Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Review Game FR Legends, Pastikan Anda Mengetahui Hal Ini Sebelum Install

Review Game FR Legends, Pastikan Anda Mengetahui Hal Ini Sebelum Install
Review Game FR Legends

Review Game FR Legends, Pastikan Anda Mengetahui Hal Ini Sebelum Install

Gaming merupakan aktivitas menyenangkan. Terutama bagi Anda, para deadliner yang menghabiskan hampir separuh waktu untuk berkutat dengan pekerjaan. Ya, game adalah rekomendasi hiburan murah dan mudah. Bahkan tanpa harus mengeluarkan biaya dan stay di rumah saja, Anda sudah bisa merasakan hawa refreshing yang ditawarkan oleh game. Tak heran jika kemudian banyak orang memutuskan untuk menjadi gamer.

Di era digital seperti sekarang ini, game bahkan dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah. Ya, baik itu dari tutorial yang ditawarkan melalui channel yutup maupun tips yang ditulis oleh blog dan website. Hebatnya lagi, setiap jenis game selalu mempunyai komunitas.

Oleh karenanya, bagi newbie yang ingin bergabung bisa mengontak grup tersebut. Anggota kelompok ini akan dengan senang hati mengajari gamers baru. Di beberapa kesempatan, mereka tak sungkan mengajak sesama anggotanya untuk mengadakan “kopdar”.

Salah satu game yang sedang digemari akhir-akhir ini ialah FR Legends. Game ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 29 Oktober 2018 untuk perangkat android. Sebelum mencapai puncak ketenarannya, game ini lebih dulu kompatibel untuk iOS. Sejak diluncurkan dua tahun silam, FR Legends dapat memikat generasi muda. Adapun sebab dari daya tarik FR Legends terletak pada ide pokok game ini yaitu mobil.

Game besutan vendor terkemuka ini menyuguhkan fitur menarik. Dengan tampilan mobil menyerupai area balapan. Sirkuit yang ada pada game inipun dibekali dengan grafis yang sangat unik. Lengkap dengan view gunung, pepohonan, hingga papan rambu-rambu yang dapat kita jumpai selayaknya kita berada di jalanan.

Ditambah lagi dengan pewarnaan yang sangat bersahabat dengan mata. Lintasannya pun tidak dirancang monoton. Pantas saja kalau game yang dijuluki sebagai rival mobile legends ini dapat mencari penggemarnya sendiri.

Apabila Anda mengetikkan kata kunci FR Legends di Youtube, dengan hitungan detik saja akan anda menemukan ribuan ulasan game ini. Dari channel recommended hingga channel terbaru. Mereka berlomba-lomba untuk mengulas hingga menyajikan tutorial sesuai dengan level game ini. Tak ayal, jika keberadaan FR Legends turut menjadi sumber pendapatan bagi Youtuber yang bergerak di bidang gaming.

Jika Anda cermat, Anda juga bisa memperoleh rekomendasi kelompok game ini. Google dan platform yang Anda cari akan mengarahkan Anda untuk bergabung dengan komunitas FR Legends. Baik dalam skala nasional maupun internasional. Banyak diantara anggota grup ini sudah menjadi pro player.

Saking menariknya, mereka juga kerap mengadakan kompetisi bermain FR Legends dengan total hadiah mencapai puluhan juta. Ya, game yang dulu hanya sebagai pelepas lelah nyatanya dapat memberikan penghasilan. Apa rasanya ya mempunyai penghasilan dari hobi? Menyenangkan sekali bukan?

Terlepas dari segala kelebihan dan kekurangan yang dimiliki, FR Legends adalah game yang paling direkomendasikan. Mengapa demikian? Game ini hampir tidak mengaplikasikan langkah yang sulit.

Bahkan sejumlah menu dan fitur dapat dengan mudah dikenali. Kapasitasnya juga tidak melebihi batas game yang kompatibel dengan smartphone. Sehingga, anda tidak perlu memasang memori tambahan di gadget kesayangan Anda.

Lalu, bagaimana dengan alur permainan yang ditawarkan FR Legends?. Game balapan ini mengaplikasikan model balapan drift. Dimana sipemain harus pandai melintasi beragam tantangan. Setiap sirkuit menyajikan kesulitan tersendiri, dan harus dilalui oleh user sampai ke garis finish. Saat melewati track, gamer akan menemukan beberapa barrier.

