Skip to main content

5 Kamera Tersembunyi Terbaik 2022

5 Kamera Tersembunyi Terbaik 2022
DPPAI Mini Dash Cam

5 Kamera Tersembunyi Terbaik 2022

Teknologi semakin kecil bisa disebut akan semakin canggih, contohnya komputer yang awalnya mempunyai berat 30 ton dan menempati ruang seluas 1.500 kaki persegi, dan pada zaman sekarang komputer lebih kecil dari pada zaman dulu. Dan juga ada laptop yang lebih simple, yang bisa dibawa kemana-mana.

Tak hanya komputer yang berkembang dan semakin kecil masih banyak lagi dan salah satunya yang akan kita bahas sekarang yaitu kamera. Dalam dunia fotografi pun sama semakin berkembangnya teknologi ini, dengan terbentuknya berbagai inovasi yang semakin canggih dan memudahkan si pengguna, yaitu kamera mini.

Produk ini cukup diminati oleh sekian banyak masyarakat. Selain dengan bentuk nya mungil dan mudah dibawa, dan kamera ini dapat digunakan sebagai kamera pengintai, untuk mengambil foto secara diam-diam tanpa diketahui. Dan tentunya yang berniat jahat tidak bisa menggunakan kamera tersembunyi ini. Apa aja sih kamera tersembunyi yang bisa kamu beli? Penasaran? Mari simak ulasan ini!

Berikut 5 kamera tersembunyi terbaik 2022 yang akan kita ulas.

TOC / Daftar Isi

Fujifilm Instax Mini 11

Fujifilm Instax Mini 11

Kamera tersembunyi terbaik pertama yang akan kita bahas adalah Fujifilm Instax Mini 11. Tentunya kameranya berukuran mungil dan cocok untuk kamu yang lagi mencari produk CCTV handal yang meningkatkan keamanan rumah ataupun kantor. Kamera Instax Mini 11 besutan dari Fujifilm yang menawarkan hasil foto polaroid instan masih begitu tinggi. Bagi kamu yang suka traveling, kamera ini layak untuk kamu pertimbangkan.

Fujifilm ini membidik pasar di kalangan anak muda, karena Fujifilm Instax Mini 11 ini menyediakan warna-warna pastel memikat. Dan dari segi desain juga Fujifilm Instax Mini 11 ini tampil sangat manis karena dengan perpaduan gaya retro dan modern yang membuat pengguna lebih stylish.

Dan fitur yang ditawarkan oleh Fujifilm di kamera ini pun menarik. Sebut saja fitur selfie Mode yang memungkinkan bagi pengguna untuk mendapatkan hasilnya dengan mirrorless yang hanya satu klik saja. Ada juga fitur Exposure Otomatis yang akan meningkatkan kecerahan foto dengan sendirinya atau otomatis. Kedua fitur tersebut bisa dirasakan diproduk yang ringan ini dengan bobot 293 gram saja.

Kelebihan kamera Fujifilm Instax Mini 11: Memiliki opsi warna lucu yang memikat, Desain yang ramping dan stylish, Adanya fitur Selfie Mode dan Automatic Exposure.

Kekurangan kamera Fujifilm Instax Mini 11: Kecepatan print biasa saja.

SJCAM C100 Thumb Camera

SJCAM C100 Thumb Camera

SJCAM C100 Thumb Camera ialah kamera tersembunyi terbaik yang selanjutnya kita bahas. Kamera ini menjadi salah satu perangkat penting yang bisa kamu bawa saat Traveling khususnya bagi kamu yang gemar bikin konten atau membuat vlog.

Tentu saja dengan bentuk yang mungil memudahkan bagi pengguna untuk dibawa kemana saja. Dan juga kebanyakan sudah water resistant sehingga aman di segala kondisi. Kamera ini salah satu yang paling banyak yang direkomendasikan lho.

Dan juga hadir dengan beberapa pilihan warna yang cerah, playful. Kamera ini dilengkapi clip on yang berguna untuk menjepit kamera pada baju sebagai body cam. Kamera ini tak hanya bisa ditempelkan di baju saja, Namun bisa di helm, dashboard mobil, sepeda, dan masih banyak lagi.

Sekarang kita bahas soal spesifikasi, SJCAM C100 Thumb Camera ini sudah cukup mumpuni terutama pada resolusi perekaman videonya yang sudah 1080p 30fps dan juga dengan format MP4 bukan lagi AVI. Dan untuk resolusi foto nya terbilang baik yakni 12 MP hasil foto yang jernih dengan format JPEG dan RAW.

