Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

10+ Rekomendasi Aplikasi Pemutar Lagu Terbaik

10+ Rekomendasi Aplikasi Pemutar Lagu Terbaik
Musixmatch – Lyrics & Music

10+ Rekomendasi Aplikasi Pemutar Lagu Terbaik

Saat ini memang banyak sekali orang yang senang atau gemar mendengarkan musik. Apalagi kini sudah bisa didengarkan dengan menggunakan aplikasi pemutar musik yang ada di ponsel pintar. Hanya cukup menginstall aplikasi di ponsel Anda sudah dapat mendengarkan berbagai genre musik.

Maka dari itu, banyak yang mencari rekomendasi aplikasi pemutar lagu terbaik. Oleh karena itu, sebagai konsumen harus memilah- milah aplikasi untuk mendengarkan musik yang paling enak dan pas menurut Anda. Berikut ini beberapa aplikasi untuk mendengarkan musik yang telah terbuktikan banyak digunakan pengguna smartphone di dunia.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: 10 Aplikasi Cover Lagu Terbaik di HP Android, Bisa Rekam Video

10+ Rekomendasi Aplikasi Pemutar Lagu yang Paling Terpercaya

Supaya tidak bingung dalam memilih, simaklah artikel ini yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda. Terdapat sembilan Rekomendasi Aplikasi Pemutar Lagu terbaik. Apa saja itu? Simak beberapa ulasan di bawah ini!

Back to Content ↑

1. Musixmatch – Lyrics & Music

Salah satu aplikasi mendengarkan musik yang telah terbukti oleh banyak orang adalah Musixmatch. Aplikasi mendengarkan musik ini telah terkenal pada tahun 2015 yang telah booming pada saat itu.

Bagaimana tidak, aplikasi ini telah ada lirik beserta suara yang dapat Anda tirukan sehingga Anda seperti sedang karaoke. Jadi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin menghafalkan lagu, Anda hanya tinggal mengaktifkan paket data yang Anda miliki.

Saat menggunakan aplikasi ini dan Anda ingin mendapatkan lirik lagu yang Anda dengarkan Anda harus menggunakan koneksi internet. Jadi dengan mudah Anda dapat mengetahuinya tanpa harus mencari kembali di browser pencarian HP Anda.

Maka dari itu Aplikasi ini sangat booming dan pastinya banyak orang yang menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini memang terkenal hingga saat ini. Walaupun begitu aplikasi ini juga terus mengembangkan aplikasinya terus-menerus untuk menarik banyak pelanggan supaya menggunakan aplikasi ini.

Back to Content ↑

2. Neutron

Neutron adalah aplikasi pengolah audio yang dilengkapi dengan komputasi 32/64-bit. Didukung dengan OS Independent Decoding yang menjamin kualitas suara yang tak tertandingi. Ada banyak fitur dan pengaturan canggih dalam aplikasi ini yang bisa Anda gunakan untuk mendukung kualitas audio yang dihasilkan oleh perangkat Anda.

Ditambah dengan efek suara digital yang mumpuni, maka pengalaman mendengarkan lagu melalui perangkat akan terasa sebanding dengan ketika Anda mendengarkan lagu melalui sound speaker canggih. Tentunya, kualitasnya akan terasa semakin ‘wah’ jika Anda menggunakan headset terbaik saat ini.

Bila Anda tertarik mencoba Neutron, Anda bisa memanfaatkan free trial selama 5 hari untuk menjajal kualitas aplikasi ini. Akan tetapi, untuk bisa menikmati aplikasi ini dalam jangka panjang, maka Anda harus membelinya dengan harga $5,99.

Back to Content ↑

3. Spotify

Aplikasi pemutar musik yang selanjutnya adalah spotify. Aplikasi yang sedang booming saat ini ternyata dibuat pada tahun 2008. Spotify dibuat pada tahun 2008 dan berasal dari Swedia. Sama hal yang Musixmatch namun lebih mengarah ke streaming musik.

Jadi Anda tidak perlu repot untuk mendownload lagu dan menyimpannya di drive Anda. Dapat dengan mudah untuk mencarinya di spotify dan tidak perlu menyimpan di drive sehingga mengurangi media penyimpanan yang Anda gunakan. Spotify sendiri memiliki dua tipe, sama seperti aplikasi yang lain yaitu free dan premium.

Telah banyak diketahui bahwa yang dimaksud dengan Premium ialah berbayar. Namun, walaupun berbahaya aplikasi ini juga memberikan banyak keuntungan bagi para pelanggan yang bersedia memilih tipe premium atau berbayar.

