Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

13 Aplikasi untuk Bisnis Pemula, Dijamin Mudah dan Efektif

13 Aplikasi untuk Bisnis Pemula, Dijamin Mudah dan Efektif
Meesho

13 Aplikasi untuk Bisnis Pemula, Dijamin Mudah dan Efektif

Kemajuan zaman saat ini memang bisa dikatakan sangat pesat. Kecanggihan teknologi saat ini pun telah merambah berbagai bidang, salah satunya adalah bidang bisnis. Bisnis online juga sudah banyak digandrungi oleh para pebisnis.

Bagi Anda yang ingin membuka usaha atau yang sedang belajar dalam dunia bisnis online pasti membutuhkan beberapa aplikasi bisnis bukan? Nah kali ini ada beberapa rekomendasi aplikasi untuk bisnis pemula online. Mau tau apa saja aplikasi bisnis online itu? Simaklah penjelasan di bawah ini.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: Ide Memulai Bisnis Online Ramah Pemula

13 Ragam Aplikasi untuk Bisnis Pemula

Aplikasi Android untuk bisnis tidak melulu berhubungan dengan promosi. Akan tetapi, semua aspek dapat dilakukan dengan adanya sentuhan teknologi aplikasi. Berikut ini rekomendasi beberapa aplikasi untuk bisnis pemula yang dapat Anda gunakan untuk mengembangkan bisnis Anda:

Back to Content ↑

1. Meesho

Meesho adalah salah satu aplikasi yang membantu Anda mendapatkan uang tambahan. Anda juga bisa melakukan penjualan dari mana saja, kapan saja dan dimanapun, dengan menggunakan aplikasi bisnis online ini Anda tidak perlu mengeluarkan modal karena bisa menjual produk dengan gratis tanpa dipungut biaya.

Apalagi Anda merupakan seorang ibu rumah tangga, aplikasi ini cocok buat Anda dan banyak disukai oleh ibu-ibu di indonesia dalam melakukan bisnis online tanpa modal dan meesho juga aplikasi yang sangat menjanjikan.

Back to Content ↑

2. Rezeki Apps – Aplikasi Bisnis Online Tanpa Modal

Salah satu aplikasi bisnis tanpa modal ini dapat Anda gunakan untuk belajar bisnis secara gratis. Selain itu, dalam aplikasi Rezeki Apps juga akan mengajarkan Anda melalui praktek secara langsung mengenai bisnis.

Cara belajar bisnis dengan menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Anda akan memperoleh tulisan mengenai belajar bisnis online yang telah dipadukan dengan teknik SEO. Selain itu, juga menggunakan ads sehingga Anda dapat menjalankan bisnis dengan cepat.

Back to Content ↑

3. Trik Sukses Jualan Online

Bagi Anda yang sedang ingin melakukan bisnis jualan online aplikasi ini sangat cocok, karena dengan di aplikasi trik sukses jualan online. Anda akan diberikan trik jitu agar bisnis jualan online Anda sukses, di aplikasi tersebut banyak berbagai macam trik dan tips yang sangat bermanfaat dalam meningkatkan pembeli produk Anda.

Back to Content ↑

4. RateS

RateS adalah aplikasi pengecer terpercaya di indonesia, mayoritas pemakai aplikasi ini adalah ibu rumah tangga, pelajar, wirausahawan perempuan, pedagang grosir. dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa mempromosikan produk jualan Anda ke terhadap user atau pengguna aplikasi RateS lainnya.

Back to Content ↑

5. Google Bisnisku

Aplikasi Google Bisnisku merupakan aplikasi bisnis buatan Google. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mempromosikan produk Anda secara global dan mendunia. Google Bisnisku salah satu aplikasi yang cukup menjanjikan.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pebisnis yang menggunakan aplikasi ini untuk mengiklankan produk Mulai dari mempromosikan bisnis online di internet. Selain itu, Anda akan merasakan keuntungan dalam pemakaian aplikasi Google Bisnisku, yakni dapat memasarkan produk secara lokal maupun global.

Back to Content ↑

6. Google Spreadsheet

Google Spreadsheet merupakan aplikasi yang menyerupai dengan Microsoft Excel. Aplikasi Google Spreadsheet adalah aplikasi berbasis cloud yang memungkinkan Anda untuk dapat bekerja secara kolaboratif. Perlu Anda ketahui, Google Spreadsheet menawarkan 2 jenis fungsi yang diantaranya adalah pribadi dan bisnis.

Penggunaan versi bisnisnya Anda hanya perlu membuat ruang kerja online khusus untuk perusahaan yang Anda miliki. Dalam hal ini, akses informasi pun akan menjadi lebih mudah, aman, serta terjamin.

