Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Miliki 8 Aplikasi Hits di Tahun 2020 yang Bikin Terlihat Makin Kece

Miliki 8 Aplikasi Hits di Tahun 2020 yang Bikin Terlihat Makin Kece
Tik Tok

Miliki 8 Aplikasi Hits di Tahun 2020 yang Bikin Terlihat Makin Kece

Seiring waktu berjalan, kini mulai bermunculan berbagai macam aplikasi yang trend di kalangan para pengguna smartphone. Dilihat mundur ke arah belakang atau sebelumnya, aplikasi smartphone seperti Facebook dan Twitter menjadi favorit bagi para pengguna internet dan hits di era awal kemunculan smartphone.

Hanya saja, semakin berkembangnya zaman dan teknologi, aplikasi-aplikasi baru yang menyediakan berbagai macam fungsi mulai bermunculan serta menjadi trend, terutama untuk kalangan remaja. Sebagai pengguna smartphone tentunya Anda tidak ingin ketinggalan aplikasi hits di tahun 2020 bukan?

Aplikasi hits terbaru dan keran tidak melulu soal sosial medianya, Anda bahkan bisa mencoba beberapa aplikasi menarik dan anti mainstream lainnya seperti aplikasi untuk edit foto, aplikasi edit video hingga berbagai macam game. Dari pada penasaran mendingan langsung saja yuk simak beberapa ulasan lengkap dari aplikasi hits yang ada di bawah ini!

TOC / Daftar Isi

Tik Tok

Siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi Tik Tok? Sepertinya hampir semua kenal dengan aplikasi yang satu ini. Selain populer di berbagai negara, Tik tok belakangan ini juga mulai populer dan digandrungi banyak kalangan pengguna internet di Indonesia.

Bahkan digadang-gadang Tik Tok juga pernah mengalahkan aplikasi chatting Whatsapp dalam deretan aplikasi terlaris yang diunduh pada Play Store. Aplikasi Tik Tok sendiri merupakan aplikasi yang sudah digemari terutama untuk kalangan remaja Indonesia.

Aplikasi zaman now dengan nama Tik Tok menyuguhkan berbagai macam fitur yang bisa digunakan untuk edit video. Ada berbagai macam efek menarik yang ada di dalamnya. Sebagai pengguna Anda bisa dengan mudah membuat hasil video agar terlihat lebih hits dan kekinian diiringi backsound lagu-lagu yang tentunya juga kekinian. Tertarik mencobanya?

Back to Content ↑

Hago

Apabila Anda suka dan sering membuka platform YouTube, tentunya sudah sering banget melihat iklan dari game Hago di awal sebelum video dimulai. Kali ini jadi kesempatan bagi Anda untuk mencobanya apalagi jika suka bermain game sambil mencari teman untuk main bareng.

Lewat aplikasi game Hago, Anda dan para pengguna yang lainnya bisa dengan mudah bermain game ringan bersama teman tau pengguna Hago lainnya. Bukan hanya itu saja, Selain main bareng Anda pun bisa mengaktifkan voice chat sekaligus mengirim emoticon kepada lawan main.

Dengan begitu Anda akan bermain game sekaligus mengobrol bersama dengan orang lain yang menjadi lawan main. Sebagai ketinggalan aplikasi hits di tahun 2020, Game Hago menawarkan lebih dari dua puluh jenis game. Salah satu jenis permainan lokal di dalamnya adalah Game SOS. Yuk, segera unduh aplikasi Hago mulai sekarang!

Back to Content ↑

Zepeto

Akhir-akhir lalu media sosial tengah diramaikan kehadiran aplikasi bernama Zepeto. Dari aplikasi yang satu ini Anda dan para pengguna dapat menikmati dan membuat avatar sendiri dalam bentuk tiga dimensi. Bahkan avatar tersebut bisa dibuat menggunakan wajah Anda.

Namun, apakah Anda tahu jika aplikasi hits di tahun 2020 Zepeto bukan jadi aplikasi game atau semacamnya, namun justru sebuah media sosial virtual dan dapat dijadikan media atau sarana untuk saling menjalin pertemanan. Wah keren!

