Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

7 Rekomendasi Smartphone 6 Jutaan Terbaik 2020

7 Rekomendasi Smartphone 6 Jutaan Terbaik 2020
ASUS ZenFone 6

7 Rekomendasi Smartphone 6 Jutaan Terbaik 2020

Tidak dimungkiri bahwa saat ini smartphone sudah menjadi kebutuhan wajib bagi masyarakat, terutama untuk memudahkan pola komunikasi. Selain itu, produk smartphone juga hadir dengan beragam variasi menarik yang tentu bisa menjadi pertimbangan Anda untuk memilihnya. Tentu, faktor harga menjadi salah satu hal yang paling penting untuk dipertimbangkan guna mendapatkan smartphone terbaik yang Anda inginkan.

Nah, pernahkah Anda membayangkan produk smartphone dengan harga 6 jutaan?

Bisa dikatakan bahwa dengan uang sekitar 6 jutaan, Anda bisa mendapatkan cukup banyak produk smartphone terbaik dengan spesifikasi yang cukup gahar. Nah, untuk memudahkan Anda memilih produk smartphone terbaik dengan harga 6 jutaan, ada beberapa rekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan.

Apa saja? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: OPPO Reno 4F Produk Terbaru yang Lagi Viral. Inilah Keunggulannya yang Harus Anda Tahu!

7 Rekomendasi Smartphone 6 Jutaan

Berbincang tentang produk smartphone dengan harga 6 jutaan, ada beberapa rekomendasi yang bisa Anda jadikan referensi. Tentu saja, berbekal rekomendasi tadi, Anda bisa mendapatkan produk smartphone andal dengan spesifikasi menarik yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Back to Content ↑

Beberapa rekomendasi tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

1. ASUS ZenFone 6

ASUS ZenFone 6 menjadi salah satu rekomendasi yang menarik untuk smartphone dengan harga 6 jutaan. Ya, apa yang menarik dari produk ini adalah desain yang begitu modern dan juga cantik. Anda akan menemukan smartphone dengan layar yang terkesan lebih lebar dari biasanya.

Tidak hanya itu, smartphone ini memiliki teknologi yang menarik pada bagian kamera. Anda tidak akan menemukan kamera depan di produk ini, melainkan kamera belakang yang bisa diputar atau flip kamera. Dengan teknologi ini, Anda akan mendapatkan hasil selfie yang begitu berkualitas.

Hal lain yang menarik dari smartphone ini adalah kapasitas baterai yang besar. Ya, ASUS ZenFone 6 memiliki kapasitas baterai 5000mAh yang bisa digunakan beberapa hari.

Back to Content ↑

2. Samsung Galaxy A71

Samsung dikenal sebagai salah satu vendor smartphone yang terkenal di Indonesia dan senantiasa menghasilkan produk berkualitas dengan spesifikasi yang maksimal. Nah, salah satu produk terbaru yang tersedia di pasaran adalah Samsung Galaxy A71.

Produk smartphone ini cocok untuk memenuhi kebutuhan harian Anda karena ditunjang dengan spesifikasi yang memadai. Apa yang menarik dari smartphone ini adalah layarnya yang menggunakan teknologi Super AMOLED plus color technology dimana akan membuat tampilan layar lebih tajam dan sempurna.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A71 juga hadir dengan 4 buah kamera belakang yang sangat elegan dan cocok untuk Anda yang suka berfoto. Nah, di pasaran, harga smartphone ini hanya sekitar 5,9 jutaan.

Back to Content ↑

3. Xiaomi Poco F2 Pro

Xiaomi menjelma sebagai kekuatan baru yang dahsyat untuk industri smartphone. Terbukti, vendor asal China ini menjadi salah satu vendor yang sangat terkenal dan produknya membanjiri pasar smartphone di Tanah Air.

Nah, untuk smartphone kisaran 6 jutaan, Xiaomi mengeluarkan produk Xiaomi Poco F2 Pro yang bisa menjadi pilihan Anda. Produk ini menawarkan kapasitas baterai yang besar yaitu 4700mAh yang cocok untuk menyediakan daya smartphone sepanjang hari.

Selain itu, spesifikasi smartphone ini juga sangat menarik. Xiaomi menyematkan Qualcomm® Kryo™ 585 di bagian processor yang akan didukung RAM 6GB untuk performa yang stabil. Memory internal smartphone ini sendiri hadir dengan kapasitas 128GB.