Untuk bisa menuntaskan tantangan ini, Anda harus berjalan dengan cukup mepet untuk mendapatkan poin kiss the wall pada saat initiate.

Anda akan melintasi check point tertentu. Selesaikan pertarungan yang terdapat pada clipping point untuk mengumpulkan nilai yang bagus. Satu tips yang perlu Anda ingat antara lain adalah hindari menyetir mobil secara lurus dan melawan track. Jika ceroboh, Anda bukan saja akan kehilangan poin. Namun akan segera didiskualifikasi dan mengulanginya dari awal. Sebuah misi yang cukup menegangkan bukan?.

Jika Anda berada di posisi balapan tandem dengan pesaing, Anda harus memposisikan diri di chase yang berdekatan dengan lingkaran hijau. Trik ini dapat Anda gunakan untuk menghindari kecelakaan atau tabrakan. Lingkaran hijau berada di belakang lead car. Pastikanlah bahwa Anda sudah cukup berhati-hati dalam menjauhi lead car.

Apa yang akan didapatkan ketika Anda menang? In-game cash siap menanti Anda. Bonus ini bisa Anda tukarkan dengan mobil dan track serta fitur upgrade yang semakin memudahkan jalan balapan Anda. Sebagai referensi, menu replay memungkinkan pengguna untuk melihat rekaman balapan saat mereka berada di sirkuit pada permainan sebelumnya.

Setiap game pasti mempunyai karakter utama, begitu juga dengan FR Legends. Game ini digawangi oleh pembalap mengenakan helm hitam dan pakaian putih. Dengan mobil yang digunakan untuk balapan, dan didominasi oleh warna hitam putih. Terdapat sedikit polesan merah untuk menandai letak lampu pada mobil balap.

Nyatanya, dua warna ini memang telah membuat aktor utama dari game FR Legends tampil simple tapi stylish. Perpaduan warna ini tidak terkesan mencolok, tapi sukses menghipnotis orang-orang untuk menjadi penggemar setianya.

Skenario dari game ini terbilang gampang. Tetapi akan jadi rumit apabila anda tidak mengindahkan panduan yang diberikan. Sebagai pemain, Anda dituntut gesit dalam mengendalikan mobil, menyelesaikan checkpoint yang sudah ditentukan sebagaimana mestinya. Tahapan-tahapan ini wajib anda selesaikan hingga mobil yang Anda setir berada di garis akhir. Untuk itu, perbanyaklah referensi sebelum memainkan FR Legends.

Selanjutnya, mari bicara mengenai algoritma. Dibandingkan dengan kompetitornya, FR Legends menyuguhkan aturan yang lumayan rumit. Menjadi kompleks karena banyak sekali pergerakan yang mengacaukan fokus Anda. Sebut saja saat Anda memasuki notifikasi loading screen, akan ada anjing yang mengikuti pembalap di sebelahnya.

Entah mengapa fitur anjing ini ditaruh persis di samping pembalap. Mungkin menu ini sengaja diletakkan untuk memunculkan kesan keaslian setting tempatnya. FR Legends juga dibarengi dengan adanya pergerakan-pergerakan pengecoh.

Misalnya gerakan belok, mundur, maju, dan pada saat mobil yang dikemudikan melakukan drift, maka akan keluar asap dari ban mobil. Kejadian ini disusul dengan knalpot yang menembakkan api. Sebuah pertunjukkan yang tak jarang membuat jantung si gamers berdegup lebih kencang.

Pada saat permainan berlangsung, Anda juga bisa menjumpai ban yang berputar, membelok ke kanan maupun kiri dengan diikuti oleh setir mobil itu sendiri dan tangan dari pembalapnya. Padahal kontrol tersebut bukan berasal dari Anda sebagai penggerak si aktor utama.

Algoritma seperti ini memang sepele, namun wajib dipahami oleh gamers pemula yang ingin menjajal ketangkasan FR Legends. Selain itu, sejumlah fitur juga disediakan. Nah, tugas Anda sebelum mencoba ialah untuk mengerti hingga ke detailnya. Langkah ini cenderung lebih baik dibanding anda harus mempelajarinya saat bermain game.

Sebagai referensi, Anda bisa mengakses website yang menayangkan informasi tentang game FR Legends atau menjelajahi kolom pencarian di YouTube. Bagaimana? Tertarik untuk memecahkan teka-teki pada FR Legends? Selamat mencoba, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!