Back to Content ↑

4. Joox

Sama halnya spotify juga memberikan streaming musik bagi Anda yang telah mendownload aplikasi joox di Play Store. Aplikasi ini juga sudah memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Dengan joox Anda tidak perlu mendownload dan menyiapkan ruangan khusus untuk lagu yang didengarkan.

Seperti halnya spotify, joox juga memiliki kelebihan tersendiri. Joox sendiri memberikan fitur agar Anda tidak diganggu oleh iklan saat mendengarkan musik, jika Anda telah menggunakan fitur VIP. Jadi, Anda dapat mendengarkan lagu tanpa menyimpannya secara gratis tidak berbayar.

Back to Content ↑

5. Google Play Music

Salah satu aplikasi untuk mendengarkan musik yang biasanya telah ada dan telah diinstal setelah Anda membeli Ponsel android adalah Google Play Musik. Berbeda dengan pemutar musik lainnya, jika aplikasi lain dapat menggunakan musik secara online dan dapat langsung mendengarkan musik tanpa harus menyimpannya.

Aplikasi Google Play musik ini Anda harus menyimpan lagu terlebih dahulu baru mendengarkan lagu tersebut. Biasanya Anda dapat langsung menggunakan Google Play music jika pada HP Anda telah mendaftarkan ke akun Gmail, Ymail, Yahoo, ataupun yang lainnya.

Back to Content ↑

6. Shuttle Music Player

Aplikasi pemutar musik lainnya adalah Shuttle music player. Salah satu aplikasi terbaik Android dalam pemutaran musik. Banyak pengguna yang menyukai menggunakan pemutar musik ini karena banyak fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Aplikasi ini tidak berhenti secara tiba-tiba untuk mengganti lagu selanjutnya yang dimainkan. Fitur yang menarik dari aplikasi ini adalah sleep timer, dengan fitur ini kalian bisa mengatur waktu atau menjeda agar musik berhenti ketika Anda mendengarkan lagu pada waktu/keadaan tidur.

Back to Content ↑

7. Poweramp Music Player

Aplikasi ini banyak penggunanya karena memiliki fitur yang banyak terutama untuk versi premium, tapi tenang saja kalian masih bisa mengunduhnya secara gratis untuk versi trial. Selain itu, aplikasi pemutar musik ini juga menawarkan banyak extension yang dapat dimainkan misalnya .OGG, .ALAC, .WMA, .MP3, .MP4, hingga .FLAC.

Back to Content ↑

8. JetAudio HD Music Player

Aplikasi ini juga menjadi salah satu aplikasi yang banyak diminati di play store. Banyaknya fitur yang ada dan juga dapat dioperasikan sendiri membuat aplikasi ini begitu diminati dalam dunia musik. Jadi, Anda dapat mengedit serta mengubah efek lagu. Bahkan aplikasi ini juga mendukung plugin.

Back to Content ↑

9. PlayerPro Music Player

PlayerPro Music Player memiliki tampilan user interface yang keren dan navigasi yang lengkap, mulai dari kategori album, artis, genre, lagu hingga playlist. Aplikasi ini juga memiliki pengaturan efek musik yang beragam, Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk melihat video album musik dan mencari video. gimana lengkap bukan

Back to Content ↑

10. Phonograph

Namanya saja telah Mengandung grafik dari kata dan graph yang berarti Graphical. Anda dapat dengan mudah untuk mengganti tampilan di aplikasi ini sesuai dengan selera Anda. Jadi saat mendengarkan lagu Anda juga dapat melihat tampilan aplikasi ini dengan rasa senang karena dapat menggantikan yang sesuai dengan keinginan.

Back to Content ↑

11. Music Player

Music Player aplikasi pemutar musik terpopuler yang wajib kalian instal di smartphone android. Alasanya, karena aplikasi sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna dan memiliki rating 4,7 jadi tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Dalam segi fitur aplikasi ini bisa memutar musik dengan format MP3, WAV, OGG, FLAC M4A. Anda juga bisa menyematkan dan edit lirik lagu, fitur yang keren dari aplikasi ini adalah kalian bisa kustomisasi tema, font, warna dan juga animasi.

Back to Content ↑

Ada jutaan orang menikmati musik setiap hari. Jika Anda termasuk salah satunya, maka pilihan aplikasi di atas adalah solusi yang tepat. Nah, Itu tadi beberapa rekomendasi aplikasi pemutar lagu terbaik, dari beberapa rekomendasi aplikasi pemutar lagu di atas mana yang menjadi favorit Anda untuk mendengarkan lagu. Selamat Mencoba, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!