Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Cara Download Funimate Pro GRATIS

Cara Download Funimate Pro GRATIS
Cara Download Funimate Pro GRATIS

Cara Download Funimate Pro GRATIS

Dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, saat ini Anda tidak perlu menggunakan perangkat PC atau laptop untuk mengedit sebuah video. Cukup dengan menggunakan smartphone, Anda sudah bisa melakukan editing video yang hasilnya tidak kalah dengan menggunakan software di laptop. Anda dapat menggunakan aplikasi Funimate Pro untuk membuat video yang berkualitas tinggi.

Funimate Pro sendiri memiliki berbagai macam fitur menarik yang dapat membantu Anda membuat sebuah video yang bagus. Namun untuk menggunakan aplikasi ini, Anda perlu berlangganan terlebih dahulu. Hal ini tentunya cukup memberatkan bagi sebagian kalangan. Namun jangan khawatir, terdapat Funimate Pro versi APK yang bisa Anda gunakan dengan gratis.

TOC / Daftar Isi

Fitur-fitur Funimate Pro

1. Basic Tools Editing

Fitur yang tentunya harus terdapat di setiap aplikasi video editing yaitu basic tools editing. Funimate Pro menyediakan berbagai macam tools seperti cutting, rotasi video, dan masih banyak lagi.

Anda dapat menggunakan semua fitur yang terdapat di dalamnya, berbeda dengan versi gratis yang hanya menyediakan beberapa fitur saja yang bisa digunakan.

Terdapat juga beberapa tools yang biasanya digunakan untuk membuat video profesional, seperti trim, merger, video loops, dan masih banyak lagi. Fitur-fitur ini pun dapat digunakan dengan mudah karena terdapat panduan cara kerja di setiap toolnya.

Back to Content ↑

2. Memiliki Berbagai Macam Efek

Fitur selanjutnya yang tentunya harus dimiliki oleh setiap aplikasi video editing yaitu efek. Funimate Pro sendiri memiliki berbagai macam efek yang dapat membuat video menjadi lebih apik.

Bahkan jika belum puas dengan efek yang ada, Anda dapat membuat efek sendiri sesuai keinginan.

Dengan adanya fitur untuk membuat efek sendiri tentunya menjadi kelebihan utama dari aplikasi ini karena jarang sekali ditemukan di aplikasi lainnya, bahkan aplikasi yang terdapat di perangkat PC atau laptop sekalipun.

Back to Content ↑

3. Dapat menambahkan Musik

Salah satu fitur unggulan lainnya yang dimiliki oleh Funimate Pro yaitu dapat menambahkan musik di dalam video. Aplikasi ini memiliki berbagai macam musik di library yang bisa Anda gunakan sesuai selera.

Jika musik yang terdapat di library masih belum sesuai dengan video, maka Anda dapat menggunakan musik sendiri. Bahkan Anda pun dapat menambahkan voice over di dalam aplikasi ini yang juga bisa digunakan sebagai alat dubbing.

Back to Content ↑

4. Multi Layer

Tidak semua aplikasi video editing memiliki fitur multi layer, namun Funimate Pro dapat melakukan hal tersebut. Multi layer sendiri yaitu fitur yang berfungsi untuk meletakan beberapa gambar di satu frame pada satu timeline tertentu.

Dengan adanya fitur multi layer ini, akan tentunya membuat video yang Anda buat akan semakin bagus dan lebih kreatif. Anda pun juga dapat meletakan animasi di satu frame yang sama pada satu timeline tertentu.

Back to Content ↑

5. Berbagai Macam Stiker dan Emoji

Satu lagi kelebihan yang dimiliki oleh Funimate Pro yaitu memiliki berbagai macam pilihan stiker dan emoji yang cukup banyak. Terdapat berbagai macam tema seperti tema alien, tema kartun, dan berbagai macam tema lainnya.

Tidak hanya stiker dan emoji saja, aplikasi ini pun juga memungkinkan Anda untuk mengatur warna dan gaya dari teks yang telah tersedia. Dengan adanya fitur tersebut, tentunya membuat kreatifitas Anda menjadi tidak terbatas.

Back to Content ↑

6. Eksport Video Berkualitas Tinggi

Aplikasi ini pun memungkinkan Anda untuk meng-eksport video dengan kualitas tinggi. Tidak seperti halnya aplikasi lainnya yang kualitas filenya akan turun ketika di export, Funimate Pro dapat mempertahankan ukuran file tetap sama.

Bahkan Anda dapat meng-eksport video hingga kualitas HD menggunakan aplikasi ini, jadi tidak perlu khawatir video menjadi pecah ketika di eksport.

Back to Content ↑

Cara Download Funimate Pro GRATIS

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, untuk menggunakan Funimate Pro Anda perlu berlangganan terlebih dahulu. Namun terdapat cara lainnya yang bisa Anda pakai untuk dapat menggunakan Funimate versi Pro.

Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda gunakan untuk mendownload Funimate versi Pro secara gratis.

  1. Langkah pertama yaitu dengan membuka web browser Anda lalu mengakses link ini https://www.carageo.com/6eq/Funimate_Pro.Com.apk
  2. Jika sudah masuk ke halaman utama situs, tap kotak hijau “Download APK” yang terdapat di samping kiri atas.
  3. Setelah itu Anda dapat menunggu sekitar 10 menit untuk mendapatkan link download tersebut.
  4. Kemudian pilih salah satu link yang akan membawa Anda ke halaman Google Drive.
  5. Langkah selanjutnya tap tombol Download lalu secara otomatis file akan tersimpan di menu File Manager Anda.

Jika ingin mengunduh Funimate versi Pro APK ini, Anda perlu menyiapkan ruang penyimpanan sebesar 86 MB. Pastikan juga bahwa seri Android yang Anda gunakan adalah seri 5 ke atas agar tetap dapat menginstal aplikasi ini.

Back to Content ↑

Cara Menginstal Aplikasi Funimate Pro

Setelah berhasil mendownloadnya, langkah selanjutnya yaitu dengan menginstal Funimate versi Pro APK ke perangkat Anda. Berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa Anda gunakan untuk menginstall aplikasi ini.

  1. Langkah pertama yaitu dengan mengizinkan aplikasi diluar Google Play Store terinstal di perangkat Anda dengan cara masuk ke menu setting lalu membuka opsi Security. Pada menu Security Anda bisa mencentang opsi “Unknown Source”.
  2. Langkah selanjutnya yaitu dengan membuka menu File Manager lalu mencari file Funimate versi Pro APK yang sebelumnya sudah di download.
  3. Buka file tersebut lalu tap opsi Instal yang terdapat di bawah atau samping kanan bawah.
  4. Setelah itu Anda bisa menunggu beberapa saat hingga proses instalasi berhasil dan aplikasi sudah dapat digunakan.

Perlu Anda ketahui, jika terdapat permintaan untuk melakukan update pada aplikasi ini, lebih baik tidak menerimanya dan mematikan koneksi internet perangkat Anda. Hal ini dilakukan agar semua fitur yang Anda dapatkan di Funimate versi Pro tidak hilang dan tetap dapat digunakan.

Walaupun bukan aplikasi resminya, sejauh ini Funimate versi Pro APK ini masih aman untuk digunakan. Hampir semua pengguna Funimate Pro APK belum ada yang mengeluhkan terkait soal keamanan atau penggunaan aplikasi ini.

Back to Content ↑

Funimate versi Pro APK adalah salah satu cara yang bisa Anda gunakan jika ingin mengedit video di HP. Cara penggunaannya yang cukup mudah pun membuat aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang ingin belajar mengedit video. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!