Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Laptop ASUS Terbaru 2020 dengan Performa Tangguh dan Desain Ringkas

Laptop ASUS Terbaru 2020 dengan Performa Tangguh dan Desain Ringkas
ASUS VivoBook E203

Laptop ASUS Terbaru 2020 dengan Performa Tangguh dan Desain Ringkas

ASUS merupakan brand andalan dan ternama laptop di Indonesia. Jika Anda sedang mencari laptop untuk kebutuhan pekerjaan, harian hingga bermain game, Laptop dari ASUS adalah pilihan yang tepat dengan segala teknologi canggih, kualitas yang mumpuni serta inovasi yang terus berkembang.

ASUS merupakan brand ternama yang berasal dari Taiwan yang menghadirkan berbagai jenis perangkat dengan kualitas tinggi namun harga yang cukup terjangkau. Semua kebutuhan komputasi Anda dapat terpenuhi, dengan menggunakan lini laptop ASUS seperti ASUS ROG Series untuk gaming, kemudian ASUS ZenBook Series untuk seri consumer.

Seperti yang telah disinggung di atas, ASUS memiliki beberapa series laptop berbeda yang digolongkan sesuai dengan fungsi bagi penggunanya. Lantas laptop ASUS terbaru apa yang dimiliki dari masing-masing kategori di atas? Anda penasaran? Yuk langsung saja simak informasinya di bawah ini:

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: Cari Laptop Bagus dengan Budget Minim? Berikut 10 Rekomendasi Laptop di Bawah 10 Juta

ASUS Consumer Series

Seri yang satu ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan harian dalam tingkat yang sedang saja. Seperti kebutuhan kantor dalam mengelola dokumen, proses belajar daring anak hingga kegiatan lainnya. Hadir dengan harga yang ekonomis, ramah dikantong dan tidak terlalu menguras tabungan Anda.

Meski harga yang ditawarkan cukup terjangkau, namun bukan berarti kualitas yang diberikan juga murahan. Laptop dari seri ini tetap saja memberikan kualitas yang patut diperhitungkan. Adapun laptop terbaru 2020 dari ASUS Consumer Series yaitu:

Back to Content ↑

1. ASUS VivoBook E203

Tipe laptop yang satu ini sangat cocok digunakan oleh mahasiswa maupun pelajar. Dengan bentuknya yang compact dan bobotnya yang cukup ringan membuatnya begitu flexible dan mudah dibawa kemana-mana.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp. 3,5 juta untuk RAM 2GB dan Rp. 3,8 juta untuk RAM 4GB tentu saja tidak terlalu menguras rekening Anda bukan? Bagian dapur pacu dari keduanya sama-sama didukung dengan Intel Celeron N4000 dan Intel HD Graphics.

Sedangkan untuk mendongkrak tampilannya, ASUS VivoBook E203 2GB dan 4GB sama berukuran 11,6” High Definition dengan resolusi 768 x 1366 piksel.

Back to Content ↑

2 ASUS VivoBook Max X441

Untuk laptop kelas bawah hingga menengah dengan spesifikasi oke dan harga ekonomis, berbagai tipe dari serian VivoBook Max X441 mungkin dapat menjadi referensi yang cocok. Ditawarkan dengan harga 4 jutaan, nggak akan bikin dompet Anda kering kok.

Anda dapat mencari laptop dengan spesifikasi yang lebih tinggi di jajaran VivoBook Max X441 ini. Antara lain yaitu:

  • ASUS VivoBook Max X441 BA (A4) : Rp. 3,7 juta
  • ASUS VivoBook Max X441 BA (A9) : Rp. 4,3 juta
  • ASUS VivoBook Max X441 MA : Rp. 4,2 juta
  • ASUS VivoBook Max X441 UA : Rp. 6,9 juta, dan lain-lain.

Back to Content ↑

ASUS ZenBook Series

Serian ZenBook dari ASUS ini sudah sangat baik untuk mengelola grafis ataupun video. Para content creator yang mendambakan kebebasan dalam mengekspresikan kreativitasnya dapat menggunakan laptop dari serian ini sebagai pilihan.

ASUS ZenBook Series merupakan laptop serian premium, baik dari segi harga maupun spesifikasi yang dimiliki. Untuk lebih jelasnya, berikut informasi lengkap dari ZenBook ASUS.

