Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

6 Rekomendasi Tablet Windows Terbaik 2020

6 Rekomendasi Tablet Windows Terbaik 2020
Alldocube iWork10 Pro

6 Rekomendasi Tablet Windows Terbaik 2020

Untuk Anda yang memerlukan perangkat dengan ukuran layar yang lebih luas dari smartphone, tentu tablet adalah pilihan yang cukup tepat. Ya, dengan ukurannya yang lebih besar, tablet akan memberikan detail tampilan yang lebih baik. Selain itu, dengan bentuknya yang cukup simple, tablet juga cenderung lebih mudah untuk dioperasikan dan dibawa daripada laptop.

Berbincang tentang tablet, ada tablet Windows yang bisa menjadi pilihan Anda. Tablet dengan sistem operasi Windows ini tentu saja menarik karena pasti akan membuat Anda lebih familiar. Ya, hal ini dikarenakan tablet Windows memiliki detail sistem operasi mirip dengan laptop atau PC Windows.

Di pasaran, ada cukup banyak produk tablet Windows yang tersedia dan bisa menjadi opsi. Untuk membantu Anda mendapatkan produk yang tepat, ada rekomendasi produk yang bisa Anda jadikan pilihan. Penasaran? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

TOC / Daftar Isi

6 Pilihan Rekomendasi Tablet Windows Terbaik

Sebagaimana disinggung di awal, ada cukup banyak produk tablet Windows yang tersedia di pasaran dan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Nah, beberapa rekomendasi yang bisa dijadikan pertimbangan memilih produk tablet Windows terbaik diantaranya adalah sebagai berikut:

Back to Content ↑

1. Alldocube iWork10 Pro

Jika Anda mencari tablet dengan harga yang cenderung terjangkau, maka iWork10 Pro adalah pilihan yang tepat. Ya, tablet ini cukup terjangkau dari segi harga dan menawarkan spesifikasi yang bisa dikatakan cukup menarik.

Apa yang menjadi keunggulan dari produk iWork10 Pro ini adalah adanya material CNC aluminum yang digunakan di bagian body. Penggunaan bahan ini cukup mengesankan karena akan membuat tablet cenderung tahan lama.

Selain itu, untuk spesifikasi, iWork10 Pro menggunakan Windows 10 di bagian OS dan ditunjang dengan RAM berkapasitas 4GB serta ROM dengan kapasitas 64GB. Sedangkan di bagian processor, iWork10 Pro memiliki mesin Intel Atom® x5-Z8350 yang akan memberikan kinerja yang stabil.

Bisa dikatakan jika produk ini cukup menarik untuk tablet dengan ukuran 10,1 inch. Jika Anda berminat, harga produk ini di pasaran adalah sekitar 3,4 jutaan.

Back to Content ↑

2. Chuwi Hi10 Pro

Hi10 Pro bisa menjadi opsi lain untuk rekomendasi tablet Windows dengan spesifikasi yang mengesankan. Produk Hi10 Pro ini hadir dengan ukuran layar 10,1 inch yang cukup compact. Sementara itu, untuk bagian CPU, Hi10 Pro menggunakan processor Intel Z8350. Kinerja processor ini akan ditunjang dengan RAM 4GB dan ROM 64GB.

Hal lain yang menarik dari produk ini adalah penggunaan Windows 10 Home dan Android 5.1 di bagian OS. Adanya double OS ini tentu saja akan membuat kinerja Hi10 Pro menjadi lebih maksimal.

Tidak hanya itu, Hi10 Pro juga memiliki fitur fast charging. Dengan fitur ini, mengisi daya Hi10 Pro akan semakin mudah dan cepat. Nah, produk ini tersedia di pasaran dengan harga 3,4 jutaan.

Back to Content ↑

3. Alldocube KNote 5 Pro

Tablet Windows lain yang bisa dijadikan referensi dan rekomendasi produk terbaik adalah KNote 5 pro. Jika Anda membutuhkan tablet yang cenderung simple dan sederhana, maka produk ini adalah pilihan yang cukup tepat.

Ya, desain yang simple membuat produk ini begitu elegan. Tidak hanya itu, ukuran layar 11,8 inch juga cukup luas untuk menghadirkan detail tampilan yang begitu tajam.

