Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

5 Rekomendasi Handphone di Kisaran Harga 5 Jutaan

5 Rekomendasi Handphone di Kisaran Harga 5 Jutaan
Vivo X50

5 Rekomendasi Handphone di Kisaran Harga 5 Jutaan

Pada saat ini, handphone sudah menjadi salah satu barang yang penting. Spesifikasi dan performa yang terdapat pada handphone juga sudah menjadi perhatian bagi banyak orang. Hal ini handphone pada saat ini tidak hanya digunakan untuk berkomunikasi, namun harus bisa digunakan di dalam beberapa pekerjaan.

Seiring berjalannya waktu, semakin kesini harga handphone juga semakin tinggi mengingat spesifikasi dan performa yang ditawarkan. Namun menariknya, handphone golongan kelas menengah menawarkan performa dan fitur yang tidak kalah menarik deng an handphone kelas flagship. Menarik bukan?

Handphone yang beredar di pasaran terbagi menjadi dua sektor. Sektor pertama handphone yang memiliki harga kisaran 2 juta hingga 3 juta. Sedangkan sektor kedua memiliki harga kisaran dengan 4 juta hingga 5 juta. Sektor yang kedua ini sudah memiliki spesifikasi serta fitur yang mirip dengan handphone mahal. Penasaran dengan ulasan ini? Yukk simak terus ulasan ini sampai tuntas.

TOC / Daftar Isi

5 Rekomendasi Handphone di Bawah Harga 5 Jutaan

Seperti yang sudah Anda baca sebelumnya bahwa handphone kelas menengah sektor kedua yang memiliki harga kisaran antara 4 juta hingga 5 juta sudah memiliki fitur dan spesifikasi yang mirip dengan handphone kelas mahal. Hal ini bisa menjadi pilihan Anda yang ingin memiliki handphone spesifikasi tinggi namun memiliki harga terjangkau.

Nah kesempatan ini jangan sampai Anda lewatkan. Berikut ada beberapa rekomendasi handphone dibawah 5 juta yang wajib Anda ketahui, diantaranya:

Back to Content ↑

1. Vivo X50

Handphone yang pertama untuk direkomendasikan ialah Vivo X50. Handphone ini dirilis pada bulan Juli 2020 dengan layar AMOLED 6,56 inch 1080 x 2376 pixel dengan resolusi full HD+. Dengan demikian, Anda bisa menikmati tampilan dengan lebih jernih dan terang, meskipun Anda sedang berada di luar ruangan pada siang hari.

Chipset yang digunakan pada handphone ini adalah Snapdragon 765G (7 nm) dan CPU Adreno 620. Hal inilah yang menyebabkan bagian dapur pacunya sangat powerfull yang mampu mendukung berbagai game berat. Selain itu memiliki RAM 8GB dan memori internal 128GB dan jenis baterai ialah Non-removable Li-Po 4200 mAh.

Kamera yang dimiliki handphone ini memiliki kualitas kamera belakang 48 MP + 13 MP + 8 MP + 5 MP serta kamera belakang 32 MP. Kamera yang terdapat pada handphone yang satu ini membuat perasaan lebih puas dalam pengambilan gambar. Hal ini dikarenakan handphone ini mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam, bahkan di malam hari sekalipun.

Handphone ini memiliki desain body yang terlihat premium dengan mengusung desain punch-hole yang berukuran kecil yang tidak menghalangi tampilan pada layar. Selain itu, handphone yang satu ini juga menambatkan konektivitas NFC sehingga Anda bisa melakukan kegiatan transaksi cashless dengan mudah dan praktis.

Back to Content ↑

2. Samsung Galaxy A80

Handphone berikutnya yang direkomendasikan ialah Samsung galaxy A80. Handphone ini memiliki layar super AMOLED 6,7 inch dengan resolusi layar 1080 x 2400 pixels. Chipset yang digunakan adalah Qualcomm SDM730 Snapdragon 730 (8nm) dan CPU Octa-core. Handphone ini mempunyai memori internal 128GB dan RAM 8GB.

Kamera yang dimiliki oleh handphone ini adalah kamera belakang dengan triple 48 MP + 8 MP + kamera 3D TOF serta kamera depan modul berputar dengan kamera belakang. Baterai yang digunakan iala tipe non-removable Li-Po 3700 mAh.

