

Mudah dan cepat merupakan kelebihan utamanya, disini Anda akan menemui ribuan karakter yang dapat dibuat logo. Caranya cukup pilih karakter dan gabungkan dengan karakter lainnya, lalu beri teks serta sedikit penyesuaian editing.

Otomatis Anda sudah mendapatkan logo yang menarik dan profesional, Anda tidak perlu lagi belajar desain logo yang sangat rumit. Apalagi harus menyewa seseorang untuk mendesain logo, karena semuanya dapat dilakukan dengan mudah dengan aplikasi yang satu ini.

Link Download
Google Play

Back to Content ↑

9. Logo Maker – Pencipta Logo

Berbeda dengan aplikasi lainnya, Logo Maker adalah aplikasi pencipta logo yang sederhana. Aplikasi ini sendiri menyediakan paduan antara background, tekstur, bentuk, karakter, teks, hingga warna untuk membuat sebuah logo.

Kelebihannya terletak pada antarmuka yang dimiliki, dimana semuanya terlihat sederhana namun sangatlah lengkap. Sehingga bagus untuk mendesain logo dengan santai serta bisa juga mencoba berbagai kombinasi, Anda bisa mengulang terus hingga mendapat logo sesuai keinginan.

Link Download
Google Play

Back to Content ↑

10. Logo Maker Free Designer

Membuat logo dengan bebas, mungkin itulah kesan yang akan Anda dapatkan saat menggunakan Logo Maker Free Designer. Setidaknya aplikasi ini menyediakan lebih dari 50 ribu template, tentu saja semuanya dapat digunakan secara gratis.

Berbagai keperluan pembuatan logo untuk bisnis, company, edukasi, hingga pembuatan poster bisa dilakukan aplikasi ini. Semuanya telah dimasukkan dalam satu aplikasi saja, membuatnya dapat digunakan untuk beragam keperluan pembuatan logo.

Bukan hanya itu saja, namun kelebihan aplikasi ini terletak pada gradasinya. Hal tersebut membuat logo terlihat lebih mewah dan elegan, patut untuk dijadikan logo yang profesional.

Link Download
Google Play

Back to Content ↑

Terdapat banyak sekali aplikasi desain logo yang ada di smartphone, tentunya setiap aplikasi menawarkan kelebihan yang berbeda-beda. Namun secara garis besar aplikasi tersebut dapat membuat logo yang bagus, dimana dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Terima Kasih, Selamat Mencoba & Semoga Bermanfaat!