Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

9 Aplikasi Live Streaming Bola Terbaik 2020, Bisa Nonton Secara Gratis Loh!

9 Aplikasi Live Streaming Bola Terbaik 2020, Bisa Nonton Secara Gratis Loh!
RedBoxTV

9 Aplikasi Live Streaming Bola Terbaik 2020, Bisa Nonton Secara Gratis Loh!

Sepak bola memang menjadi salah satu jenis olahraga yang diminati oleh banyak orang. Bahkan dari berbagai kalangan usia senang menonton sepak bola. Ketika liga sepak bola dari berbagai negara telah dimulai banyak orang yang ingin menyaksikannya secara langsung. Sehingga menggunakan aplikasi live streaming bola gratis merupakan pilihan yang tepat.

Terlebih lagi, saat ini kegiatan berkumpul dengan banyak orang sedang dibatasi, sehingga pilihan yang tepat adalah menonton dari rumah masing-masing menggunakan aplikasi live streaming.

Sebenarnya cara menonton sepak bola secara live streaming ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Namun, cara yang paling mudah dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi streaming khusus.

TOC / Daftar Isi

9 Daftar Aplikasi Live Streaming Bola untuk Android Terbaik 2020

Sebelum Anda menonton live streaming bola pastikan untuk memiliki paket internet unlimited atau jumlah kuota besar serta kecepatan stabil. Dengan begitu, maka Anda bisa menonton berbagai liga bola internasional dengan lebih leluasa. Tidak ketinggalan pula, liga dalam negeri juga bisa Anda tonton langsung dari rumah. Berikut ini daftar aplikasinya:

Back to Content ↑

1. RedBoxTV

Aplikasi RedBoxTV ini memang dikhususkan untuk Anda yang ingin menonton siaran langsung berbagai pertandingan sepak bola. Aplikasi yang menyediakan 1000 channel siaran ini bisa Anda gunakan secara gratis serta berasal dari 15 negara berbeda.

Agar bisa menonton siaran sepak bola dengan aplikasi RedBoxTV, maka Anda harus memasang aplikasi tambahan pada HP, yakni MX Player yang berfungsi untuk memutar video dan menangkap link live streaming.

Back to Content ↑

2. Mobdro

Mobdro menjadi aplikasi live streaming bola yang banyak digunakan. Hal ini dikarenakan ukurannya yang kecil namun fitur yang dimiliki terbilang lengkap.

Dengan menginstal Mobdro, maka Anda bisa menyaksikan berbagai siaran langsung dari seluruh dunia. Selain itu, terdapat pula kategori Sports tentang channel populer seperti WWE TV, ESPN, NFL TV, beIN Sports, dan lain sebagainya.

Kategori lain juga bisa Anda tonton melalui Mobdro, seperti Movies, News, Gaming, Music, Tech, Animals, dan Podcast. Aplikasi ini juga memiliki user interface yang bebas iklan, sehingga mudah dipahami saat digunakan.

Back to Content ↑

3. Live NetTV

Untuk Anda yang ingin menyaksikan siaran langsung dari berbagai negara, termasuk live streaming bola gratis, maka aplikasi Live NetTV inilah jawabannya.

Jika diperhatikan dari user interface sebenarnya aplikasi ini mirip seperti RedBoxTV yang memiliki lebih dari 800 channel siaran langsung yang bisa ditonton melalui HP Android.

Bahkan untuk Anda yang malas mengecek jadwal siaran sepak bola, bisa menggunakan fitur Live Event untuk melihat waktu pertandingan bola atau cabang lain pada hari itu atau beberapa hari ke depan. Anda bisa dengan mudah menggunakan aplikasi Live NetTV secara gratis, bahkan tanpa harus melakukan registrasi dan login.

Back to Content ↑

4. Arena4Viewer

Untuk Anda yang gemar menyaksikan pertandingan sepak bola tim-tim Eropa, maka aplikasi Arena4Viewer ini merupakan media streaming bola yang dapat Anda coba.

Arena4Viewer merupakan aplikasi yang mudah digunakan, karena tampilannya sederhana. Anda akan mendapatkan link live streaming, kemudian bisa menontonnya di MX Player atau Ace Stream Engine.

Kualitas siaran langsung yang ditampilkan melalui Arena4Viewer cukup bagus dan stabil, sehingga Anda dapat menontonnya dengan lebih nyaman. Dan tentu saja, Arena4Viewer menyediakan siaran langsung yang dapat ditonton secara gratis. Cara menontonnya juga mudah, karena semua siaran terdapat di menu utama dari Arena4Viewer.