Back to Content ↑

4. Huawei Nova 7

Huawei tak mau ketinggalan untuk memberikan produk smartphone terbaik mereka untuk pengguna di Tanah Air. Salah satu produk yang mereka keluarkan adalah Huawei Nova 7.

Bisa dikatakan, smartphone ini termasuk yang sangat canggih untuk saat ini, terutama untuk harga kisaran 6 jutaan. Bagaimana tidak, Huawei Nova 7 sudah memiliki teknologi jaringan 5G di sistem yang disematkan.

Selain itu, smartphone dengan layar 6,53 inch ini begitu menarik dengan desain ramping yang dilengkapi bezel tipis. Anda juga tidak perlu repot membawa smartphone ini karena beratnya hanya sekitar 190 g saja.

Hal lain yang menarik dari produk Huawei tentu saja kamera. Untuk kamera belakang, Huawei menggunakan 4 buah kamera dengan resolusi tertinggi hingga 64 MP!

Back to Content ↑

5. Real Me X3 Super Zoom

Vendor baru yang juga cukup terkenal dan menghadirkan beragam produk terbaiknya adalah Real Me. Vendor asal China ini menghadirkan smartphone berkualitas dengan spesifikasi gahar dan harga yang bisa dikatakan cukup terjangkau.

Di kisaran harga 6 jutaan, Real Me menawarkan produk X3 Super Zoom yang bisa dijadikan pilihan lainnya. Produk ini bisa dikatakan cukup menarik dan sangat menyenangkan terutama untuk Anda yang menyukai dunia fotografi. Bagaimana tidak, smartphone ini memiliki kamera yang dilengkapi fitur zoom hingga 60x!

Selain itu, spesifikasi mesin smartphone ini pun tidak bisa dianggap main-main. Real Me menggunakan processor Qualcomm® Snapdragon™ 855+ Mobile Platform dan didukung dengan RAM berkapasitas 12GB yang begitu lega. Dengan paduan spesifikasi ini, smartphone ini tidak akan kehilangan performa terbaiknya saat digunakan.

Back to Content ↑

6. OPPO Reno 3 Pro

OPPO Reno, 3 Pro adalah produk lain yang cukup menarik untuk pilihan smartphone dengan harga sekitar 6 jutaan. Produk dari OPPO ini menawarkan smartphone dengan desain yang cukup simple dan menarik dan memiliki spesifikasi yang tidak bisa diremehkan.

Apa yang menarik dari smartphone ini adalah layar yang cukup lebar dan dilengkapi dengan bezel tipi di sekelilingnya. Sepintas, Anda akan melihat smartphone yang begitu cantik, terutama dengan pilihan warna yang disediakan OPPO.

Nah, OPPO Reno 3 Pro memiliki kelebihan di bagian kamera. Menyediakan kamera 64 MP dengan 20x zoom, Anda bisa mendapatkan gambar yang begitu jernih dan nyata. Bahkan, untuk kamera depan saja, OPPO menggunakan dual kamera yaitu 48 MP dan 2 MP yang tentu saja akan membuat hasil selfie Anda menjadi lebih bagus lagi.

Back to Content ↑

7. Xiaomi Black Shark 2

Xiaomi Black Shark 2 adalah opsi yang cukup menarik untuk smartphone dengan harga 6 jutaan. Smartphone ini termasuk versi limited dari Xiaomi yang tentu menawarkan kesan berbeda untuk mengoperasikan smartphone, terutama untuk Anda yang mencari smartphone dengan kelas gaming.

Ya, Xiaomi Black Shark 2 memang hadir untuk memanjakan kaum gamers. Apa yang menarik dari produk ini adalah adanya liquid cooling pada sistem. Teknologi ini akan menurunkan suhu smartphone yang terlalu panas.

Selain itu, spesifikasi smartphone ini pun begitu menarik. Xiaomi menggunakan processor Qualcomm® Snapdragon™ 855 premium-tier 2,84 GHz yang ditunjang dengan RAM berkapasitas 6GB dan memori internal 128GB. Dengan spesifikasi tersebut, tentu saja smartphone ini akan anti lag dan bisa digunakan sepanjang hari.

Back to Content ↑

Nah, beberapa pilihan smartphone tersebut bisa menjadi rekomendasi terbaik bagi Anda yang mencari ponsel pintar dengan range harga 6 jutaan. Anda tentu bisa melihat detail spesifikasi masing-masing produk di atas dan memilih mana produk yang cenderung cocok untuk Anda gunakan sesuai dengan peruntukan dan kebutuhan sehari-hari. Sekian, Terima Kasih dan Semoga bermanfaat.