Back to Content ↑

3. OPPO Reno2

Handphone selanjutnya yang direkomendasikan ialah handphone OPPO Reno2. Handphone ini rilis pada bulan September 2019 yang memiliki layar AMOLED 6,5 inch dan chipset Qualcomm SDM730 Snapdragon 730G (8nm) serta CPU Octa-core. Hal ini yang mampu siap dengan berbagai game berat sehingga bisa menemani Anda dalam gaming.

Handphone ini memiliki memori internal 128GB, 256GB ROM dan RAM 8GB dan memori eksternal sebesar 256GB. Kamera yang dimiliki oleh handphone ini adalah kamera belakang 48 MP (kamera wide), 13 MP (telephoto), 8 MP (ultrawide) dan 2 MP (B/W). Tipe baterai yang digunakan ialah non-removable Li-Po 4000 mAh.

Back to Content ↑

4. Huawei Nova 5T

Handphone ini merupakan handphone yang tak kalah bagus di kalangan handphone kelas menengah. Handphone ini memiliki layar IPS LCD 6,26 inch dengan resolusi layar 1080 x 2340 pixels. Chipset yang digunakan adalah HiSilicon Kirin 980 (7nm) dan CPU Octa-core. Hal ini merupakan salah satu rangkaian chipset yang dimiliki oleh Huawei.

Handphone ini mempunyai penyimpanan berupa memori internal 128GB dan RAM 8GB. Handphone Huawei seri ini menawarkan kinerja yang cepat dan handal di kelasnya. Hal ini dikarenakan handphone ini didukung dengan penyimpanan memori yang besar.

Kamera yang dimiliki handphone ini adalah kamera belakang Quad 48 MP + 16 MP + 2 MP + 2 MP dan kamera depan 32 MP yang mana mampu menghasilkan gambar maupun video yang memuaskan. Selain itu kamera ini memiliki baterai tipe Non-removable Li-Po 3750 mAh yang memiliki kapasitas yang cukup besar serta mendukung pengisian 50% dalam waktu 24 menit.

Handphone ini juga memiliki desain yang tampak muda serta memiliki pilihan warna cerah pada handphone dan mengusung konsep punch hole yang mana lensa kamera pada kamera diletakkan pada area layar di bagian kiri atasnya.

Back to Content ↑

5. Xiaomi Black Shark 2 6/128GB

Handphone buatan dari China yang satu ini juga direkomendasikan pada golongan kelas menengah. Handphone ini dirilis pada bulan Maret 2019 memiliki layar AMOLED 6,39 inch, 1080x2340 pixels serta memiliki Chipset Snapdragon 855 (7nm) yang mana chipset ini merupakan chipset tercepat yang berada di pasaran.

Handphone ini juga mempunyai memori internal 128GB dan RAM 6GB. Hal ini sangat bisa untuk melakukan berbagai kegiatan dengan performa yang cepat dan bisa diandalkan. Selain itu handphone ini sangat mendukung untuk kegiatan gaming

Kamera yang dimiliki handphone ini adalah kamera belakang 48 MP+ 12 MP serta kamera depan 20 MP. Jenis baterai yang digunakan ialah baterai non-removable Li-Po 4000 mAh. Baterai ini merupakan baterai dengan memiliki daya tahan yang bagus serta mendukung pengisian cepat.

Back to Content ↑

Seperti yang sudah Anda ketahui, handphone merupakan salah satu barang yang penting. Hal ini dikarenakan handphone pada saat ini tidak hanya untuk berkomunikasi, namun juga digunakan untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan. Selain itu, handphone juga berguna untuk mencari berbagai hiburan. Oleh karena itu, handphone dengan memperhatikan spesifikasi dan performa itu penting.

Kini hadir handphone menengah dengan harga kisaran 5 jutaan. Anda sudah mendapatkan spesifikasi dan performa yang bagus sekelas dengan handphone yang mahal. Dengan berbagai rekomendasi handphone kisaran 5 juta yang sudah dijelaskan diatas mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda yang ingin memiliki handphone bagus dengan harga kisaran 5 juta.

Semoga ulasan ini dapat membantu untuk memilih handphone sesuai dengan kebutuhan dan memiliki manfaat untuk Anda. Jadi, apakah Anda sudah menentukan pilihannya? Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!