Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

5 Rekomendasi Laptop Lipat Layar Sentuh untuk Segmen Bisnis

5 Rekomendasi Laptop Lipat Layar Sentuh untuk Segmen Bisnis
ASUS Transformer T101HA-GR013T

5 Rekomendasi Laptop Lipat Layar Sentuh untuk Segmen Bisnis

Di era digitalisasi seperti saat ini laptop jadi salah satu perangkat yang dibutuhkan sebagian besar orang. Terlepas apa itu alasan untuk memilikinya, seiring dengan perkembangan zaman laptop pun terus saja mengalami inovasi baru. Demi mendukung kenyamanan dan kebutuhan para pelanggannya kini mulai hadir laptop lipat dan layar yang bisa disentuh.

Jadi nantinya para pengguna bisa dengan mudah menyesuaikan bentuk laptop sesuai kebutuhan. Sebab laptop bisa dijadikan sebagai tablet. Tak mau kalah dalam bersaing Asus pun ikut berinovasi dan mengeluarkan beberapa seri laptop lipat Asus layar sentuh dengan berbagai macam penawaran harga. Di bawah ini ada beberapa rekomendasinya.

TOC / Daftar Isi

ASUS Transformer Book T110TA-DK046H

Spesifikasi singkat

  • Display: 10,1 inch dengan LED IPS display, multi-touch function
  • CPU: Intel Atom Z3775
  • GPU: Intel HD Graphics 4000
  • RAM: 2GB
  • Storage: SSD 32GB + 500GB HDD
  • Harga: 4 jutaan

ASUS Transformer Book T110TA-DK046H jadi salah satu rekomendasi laptop lipat Asus layar sentuh yang bisa Anda pilih sebagai opsi pertama. Keunggulan yang mungkin dirasa beda dengan laptop layar sentuh pada umumnya adalah laptop cukup fleksibel dimana bisa dilepas serra dijadikan sebagai tablet. Keyboard yang terpasang pada laptop ASUS Transformer Book T110TA-DK046H bisa mudah dicopot pada kerangka utamanya.

Jika dilihat dari spesifikasi, laptop ASUS ini dibekali dengan prosesor Intel Atom Z3775. Tidak sampai disitu saja ternyata ada juga VGA Intel HD Graphics 4000. Jadi pada saat Anda dan pengguna lain menjalankan sistemnya, nantinya tidak akan mengalami kesulitan ketika menjalankan aplikasi. Sebab processor yang ditanamkan termasuk jenis terbaru.

Sama halnya dengan VGA yang ada pada laptop lipat ASUS layar sentuh Transformer Book T110TA-DK046H. User akan memperoleh pengalaman bermain game sekaligus memutar video yang sangat memuaskan secara visual. Dengan berbagai macam fitur serta keunggulan yang ada, ASUS Transformer Book T110TA-DK046H termasuk layak Anda masukkan pada dalam daftar laptop lipat serta touchscreen terbaik.

Back to Content ↑

ASUS VivoBook Flip TP201SA-FV0027D

Spesifikasi singkat

  • Display: 11.6 inch
  • CPU: Intel Pentium N3710 Quad Core
  • GPU: Intel HD Graphics
  • RAM: 4GB DDR3
  • Storage: 500GB HDD
  • Harga: 6 jutaan

Apabila saat ini Anda sedang membutuhkan laptop lipat Asus layar sentuh dengan ukuran lebih besar, makaa ASUS VivoBook Flip TP201SA-FV0027D adalah jawabannya. Laptop ini mempunyai ukuran layar yang lebih besar dari pada lainnya yaitu 11.6 inch.

Dengan ukuran layar yang cukup lebar, laptop ASUS VivoBook Flip TP201SA-FV0027D banyak dipilih dan dipakai sebagai penunjang kegiatan yang berkaitan dengan tugas administrasi maupun perancangan. Tak hanya itu saja dukungan RAM berukuran 4GB DDR3 serta prosesor Intel Pentium Quad Core N3710 jadi salah satu keunggulannya.

Sedangkan, segi operating system yang dipasang adalah Windows 8.1 Single Language. Spesifikasi tersebut menjadikan laptop lipat ASUS layar sentuh VivoBook Flip TP201SA-FV0027D mampu menunjang berbagai macam kebutuhan sehari-hari para penggunanya. Terutama untuk mahasiswa dan para pekerja administrasi yang biasa melakukan beberapa tugas menggunakan bantuan laptop.

Back to Content ↑

ASUS Transformer T101HA-GR013

Spesifikasi singkat

  • Display: 10.1 inch (16:10) dengan LED backlit HD (1280x800)
  • CPU: Intel Cherry Trail Quad-Core Z8350
  • GPU: Intel HD Graphics
  • RAM: 2 GB DDR3L
  • Storage: 128 GB EMMC
  • Harga: 3 jutaan

Ada alasan tersendiri mengapa seseorang memilih untuk menggunakan laptop lipat. Misalnya saja kepraktisan yang dihadirkan karena bisa digunakan sebagai tablet serta komputer terlebih lagi apabila dapat dipisahkan dengan keyboard laptop. Apabila Anda sedang mencari laptop lipat yang memiliki harga cukup ringan dan bisa dijadikan sebagai tablet maka seri ini adalah salah satu jawaban yang paling tepat.