Zepeto teknologi face recognition jadi Anda dapat membuat karakter 3D. Buatlah lebih menarik dan sebisa mungkin mirip dengan wajah Anda. Fitur avatar 3D memakai wajah sendiri mampu menjadikan aplikasi langsung hits terutama untuk kalangan anak muda. Saking populernya dan banyak pengguna yang membuka, aplikasi ini sempat tidak dapat dibuka atau stuck pada halaman awal.

Back to Content ↑

Share It

Aplikasi Share It memberikan kemudahan bagi para penggunanya pada saat mentransfer file maupun aplikasi dari smartphone satu ke smartphone atau PC lainnya tanpa harus menghabiskan banyak kuota atau memakai kabel USB. Bagaimana sangat menarik bukan?

Anda bahkan mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini sebab selain jadi aplikasi hits di tahun 2020, Share It juga sudah cukup populer sejak lama. Selain dari smartphone ke PC, SHAREit dapat mentransfer file di antara platform smartphone, seperti halnya Android, iOS serta Windows Phone.

Cara penggunaannya juga sangat simpel dan sederhana kok, Anda hanya perlu mendaftarkan gadget tujuan, kemudian memilih file atau aplikasi apa hendak dikirim. Ada banyak macam file yang bisa dikirim lewat aplikasi yang satu ini!

VPN atau virtual private network merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai bypass blokir geolokasi. Salah satu VPN yang paling populer adalah turbo VPN, di mana pengguna bisa menjelajah web dengan bebas tanpa batasan lokasi atau situs web tertentu.

Back to Content ↑

Canva

Bagi Anda yang ingin membuat desain poster, CV, card invitation dan berbagai macam dokumen lainnya agar terlihat lebih menarik namun sadar jika tidak memiliki kemampuan desain grafis. Maka Anda tidak perlu merasa khawatir sebab bisa menggunakan aplikasi hits di tahun 2020 untuk membuat desain tersebut seperti Canva.

Dalam aplikasi Canva Anda bisa menikmati sekitar 60.000 template yang mana siap untuk digunakan mengedit foto. Semua foto dan gambar di dalamnya tentunya boleh digunakan bebas. Anda pun tidak perlu merasa khawatir lagi terkait dengan kepentingan hak cipta pada saat memanfaatkan konten di dalamnya untuk kebutuhan grafis.

Back to Content ↑

Tantan

Bagi para jomblo-jomblo mungkin wajib download aplikasi hits di tahun 2020 yang satu ini. Tantan adalah aplikasi yang dapat mempertemukan para pengguna. Bahkan para pengguna ini berasal dari berbagai macam negara. Cara untuk memainkannya juga cukup mudah, Anda hanya menekan tombol like di bagian profil pemilik akun.

Apabila anda match dengannya maka nantinya dapat langsung chatting. Konsepnya mungkin kurang lebih hampir sama dibandingkan dengan beberapa aplikasi cari jodoh lainnya seperti Tinder dan sebagainya.

Back to Content ↑

Snack Video

Kalau Anda suka dengan konten-konten dengan bentuk video ala-ala TikTok, maka Anda pasti akan suka dengan aplikasi satu ini. Snack Video merupakan sebuah aplikasi hits di tahun 2020 yang memungkinkan para penggunanya menemukan berbagai macam konten video menarik dari orang lain.

Bagi Anda yang ingin eksis melalui konten tersebut, keinginan Anda akan terealisasikan pada aplikasi Snack Video. Sebaiknya buat konten menarik sehingga bisa mengundang segudang like yang berasal dari banyak orang jadi konten-konten Anda akan mejeng di Trending Page.

Back to Content ↑

Likee/Like

Like merupakan aplikasi hits bagi Anda yang ingin agar hari-hari terasa tidak membosankan. Ya, dengan adanya aplikasi Likee di ponsel, maka Anda bisa menikmati sejuta konten yang menarik dan beragam dari berbagai content creator berkualitas. Berkat beberapa gambar yang dapat diaplikasikan secara mudah, Anda akan mudah dalam membuat video pendek menarik hanya menggunakan beberapa kali ketukan saja.

Back to Content ↑

Kira-kira aplikasi hits di tahun 2020 mana yang sudah Anda coba sebelumnya? Agar tidak kalah dengan lainnya sebaiknya langsung saja unduh beberapa aplikasi populer di atas ya. Gunakan aplikasi tersebut dengan bijak! Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!