Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme Narzo 20, Hp Berdaya Baterai 6000 mAh

Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme Narzo 20, Hp Berdaya Baterai 6000 mAh
Realme Narzo 20

Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme Narzo 20, Hp Berdaya Baterai 6000 mAh

Setelah sukses meluncurkan Realme Narzo 20A, kemudian raksasa China ini giliran mementaskan Realme Narzo 20. Smartphone terbaru ini hadir dengan beberapa pilihan warna yang sangat memukau dan akan memunculkan suatu bentuk sudut yang estetik ketika dipantulkan oleh cahaya. Tentu saja Realme Narzo 20 akan menyempurnakan hidup Anda.

Memiliki tampilan layaknya smartphone flagship masa kini, namun dengan harga yang miring, menjadi salah satu alasan kenapa ponsel China terbaru ini begitu dilirik banyak kalangan, terutama generasi milenial. Apakah Anda salah satunya?

Selain itu, sosok layar penuh dengan bezel tipis sepertinya menjadi trend tahun ini dan akan bertahan hingga tahun selanjutnya. Oleh karena itu, Realme Narzo 20 adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Selain harganya yang relatif terjangkau serta desainnya yang begitu menggoda, apalagi kelebihan lain yang dimiliki oleh Realme versi anyar ini?

Anda penasaran? Yuk langsung saja simak informasi lengkapnya di bawah ini ya.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: 3 Pilihan Ponsel Gaming Murah dengan Performa Mumpuni

Chipset Andalan Realme Narzo 20

Chipset merupakan komponen yang paling penting dalam sebuah perangkat, salah satunya adalah smartphone. Dalam segmen ruang pacu, Realme Narzo 20 mempercayai Chipset MediaTek Helio G85 with fabrikasi 12Nm.

Chipset tersebut memiliki keunggulan dalam pengolahan daya yang lebih efisien, sehingga mampu beroperasi lebih cepat namun daya tetap hemat. Hal ini akan memberikan pengalaman gaming yang menakjubkan berkat pengolahan daya yang ciamik.

Untuk menunjang performa yang tanggung, chipset MediaTek Helio G85 ini dibersamai oleh kapasitas RAM yang besar. Yaitu 4GB serta 2 varian ruang penyimpanan internal yakni 64Gb atau 128GB. Kapasitas tersebut sangat cukup memadai untuk berbagai fitur ruang simpan file.

Anda dapat menyimpan begitu banyak jenis file dengan berbagai ukuran tanpa perlu mengkhawatirkan space penyimpanan yang terbatas. Selain itu, untuk menunjang kecepatan Realme Narzo 20 dalam akurasi jaringan internet, maka smartphone ini diintegrasi dengan adanya 4G LTE.

Kemudian untuk kecepatan daya pacunya, chipset tersebut juga berkolaborasi dengan 2 processor Arm Cortex-A75 dengan kecepatan sistem mencapai 2GHz serta 6 processor Cortex A55 yang mampu beroperasi dengan kecepatan hingga 1,8GHz.

Selanjutnya, untuk sistem operasi, Realme Narzo 20 mengusung OS Android 10 with user interface Realme UI yang cukup mumpuni namun tetap ringan dalam memprakarsai kinerja sistem.

Back to Content ↑

Desain Realme Narzo 20

Dalam hal desain, Realme Narzo 20 memiliki tampilan body serta layar khas smartphone masa kini. Memiliki dimensi yang ramping sehingga pas dalam genggaman. Ukuran bodynya sendiri yaitu 164,5 mm x 75,9 mm x 09,8 mm serta dengan berat 208 gram.

Selanjutnya pada bagian depan, smartphone ini memiliki layar dengan luas 6,5 inch dan rasio layar body 81,7% sehingga tampak lebih luas dan lapang. Layar tersebut akan memberikan pengalaman visual yang sangat jernih dan jelas berkat resolusi layarnya yaitu 720 x 1600 pixel dengan tingkat kerapatan 270 ppi.

Terlebih lagi dengan desain bezel yang tipis akan lebih membuatnya tampak besar namun tetap ramping. Dalam rangka pencegahan, pengguna disarankan untuk memasang screen guard tambahan. Ini dikarenakan Realme Narzo 20 tidak dibekali dengan pelindung layar tambahan.

Setelah bagian depan, selanjutnya pada bagian belakang Realme Narzo 20 ini, terdapat kameranya yang tertata rapi di dalam satu kotak bujur sangkar yang sistematis. Untuk pilihan warnanya, smartphone teranyar ini memiliki 2 varian warna yaitu Victory Blues serta Glory Silver.

