Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

5 Rekomendasi Kamera Instax Terbaik untuk Liburan Lebih Asyik

5 Rekomendasi Kamera Instax Terbaik untuk Liburan Lebih Asyik
Rekomendasi Kamera Instax Terbaik untuk Liburan Lebih Asyik

5 Rekomendasi Kamera Instax Terbaik untuk Liburan Lebih Asyik

Meskipun ada kamera DSLR atau bahkan smartphone dengan kamera yang mumpuni saat ini, kamera Instax tetap memiliki penggemar tersendiri. Ya, kamera besutan Fujifilm ini memang sangat menarik. Selain bentuknya yang unik dan terkesan lucu, kemampuannya untuk mencetak foto secara langsung setelah gambar diambil adalah hal yang paling menarik dari kamera ini.

Saat ini, ada cukup banyak kamera Instax dari Fujifilm yang tersedia di pasaran. Adanya banyak pilihan ini tentu saja akan membuat Anda lebih leluasa untuk memilih mana kamera Instax yang cocok dan sesuai dengan selera.

Namun, untuk memudahkan Anda memilih jenis kamera ini, ada rekomendasi variasi kamera Instax yang bisa menjadi referensi dan inspirasi sebelum Anda membelinya. Penasaran? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

TOC / Daftar Isi

Kenapa Kamera Instax Begitu Menarik?

Sebelum membahas rekomendasi produk kamera Instax, ada beberapa hal menarik tentang kamera ini yang bisa dijadikan alasan kenapa Anda membelinya. Nah, beberapa hal menarik dan kelebihan dari kamera Instax diantaranya adalah sebagai berikut:

Back to Content ↑

1. Bisa Cetak Foto Langsung

Mencetak foto tetap memiliki kesan tersendiri, terutama untuk mereka yang lebih suka privasi. Nah, kamera Instax dilengkapi dengan sistem untuk memasang kertas dan mencetak foto secara langsung setelah Anda mengambil gambar.

Back to Content ↑

2. Desain yang Unik

Bosan dengan desain kamera yang monoton? Kamera Instax bisa menjadi solusi. Produk Fujifilm ini hadir dengan beragam desain yang begitu menarik dan kaya warna. Bahkan, kamera Instax pun hadir dengan karakter-karakter anime yang cukup terkenal.

Back to Content ↑

3. Mudah Digunakan

Mungkin, Anda berpikir jika kamera ini cukup susah untuk dioperasikan. Faktanya, kamera Instax sangat mudah digunakan. Siapa saja tentu bisa menggunakan kamera ini tanpa perlu bingung menggunakannya. Selain itu, kamera Instax juga memiliki bobot yang cenderung ringan sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Back to Content ↑

Nah, dengan beberapa hal unik tersebut, memilih kamera Instax sebagai pelengkap liburan adalah hal yang tepat. Tentu, Anda bisa mempertimbangkan harga untuk mendapatkan produk kamera Instax yang sesuai dengan budget yang telah disediakan.

5 Pilihan Kamera Instax Terbaik dan Menarik

Sebagaimana disinggung di awal, ada cukup banyak produk kamera Instax yang tersedia di pasaran dan bisa menjadi referensi Anda untuk memilihnya. Nah, untuk memudahkan pemilihan, ada beberapa rekomendasi yang dapat Anda jadikan referensi di bawah ini.

Back to Content ↑

1. Instax Mini Hello Kitty

Seperti namanya, kamera Instax ini hadir dengan desain unik menyerupai Hello Kitty. Jika Anda ingin memberikan kado untuk seseorang yang menyukai Hello Kitty, maka kamera Instax ini sangat cocok untuk diberikan.

Memang, ada kesan kamera mainan pada produk ini. Namun, kamera Instax yang satu ini sudah dilengkapi dengan fitur high key. Fitur ini nantinya akan memudahkan Anda untuk mengambil gambar dengan lebih soft dan hasilnya pun tentu saja akan lebih maksimal.

Selain itu, kamera Instax Mini Hello Kitty ini memiliki self-shot mirror untuk memudahkan Anda mengambil selfie. Di pasaran, harga kamera ini adalah sekitar Rp. 900.000.

Back to Content ↑

2. Instax Minion

Suka dengan karakter minion yang lucu dan menggemaskan? Nah, bayangkan jika karakter tersebut hadir dalam sebuah desain kamera. Sangat unik dan jarang, bukan?

