Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

OPPO A53, HP 2 Jutaan Performa Cepat Layar Dahsyat

OPPO A53, HP 2 Jutaan Performa Cepat Layar Dahsyat
OPPO A53

OPPO A53, HP 2 Jutaan Performa Cepat Layar Dahsyat

Anda sedang mencari smartphone terbaru yang canggih namun harga yang nggak menggigit kantong? OPPO A53 dapat Anda jadikan pilihan. OPPO A53 merupakan ponsel canggih dengan performa yang cepat, layar yang dahsyat serta harga yang bersahabat.

Kehadiran OPPO A53 adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar smartphone terbaru. Apalagi smartphone ini hadir di tengah-tengah pandemi, tentu saja menjadi sangat membantu untuk berbagai aktivitas #dirumahaja.

Yang paling penting adalah soal harga. Smartphone canggih ini dibandrol dengan harga yang cukup kompetitif dan sesuai dengan kantong corona saat ini. Bagaimana tidak, hanya dengan Rp. 2,4 jutaan Anda sudah dapat menikmati semua fitur yang kemampuannya patut untuk diperhitungkan.

Keunggulan yang paling mencolok dari OPPO A53 ini adalah terletak pada layarnya. Menggunakan Neo-Display 90hz, yang mampu menghadirkan tampilan yang lebih lembut dan warna yang sangat nyaman dipandang mata.

Keunggulan lainnya terletak pada performa yang sangat tangguh, hal ini tentu saja sejalan dengan RAM besar yang dimilikinya. Pokoknya ponsel ini memiliki begitu banyak fitur menarik yang wajib Anda coba. Untuk tau lebih lanjut, yuk simak informasi selengkapnya berikut ini:

TOC / Daftar Isi

Baterai Berkapasitas Besar

Kerap kali seseorang akan mempertimbangkan besarnya kapasitas baterai yang dimiliki ketika hendak membeli ponsel. Benar saja, ponsel dengan baterai berkapasitas kecil membuatnya tidak maksimal digunakan. Terlebih untuk Anda yang dengan aktivitas padat di luar ruangan.

Baterai yang cepat habis dan boros sering kali membuat kesal dan bad mood. Bagaimana tidak, karena baterai yang cepat habis membuat Anda harus membawa charger kemana-mana, repot mencari stop kontak untuk charging. Menyebalkan bukan?

Nah, OPPO A53 hadir untuk menjawab keluhan Anda, memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 5000 mAh. Kapasitas baterai yang besar memungkinkan Anda untuk menggunakan ponsel seharian tanpa proses charging. Sehingga Anda dapat dengan leluasa melakukan segala aktivitas indoor apalagi outdoor tanpa hambatan baterai habis.

Untuk proses belajar online juga sangat mendukung, Anda bisa belajar dengan semangat berjam-jam tanpa perlu khawatir dengan baterai yang keburu habis. Belajar dengan OPPO A53 jadi lebih menyenangkan. Tidak sampai disitu, Anda juga dapat bermain game terus-menerus tanpa perlu melakukan proses charging, dimana kabel charger sangat mengganggu Anda bermain bukan?

Tidak sampai disitu, smartphone dengan harga terjangkau ini juga dilengkapi dengan fitur fast charging 18 watt, membuat Anda tidak harus berlama-lama melakukan pengisian daya.

Back to Content ↑

RAM dan Ruang Penyimpanan yang Luas

Komposisi ketangguhan ponsel kelas menengah ini juga didukung oleh RAM yang besar, yaitu 4GB. Segala operasi profesional atau gaming dapat Anda lakukan tanpa mengalami lemot. Perpindahan pembukaan dari aplikasi ke aplikasi yang lain juga dapat dilakukan dengan cepat.

Untuk Anda pecinta game, tenang saja Anda bisa menikmati permainan game favorit tanpa takut adanya lag HP. Menyenangkan bukan? Anda bisa jadi fokus bermain game dan mendapatkan kelas tinggi mendekati pro.

Selain RAM yang besar, penyimpanan internal yang luas juga tidak luput dari OPPO A53 ini. Memiliki penyimpanan internal 64GB, membuat Anda dapat menyimpang sangat banyak dokumen, foto, video ataupun berbagai macam game.

Tinggal pilih game kesukaan Anda dan install langsung ke OPPO A53 tanpa perlu memikirkan ruang penyimpanan yang tidak cukup. Untuk proses belajar dirumah, menyimpan begitu banyak bahan dan e-book juga tidak jadi masalah dong, dengan OPPO A53 ini.