Back to Content ↑

Kamera Realme Narzo 20

Di era digital seperti ini, tidak hanya chipset yang menjadi pertimbangan dalam memilih smartphone. Namun kamera adalah satu hal yang sama pentingnya untuk diperhitungkan. Untuk menciptakan pengalaman fotografi yang luar biasa, Realme Narzo 20 mempercayai keempat kameranya yang memiliki keunggulan masing-masing yang berbeda.

Kamera yang dibawa oleh ponsel pintar terbaru ini merupakan salah satu fitur unggulan yang. Ditawarkan keempatnya disusun secara sistematis di dalam sebuah kotak yang membuat penampilan si ponsel tampak lebih cozy.

Untuk resolusinya yaitu 48 MP (wide) untuk kamera utama, kemudian lensa ultra wide beresolusi 8 MP, serta lensa makro 2 MP. Guna dapat menciptakan gambar yang sempurna meski dalam cahaya yang kurang, ponsel teranyar ini didukung oleh keberadaan flash LED yang selalu siap menemani.

Dan untuk mendukung hobi Anda dalam bersua foto, Realme Narzo 20 memiliki kamera depan tunggal dengan resolusi 8 MP serta fitur HDR yang mumpuni serta dapat diandalkan dalam mengambil foto selfie yang spektakuler.

Disamping itu, kamera Realme Narzo 20 mengantongi kemampuan merekam video HD 1080p yang menjadi daya tarik serta nilai plus bagi calon pengguna. Akan tetapi, kemampuannya belum didukung oleh fitur penstabil, sehingga hasil video tetap akan goyang jika Anda terlalu sering bergerak.

Back to Content ↑

Daya Baterai 6000 mAh

Baterai merupakan salah satu hal yang paling sering menjadi salah satu bahan pertimbanagn sebelum membeli smartphone. Baterai dengan kapasitas besar adalah salah impian para pecinta smartphone terbaru.

Untuk daya baterainya, Realme Narzo 20 mempercayai baterai jenis Li-Po atau Lithium Polymer yang memiliki performa daya tangguh dan mumpuni. Memiliki kapasitas baterai yang sangat besar yaitu 6000mAh adalah salah satu kelebihan yang Narzo 20 ini tawarkan.

Tidak heran, jika baterai tersebut diklaim dapat bertahan hingga beberapa waktu yang cukup lama. Tidak hanya sampai disitu, baterai yang tertanam dalam ponsel tersebut juga dilengkapi dengan fitur fast charging 18W serta Reverse Charging yang akan memaksimalkan proses pengisian daya baterai smartphone terbaru milik Anda nantinya.

Back to Content ↑

Konektivitas Realme Narzo 20

Kepuasan pengguna adalah hal yang sangat memotivasi pihak perusahaan untuk meluncurkan produk andalannya. Nah, untuk menunjang konektivitas pengguna, Realme Narzo 20 dilengkapi dengan dukungan jaringan sistem 4G LTE yang memiliki kecepatan akses cukup handal dan dapat dipercaya.

Selanjutnya untuk konektivitas jarak dekat, ponsel cerdas ini dilengkapi dengan beberapa input serta output seperti micro USB, USB On The Go dan Bluetooth versi 5.0 yang sangat mendukung kegiatan transfer data antar perangkat.

Kemudian untuk sensasi mendengarkan musik atau audio lain yang lebih asyik, Realme terbaru ini juga dilengkapi dengan port jack 3,5 mm yang lebih memudahkan Anda dalam menikmati alunan musik kesayangan.

Sedangkan fitur lain yang dimiliki oleh Realme Narzo 20 ini yaitu:

  • Navigasi A-GPS serta GLONASS,
  • Fingerprint Sensor yang terletak di bagian belakang,
  • Slot kartu SIM ganda,
  • Fast Charging 18W, dan lain-lain.

Dari sederet keunggulan serta spesifikasi yang dimiliki oleh Realme Narzo 20, ternyata masih ada secuil kekurangan seperti jaringan yang belum 5G, belum dilengkapi dengan fitur stabilitas pada modul kamera serta resolusi layar yang belum Full HD.

Back to Content ↑

Meski begitu, secuil kekurangan tersebut masih dianggap aman dan dapat ditoleransi dengan sedombyok kelebihan yang dimiliki oleh Realme Narzo 20. Jadi, apakah sudah tertarik memilikinya? Dapatkan segera dengan harga penawaran sekitar Rp. 2,3 jutaan dan nikmati kelebihannya. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!