Aplikasi bisnis online satu ini mempunyai beragam manfaat yang sayang untuk Anda lewatkan. Manfaat tersebut diantaranya menjadwalkan proyek, melakukan analisis data, menghitung anggaran, dan lain sebagainya.

Back to Content ↑

7. Suplier Busana

Suplier Busana adalah supplier toko online termurah dan terpercaya menyediakan berbagai macam fashion wanita. Aplikasi suplier busana cocok juga buat Anda yang ingin memasarkan produk ke seluruh wilayah indonesia, jadi Anda bisa memulai bisnis fashion secara online dengan menggunakan aplikasi Suplier Busana.

Back to Content ↑

8. Usaha Pelajar

Anda seorang pelajar? dan masih bersekolah pernah berpikir untuk melakukan bisnis dan membuka usaha? nah Anda jangan takut karena sudah ada aplikasi usaha pelajar apa itu aplikasi usaha pelajar? Usaha pelajar adalah platform online penggabungan usaha antara para pelaku usaha ke pelajar.

Tujuannya agar para pelajar di indonesia menjadi pelajar mandiri finansial dan juga dapat membantu memecahkan permasalahan keuangan dan produk penjualan, di usaha pelajar dijual jasa produk seperti pulsa, voucher kuota, voucher game, token listrik dan peralatan game lainnya.

Back to Content ↑

9. Panggilin

Panggilin adalah aplikasi yang dapat memberikan kemudahan dalam menemukan orang yang mau mengerjakan segala kebutuhan mu, dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa melakukan pekerjaan sampingan dan tentunya aplikasi bisnis ini bisa Anda jalani tanpa modal sedikitpun.

Back to Content ↑

10. Sampingan

Sampingan adalah aplikasi yang dimana ditujukan untuk Anda yang mencari kerja tambahan dan bisa digunakan untuk mencari uang sampingan online yang mudah, dengan menggunakan aplikasi ini Anda tentunya bisa menjadi seorang reseller dan pebisnis, juga membayar reseller yang cukup mahal.

Back to Content ↑

11. Mitra Bukalapak

Penggunaan aplikasi mitra bukalapak bisa untuk menjual berbagai macam produk jualan, dan memulai bisnis online, untuk memulai bisnis dengan aplikasi Mitra Bukalapak Anda bisa mempromosikan barang Anda di aplikasi Bukalapak dan mulai memasarkan produk-produk Anda secara online dan seluruh wilayah di indonesia.

Back to Content ↑

12. Quickbooks

Aplikasi bisnis online ini berupa aplikasi laporan keuangan yang khusus ditujukan bagi usaha kecil dan menengah. Melalui aplikasi ini, semua urusan pencatatan keuangan Anda dapat terselesaikan dalam satu aplikasi saja.

Aplikasi Quickbook sangat menghemat waktu dalam proses penyusunan laporan akuntansi dalam setiap bulannya. Aplikasi ini tersedia dalam beberapa mata uang yang berbeda. Dalam penggunaannya, akan diberikan panduan supaya para pengguna dapat menguasai aplikasi ini dengan cepat.

Back to Content ↑

13. OneNote

Apapun jenis bisnis yang Anda jalankan, pasti Anda memerlukan adanya corat-coret untuk menuangkan ide serta merencanakan banyak hal. Dengan aplikasi OneNote, Anda dapat mencatat, menambahkan tautan, menyisipkan gambar, dan yang lainnya.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu membawa buku atau kertas untuk dapat menyimpan ide atau rencana bisnis Anda. Kelebihan dari aplikasi bisnis online satu ini adalah termasuk aplikasi yang lebih ringkas dan lebih ramah lingkungan.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengolah catatan pengguna, gambar, komentar audio, serta kliping layar. Selain itu, Anda juga dapat membagi catatan yang Anda buat dengan interial, sebagai contoh rekan kerja atau investor Anda.

Back to Content ↑

Nah, tentunya Anda bisa memulai bisnis online secara mudah di Android. Beberapa Aplikasi Untuk Bisnis Pemula di atas sangat mudah tanpa harus ribet dengan bermodalkan perangkat smartphone Android, Anda bisa menghasilkan pundi-pundi uang dari ribuan sampai ratusan juta per bulannya.

Hadirnya Aplikasi Untuk Bisnis Pemula dapat membantu mengembangkan beragam jenis bisnis. Aplikasi diatas cukup direkomendasikan bagi para pebisnis pemula yang sedang merintis. Sekian artikel kali ini dan semoga Anda merasa terbantu dengan penjelasan di atas. Jadikan penjelasan sebagai acuan ketika Anda akan memulai berbisnis. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!