Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Anda Membutuhkan Tangga Lipat dan Tangga PLN Aluminium? Malika Jaya Tempatnya!

Anda Membutuhkan Tangga Lipat dan Tangga PLN Aluminium? Malika Jaya Tempatnya!
Tangga PLN Aluminium

Anda Membutuhkan Tangga Lipat dan Tangga PLN Aluminium? Malika Jaya Tempatnya!

Pada beberapa kesempatan, mungkin Anda membutuhkan sebuah tangga dengan ukuran maksimal untuk pengerjaan konstruksi. Namun sebenarnya bukan hanya itu saja, karena ada beberapa pekerjaan rumah tangga juga yang membutuhkan tangga dengan ukuran maksimal, yang terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama. Untuk itu, tangga PLN aluminium bisa menjadi pilihan.

Sementara bagi Anda yang belum begitu mahir menggunakan tangga PLN, tangga lipat aluminium juga bisa menjadi pilihan yang lainnya. Mengapa harus menggunakan tangga yang berbahan aluminium? Anda bisa menyimak sejumlah alasannya pada pembahasan berikut ini. Yuk check it out!

TOC / Daftar Isi

Apa Itu Tangga PLN Aluminium?

Mungkin diantara Anda yang bertanya-tanya, mengapa tangga yang sering dijadikan rekomendasi oleh para pengusaha konstruksi adalah tangga PLN aluminium, dan mengapa dinamakan tangga PLN.

Sebenarnya, penggunaan istilah tangga PLN dikarenakan jenis tangga ini seringkali digunakan oleh para pegawai PLN. Khususnya yang digunakan para pegawai PLN, untuk memeriksa kabel dan juga jaringan listrik yang berada di atas tiang listrik.

Dengan demikian, karakteristik dari tangga PLN pada umumnya yaitu bisa terlihat dari ukuran tangga yang melebihi ukuran dari tangga pada umumnya. Bahkan ada beberapa tangga PLN yang memang dibuat dengan ukuran yang hampir menyamai ukuran dari tiang listrik. Dimana tinggi ataupun ukuran dari tangga PLN tersebut biasanya lebih dari 4 meter, namun pada umumnya, yang sering dijual di pasaran yaitu tangga PLN dengan ketinggian sekitar 4,8 meter.

Di pasaran sendiri, tangga PLN dijual dari berbagai bahan yang berbeda. Diantaranya tangga PLN aluminium serta tangga PLN yang terbuat dari fiberglass. Mengapa banyak orang menyarankan untuk menggunakan tangga PLN yang terbuat dari aluminium? Anda bisa mengetahui alasannya dalam pembahasan selanjutnya setelah pembahasan ini.

Meskipun mungkin kini lebih praktis, dimana tangga PLN yang dibuat kini tersedia dalam beragam ukuran dan juga material, namun tak menutup kemungkinan, bahwa masih banyak orang yang masih merasa belum mahir untuk menggunakan tangga PLN ini.

Hal ini bisa dikarenakan, ukuran dari tangga PLN yang cenderung lebih panjang/tinggi, ataupun karena kebutuhan konstruksi yang dilakukan tidak membutuhkan tangga dengan ukuran maksimal layaknya tangga PLN.

Oleh karena itu, para penjual tangga konstruksi pada umumnya akan memberikan Anda solusi yang lainnya. Salah satunya yaitu dengan merekomendasikan tangga lipat aluminium, yang dirasa cukup praktis, serta dengan ukuran yang dirasa tidak terlalu panjang/tinggi, layaknya ukuran dari tangga PLN.

Back to Content ↑

Mengapa Harus Menggunakan Tangga PLN dan Tangga Lipat Aluminium?

Pada pembahasan sebelumnya telah disebutkan bahwa banyak pengusaha konstruksi yang merekomendasikan tangga PLN aluminium untuk pengerjaan konstruksi. Bahkan para penjual tangga konstruksi juga akan memberikan pilihan lainnya bagi Anda yang tidak begitu mahir untuk menggunakan tangga PLN, yang mana salah satunya akan merekomendasikan tangga lipat aluminium.

Mengapa harus menggunakan tangga berbahan aluminium? Hal ini tentunya berkaitan dengan material aluminium itu sendiri, yang memiliki banyak keunggulan. Diantaranya:

Back to Content ↑

1. Lebih Awet

Pada umumnya, beragam alat-alat rumah tangga yang berbahan dasar aluminium biasanya cenderung lebih awet, jika dibandingkan dengan sejumlah perkakas rumah tangga yang berbahan lainnya. Dengan kata lain, sejumlah tangga yang berbahan dasar aluminium ini juga diyakini bisa lebih tahan lama, jika dibandingkan dengan tangga berbahan lainnya, seperti tangga berbahan kayu misalnya.

