Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Paket Internet Simpati untuk iPhone

Paket Internet Simpati untuk iPhone
Paket Internet Simpati untuk iPhone

Paket Internet Simpati untuk iPhone

Harga paket internet yang murah jelas lebih disukai oleh pengguna smartphone. Apalagi kalau dibarengi dengan bagusnya kualitas koneksi internet yang diberikan. Ada satu rekomendasi paket internet Simpati untuk iPhone yang kali ini akan dibahas secara mendalam.

Simpati sendiri merupakan salah satu produk dari Telkomsel yang terkenal dengan jangkauan yang luas dan kecepatan internet tinggi. Provider seluler yang satu ini adalah pasangan yang tepat untuk mengimbangi kinerja iPhone yang super ngebut.

TOC / Daftar Isi

Bundling Pembelian iPhone dan Paket Internet

Baru-baru ini, Telkomsel menghadirkan paket internet bundling dalam pembelian iPhone baru. Hal ini merupakan bagian dari program bertajuk “The Best iPhone Experience”. Customer berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga 5,7 juta rupiah sekaligus bundling paket data dalam pembelian iPhone.

Program yang satu ini mulai berjalan sejak 3 September 2021 dan berlaku di seluruh gerai Erafone serta sebagian GraPARI. Adapun GraPARI yang dapat melayani paket bundling ini antara lain:

  • GraPARI Pontianak
  • GraPARI Pahlawan Semarang
  • GraPARI Samarinda
  • GraPARI Batam Penuin
  • GraPARI Batam Center
  • GraPARI Bekasi Cyber Park
  • GraPARI Mall Kelapa Gading 3 Jakarta
  • GraPARI Pondok Indah Mall 3 Jakarta
  • GraPARI Central Park Jakarta
  • GraPARI Wisma Alia Jakarta

Perlu Anda ketahui juga bahwa tidak semua type iPhone dapat dibeli dengan paket bundling tersebut. Berdasarkan informasi yang tercantum dalam laman resmi Telkomsel, berikut ini beberapa type iPhone yang bisa dibeli dengan bundling:

  • iPhone XR
  • iPhone SE Gen 2
  • iPhone 11
  • iPhone 12
  • iPhone 12 Mini
  • iPhone 12 Pro
  • iPhone 12 Pro Max

Paket bundling dalam program The Best iPhone Experience tersedia dalam dua pilihan, yaitu pascabayar dan prabayar. Untuk pengguna Simpati masuk ke skema prabayar dengan nama paket Bundling Max iPhone 3 bulan. Benefit yang Anda dapatkan meliputi hal-hal berikut:

  • Kuota internet 17,5 GB
  • Kuota OMG 2 GB per bulan
  • Kuota lokal 10,5 GB per bulan
  • Kuota entertainment 4 GB per bulan
  • Langganan Disney+ Hotstar 30 hari
  • Masa berlaku: 3 bulan.

Back to Content ↑

Paket Internet Simpati untuk iPhone

Kalau Anda sudah punya iPhone sebelumnya, Telkomsel Simpati juga menyediakan pilihan paket internet lainnya untuk pengguna smartphone Apple. Nama paketnya adalah iPhone Plan. Paket internet yang satu ini memiliki harga yang cukup murah.

Pengguna pun tidak hanya mendapatkan paket internet saja, melainkan lengkap dengan paket telepon, SMS, dan Maxstream. Perhatikan detail paket iPhone plan di bawah ini.

No. Nama Paket iPhone Plan Bulanan/Monthly
1. Telepon ke sesama Telkomsel 100 menit
2. SMS ke sesama Telkomsel 400 menit
3. Kuota internet 25 GB
4. Maxstream 2 GB
5. Total kuota internet 27 GB
6. Harga Rp 110.000 – Rp 185.000
7. Masa berlaku paket 30 hari

Harga paket internet iPhone plan ini berbeda-beda di setiap zonasi. Untuk mengetahui pembagian zonasi wilayah Anda, kunjungi situs resmi Telkomsel. Sementara itu, untuk mengetahui harga paket internet ini, Anda dapat langsung mengeceknya di aplikasi My Telkomsel atau melalui kode USSD.

Back to Content ↑

2 Cara Daftar Paket Internet Simpati untuk iPhone

Kalau Anda berminat untuk mendaftar paket internet Simpati iPhone Plan, ada dua cara yang dapat dipilih. Pertama, Anda dapat menggunakan kode USSD (dari menu phone), sementara cara kedua adalah melalui myTelkomsel.

Back to Content ↑

1 Kode USSD/Dial

Cara pertama ini sangat mudah karena Anda tak perlu menginstall aplikasi. Kode USSD sendiri biasanya diawali dengan tanda bintang (*) dan diakhiri dengan tanda pagar (#). Berikut ini tutorial selengkapnya yang dapat Anda ikuti.

  1. Pertama, buka menu Phone pada iPhone. Biasanya, ikon menu ini ada di dock bagian bawah halaman Home
  2. Setelah berada di halaman Phone, ketik angka berikut *363#.
  3. Kemudian masukkan nomor 5 untuk memilih Paket Lainnya.
  4. Di halaman ini, Anda masih harus memilih Paket Lainnya dengan mengetik nomor 7.
  5. Sekarang pilih Smartphone di menu nomor 3.
  6. Lanjutkan dengan memilih opsi iPhone yang ada di nomor 4.
  7. Selanjutnya, pilih opsi paket Bulanan.
  8. Langkah yang terakhir, pilih opsi Beli.

Pastikan bahwa pulsa Anda cukup untuk melakukan pembelian paket internet iPhone plan. Ketika pembelian paket internet berhasil, Anda akan mendapatkan konfirmasi melalui SMS.

Back to Content ↑

2. Aplikasi MyTelkomsel

Anda juga dapat mendaftar paket ini melalui aplikasi MyTelkomsel. Pastikan Anda telah memiliki aplikasi tersebut. Jika belum, download terlebih dahulu melalui AppStore. Berikut tutorial pendaftaran paketnya.

  1. Buka aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu.
  2. Pastikan Anda sudah login, kemudian klik menu Belanja.
  3. Klik kelompok menu Internet, kemudian geser ke arah kiri sampai Anda menemukan pilihan iPhone Plan. Klik pada pilihan tersebut.
  4. Pilih paket Bulanan, lalu klik Beli.
  5. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan dan selesaikan transaksi sesuai dengan instruksi di layar.

Back to Content ↑

Kalau Anda sudah berhasil mengaktifkan paket internet Simpati untuk iPhone, sebaiknya lanjutkan membaca Tutorial iOS / iPhone OS Lengkap yang masih berkaitan dengan internet. Di artikel selanjutnya, Anda akan mempelajari tentang setting APN Telkomsel iPhone. Jangan lewatkan artikelnya, ya! Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!