Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Cari Laptop Bagus dengan Budget Minim? Berikut 10 Rekomendasi Laptop di Bawah 10 Juta

Cari Laptop Bagus dengan Budget Minim? Berikut 10 Rekomendasi Laptop di Bawah 10 Juta
Asus Zenbook UM431DA Ryzen 3500u

Cari Laptop Bagus dengan Budget Minim? Berikut 10 Rekomendasi Laptop di Bawah 10 Juta

Laptop merupakan salah perangkat yang sangat diperlukan saat ini. Laptop biasa digunakan untuk berbagai macam kegiatan seperti untuk keperluan Pendidikan, pekerjaan. Biasanya laptop yang berspesifikasi tinggi digunakan untuk para editor video ataupun pekerjaan dibidang mendesain. Biasanya laptop berspesifikasi tinggi memiliki harga yang mahal.

Namun, Anda tidak perlu bersedih. Sekarang sudah ada laptop yang memiliki spesifikasi tinggi namun dibawah harga 10 juta. Ada juga beberapa laptop dibawah 10 juta namun spesifikasinya sama dengan laptop seharga 10 juta keatas. Penasaran bukan? Yukk simak terus ulasan berikut ini sampai tuntas.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: ExpertBook B3 Flip, Laptop Bisnis Terbaik dari ASUS Terbaru

10 Rekomendasi Laptop di Bawah 10 Juta

Laptop dibawah 10 juta sekarang sudah memiliki spesifikasi yang mumpuni. Walaupun terkesan nanggung, laptop dibawah 10 juta sudah menjadi pilihan banyak orang. Berikut rekomendasi laptop dibawah 10 juta yang harus Anda ketahui, diantaranya:

Back to Content ↑

1. Asus Zenbook UM431DA Ryzen 3500u

Laptop Asus Zenbook UM431DA Ryzen 3500u yang dipatok dengan harga kurang lebih 9 jutaan memiliki desain yang tampak modern dan stylish. Layar yang terdapat pada laptop ini memiliki layar LED-backlit Full HD yang jernih. Dapur pacu bertenaga dikarenakan terdapat processor AMD Ryzen R5-3500u.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan speaker Harman Kardon yang berkualitas, sensor sidik jari dan memiliki bobot hanya 1.39 kilogram. Laptop ini sangat cocok untuk Anda yang pebisnis yang ingin terlihat keren di segala situasi.

Back to Content ↑

2. Lenovo Ideapad 320 i7-7500u

Laptop yang satu ini merupakan laptop yang ditujukan untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari ataupun untuk menyelesaikan berbagai tugas. Meski demikian, laptop ini memiliki daya dukung yang memumpuni dengan processor i7-7500u, RAM 8GB, grafis intel HD Graphics 620 dan NVIDIA GeForce 940MX.

Namun, kekurangan dari laptop ini adalah memiliki daya tahan yang rendah. Baterai yang terdapat pada laptop ini hanya bertahan 5 jam penggunaan saja. Anda bisa mendapatkan laptop ini sekitar kurang lebih 9 juta.

Back to Content ↑

3. Acer Chromebook 514

Laptop ini merupakan laptop keluaran Acer yang tergolong murah namun memiliki spesifikasi dan kualitas yang bagus. Desain yang terdapat pada laptop ini didesain dengan menggunakan material aluminium sebagai pelapis untuk melindungi body utama.

Layar yang dimiliki oleh laptop yang satu ini berupa mode touchscreen IPS 14 inch dan mempunyai resolusi sebesar 1080p. Selain itu, laptop ini mempunyai daya tahan baterai yang cukup tinggi. Baterai yang terdapat pada laptop ini mampu bertahan selama 12 jam. Harga untuk laptop ini sekitar 8.5 juta.

Back to Content ↑

4. Toshiba Portege X20W

Kini hadir keluaran salah satu varian laptop dengan harga terjangkau dari Toshiba. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan spesifikasi laptop yang bagus. Toshiba portege X20W memiliki processor Intel Core i7-7500u yang mana berfungsi untuk mendukung performa tinggi supaya tetap stabil.

Pada bagian layarnya memiliki ukuran 12,5 inch dengan menggunakan pelindung Corning Gorilla Glass 4. Ukurannya tidak terlalu besar namun tetap nyaman. Selain itu, laptop ini memiliki fitur keamanan seperti finger login, intel vPRO dan windows hello. Harga yang dipatok untuk laptop ini sekitar kurang lebih 7 jutaan.

Back to Content ↑

5. HP 15- bw071ax

Laptop yang satu ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk laptop dibawah 10 juta. Laptop dari HP ini memiliki processor AMD Quad-core A12-9720P APU, RAM 8GB dan grafis Radeon 530.