Back to Content ↑

2. Terbebas dari Rayap

Bisa dibilang, aluminium merupakan material yang sangat cocok digunakan untuk pembuatan tangga PLN maupun tangga lipat. Hal ini dikarenakan, pada umumnya, tangga PLN aluminium dan juga tangga lipat yang berbahan aluminium tersebut terbebas dari rayap.

Dalam arti, rayap tidak bisa memakan material yang berbahan aluminium, layaknya yang sering terjadi pada berbagai alat-alat rumah tangga berbahan kayu. Oleh karena alasan itu pula, maka tak heran, jika tangga yang berbahan kayu biasanya cenderung tidak tahan lama (tidak awet), karena memang material kayu tersebut sangat rentan dimakan rayap.

Back to Content ↑

3. Bobot yang Ringan

Selain kedua alasan diatas, alasan lainnya mengapa Anda perlu memilih tangga PLN dan juga tangga lipat yang berbahan aluminium dikarenakan, aluminium merupakan salah satu material yang memiliki bobot yang cukup ringan.

Dengan kata lain, saat Anda membawa tangga lipat aluminium dan juga tangga PLN yang berbahan sama, maka Anda tak perlu merasa kesulitan, karena bobot tangga tersebut cenderung ringan, sehingga mudah diangkat dan dipindah-pindahkan.

Back to Content ↑

4. Bisa Didaur Ulang

Aluminium memiliki sifat bisa didaur ulang. Dengan kata lain, saat Anda menggunakan tangga PLN dan juga tangga lipat aluminium ini, Anda tidak perlu khawatir akan melakukan pencemaran lingkungan, bilamana kedua tangga tersebut tidak Anda gunakan lagi. Karena bahan aluminium pada kedua jenis tangga tersebut bisa didaur ulang, sehingga tidak akan mencemari lingkungan sekitarnya.

Back to Content ↑

5. Harga yang Terjangkau

Selain memiliki sejumlah keunggulan diatas, keunggulan lainnya dari tangga lipat dan juga tangga PLN aluminium yaitu harganya yang cukup terjangkau, dengan kualitas bahan aluminium yang terbaik.

Back to Content ↑

Dimana Menemukan Tangga Lipat dan Tangga PLN Aluminium?

Anda bisa menemukan kedua jenis tangga tersebut hanya di Malika Jaya yang merupakan tempat menjual berbagai jenis tangga dengan beragam material terbaik. Baik itu tangga lipat dan tangga PLN yang terbuat dari aluminium, maupun yang terbuat dari material lainnya. Contohnya yaitu tangga PLN dan tangga lipat yang berbahan dasar fiberglass.

Untuk jenis tangga PLN sendiri, Malika Jaya menyediakan beberapa tangga PLN dengan beragam pilihan, yang terdiri dari:

  • Tangga PLN Aluminium MJ99 Merah
  • Tangga PLN berbahan dasar Aluminium MJ88 Silver
  • Tangga PLN Fiberglass Krisbow, serta
  • Tangga PLN Fiberglass Werner

Sementara untuk tangga lipat, Malika Jaya menyediakan tangga lipat dengan beragam ukuran. Diantaranya dengan ukuran sekitar 1,75 meter, 2 meter, 2,5 meter, serta ukuran 3,5 meter. Selain kedua jenis tangga tersebut, Malika Jaya juga menyediakan jenis tangga lainnya, yang dikenal dengan tangga teleskopik, serta beragam peralatan rumah tangga lainnya. Seperti rak sepatu, lemari, rak piring, serta jemuran baju, yang sebagian besar dibuat dari material aluminium.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan ukuran dari tangga lipat dan juga tangga PLN aluminium, serta hal lainnya mengenai peralatan rumah tangga lainnya yang dijual di tempat ini, maka Anda bisa mengunjungi website www.malikajaya.com, dan dapatkan beragam jenis tangga dan peralatan rumah tangga dengan harga menarik, hanya di Malika Jaya, pusat tangga dan kebutuhan rumah tangga terlengkap, dengan kualitas terbaik, serta harga yang terjangkau. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!

Back to Content ↑