Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

5 Rekomendasi Laptop Dell Terbaik 2020 dengan Spesifikasi Menarik

5 Rekomendasi Laptop Dell Terbaik 2020 dengan Spesifikasi Menarik
Dell Inspiron 11-3162

5 Rekomendasi Laptop Dell Terbaik 2020 dengan Spesifikasi Menarik

Dell menjadi salah satu brand produk laptop yang cukup terkenal. Ya, produk yang dibuat Dell terkenal dengan kualitasnya yang cenderung lebih unggul. Selain itu, desain produk laptop Dell juga cukup beragam sehingga akan membuat Anda lebih nyaman untuk menggunakannya.

Nah, Dell senantiasa membuat beragam inovasi produk laptop menarik untuk menjadi pilihan mereka yang mencari produk laptop berkualitas. Di tahun 2020 ini, ada beberapa produk menarik dari Dell yang bisa dijadikan pilihan yang tepat bagi Anda.

Apa saja rekomendasi produk laptop Dell yang tepat dengan spesifikasi yang cukup menarik? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

TOC / Daftar Isi

5 Ragam Rekomendasi Produk Laptop Dell Terbaik 2020

Ada cukup banyak variasi produk laptop Dell yang tersedia dan tentu saja bisa menjadi opsi yang menarik untuk Anda. Nah, beberapa variasi produk tersebut yang tentu bisa menjadi pilihan laptop handal untuk membantu Anda menyelesaikan pekerjaan atau tugas –bahkan bermain game, adalah sebagai berikut:

Back to Content ↑

1. Dell Inspiron 11-3162

Jika Anda ingin mencari produk laptop Dell yang low budget untuk pemakaian sehari-hari, maka Inspiron 11-3162 bisa menjadi opsi yang tepat. Ya, laptop ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Layar produk laptop ini hanya 11,8 inch yang akan membuatnya mudah dibawa ke mana saja. Selain itu, berat laptop ini pun hanya sekitar 1 kilogram saja.

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan Inspiron 11-3162?

Laptop ini cukup menarik dengan OS Windows 10 yang tentu akan membuat pengoperasian laptop menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, Inspiron 11-3162 juga hadir dengan RAM berkapasitas 2GB dan 4GB yang bisa dipilih. Tentu, kapasitas RAM ini cukup besar untuk menghadirkan performa yang cenderung stabil.

Untuk memori penyimpanan, Inspiron 11-3162 memiliki memori penyimpanan tipe e-MMC 32GB dan HDD 500GB. Anda akan mendapatkan space yang cukup lega untuk menyimpan data. Nah, di pasaran, harga produk Inspiron 11-3162 ini hanya sekitar 3 jutaan saja.

Back to Content ↑

2. Dell Inspiron 14-7472

Untuk pilihan laptop yang premium, Anda bisa memilih Dell Inspiron 14-7472. Produk ini memang sangat menarik, terutama dengan penggunaan bahan aluminum serta logam magnesium di bagian body. Nantinya, Anda akan mendapatkan produk laptop yang eksklusif dengan warna perak yang begitu cantik.

Tidak hanya tampilannya yang istimewa, Inspiron 14-7472 juga hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Di bagian processor, produk Dell ini menggunakan processor Intel Core i7 yang tidak perlu diragukan lagi kualitas dan performa yang akan diberikan.

Selain itu, Inspiron 14-7472 juga memiliki NVIDIA GeForce MX150 di bagian GPU. Adanya kartu grafis ini akan menghasilkan gambar yang begitu jelas, terutama untuk Anda yang suka bermain game.

Masih tentang spesifikasi laptop ini, Inspiron 14-7472 hadir dengan beberapa pilihan kapasitas RAM, yaitu 4GB, 8GB dan 16GB yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Nah, laptop premium ini tersedia dengan harga sekitar 11,5 jutaan di pasaran.

Back to Content ↑

3. Dell G7 15-7588

G7 15-7588 termasuk produk terbaru dari Dell yang memiliki performa yang cukup luar biasa. Produk laptop ini masuk di kelas laptop gaming yang tentu saja akan menghadirkan performa yang cenderung stabil dan bisa diandalkan untuk berbagai keperluan.

