Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

7 Game Horor Android Multiplayer Terbaik dan Menyeramkan

7 Game Horor Android Multiplayer Terbaik dan Menyeramkan
Game Horor Android

7 Game Horor Android Multiplayer Terbaik dan Menyeramkan

Bermain game bersama teman akan lebih menyenangkan dibandingkan bermain game sendirian. Contohnya game Mobile Legends, permainan multiplayer kompetitif yang ditawarkan game tersebut sangat menarik. Selain game MOBA, ada juga banyak game horror multiplayer yang seru dimainkan.

Game horor yang mengandung unsur mistis dan menakutkan tentu akan semakin seru jika dimainkan bersama teman Anda. Apalagi jika Anda merasa takut bermain game horor sendiri, bermain bersama teman akan sangat seru dan bisa mengurangi rasa takut.

TOC / Daftar Isi

7 Game Horor Android Multiplayer Terbaik

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan beberapa game horor multiplayer terbaik yang bisa Anda mainkan. Game-game berikut ini akan semakin seru jika dimainkan bersama teman-teman Anda. Langsung saja berikut daftarnya:

Back to Content ↑

1. Identity V

Identity V

Game pertama yang kami rekomendasikan adalah Identity V. Game ini bertemakan sebuah pertarungan asimetris 1 v 4 antara pembunuh dengan para survivor. Identity V merupakan sebuah game buatan perusahaan terkenal yaitu NetEase. Jadi wajar jika game ini bisa menciptakan atmosfer permainan yang menyeramkan dan bagus.

Dalam game ini terdapat berbagai karakter unik yang bisa Anda pilih dan mainkan. Terdapat dua karakter yaitu pembunuh yang bertugas menangkap dan menyiksa survivor. Karakter lainnya adalah survivor yang tugasnya berusaha kabur dari kejaran pembunuh tersebut.

Secara keseluruhan, game ini sangat bagus untuk dimainkan. Terlebih lagi game ini dapat dimainkan bersama dengan teman-teman secara online. Sudah banyak orang yang memainkan game ini dan merasakan pengalaman horor yang menegangkan dari game Identity V. Bagi Anda yang penasaran, bisa langsung download gamenya lewat Play Store.

Back to Content ↑

2. HorrorField

HorrorField

HorrorField merupakan sebuah game horor Android multiplayer yang sangat menegangkan dan seru dimainkan. Game ini merupakan buatan dari Skytech Games Inc dan cukup populer di kalangan para gamers pecinta game horor Android.

Ada dua peran yang bisa Anda mainkan di game ini, yaitu para survivor dengan beberapa karakter serta kemampuan unik mereka. Ada juga pembunuh atau si psikopat yang juga memiliki beberapa karakter yang dapat dimainkan. Di game ini Anda harus bekerjasama untuk bisa melarikan diri dari pembunuh yang ingin membunuh para survivor.

Sedangkan untuk psikopat atau pembunuh, mereka harus menangkap dan membunuh para survivor tersebut. Game ini cukup bagus dan seru dimainkan bersama dengan teman-teman secara online. Unsur horor di game ini juga sangat menarik dan patut untuk dicoba.

Back to Content ↑

3. Dead by Daylight Mobile

Dead by Daylight Mobile

Bagi Anda pecinta horor tentu sudah tidak asing dengan game horor yang satu ini. Dead by Daylight merupakan sebuah game legends yang diadaptasi dari game PC. Dead by Daylight merupakan salah satu game horror multiplayer terbaik yang bisa Anda mainkan di Android ataupun di PC.

Game ini mengusung konsep survival 1 vs 4 yaitu pembunuh melawan survivor. Game ini dikembangkan oleh Behaviour Interactive dan berhasil membawa game ini untuk bisa dimainkan para pengguna Android. Banyak sekali pengguna Android yang sudah menunggu rilisnya game ini di platform mobile.

Sama seperti game horor multiplayer lain, di game ini Anda bisa memainkan dua peran yaitu pembunuh dan survivor. Ada banyak karakter yang bisa Anda mainkan, baik itu pembunuh ataupun survivor. Game ini sangat cocok dimainkan bersama dengan teman-teman Anda secara online ketika sedang kumpul bareng.