Kelebihan kamera SJCAM C100 Thumb Camera: Varian warna yang variatif, Dilengkapi clip on, Ringan hanya 42 gram saja.

Kekurangan kamera SJCAM C100 Thumb Camera: Kompresi gambar biasa saja.

HDQ 19 Mini Wireless Camera

HDQ 19 Mini Wireless Camera

Kamera tersembunyi terbaik kali ini adalah HDQ 19 Mini Wireless Camera. Kamera tersembunyi ini alias IP camera yang bisa dioperasikan secara wireless, menghadirkan dukungan 8 titik infrared yang berguna untuk melihat objek pada malam hari atau kegelapan dengan tingkat akurasi yang tinggi berkat dukungan Motion Detection yang aktif hingga 5-8 meter lho. Tak hanya itu sudut pengambilan nya pun sudah wide-angle 155 derajat.

Harga dari kamera tersembunyi ini tentunya bervariasi memberi opsi kepada pengguna yang ingin menyesuaikan dengan budget. Dengan harga kisaran 400 ribuan. HDQ 19 Mini Wireless Camera ini menjadi salah satu kamera tersembunyi yang layak dipertimbangkan karena fitur-fitur yang menarik.

Dan juga slot penyimpanan pada kamera ini pun lebih premium ketimbang produk yang serupa di harga 100 ribuan, dimana kamera ini sudah dilengkapi dengan slot Micro SD, dengan kapasitas maksimal di 128GB.

Kelebihan HDQ 19 Mini Wireless Camera: Desain yang solid, Dilengkapi 8 titik infrared, dan Motion Detection dengan radius yang cukup jauh.

Kekurangan HDQ 19 Mini Wireless Camera: Hanya mendukung seri micro SD tertentu saja.

Fujifilm Instax Mini 9

Fujifilm Instax Mini 9

Fujifilm Instax Mini 9 menjadi kamera tersembunyi terbaik selanjutnya yang kita bahas. Kamera ini menjadi salah satu kamera analog yang paling digandrungi saat ini, apalagi dengan tersediannya warna pink menjadi pada perempuan menggandrungi kamera ini.

Dan dengan dimensi 116mm x 11.3mm x 68.2mm yang cukup compact. Desain nya juga menjadi ciri khas dari Instax Mini ini, menggemaskan dengan perngoperasian nya yang mudah. Layaknya dari seri Instax Mini lainnya, Kamera ini tersedia fitur selfie mirror yang memudahkan bagi pengguna mengambil foto selfie menggunakan kamera ini.

Tak hanya itu ada fitur yang gak kalah menarik ialah High Key Mode yang secara otomatis akan membuat foto yang dihasilkan menjadi lebih soft. Dan juga kamera ini menghadirkan Lensa Fujinon 60mm, F/12.7 yang didukung 2 baterai AA 1.5 V.

Kelebihan kamera Fujifilm Instax Mini 9: Varian warna neon yang lucu, Fitur selfie mirror, Mudah dioperasikan.

Kekurangan kamera Fujifilm Instax Mini 9: Ukuran foto terbatas.

DPPAI Mini Dash Cam

DPPAI Mini Dash Cam

Kamera tersembunyi terbaik yang terakhir kita bahas adalah DPPAI Mini Dash Cam. Kamera ini tak hanya untuk digunakan memantau ruangan saja. Keamanan dalam berkendaraan pun juga bisa dipantau oleh kamera ini. Dengan harga 500 ribuan saja, Kamera ini hadir dengan beberapa fitur keamanan yang menarik di kelasnya.

Kamera ini dioperasikan menggunakan aplikasi khusus pada smartphone, DPPAI Mini Dash Cam ini didukung oleh chipset Huawei Hisilicon untuk perekaman video dengan resolusi yang HD di 1280x1080p 30fps dan sudah dilengkapi dengan viewing-angle wide 140 derajat untuk tangkapan yang lebih luas dan juga jernih pada kondisi malam sekalipun lho.

Tak hanya itu, dan juga dilengkapi fitur Motion Detection yang selalu aktif untuk meningkatkan keamanan. Video yang sudah terekam oleh kamera ini kamu bisa unduh menggunakan smartphone lewat aplikasi khusus dengan memanfaatkan koneksi WiFi. Dan juga slot memori card yang bisa menampung micro SD hingga 128GB.

Back to Content ↑

Demikian pembahasan singkat mengenai beberapa kamera tersembunyi terbaik tahun 2022. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!