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi dari KNote 5 pro ini?

Bisa dikatakan, KNote 5 pro menghadirkan spesifikasi yang cukup menarik. Di bagian processor, KNote 5 pro hadir dengan CPU Intel® Celeron® N4000 dimana akan ditunjang dengan RAM berkapasitas 8GB dan ROM berkapasitas 128GB.

Selain itu, OS Windows 10 Home disematkan untuk menghadirkan tampilan yang begitu modern. Nah, produk ini memiliki baterai yang cukup besar di mana bisa digunakan mengoperasikan tablet hingga 10 jam!

Lalu, bagaimana dengan urusan harga? Di pasaran, produk ini tersedia dengan harga sekitar 4,2 jutaan yang cukup setara dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Back to Content ↑

4. Chuwi Sur-Book 2in1 Convertible Tablet

Rekomendasi lain untuk produk tablet Windows yang bisa dijadikan pilihan adalah Sur-Book 2in1 Convertible Tablet. Ini merupakan tablet yang cukup mengesankan dengan teknologi convertible di mana akan membantu Anda dalam pengoperasiannya. Selain itu, produk ini juga memiliki sistem pelepas panas di mana akan menunjang performa tablet dengan lebih baik.

Perlu diketahui, tablet berukuran 12,3inch ini menawarkan spesifikasi yang begitu menarik. Di bagian CPU, ada Apollo lake N3450 dimana akan ditunjang dengan RAM berkapasitas cukup besar. Ya, ada dua variasi kombinasi RAM dan ROM yang hadir untuk pilihan, yaitu 6GB/64GB dan 6GB/128GB. Tentu, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Selain itu, untuk bagian OS, Sur-Book 2in1 Convertible Tablet menggunakan OS Windows 10 Home dengan versi terbaru. Nah, di pasaran, tablet yang memiliki daya tahan baterai hingga 8 jam ini dijual dengan harga sekitar 6,8 jutaan.

Back to Content ↑

5. Teclast X4

Produk tablet Windows lain yang cukup menarik untuk dijadikan rekomendasi pilihan adalah Teclast X4. Jika Anda suka untuk streaming video dan film, maka tablet ini tentu bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan ukuran layar 11,8 inch, memang Teclast X4 menawarkan device yang nyaman untuk streaming.

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi dari tablet yang satu ini?

Teclast X4 menawarkan spesifikasi yang bisa dikatakan cukup menarik. Di bagian CPU, ada processor Gemini Lake 8th Intel Core yang akan menawarkan performa access yang begitu stabil. Nah, kinerja processor akan dibantu dengan RAM berkapasitas 8GB serta ROM dengan kapasitas 256GB.

Nah, di pasaran, Teclast X4 tersedia dengan harga sekitar 7,8 jutaan yang menjadi salah satu tablet favorite. Anda tertarik?

Back to Content ↑

6. Microsoft Surface Go

Jika Anda mencari tablet andal dengan tampilan yang begitu mewah dan elegan, maka Surface Go adalah pilihan yang tepat. Produk dari Microsoft ini memang cukup mengesankan, terutama dengan material magnesium yang diaplikasikan serta warna perak yang begitu elegan.

Surface Go hadir dengan layar berukuran 10,5 inch yang compact. Dengan ukurannya tersebut, maka Anda bisa membawa Surface Go ke mana saja Anda mau dengan lebih mudah dan lebih ringan.

Selain itu, produk Microsoft ini juga menghadirkan spesifikasi yang begitu menarik. Di bagian CPU ada Intel® Pentium® Gold Processor 4425Y dengan performa yang begitu luar biasa. Juga, ada kombinasi RAM dan ROM yang siap menunjang kinerja tablet, yaitu 4GB/64GB dan 8GB/128GB yang bisa dipilih.

Tablet ini memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam. Di pasaran, Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga sekitar 7,7 jutaan.

Back to Content ↑

Dari beberapa produk di atas, Anda bisa melihat beberapa rekomendasi menarik untuk produk tablet Windows. Nah, Anda bisa melihat detail spesifikasi dari masing-masing produk tersebut dan menemukan mana tablet terbaik dengan spesifikasi gahar yang sesuai dengan kebutuhan. Sekian, Terima Kasih dan Semoga bermanfaat.