Suatu keunggulan yang bisa didapatkan ketika memiliki laptop seri ASUS Transformer T101HA-GR013T adalah kapasitas baterai yang besar. Anda bisa dengan mudah membawa laptop ini ke mana saja sesuai kebutuhan tanpa harus merasa kelelahan. Soalnya berat dari laptop ini cukup ringan.

Tidak berhenti sampai di sini saja ASUS Transformer T101HA-GR013T juga dibekali dengan prosesor Intel Cherry Tail Quad-Core serta Intel HD Graphics yang mana kedua dapat melakukan tugas dasar secara lancar. Bukan hanya itu saja, baterai ASUS Transformer T101HA-GR013T juga punya ketahanan yang bisa dibilang awet yakni 11 jam. Tentunya kapasitas baterai yang ada ini akan sangat menghemat waktu user untuk menyesuaikan penggunaan dengan mobilisasi yang padat.

Back to Content ↑

ASUS Transformer Book T300LA-C4014H Ultrabook

Spesifikasi singkat

  • Display: 13.3 inch
  • CPU: Intel Core i7-4500U
  • GPU: Intel HD Graphics 4400
  • RAM: 4GB
  • Storage: 128GB SSD
  • Harga: 6 jutaan

Jika saat ini Anda sedang membutuhkan laptop lipat Asus layar sentuh yang memiliki performa cepat, maka bisa memilih seri ASUS Transformer Book T300LA-C4014H Ultrabook. Laptop lipat ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7-4500U yang disertai RAM sebesar 4GB. Secara otomatis keduanya mampu menjadikan membuat ASUS Transformer Book T300LA-C4014H Ultrabook bisa beroperasi secara lancar.

Tak hanya itu saja, ternyata laptop ini juga sudah dilengkapi VGA Intel HD Graphics 4400 yang akan menunjang kualitas grafis di dalam ASUS Transformer Book T300LA-C4014H Ultrabook. Dari segi tampilan terkesan ramping berkat lebar layar ukuran 13.3 inch. Jadi tidak heran lagi mengapa menyematkan nama Ultrabook di laptop ini, sebab dari segi tampilan serta performanya dirasa maksimal.

Selain itu user juga bisa dengan mudah mengubah ASUS Transformer Book T300LA-C4014H Ultrabook jadi tablet yakni dengan cara melepaskan kerangka awal laptop. Lebih uniknya, laptop lipat ini masih bisa memakai keyboard untuk mengetik meski kerangkanya sudah dilepas. Tunggu apalagi, segera ASUS Transformer Book T300LA-C4014H Ultrabook satu ini dalam list rekomendasi laptop lipat Asus layar sentuh Anda.

Back to Content ↑

ASUS VivoBook Flip TP301UJ-DW081D

Spesifikasi singkat

  • Display: 13,3 inch dengan HD 1366 x 768 Pixels
  • CPU: Intel Core i5-6200
  • GPU: Nvidia Geforce GT920M
  • RAM: 4GB DDR3L
  • Storage: 1TB HDD
  • Harga: 11 jutaan

Laptop lipat kebanyakan digunakan dengan alasan agar bisa mempermudah kegiatan, terutama bagi Anda yang saat ini memiliki jadwal padat. Keberadaan laptop lipat, menjadikan Anda tidak perlu lagi membawa tas laptop besar. Cukup menggunakan tas jinjing saja atau selempang kecil, selanjutnya merencanakan maupun mengerjakan sesuatu tidak akan kesulitan.

Namun, ada kalanya body laptop yang ramping dan mudah dipakai bukanlah jaminan menunjang mobilitas seseorang. Pastinya para user juga membutuhkan memori maksimal yang nantinya digunakan untuk menyimpan data sekaligus aplikasi.

Dalam memenuhi kebutuhan tersebut, Anda bisa memilih laptop lipat Asus layar sentuh seri ASUS VivoBook Flip TP301UJ-DW081D. Laptop satu ini sudah dilengkapi ruang penyimpanan data yang sebesar yaitu 1TB atau setara dengan ukuran pada memori harddisk. Prosesor di dalamnya adalah Intel Core i5-6200 yang dilengkapi RAM sebesar 4GB DDR3L. Tak hanya itu saja ada juga VGA Nvidia Geforce GT920M yang nantinya akan memberikan performa memuaskan serta pengalaman visual dengan kualitas grafis fantastis.

Back to Content ↑

Itu dia beberapa rekomendasi laptop lipat Asus layar sentuh yang bisa Anda pilih untuk menunjang aktivitas dalam pekerjaan atau aktivitas lainnya. Sesuaikan saja jenis atau seri laptop sesuai dengan kebutuhan Maupun dana yang dimiliki. Beberapa jenis seri di atas bisa menjadi rekomendasi laptop bisnis terbaik untuk Anda yang membutuhkannya.

Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!