Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

6 Kamera Digital Terbaik Harga 2 Jutaan Tahun 2020

6 Kamera Digital Terbaik Harga 2 Jutaan Tahun 2020
Canon IXUS 190

6 Kamera Digital Terbaik Harga 2 Jutaan Tahun 2020

Untuk Anda yang baru menyukai dunia fotografi, membeli kamera digital adalah opsi yang tepat. Ya, kamera digital termasuk produk yang disarankan untuk fotografer pemula karena cenderung mudah digunakan serta memiliki fitur yang bisa dikatakan cukup lengkap.

Nah, berbincang tentang produk kamera digital, Anda akan menemukan cukup banyak produk kamera digital yang tersedia dengan beragam spesifikasi yang berbeda-beda. Adanya banyak produk tersebut tentu saja akan membuat Anda cenderung lebih leluasa untuk memilih mana produk kamera digital yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Sebagai pemula, tentu Anda tidak perlu membeli produk kamera digital dengan harga yang cenderung mahal. Ada beberapa rekomendasi produk kamera digital dengan performa yang menawan dan tersedia dengan harga 2 jutaan yang bisa dijadikan pilihan.

Apa saja produk kamera digital seharga 2 jutaan tersebut? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

TOC / Daftar Isi

6 Rekomendasi Produk Kamera Digital Terbaik Harga 2 Jutaan

Sebagaimana disinggung di awal, ada cukup banyak produk kamera digital dengan harga 2 jutaan yang bisa menjadi opsi untuk Anda yang masih pemula. Nah, beberapa produk yang dimaksud tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

Back to Content ↑

1. Canon IXUS 190

Canon IXUS 190 adalah salah satu produk kamera digital yang cenderung cukup menarik. Produk kamera digital ini cocok untuk Anda yang ingin memiliki kamera digital dengan detail yang cenderung mungil sehingga mudah dibawa.

Meskipun terbilang mungil, namun Canon IXUS 190 menawarkan spesifikasi dan kualitas yang cukup memuaskan. Ya, kamera ini memiliki sensor CCD di mana akan mampu menghasilkan gambar yang cenderung jernih dengan kontras warna yang cukup jelas.

Selain itu, Canon IXUS 190 memiliki sensitivitas ISO 100 hingga 1800 yang tentu saja akan memberikan performa yang cukup lumayan. Nah, produk kamera ini bisa didapatkan hanya dengan harga sekitar 2,5 jutaan saja. Cukup terjangkau, bukan?

Back to Content ↑

2. Sony DSC-H300

Sony memang terkenal sebagai produsen produk kamera dengan kualitas yang sangat mumpuni. Tentu, memilih produk Sony adalah opsi yang tepat terutama untuk Anda yang mendambakan hasil jepretan yang berkualitas serta memuaskan.

Nah, untuk kamera digital dengan harga 2 jutaan, Anda bisa memilih produk Sony DSC-H300. Bisa dikatakan produk ini begitu istimewa karena akan memudahkan Anda untuk memotret pemandangan hingga 360 derajat dengan lebih mudah dan hasil yang memuaskan.

Tidak hanya itu, produk Sony ini dilengkapi dengan teknologi optical steadyshot. Ini adalah teknologi yang cukup mumpuni di mana akan menjamin bahwa foto yang Anda jepret tidak akan blur meskipun Anda tidak menggunakan tripod.

Performa mengesankan kamera Sony DSC-H300 ini juga ditunjang dengan adanya sensitivitas ISO 80 hingga 3200. Lantas, berapa harga kamera yang satu ini? Di pasaran, Sony DSC-H300 tersedia dengan harga sekitar 2,3 jutaan.

Back to Content ↑

3. Fujifilm X-A10

Rekomendasi lain untuk produk kamera digital dengan harga sekitar 2 jutaan adalah Fujifilm X-A10. Ini adalah produk kamera yang bisa dikatakan cukup istimewa, termasuk dari segi tampilan. Ya, produk Fujifilm ini begitu menarik dengan konsep retro yang tidak biasa.

Selain itu, Fujifilm X-A10 hadir dengan teknologi terbaru yang tidak bisa diremehkan. Salah satu teknologi yang digunakan adalah super intelligent flash dimana akan memaksimalkan pencahayaan saat mengambil gambar di ruangan atau tempat yang cenderung gelap.

