Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Bagaimana Cara Kerja Jasa Tambah Subscribers dalam Menambah Jumlah Subscribers

Bagaimana Cara Kerja Jasa Tambah Subscribers dalam Menambah Jumlah Subscribers
Rajakomen
Images source: Rajakomen.com

Bagaimana Cara Kerja Jasa Tambah Subscribers dalam Menambah Jumlah Subscribers?

Jumlah subscribers dari sebuah akun Youtube menjadi salah satu poin penting untuk menilai apakah akun Youtube tersebut berkualitas ataukah tidak. Namun jika jumlah subscribers pada akun Youtube Anda masih sebegitu-begitu saja, tanpa ada penambahan sedikitpun. Maka Anda harus segera beli subscriber Youtube, yang ada pada jasa tambah subscribers Rajakomen.

Karena sebagaimana diketahui, selain mempengaruhi kualitas dari sebuah akun Youtube, jumlah subscribers ini juga ternyata memberi dampak kepada jumlah penghasilan Anda nantinya. Semakin banyak jumlah subscribers pada akun Youtube yang Anda miliki. Maka terntunya, peluang Anda untuk memperoleh penghasilan dalam jumlah besar dari Youtube ini juga akan cepat terwujud.

TOC / Daftar Isi

Apa Itu Jasa Tambah Subscribers?

Bagi Anda yang belum paham mengenai apa yang dinamakan jasa tambah subscribers. Maka Anda bisa menyimak sedikit penjelasan berikut ini. Seperti yang diketahui, jumlah subscribers akan mempengaruhi kualitas dari sebuah akun Youtube. Bahkan lebih jauh lagi, akan mempengaruhi penghasilan Anda nantinya.

Maka dari itu, banyak Youtuber akan melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan subscribers dalam jumlah yang banyak. Selain membuat konten-konten yang berkulitas tentunya. Namun tak jarang, meskipun Anda telah berupaya sekeras mungkin untuk membuat konten yang memiliki kualitas terbaik, serta tak lupa untuk mengunggah konten baru secara rutin, dan sesering mungkin.

Namun ternyata tetap saja, jumlah subscribers yang didapatkan juga tidak mengalami banyak perubahan. Bahkan mungkin tidak ada sama sekali. Sementara mungkin, youtuber yang lainnya mendapatkan subscribers dalam jumlah banyak, dalam setiap harinya. Bahkan mungkin lebih banyak dari yang Anda bayangkan.

Namun pernahkah Anda berpikir, bahwa mungkin saja mereka menggunakan jasa untuk tambah subscribers juga? Karena sebenarnya, bukan Anda saja yang sering mengalami kejadian sepertri itu. Ada banyak youtuber lainnya, terutama youtuber pemula, yang belum memahami mengenai strategi beli subscriber Youtube.

Dimana dengan strategi ini, Anda bisa mendapatkan jumlah subscribers yang lebih banyak dalam setiap harinya. Namun selain ada beberapa youtuber pemula yang belum paham mengenai strategi untuk membeli subscribers.

Disisi lain, ada banyak juga youtuber sukses yang justru memanfaatkan jasa untuk tambah subscribers ini dalam melakukan monetasi akun youtube yang mereka miliki, sehingga bisa lebih menghasilkan.

Dan Anda pun bisa melakukan hal yang serupa. Tentunya dengan membeli subscribers pada jasa tambah subscribers ini. Salah satunya yaitu Rajakomen ini, yang memang melayani jasa beli subscribers untuk meningkatkan kualitas, rating, serta penghasilan Anda dari akun Youtube yang Anda miliki.

Back to Content ↑

Proses Penambahan Subscribers yang Dilakukan Jasa Tambah Subscribers

Pada umumnya, jasa yang melayani penambahan subscribers ini akan melakukan klik subscribe pada salah satu akun Youtube yang menjadi kliennya. Caranya hampir sama dengan yang dilakukan orang-orang, yang mana jasa tersebut akan menggunakan salah satu akun untuk meng-klik tombol subscribe, untuk menambah jumlah subscribers pada Youtube.

Lalu bagaimana jika subscribers yang dibutuhkan dalam jumlah banyak? Sementara untuk meng-klik 1 tombol subscribe tersebut, tentunya tidak bisa hanya dengan menggunakan akun yang sama? Anda tak perlu khawatir, karena sebagai jasa tambah subscribers, jasa tersebut biasanya memiliki banyak akun bahkan hingga ribuan, untuk melakukan klik tombol subscribe tersebut.

