Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Vivo Y30, Teknologi Mumpuni Harga Terjangkau

Vivo Y30, Teknologi Mumpuni Harga Terjangkau
Vivo Y30

Vivo Y30, Teknologi Mumpuni Harga Terjangkau

Vivo adalah perusahaan asal negeri tirai bambu yang berhasil mengeluarkan Vivo Y30 dimana dapat menyita perhatian para pecinta smartphone canggih. Vivo Y30 adalah ponsel yang bisa diandalkan karena memiliki teknologi yang cukup mumpuni.

Tidak heran jika smartphone terbaru ini sangat di idam-idamkan oleh para pecinta smartphone terbaru. Terlebih harga yang ditawarkan terbilang cukup murah dan ramah di dompet. Spesifikasi yang dimilikinya juga sangat handal serta memiliki model desain yang fresh dan kekinian. Harga yang ditawarkan hanya sekitar 2 jutaan saja.

TOC / Daftar Isi

Spesifikasi Vivo Y30

Adapun spesifikasi smartphone Vivo Y30 yaitu:

  • Didukung oleh jaringan 4G LTE
  • Terdapat 2 variasi RAM 4GB dan 6GB
  • Terdapat 2 variasi penyimpanan internal 64GB dan 128GB
  • 4 kamera belakang dengan resolusi 2 MP 2 MP 8 MP 13 MP
  • Kamera depan beresolusi 8 MP
  • Ukuran layar Vivo Y30 6.47 inch
  • Memiliki berat 197 g
  • Memiliki 2 pilihan warna yaitu Emerald Black dan Moonstone White
  • Chipset Mediatek Helio P35
  • CPU Octa Core dengan kecepatan maksimal 2.35Ghz
  • GPU PowerVR GE8320
  • OS FunTouch 10 berbasis Android 10
  • Baterai dengan kapasitas 5000 mAh.

Back to Content ↑

AI Quad Camera untuk Gambar Terbaik

4 kamera belakang yang terpasang pada smartphone ini berjajar terpadu dengan sangat baik demi menghasilkan gambar dan video sempurna. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot memilih settingan yang ribet, karena dengan otomatis gambar yang Anda hasilkan akan sempurna layaknya fotografer profesional.

Smartphone dengan AI Quad Camera tentu saja menjadi incaran kalangan milenial, dimana mengambil gambar ketika beraktifitas sudah menjadi trend gaya hidup masa kini. Tidak hanya untuk menghuni galeri Anda, gambar yang diambil dengan Vivo Y30 akan membuat timeline sosial media yang cantik.

Kamera utama dengan resolusi 13 MP didukung dengan Ultra Wide, Depth Sensor dan detail yang tinggi akan menghasilkan gambar foto terbaik. Tentu saja memiliki efek yang baik untuk mendukung kreatifitas Anda bukan?

Back to Content ↑

Layar 6.47 Inch dengan Ultra O’Screen

Layar smartphone yang luas pastinya membuat Anda lebih nyaman bukan? Apalagi didukung oleh teknologi Ultra O’Screen. Resolusi layar Vivo Y30 ke body mencapai 90.7% dengan resolusi HD+ 1560 x 720.

Resolusi yang dimiliki oleh Vivo Y30 akan mendukung hobi menonton Anda menjadi lebih menyenangkan. Seperti kualitas gambar dan video yang terbaik akan Anda dapatkan. Segera nikmati pengalaman berbeda menonton video dengan kualitas tinggi bersama Vivo Y30 ya.

Di samping itu, selain layar yang lapang, HP Vivo Y30 juga dilengkapi dengan fitur Eye Protection Mode. Yang membuat mata Anda tidak cepat lelah meskipun telah seharian menatap layar gawai. Fitur ini juga sangat bermanfaat untuk para gamers.Anda jadi bebas bermain game seharian tanpa takut mata lelah dan perih. Namun ingat, tetap tidak boleh berlebihan ya.

Dari segi desainnya sendiri, Vivo Y30 memiliki desain yang elegan dengan lekukan 3D pada setiap sudut, membuat tampilan Y30 tampak sangat ramping. Selain elegan, desain Vivo Y30 yang ramping juga lebih memudahkan Anda menyimpan ponsel pada saku kemeja maupun celana dengan nyaman.