Juga, Fujifilm X-A10 menggunakan tipe sensor APS-C CMOS yang tentu akan menghasilkan gambar yang tajam dan anti blur. Kamera mirrorless ini termasuk yang paling dicari di pasaran. Anda bisa mendapatkan produk Fujifilm X-A10 ini dengan harga sekitar 2,5 jutaan saja. Harga tersebut tentu cukup terjangkau jika melihat spesifikasi dari kamera ini.

Back to Content ↑

4. Nikon COOLPIX W150

Jika Anda ingin merasakan liburan yang lebih menyenangkan dengan kamera yang unik untuk mengabadikan momen, maka Nikon COOLPIX W150 adalah opsi yang tepat. Ya, kamera ini memang cukup unik dengan tampilan yang penuh warna dan tentu saja ukuran yang tidak terlalu besar, bahkan cenderung mungil, sehingga mudah dibawa.

Selain tampilannya yang menarik, Nikon COOLPIX W150 juga memiliki teknologi waterproof. Nah, dengan adanya teknologi ini, tentu saja kamera ini akan cenderung lebih aman dan tidak mudah rusak meskipun terkena air. Tentu saja, Anda tetap tidak boleh dengan sengaja mencelupkan kamera ini ke dalam air.

Hal lain yang membuat Nikon COOLPIX W150 bisa dijadikan opsi yang tepat adalah penggunaan sensor 1/3,1-in CMOS. Dengan sensor ini, Anda bisa menghasilkan rekaman video dengan kualitas 1080p menggunakan kamera ini.

Selain itu, produk Nikon ini juga memiliki sensitivitas ISO 125 hingga 1800 yang akan membuat pengambilan gambar menjadi lebih menyenangkan. Fitur yang lengkap menjadikan produk ini cocok sebagai opsi kamera digital terbaik bagi pemula. Nah, terkait harga, Anda bisa mendapatkan kamera ini dengan harga sekitar 2,2 jutaan saja.

Back to Content ↑

5. Nikon 1J5

Rekomendasi lain untuk kamera digital dengan harga 2 jutaan yang cocok untuk pemula adalah Nikon 1J5. Sebagaimana diketahui, Nikon senantiasa menghadirkan produk kamera yang begitu istimewa sehingga Anda tentu tidak perlu ragu dengan kualitas produk yang satu ini.

Nah, salah satu kamera dari Nikon ini memiliki burst shot yang cenderung lebih cepat dibandingkan dengan kamera DSLR. Dengan adanya fitur ini, maka Anda bisa melakukan eksperimen untuk membuat stop motion video yang lebih kaya. Eksperimen tersebut nantinya pasti akan membantu Anda mendapatkan skill yang lebih bagus untuk urusan pengambilan gambar.

Hal lain yang menarik dari produk Nikon 1J5 adalah adanya fitur touchscreen. Kamera ini menggunakan layar sentuh di mana akan memudahkan Anda mengambil gambar dari mana saja.

Lantas, berapa harga dari produk Nikon 1J5 ini? Produk yang menggunakan sensor BSI-CMOS ini tersedia di pasaran dengan harga sekitar 2,7 jutaan saja. Cukup terjangkau, bukan?

Back to Content ↑

6. Canon Power Shot SX410 IS

Canon Power Shot SX410 IS menjadi opsi lain untuk kamera digital yang mumpuni untuk pemula dengan harga sekitar 4 jutaan. Kamera ini bisa dikatakan sebagai salah satu inovasi yang sangat menarik. Pasalnya, Canon menggunakan teknologi ECO pada produk ini.

Nah, dengan adanya teknologi ECO, penggunaan baterai akan cenderung lebih hemat dan tahan lama. Selain itu, Canon Power Shot SX410 IS juga menarik dengan tipe sensor 1/2,3-in CCD untuk menghasilkan gambar yang tidak hanya tajam, tetapi juga anti blur.

Salah satu produk unggulan dari Canon ini tersedia di pasaran dengan harga sekitar 2,2 jutaan saja. Tentu, harga tersebut cenderung murah jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan.

Back to Content ↑

Beberapa produk di atas bisa dijadikan pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin membeli produk kamera digital dengan harga yang terjangkau. Cek spesifikasi lengkap dari produk kamera tersebut dan pilih mana kamera terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Terima Kasih dan Semoga bermanfaat.