Sehingga meskipun Anda membutuhkan subscribers dalam jumlah ribuan misalnya, jasa tersebut masih bisa mewujudkan keinginan Anda tersebut. Bukan hanya itu saja, agar ribuan akun yang dimiliki jasa untuk tambah subscribers ini, untuk melakukan klik tombol subscribe tersebut tidak dapat terdeteksi oleh algoritma yang ada di Google.

Biasanya, jasa tersebut akan menggunakan VPN dengan menggunakan lokasi yang berbeda-beda. Sehingga lokasi dari setiap akun yang melakukan 1 klik subscribe tidak akan sama, antara satu dan yang lainnya.

Back to Content ↑

Fungsi Lainnya dari Beli Subscriber Youtube

Selain bisa menambah jumlah subscribers, sebenarnya ada fungsi lainnya dari layanan beli subscribers untuk Youtube ini. Diantaranya:

Back to Content ↑

1.Menambah Jumlah Viewer

Viewers adalah jumlah penonton yang melihat tayangan dari konten yang Anda buat di Youtube. Sementara subscribers merupakan jumlah orang-orang yang mengikuti akun Youtube Anda. Sehingga saat Anda membuat konten yang baru, secara otomatis, para subscribers tersebut akan menerima notifikasi mengenai hal itu, dan bisa langsung melihat konten yang diunggah tersebut.

Namun ada kalanya, meskipun orang tersebut telah menjadi subscribers dari akun Youtube Anda. Karena suatu hal, akan membuat mereka melewatkan untuk melihat konten-konten yang Anda unggah tersebut. Maka dengan menggunakan jasa tambah subscribers, Anda bukan hanya akan mendapatkan jumlah subscribers, namun juga jumlah viewer pada setiap konten yang Anda buat.

Back to Content ↑

2. Bisa Membuat Akun Youtube Menjadi Lebih Populer

Selain bisa menambah jumlah viewer dan juga subscribers. Dengan menggunakan jasa untuk tambah subscribers ini juga secara tidak langsung bisa membuat akun youtube yang Anda miliki bisa menjadi lebih populer.

Back to Content ↑

3. Memudahkan dalam Monetasi Youtube

Monetasi adalah sebuah upaya/cara untuk membuat sesuatu menjadi lebih berpeluang dalam mendatangkan penghasilan. Dengan menggunakan jasa beli subscriber Youtube yang bisa menambah jumlah subscribers, akan memudahkan akun Youtube yang Anda miliki tersebut bisa mendatangkan penghasilan bagi Anda (monetasi).

Back to Content ↑

Rajakomen, Jasa dengan Layanan Tambah Subscribers Terbaik dan Terpercaya

Jika Anda menginginkan akun Youtube yang Anda miliki mendapatkan subscribers dalam jumlah banyak. Baik itu dalam jumlah ratusan maupun ribuan. Anda tak perlu bingung lagi untuk mencari jasa yang bisa melayani hal tersebut.

Karena Rajakomen bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda. Karena dengan berbekal pengalaman yang dimilikinya. Terutama sebagai jasa yang melayani tambah subscriber pada Youtube, Rajakomen memiliki ribuan akun yang bisa melakukan klik subscribe dengan jumlah yang tak terbatas.

Bukan hanya itu saja, setiap akun yang menjadi subscribers dari akun Youtube Anda tersebut merupakan akun dari orang-orang yang berdomisili di Indonesia. Sehingga penambahan subscribers tersebut tidak terkesan mengada-ngada.

Bahkan, bukan hanya dengan melakukan klik subscribe, akun-akun tersebut juga akan selalu aktif memberikan komentar positif pada setiap konten yang Anda buat. Sehingga hal tersebut bisa menjadi poin plus bagi para pengunjung akun Youtube lainnya, untuk melakukan hal yang sama. Khususnya dalam melakukan klik subscribe.

Dengan kata lain, jasa tambah subscribers yang dilakukan Rajakomen, bisa membuat akun Youtube yang Anda miliki mudah dikenal serta memiliki jumlah viewer dan juga subscribers yang banyak. Sehingga peluang untuk memperoleh penghasilan yang besar dari proses monetasi akun Youtube ini bisa dengan lebih mudah tercapai.

Jadi tunggu apalagi, lakukan beli subscriber Youtube sekarang juga, agar Anda tidak menjadi youtuber yang tidak berkembang, dengan hanya memiliki jumlah subscribers yang terbilang sedikit. Karena bagaimanapun, kesuksesan seorang youtuber bisa dilihat dari jumlah subscribers dan juga jumlah viewer yang dimilikinya.

Dan keduanya tak bisa Anda peroleh dengan instan, jikalau tidak mengandalkan jasa tambah subscribers. Seperti dengan mengandalkan layanan tambah subscribers dari Rajakomen salah satunya. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!

Back to Content ↑