Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaru Spesifikasi Mantap 2020

 5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaru Spesifikasi Mantap 2020
Lenovo Ideapad Y700

5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaru Spesifikasi Mantap 2020

Untuk para gamers, bermain game baik game offline atau online tanpa laptop yang memadai tentu akan terasa kurang mengasyikkan. Ya, sensasi dan adrenaline saat bermain game bisa saja hilang dan bermain game akan cenderung terasa membosankan.

Pernahkah Anda melakukan setting graphic pada opsi low untuk menjaga game agar tetap bisa berjalan lancar tanpa lag? Nah, hal tersebut memang menjadi siasat yang baik dan bisa dilakukan. Namun, tetap saja, graphic yang low akan menghadirkan kualitas gambar yang kurang tajam sehingga bermain game menjadi kurang maksimal.

Oleh karenanya, memilih laptop dengan spesifikasi gaming yang memadai adalah keharusan. Dengan laptop yang tepat, Anda bisa mendapatkan performa game yang maksimal sebagaimana seharusnya. Tentu saja, bermain game akan menjadi hal yang menyenangkan dan bisa membunuh rasa bosan yang Anda rasakan.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Laptop Editing Video Terbaik Dengan Spesifikasi Gahar

5 Ragam Laptop Gaming Terbaru 2020

Berbincang tentang laptop gaming, Ada akan menemukan fakta bahwa ada cukup banyak produk laptop yang bisa dijadikan perangkat tepat untuk bermain game. Adanya banyak opsi tersebut tentu saja akan memudahkan Anda untuk memilih mana laptop gaming terbaik yang bisa diandalkan.

Hanya saja, Anda tetap harus selektif untuk memilih laptop tersebut agar tidak salah pilih dan mendapatkan kepuasan sebagaimana diinginkan. Nah, untuk memudahkan Anda memilih laptop gaming yang tepat, ada beberapa rekomendasi yang bisa Anda jadikan referensi sebagaimana di bawah ini.

Back to Content ↑

1. Lenovo Ideapad Y700

Lenovo menjadi salah satu penyedia laptop yang cukup populer di Indonesia. Jika Anda menyukai produk dari Lenovo, maka Lenovo Ideapad Y700 bisa menjadi opsi laptop gaming yang cukup menarik.

Ya, laptop super ini hadir dengan RAM berkapasitas 16GB yang tentu saja begitu lega dan bisa memastikan seluruh running task dan game yang dijalankan tidak akan bermasalah. Juga, ada hard drive berkapasitas 1TB yang siap menjadi space untuk menyimpan beragam data yang diperlukan.

Lenovo Ideapad Y700 hadir dengan layar berukuran 15,6 inch yang cukup besar. Ada kesan minimalis yang terlihat dari desain yang diusung. Namun, kualitas layar full HD yang digunakan tentu akan membuat tampilan game begitu tajam serta terlihat lebih nyata.

Lalu, bagaimana dengan processor yang digunakan?

Laptop yang tersedia dengan harga mulai 14 jutaan dan dilengkapi dual speaker JBL 2W ini menggunakan processor Intel Core i7 terbaru. Processor tersebut tentu bisa diandalkan untuk memainkan beragam game berat sekalipun.

Back to Content ↑

2. Asus Predator Triton 900

Selain Lenovo, Asus juga termasuk vendor laptop dengan penggemar yang cukup banyak. Pabrikan laptop ini pun senantiasa berbenah dan melakukan beragam inovasi guna menyediakan produk laptop andal, khususnya pada kelas laptop gaming. Nah, salah satu produk yang diluncurkan adalah Asus Predator Triton 900.

Bisa dikatakan jika Predator Triton 900 adalah laptop yang unik. Ada engsel yang dipasangkan di sekitar layar. Dengan engsel ini, laptop bisa digunakan baik untuk mode stand dan juga untuk tablet.

Selain itu, spesifikasi yang ditawarkan Predator Triton 900 tentu saja tidak main-main. Laptop ini hadir dengan kombinasi apik antar processor Intel Core i7 terbaru dengan RAM berukuran 32GB yang begitu lega. Kombinasi ini akan memastikan jika game yang Anda mainkan meski berat sekalipun akan berjalan lancar tanpa kendala.