Jika memori internal dirasa kurang, Anda juga dapat menambahkan memori eksternal. Pada ponsel ini tersedia slot microSD untuk menambahkan memori eksternal dengan kapasitas 256GB (hybrid). Mengagumkan bukan?

Back to Content ↑

Performa Tangguh

Performa yang tanggung tidak lain karena didukung oleh dapur pacu yang handal. OPPO A53 ditenagai oleh chipset Qualcomm SM4250 Snapdragon 460 dengan perpaduan CPU Octa-core. Sedangkan bagian grafis smartphone ini didukung oleh Adreno 610.

Dengan dukungan berbagai teknologi canggih pada bagian dapur pacu, memiliki fungsi untuk meningkatkan kecepatan ponsel yang mengesankan dengan mengoptimalkan adanya ruang penyimpanan.

Dengan begitu, Anda dapat melakukan segala aktivitas profesional bahkan bermain game tanpa perlu merasakan HP yang lemot. Anda juga tidak akan mengenal yang namanya lag hp, pokoknya main game pakai OPPO A53 dijamin seru!

Kemudian untuk softwarenya, ponsel ini telah terpasang sistem Android versi 10 yang membuat OPPO A53 memiliki tampilan layout secara keseluruhan tidak ketinggalan jaman. Sedangkan sistem antarmuka ColorOS 7.2 memiliki berbagai fitur menarik. Salah satunya seperti power saving mode.

Back to Content ↑

Kamera

Kamera adalah salah satu spek yang penting untuk generasi milenial masa kini. OPPO A53 dilengkapi dengan triple kamera belakang. Tentu saja dengan resolusi yang bagus, yaitu lensa wide 16 MP, macro 2 MP dan depth lens 2 MP. Untuk menghasilkan gambar yang sempurna sudah bukan khayalan lagi.

Triple camera dengan desain vertical membuat tampilan smartphone kelas menengah ini semakin apik dan menarik. Sedangkan untuk selfie, ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan wide beresolusi 16 MP. Dengan fitur pendukung HDR membuat hasil selfie Anda lebih menawan.

Layout dan tampilan profil media sosial Anda akan lebih terlihat sempurna karena dilengkapi oleh gambar hasil jepretan dari OPPO A53 pastinya.

Back to Content ↑

Desain Tampilan

Tampilan OPPO A53 begitu menarik karena desainnya yang simple dan elegan. Dengan punch manis pada bagian depan sisi atas sebelah kiri, serta tertempelnya triple camera belakang bergaya vertikal, jelas saja membuat OPPO A53 terlihay begitu menawan.

Selanjutnya untuk bagian layar dengan ukuran 6.5” menggunakan sistem teknologi yang memiliki refresh rate up to 90 Hz. Tampilan warna yang lebih lembut ketimbang versi sebelumnya. Tidak cepat membuat mata Anda lelah mesti menatapa layar seharian.

Tidak hanya untuk cewek, cowok pun pasti mempertimbangkan soal pemilihan warna ponsel, OPPO A53 hanya memiliki 2 variasi warna saja. Namun warnanya sangat apik, yaitu Electric Black dan Fancy Blue. Penyebarannya sendiri, di pasar Indonesia OPPO A53 di bandrol dengan kisaran harga 2,4 - 2,5 jutaan saja.

Fitur pendukung lain yang dimiliki ponsel ini adalah adanya fingerprint untuk menunjang keamanan data Anda dari orang lain. Fitur sensor lain juga tersedia seperti proximity, compass dan accelerometer. Sedangkan fitur pendukung untuk komunikasi, yang tersedia diantaranya WiFi, Wifi Direct, Bluetooth 5.0, GPS, Hotspot, Radio, Jack 3.5, USB 2.0 dan USB OTG.

Back to Content ↑

Spesifikasi lengkap OPPO A53 di atas, dapat menjadi pertimbangan untuk Anda yang ingin memiliki ponsel ini. Performa yang cepat, tampilan layar yang dahsyat belum lagi kapasitas baterai yang luar biasa, tentu saja menjadi alasan Anda untuk membelinya bukan?

Belum lagi ponsel canggih dengan harga merakyat ini dilengkapi dengan fitur fast charging yang selalu diincar oleh para gamer. Segera pilih warna yang Anda sukai, dan miliki ponsel super menarik ini! Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!