Back to Content ↑

4. The Dark Pursuer

The Dark Pursuer

Rekomendasi game horor multiplayer Android yang berikutnya adalah The Dark Pursuer. Game buatan Digitals Secrets ini mengusung konsep horor arcade. Jadi di game ini para pemain harus menjelajahi sebuah tempat kecil seperti rumah sakit.

Jika Anda bermain multiplayer di game ini, maka Anda bisa berperan sebagai survivor dan teman Anda bisa menjadi monster mengerikan yang bertugas menangkap Anda. Untuk pemain survivor, mereka harus kabur, melawan dan bersembunyi dari monster.

Suasana horor di game ini cukup kental karena didalamnya terdapat unsur menyeramkan, kengerian, tidak lupa juga kegelapan yang menyelimuti area tempat permainan tersebut. Game ini sangat seru dimainkan bersama teman dibanding dimainkan sendiri. Bagi Anda yang tertarik memainkan game ini, langsung saja download dan mainkan bersama teman-teman Anda.

Back to Content ↑

5. The Ghost

The Ghost

Game horor berikutnya yang bisa Anda mainkan bersama teman-teman Anda adalah The Ghost. Game satu ini memberikan suasana horor yang sangat kental dengan berbagai jumpscare dan elemen gelap yang membuat makhluk halus di game ini semakin menyeramkan.

The Ghost merupakan sebuah game yang dibuat oleh developer Indie bernama Gameplier. Game ini sukses memberikan pengalaman horor yang mencekam sekaligus seru. Di game The Ghost Anda bisa bermain bersama teman-teman Anda, maksimal 5 orang sebagai survivor dan bisa juga bermain sebagai hantu.

Game ini berlatar di sebuah rumah sakit dan sekolah, kedepannya mungkin akan ada latar atau map lain yang bisa dimainkan. Inti permainan di game The Ghost adalah Anda harus bertahan hidup dan mengumpulkan berbagai alat untuk kabur dari tempat tersebut tanpa terbunuh oleh hantu.

Back to Content ↑

6. Specimen Zero

Specimen Zero

Specimen Zero merupakan salah satu game horor Android multiplayer terbaik yang bertema FPS arcade. Game ini mirip dengan The Ghost namun di dalamnya terdapat beberapa perbedaan. Dalam game ini pemain diharuskan melarikan diri dari sebuah rumah sakit yang penuh dengan monster.

Para survivor harus meninggalkan rumah sakit tersebut dan jangan sampai terbunuh oleh monster-monster yang ada. Game ini bisa dimainkan secara online bersama pemain lain dari region yang sama, namun lebih seru lagi jika dimainkan bersama teman-teman tongkrongan Anda.

Untuk menyelesaikan game ini, pemain harus memecahkan berbagai macam puzzle yang ada. Selain itu, pemain juga harus menemukan kunci untuk keluar dari rumah sakit. Untuk melawan monster, pemain bisa memakai senjata yang tersebar di area rumah sakit. Game ini sangat seru dimainkan bersama teman-teman secara online.

Back to Content ↑

7. Horor Show – Scary Online Survival Game

Horor Show – Scary Online Survival Game

Game horor Android multiplayer terbaik yang terakhir kami rekomendasikan adalah Horor Show. Game ini dikembangkan oleh Azur Interactive Games Limited yang merupakan salah satu pembuat game Android terkenal dan sudah merilis banyak game keren.

Horor Show – Scary Online Survival Game ini menghadirkan tema yang mirip game-game horor lain yaitu 1 vs 4, dimana satu orang berperan sebagai pembunuh dan 4 orang berperan sebagai survivor. Para pemain bisa memilih salah satu dari empat karakter pembunuh dan survivor, setiap karakter mempunyai keunikannya masing-masing.

Pemain yang berperan sebagai pembunuh bertugas menangkap para survivor dan mencegah mereka keluar dari tempat tersebut. Sedangkan pemain yang berperan sebagai survivor harus berusaha kabur dari kejaran pembunuh maniak dengan berbagai cara yang ada di game tersebut. Game ini sangat seru dimainkan bersama teman-teman secara online.

Back to Content ↑

Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!