Nah, apa yang menarik dari G7 15-7588 adalah adanya Intel Core i7 generasi terbaru di bagian processor. Penggunaan processor ini akan memberikan jaminan produk laptop bekerja dengan sangat stabil. Performa laptop tersebut nantinya akan ditunjang dengan RAM yang memiliki kapasitas mulai dari 4GB, 8GB dan juga 16GB.

Lalu, bagaimana dengan memory yang dimiliki?

G7 15-7588 juga menawarkan beberapa pilihan memori penyimpanan dengan pilihan HDD 1TB, SSD 256GB + HDD 1TB, SSD 128GB + HDD 1TB. Anda tentu bisa memilih mana spesifikasi laptop yang sesuai keinginan.

Untuk harga, salah satu laptop premium Dell ini tersedia dengan harga sekitar 12,8 jutaan. Harga tersebut tentu wajar jika dibandingkan dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Back to Content ↑

4. Dell XPS 15-9570

XPS 15-9570 menjadi pilihan lain dari produk laptop terbaik dari Dell di tahun 2020 ini. Ya, bagaimana tidak, produk ini tidak hanya istimewa dengan tampilan yang slim dan memiliki detail yang begitu elegan. Namun, produk laptop ini dilengkapi dengan beraga teknologi terbaru yang pasti akan membuat siapa saja yang menggunakannya akan terkesan.

Salah satu teknologi yang hadir pada produk XPS 15-9570 adalah infinity edge display. Dengan teknologi ini, maka akan dihasilkan tampilan layar yang borderless dengan bezel yang sangat tipis. Ada kesan layar yang cenderung lebar tanpa batas dan sangat menarik.

Selain itu, jika Anda merupakan penggemar sinema, maka XPS 15-9570 adalah produk yang tepat. Bagaimana tidak, laptop Dell ini menawarkan teknologi cinema stream, cinema sound, dan cinema color untuk kesan menonton sinema yang lebih menakjubkan.

Nah, untuk bagian spesifikasi, XPS 15-9570 menggunakan processor Intel Core i7 generasi terbaru yang akan ditunjang dengan RAM berkapasitas 4GB, 8GB dan 16GB. Tidak hanya itu, di bagian grafis, XPS 15-9570 menggunakan GPU NVIDIA GeForce GTX 1050/1050Ti.

Dengan segala fitur dan spesifikasi yang diusung, pantas rasanya jika produk ini menjadi salah satu pilihan terbaik. Lantas, bagaimana dengan harga laptop ini? Di pasaran, produk Dell ini tersedia dengan harga sekitar 26 jutaan.

Back to Content ↑

5. Dell Inspiron 14-3462

Untuk pilihan laptop Dell yang lebih ekonomis dengan spesifikasi yang menarik, maka Anda bisa memilih produk Inspiron 14-3462. Bisa dikatakan jika produk Dell ini cukup memuaskan, terutama dengan kombinasi yang apik dari tampilan serta spesifikasi yang ditawarkan.

Seperti biasa, Dell senantiasa membuat produk laptop dengan desain yang cenderung simple namun begitu elegan. Nah, Inspiron 14-3462 juga hadir dengan konsep tersebut sehingga akan terasa begitu menyenangkan saat digunakan.

Lalu, bagaimana dengan spesifikasi yang ditawarkan dalam produk Inspiron 14-3462 ini?

Di bagian processor, Inspiron 14-3462 menggunakan processor Intel Celeron yang nantinya akan ditunjang dengan RAM berkapasitas 4GB. Meskipun processor yang digunakan termasuk kelas standar, namun performa laptop ini cukup stabil, terlebih kapasitas RAM yang digunakan juga cenderung cukup besar.

Sedangkan di bagian GPU, Inspiron 14-3462 hadir dengan Intel HD graphic untuk gambar yang lebih cerah dan tajam. Anda tentu tidak perlu khawatir dengan memori penyimpanan produk ini karena Inspiron 14-3462 menawarkan produk dengan memory berkapasitas 500GB dan 1TB HDD. Laptop dengan harga sekitar 3,8 jutaan ini tentu cocok untuk menemani pekerjaan Anda.

Back to Content ↑

Nah, beberapa produk di atas adalah opsi laptop terbaik Dell di tahun 2020 ini. Tentu, Anda bisa melihat detail spesifikasi dari masing-masing produk lalu memilih mana laptop Dell terbaik yang cenderung sesuai dengan kebutuhan Anda setiap hari. Sekian, Terima Kasih dan Semoga bermanfaat.