Laptop HP seri ini sangat cocok untuk Anda yang bekerja khususnya dibidang edit foto ataupun video. Selain itu, laptop ini sangat mendukung untuk bermain game.

Laptop HP juga memiliki layar yang berukuran 15,6 inch dan mempunyai resolusi full HD 1920-1080 pixel. Harga yang dipatok untuk laptop dari HP sekitar 7 jutaan.

Back to Content ↑

6. Asus VivoBook A442UQ

Merek yang selanjutnya ada dari Asus VivoBook A442UQ. Anda tidak perlu meragukan laptop yang satu ini karena memiliki performa yang tinggi disebabkan adanya dukungan dari processor i7, RAM 8GB dan NVIDIA GeForce 940MX.

Selain itu, ruang penyimpanan yang dimiliki pun cukup besar. Dengan dibekali adanya harddisk 1TB, Anda bisa dengan leluasa menyimpan file-file yang penting dengan ukuran besar. Sehingga mampu menyimpan banyak file dan tidak perlu khawatir dengan file yang besar. Harga yang dipatok sekitar 9 jutaan.

Back to Content ↑

7. Dell Inspiron 3567 i7-7500 DOS

Merek selanjutnya yang direkomendasikan untuk laptop dibawah 10 juta ada Dell inspiron 3567 i7-7500u DOS. Laptop memiliki dapur pacu yang didukung oleh processor Intel Core i7-7500u, RAM 8GB dan 2,7 GHz. Dengan demikian ini sangat cocok untuk segala aktivitas.

Selain itu, laptop ini juga memiliki layar lebar yang berukuran 15,6 inch yang sudah berkualitas full HD sehingga pengalaman interaksinya semakin optimal. Tak kalah dengan Lenovo, laptop ini memiliki daya tahan baterai jauh lebih kuat. Harga yang dipatok untuk laptop ini adalah sekitar 9 jutaan.

Back to Content ↑

8. Xiaomi Mi Notebook Air

Merek xiaomi tidak hanya merek handphone. Namun merek ini juga mengeluarkan produk laptop yaitu Xiaomi Mi Notebook Air. Produk asal china ini hadir dalam dua varian, yaitu layar berukuran 13,3 inch dan layar berukuran 12,5 inch.

Pada varian yang pertama memiliki processor Intel Core i5 GPU NVIDIA GeForce 90MX, SSD 256 dan RAM 8GB. Sedangkan untuk varian yang kedua memiliki processor Intel M3, ruang penyimpanan SSD 256GB dan RAM 8GB. Harga yang dipatok untuk laptop yang satu ini adalah kurang lebih 5 jutaan.

Back to Content ↑

9. Acer Aspire E5-473G-76RT

Tampilan dari laptop yang satu ini adalah memiliki body yang cukup ramping, praktis, ringan dan minimalis. Laptop ini memiliki processor Intel Core i7-5500u 2,4 GHz, RAM 8GB dan HDD 1TB.

Selain itu, laptop ini juga mampu untuk bermain game. Hal ini dikarenakan laptop ini sudah dibekali grafis NVIDIA GeForce 920M 2GB dan layar 14 inch full HD. Laptop ini dipatok dengan harga kurang lebih 8 jutaan.

Back to Content ↑

10. Asus X550IU

Laptop yang satu ini merupakan laptop untuk cenderung ke bermain game. Namun, laptop ini tetap bisa untuk mengerjakan berbagai keperluan. Laptop ini memiliki processor AMD generasi ke-7 APU FX-9830P, 3.0 GHz – 3,7 GHz dan RAM 8 GB DDR4.

Laptop ini memiliki layar 15,6 inch full HD dan 2 slot VGA R7 Graphics (512 SP) yang mana mampu menghasilkan kualitas gambar dan video secara optimal. Harga untuk laptop ini dipatok dengan harga sekitar 9 jutaan.

Back to Content ↑

Laptop merupakan salah peralatan yang sangat penting untuk berbagai kegiatan. Hal ini dikarenakan jaman yang semakin maju sehingga banyak kegiatan yang mengharuskan menggunakan laptop. Namun, untuk menyelesaikan berbagai macam kegiatan diperlukanlah laptop dengan spesifikasi yang yang tinggi.

Kini hadir laptop dengan spesifikasi tinggi namun memiliki harga dibawah 10 juta. Dengan desain dan tampilan yang stylish membuat laptop ini memiliki keistimewaan. Semoga ulasan ini dapat membantu Anda dalam memilih laptop dengan baik namun tetap hemat. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!