Back to Content ↑

5. Vidio

Untuk Anda yang sedang mencari aplikasi live streaming pertandingan bola Indonesia, maka Vidio atau Vidio.com inilah pilihan terbaik. Berbagai siaran langsung pertandingan liga sepak bola lokal tersedia di aplikasi ini.

Selain bisa menonton siaran langsung pertandingan sepak bola Indonesia, Anda juga bisa menonton serial TV, film, hiburan, berita, dan juga musik. Keren kan?

Buat Anda para penggemar klub sepak bola Eropa juga bisa menyaksikan pertandingan siaran langsung melalui aplikasi ini, khususnya Liga Europa dan Liga Champions.

Akan tetapi, untuk siaran langsung pertandingan klub-klub besar hanya bisa ditonton melalui Vidio Premier, sehingga harus melakukan pembayaran terlebih dahulu.

Back to Content ↑

6. Mola TV

Mola TV menjadi aplikasi live streaming bola terbaik yang dapat Anda pilih, khususnya untuk Anda para penggemar Liga Inggris atau Premier League. Dengan menggunakan Mola TV, maka Anda bisa menyaksikan lima pertandingan bola setiap minggunya secara gratis. Namun, untuk beberapa pertandingan besar hanya tersedia di versi berbayar.

Selain menyajikan pertandingan Premier League, Mola TV juga menyajikan siaran langsung pertandingan Piala Indonesia, Garuda Select, dan Liga Putri secara gratis.

Cara menonton pertandingan bola melalui aplikasi ini juga sangat mudah, karena Anda bisa menontonnya langsung dari halaman utama ataupun melalui menu yang telah disediakan.

Back to Content ↑

7. MAXstream

Aplikasi untuk menonton live streaming bola yang recomended selanjutnya adalah MAXstream. Aplikasi yang terintegrasi dengan layanan operator seluler ini menyediakan siaran berbagai pertandingan olahraga secara langsung. Selain itu, Anda juga bisa menonton berbagai hiburan lain melalui MAXstream secara gratis.

Cara menonton pertandingan live streaming bola melalui MAXstream juga termasuk mudah, karena Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah saja untuk kemudian bisa menonton pertandingan favorit.

Back to Content ↑

8. La Liga Sports TV

La Liga Sports TV merupakan aplikasi live streaming resmi dari salah satu liga sepak bola ternama di dunia. Berbagai macam informasi tentang La Liga tersedia lengkap di aplikasi ini, mulai dari berita, highlight, live score, sampai live streaming pertandingan bola.

Untuk Anda para penggemar La Liga, maka aplikasi La Liga Sports TV ini merupakan pilihan yang paling direkomendasikan. Selain itu, cara menonton siaran pertandingan bola melalui aplikasi La Liga Sports TV juga termasuk mudah. Hanya perlu mengikuti beberapa langkah saja Anda sudah bisa menikmati live streaming pertandingan sepak bola.

Back to Content ↑

9. beIN SPORTS

beIN SPORTS telah menjadi salah satu aplikasi live streaming sepak bola terbaik yang menyiarkan berbagai pertandingan bola menarik setiap harinya. Sehingga, Anda tidak akan ketinggalan menyaksikan berbagai pertandingan Liga-Liga besar di dunia. Keren banget kan?

Di beIN SPORTS kebanyakan pertandingan sepak bola disiarkan dalam versi premium, sehingga harus melakukan transaksi terlebih dahulu. Akan tetapi, beberapa pertandingan masih bisa ditonton secara gratis, sehingga Anda bisa menikmatinya.

Untuk Anda yang ketinggalan menyaksikan siaran langsung pertandingan sepak bola, maka bisa menyaksikannya melalui highlight pertandingan. Selain itu, cara menonton pertandingan sepak bola melalui aplikasi beIN SPORTS juga termasuk mudah untuk dilakukan.

Back to Content ↑

Ada banyak aplikasi yang bisa Anda pilih untuk bisa menyaksikan pertandingan sepak bola secara live streaming. Pilihlah salah satu aplikasi yang sesuai dengan keinginan Anda, karena setiap aplikasi memiliki tayangan yang berbeda-beda. Demikian informasi tentang daftar aplikasi live streaming bola terbaik 2020 ini. Terima Kasih dan Semoga bermanfaat!