Back to Content ↑

Dapur Pacu dengan Teknologi yang Mumpuni

Smartphone asal negeri Xi Jinping ini memiliki power yang sangat handal, baik untuk penggunaan daily, pendidikan (belajar daring) ataupun bermain game. Vivo Y30 ini memiliki performa yang tidak diragukan lagi, sehingga mampu menghajar semua game yang Anda lemparkan pada smartphone ini.

Vivo Y30 ini diprakarsai dengan CPU octa core dan chipset Helio P35 yang memiliki kecepatan up to 2.35 Ghz. Smartphone ini begitu bisa diandalkan untuk semua aktivitas, termasuk bermain game favorit. Anda tidak perlu mengkhawatirkan leg HP ketika bermain game jika menggunakan Vivo Y30.

Dengan kekuatan dapur pacu yang Vivo Y30 miliki, Anda akan lupa tentang render atau ponsel yang lag, bahkan ketika Anda membuka aplikasi yang banyak sekalipun.

Back to Content ↑

RAM dan Internal yang Besar

Pada zaman sekarang ini, mempertimbangkan RAM yang dimiliki oleh suatu ponsel adalah hal yang mutlak dan sangat penting. Vivo Y30 memiliki dua variasi pilihan RAM yang besar, yaitu 4GB dan 6GB, sangat cocok untuk Anda yang hobi bermain begitu banyak game.

Tinggal pilih dan mainkan saja semua jenis game yang Anda sukai, nikmati permainan dengan cepat tanpa takut dengan hp yang lola. Selain itu, Anda juga dapat berpindah aplikasi dengan cepat tanpa harus merasakan yang namanya stutter.

Selain RAM yang besar, Vivo Y30 juga didukung dengan penyimpanan internal yang sangat besar pula, yaitu 64GB dan 128GB. Semua game yang Anda sukai dapat langsung download dan pasang saja pada Vivo Y30, tanpa perlu memikirkan space penyimpanan yang tidak cukup.

Tidak hanya mendukung aktivitas bermain game saja, namun juga segala aktivitas pekerjaan ataupun belajar Anda. Dengan Vivo Y30, Anda dapat dengan nyaman menyimpan begitu banyak dokumen pekerjaan ataupun e-book pembelajaran dengan jumlah yang sangat banyak.

Kabar bagus untuk para gamers, Vivo Y30 juga dilengkapi dengan Ultra Game Mode demi meningkatkan kenyamanan Anda ketika bermain game. Ultra game mode berfungsi membatasi aktivitas aplikasi yang tidak perlu untuk mengoptimalkan game, baik dari segi kecepatan maupun tampilan visual yang apik.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan multi turbo 3.0 yang berfungsi lebih mengoptimalkan sumber daya inti sehingga kerja ponsel menjadi lebih cepat. Wah, sangat canggih ya dengan harga yang cukup terjangkau.

Back to Content ↑

Kapasitas Baterai 5000 mAh

Memiliki ponsel dengan baterai berkapasitas rendah memang agak menjengkelkan, karena cepat sekali habis. Terutama untuk yang sering melakukan aktivitas outdoor, kegiatan menjadi terganggu dan tidak bisa menghubungi siapapun. Nah, Vivo Y30 hadir untuk memberikan Anda solusi.

Ponsel dengan kapasitas baterai 5000 mAh, dapat dibilang sangat besar. Anda dapat menggunakan HP sepanjang hari tanpa perlu mengkhawatirkan baterai cepat habis atau low bat. Hal ini juga sangat membantu bagi yang memiliki aktivitas padat di luar ruangan.

Dapat dengan bebas menikmati segala aktivitas di luar ruangan sepanjang hari. Anda tidak perlu bingung membawa charger dan mencari stop kontak untuk charging, jadi lebih praktis bukan? Selain itu, bermain game sepanjang hari juga dapat Anda lakukan loh, atau menonton drama korea sepanjang malam. Tanpa perlu charge dan merasa terganggu dengan kabel charger tentunya.

Back to Content ↑

Ponsel Vivo Y30 adalah ponsel yang diciptakan dengan harga yang cocok untuk kalangan menengah, namun teknologi dan spesifikasi yang dihadirkan kelas atas loh. Vivo Y30 sudah tentu sangat cocok untuk segala aktivitas profesional maupun menjalankan hobi Anda untuk bermain game favorit atau maraton nonton drama korea.

Nggak sampai disitu saja, layar yang luas juga membuat nyaman Anda untuk belajar secara online. Belajar jalan, main game juga asyik. Berniat memilikinya? Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!