Tidak hanya itu, ada beberapa fitur menarik dari Predator Triton 900 yang pasti akan membuat Anda terkesan. Fitur tersebut diantaranya adalah controller X-box, G-sync dan lainnya. Nah, di pasaran, Predator Triton 900 tersedia mulai harga 56 jutaan.

Back to Content ↑

3. Dell Inspiron 15 7567

Rekomendasi laptop gaming dengan spesifikasi mantap selanjutnya adalah Dell Inspiron 15 7567. Dell dikenal sebagai produsen laptop yang menghadirkan beragam produk laptop yang sangat menarik dan terkesan tangguh. Oleh karenanya, ketika menghadirkan laptop gaming, respons masyarakat pun cukup baik.

Nah, Dell Inspiron 15 7567 adalah salah satu produk yang bisa dikatakan cukup memuaskan untuk memainkan beragam jenis game. Laptop ini dibekali dengan RAM sebesar 16GB serta Intel Core i7 yang akan memastikan game berjalan lancar tanpa adanya kendala.

Selain itu, pengalaman game menaik akan ditunjang dengan layar berukuran 15.6inch serta kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1050 TI yang akan memastikan grafis game terlihat begitu jelas dan nyata. Nah, di pasaran, laptop ini tersedia dengan rentang harga yang berbeda. Paling mahal, Dell Inspiron 15 7567 dijual dengan harga sekitar 26 jutaan.

Back to Content ↑

4. Asus ROG Strix GL

Siapa yang tidak kenal dengan tipe ROG dari Asus? Memang, secara khusus, Asus memproduksi laptop dengan tipe ROG untuk Anda yang mendambakan laptop gaming dengan spesifikasi yang mantap dan performa yang begitu mengagumkan. Nah, salah satu variasi dari produk ROG Asus ini adalah Asus ROG Strix GL.

Laptop ini cukup menarik, terutama dengan layar yang cukup lebar. Dengan ukuran layar yang memadai, tentu saja bermain game akan terasa lebih mengasyikkan.

Lalu, bagaimana dengan spesifikasi dari laptop ini?

Asus ROG Strix GL hadir dengan RAM sebesar 16GB. Ukuran RAM yang tergolong besar ini akan memastikan jika beragam game yang dimainkan bisa berjalan lancar tanpa kendala. Selain itu, laptop ini menggunakan processor Intel Core i7 terbaru yang tentu akan membuat performa laptop cenderung lebih stabil.

Nah, di pasaran, Asus ROG Strix GL tersedia dengan harga mulai dari 17 jutaan. Anda tertarik dengan laptop ini?

Back to Content ↑

5. Razer Blade Stealth

Beberapa dari Anda mungkin belum mengenal produsen laptop yang satu ini. Ya, Razer bisa jadi tidak memiliki popularitas setinggi beberapa vendor lainnya di pasar laptop Indonesia. Hanya saja, produk dari vendor ini tentu saja tidak bisa dianggap remeh, salah satunya adalah Blade Stealth yang muncul di kelas laptop gaming.

Blade Stealth bisa dijadikan salah satu produk menarik untuk Anda yang ingin merasakan sensasi bermain game di laptop yang berbeda. Ya, hal ini cukup beralasan karena Blade Stealth merupakan jenis ultra book yang tipis dan ia mendekontruksi konsep laptop gaming yang umumnya tebal.

Apa yang menarik dari laptop ini adalah bagian layar. Meskipun hanya memiliki ukuran 14 inch saja, namun Blade Stealth melengkapinya dengan teknologi IGZO yang akan memberikan resolusi layar hingga 4K.

Selain itu, laptop ini hadir dengan processor Whiskey Lake-U Core i7 dan RAM dengan kapasitas 8GB. Laptop yang tersedia dengan harga sekitar 12 jutaan ini bisa dijadikan alternatif menarik laptop gaming yang tipis dan mudah dibawa.

Back to Content ↑

Nah, beberapa produk laptop gaming di atas bisa Anda jadikan referensi terkait mana laptop terbaik yang cocok untuk bermain game. Tentu saja, Anda harus melihat spesifikasi lengkap dari masing-masing laptop dan melakukan perbandingan untuk menemukan produk yang paling sesuai. Terima Kasih dan Semoga bermanfaat.