Oleh karenanya, kamera Instax Minion yang dibuat Fujifilm ini menjadi salah satu produk favorite yang banyak diminati oleh anak muda. Paduan warna khas minion membuat kamera ini bisa digunakan baik untuk anak laki-laki ataupun perempuan.

Selain itu, apa yang menarik dari kamera Instax ini adalah adanya dudukan kamera yang bisa dipasang atau dilepas dengan mudah. Tentu, fitur ini cukup bermanfaat karena akan membantu Anda mendapatkan gambar yang lebih stabil dan hasilnya pun pasti akan lebih baik. Nah, di pasaran, harga kamera Instax ini adalah sekitar Rp. 1.000.000.

Back to Content ↑

3. Instax Mini 7S

Rekomendasi lain untuk produk kamera Instax adalah Instax Mini 7S. Bisa dikatakan bahwa kamera Instax ini adalah salah satu model lama yang masih ada hingga saat ini. Ya, beberapa kalangan masih menggunakan variasi kamera Instax ini karena beberapa keunggulannya.

Instax Mini 7S dilengkapi dengan adanya fitur auto flash. Fitur ini tentu saja akan membantu memaksimalkan hasil jepretan kamera ketika dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, beratnya yang hanya sekitar 320 g saja akan memudahkan siapa pun membawa kamera ini ke mana saja.

Nah, harga kamera Instax Mini 7S bisa dikatakan sangat terjangkau. Anda bisa mendapatkan produk kamera ini dengan harga hanya sekitar Rp. 425.000 saja.

Back to Content ↑

4. Instax Mini 9

Instax Mini 9 bisa dijadikan opsi lain untuk memilih kamera Instax yang menarik. Ya, kamera ini memiliki fitur target spot. Dengan adanya fitur ini, maka Anda bisa memfokuskan objek dengan lebih mudah dan hasilnya pun akan cenderung lebih stabil.

Selain itu, kamera Instax ini juga memiliki pengaturan kecerahan otomatis. Karena bekerja secara otomatis, maka sistem kamera ini akan langsung menyesuaikan keadaan cahaya sekitar objek. Nah, Anda tentu tidak perlu khawatir tentang hasil foto yang terbakar karena terlalu banyak cahaya.

Hal menarik lainnya dari kamera Instax ini adalah adanya beberapa warna pilihan yang tersedia. Anda bisa memilih warna body kamera yang unik untuk kesan personal yang lebih kental. Nah, di pasaran, harga kamera Instax ini adalah sekitar Rp. 795.000.

Back to Content ↑

5. Instax Wide 300

Untuk Anda yang ingin memiliki kamera Instax dengan ukuran yang lebih besar, maka produk ini adalah opsi yang tepat. Ya, kamera Instax Wide 300 hadir dengan ukuran film dua kali daripada seri Instax Mini. Oleh karenanya, kamera Instax ini akan mampu mengambil lebih banyak objek foto, terutama untuk mengabadikan foto kebersamaan.

Selain ukurannya yang lebih besar, kamera Instax juga menghadirkan beberapa fitur yang cukup menarik. Fitur pertama yang penting adalah pengaturan cahaya. Dengan fitur ini, kamera akan bisa menyesuaikan kondisi sekitar sehingga hasil foto akan tetap maksimal meskipun diambil di lokasi yang minim cahaya.

Fitur lain dari kamera Instax ini adalah adanya lensa close up. Nah, lensa ini cukup unik dimana akan membantu Anda untuk mengambil objek foto dalam jarak sekitar 40 cm dan mendapatkan hasil yang begitu jelas.

Lantas, bagaimana dengan harga kamera Instax yang satu ini? Produk kamera Instax Wide 300 dijual dengan harga sekitar Rp. 1.500.000. Harga tersebut tentu saja sesuai dengan beragam fitur yang bisa dinikmati.

Back to Content ↑

Nah, beberapa poin di atas bisa dijadikan referensi untuk memudahkan Anda memilih produk kamera Instax yang diproduksi Fujifilm. Dengan desain yang unik dan kemampuannya mencetak foto secara langsung, tentu kamera Instax akan menjadi partner liburan yang sangat menyenangkan.

Selain itu, mode operasional yang mudah tidak akan menyulitkan saat Anda menggunakannya. Pilih kamera Instax favorite Anda dan rasakan sensasi berfoto dengan kamera ini. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!