Back to Content ↑

1. ASUS ZenBook 13 UX325JA

Laptop ini hadir untuk Anda yang memiliki aktivitas dengan mobilitas tinggi. Didesain lebih tipis dan ringan sehingga sangat flexible dan mudah dibawa untuk mendukung semua kegiatan Anda. Meskipun bodynya yang tipis, namun ZenBook 13 UX325JA ini tetap dilengkapi dengan port HDMI untuk layar tambahan, USB Type A, Micro SD Card Reader untuk laptop multifungsi dan Thunderbolt 3 USB-C.

ZenBook 13 UX325JA memiliki dua pilihan yaitu RP. 14,2 juta untuk RAM 8GB dan Rp. 17,2 juta untuk RAM 16GB.

Back to Content ↑

2. ASUS ZenBook 14 UX425

Pada seri ini, ASUS menghadirkan keunggulan dalam segi desain yang ramping dan ringan sehingga lebih efektif untuk dibawa-bawa. Dengan ketebalan 1,39 cm saja dan dengan bobot hanya 1,17 kg saja. Begitu tipis dan ringan bukan? Hal ini juga tidak akan terlalu memakan ruang pada tas Anda.

Sedangkan untuk layarnya yaitu 14 inch dengan panel berjenis IPS dengan resolusi Full HD. Untuk dapur pacu, ZenBook 14 ini dibekali oleh processor CPU Intel Core 17-1065G7, RAM 16GB (LPDDR4X). Serta tersedia juga dalam RAM 8GB dan CPU Intel Core i7-1065G7.

Keduanya dibanderol dengan harga Rp. 14,3 juta untuk 8GB dan Rp. 17,3 juta untuk 16GB.

Back to Content ↑

ASUS ROG Series

Serian ASUS ROG ini selalu menjadi incaran untuk kalangan gamers di Indonesia. Hal ini karena laptop dari Republic of Gamers ini begitu recommended dengan performa yang tangguh dan dibekali mesin pendingin yang mumpuni. Tentu saja untuk Anda yang memiliki budget sesuai. Daripada penasaran, langsung simak saja informasinya di bawah ini:

Back to Content ↑

1. ROG Zephyrus Duo 15

ASUS menghadirkan laptop 2 layar untuk mendukung gamer ketika bermain game. Layar kedua ini berukuran 14,1” terletak diantara keyboard dan layar utama yang berukuran 15,6”. Ketika digunakan, kedua layar dari laptop ini akan terangkat serta membentuk sudut 13 derajat.

ROG Zephyrus Duo 15 ini hadir dengan body yang ringkas namun tetap dengan performa yang tangguh karena dibekali dengan processor 10th Gen Intel Core i9 dan didukung chipset grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER.

Tipe laptop ini hadir dengan 2 varian yaitu Rp. 95,9 juta untuk Core i9, GeForce RTX 2080 SUPER dan Rp. 71,9 juta untuk GeForce RTX 2070 Super.

Back to Content ↑

ASUS TUF Gaming Series

Jika ASUS ROG Series dirasa tidak begitu sesuai dengan budget yang Anda miliki, maka alternatif selanjutnya adalah jajaran dari ASUS TUF Gaming Series. Merupakan laptop gaming dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu di bawah Rp. 10 jutaan.

Meskipun dibanderol dengan harga dibawah ROG, namun performa dari TUF Gaming ini masih tetap oke kok. Masih sanggup bermain game triple A sekelas GTA V loh. Informasi selengkapnya di bawah ini ya:

Back to Content ↑

1. ASUS TUF Gaming F15

Diciptakan dengan daya tahan yang sempurna untuk gaming serius. TUF Gaming F15 merupakan laptop gaming Windows 10 Home dengan dukungan CPU Intel Core i5 Gen 10 terbaru dan GPU GeForce GTX 1650. Sehingga mampu dengan lincah mendukung setiap game yang Anda mainkan dengan tampilan memukau dari layar IPS hingga 144Hz.

Meskipun memiliki desain yang lebih ramping dan flexible namun laptop ini memiliki daya tahan yang lebih besar, yaitu baterai 48Wh serta mesin pendingin serta pembersih mandiri yang lebih efisien dengan perpaduan daya tahan teruji kelas militer khas TUF.

Untuk harganya sendiri, dibanderol lebih jauh terjangkau dari laptop series ROG, yaitu Rp. 14,3 juta saja. Cukup terjangkau dengan sederet keunggulan yang dimiliki kan?

Back to Content ↑

Nah, itulah beberapa laptop ASUS terbaru 2020 yang dapat Anda jadikan referensi sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki ya tentunya. Segera dapatkan dan miliki laptop impian dengan ketangguhan yang maksimal dari deretan ASUS laptop series. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!