Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

10 Rekomendasi Ekstensi VPN

10 Rekomendasi Ekstensi VPN
NordVPN

10 Rekomendasi Ekstensi VPN

Adakalanya ketika ingin membuka sebuah website, namun website tersebut ternyata di blokir, padahal Anda sedang ingin mendapatkan informasi dari website tersebut. Agar website tersebut tetap dapat diakses, Anda perlu menggunakan ekstensi VPN.

Ekstensi VPN sendiri pun juga dapat digunakan sebagai salah satu cara untuk mengenkripsi traffic peramban miliki Anda, sehingga orang-orang yang tidak bertanggung jawab tidak bisa menggunakan data pribadi Anda. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi ekstensi peramban VPN yang bisa Anda coba gunakan.

TOC / Daftar Isi

10 Rekomendasi Ekstensi VPN

1. NordVPN

Rekomendasi ekstensi VPN pertama yang bisa Anda coba gunakan yaitu NordVPN. Salah satu kelebihan dari ekstensi ini adalah ringan dan tidak akan memberatkan prosesor PC atau laptop ketika dijalankan.

Nantinya jika Anda sudah masuk dengan menggunakan akun NordVPN, maka secara otomatis ekstensi akan memproteksi perangkat Anda. NordVPN juga sudah kompatibel digunakan untuk berbagai jenis browser, seperti Chrome atau Firefox.

NordVPN pun juga bisa Anda fungsikan untuk memblokir iklan dan virus yang berusaha menyerang perangkat Anda. Memiliki pengguna hingga 5000 orang lebih, tentunya membuat ekstensi ini menjadi salah satu ekstensi yang harus Anda miliki.

NordVPN juga memberikan layanan jaminan uang kembali jika service ketika menggunakannya kurang memuaskan.

Back to Content ↑

2. DotVPN

Ekstensi peramban VPN selanjutnya yang dapat menjadi rekomendasi yaitu yaitu DotVPN. DotVPN sendiri banyak mendapatkan ulasan yang positif dari para penggunanya, jadi jangan heran jika DotVPN adalah salah satu ekstensi yang cukup populer.

DotVPN sendiri akan memberikan keamanan koneksi dan layanan VPN gratis untuk Anda. Tidak hanya itu saja, Ekstensi ini pun juga menawarkan bandwidth yang tidak terbatas dan juga dapat digunakan untuk membuka website yang diblokir.

DotVPN pun juga memiliki berbagai macam pilihan lokasi virtual, seperti Kanada, Jepang, Swedia, Inggris, dan masih banyak lagi.

Ekstensi ini juga mengklaim bahwa dapat mengurangi penggunaan data penggunanya dan juga memungkinkan Anda untuk mengakses situs-situs .onion dari Chrome.

Back to Content ↑

3. Touch VPN

Touch VPN adalah ekstensi peramban VPN selanjutnya yang bisa Anda coba gunakan. Touch VPN sudah memiliki lebih dari 3 juta pengguna dengan review 5.5/6, jadi tidak perlu diragukan kembali untuk performanya.

Touch VPN pun dapat Anda gunakan dengan gratis dengan memiliki bandwidth yang tidak terbatas. Dengan hanya sekali klik menggunakan Touch VPN, Anda tetap dapat mengakses situs-situs yang diblokir oleh pemerintah, kantor, dan lain sebagainya.

Anda dapat membuka blokir situs web di lokasi manapun dan dapat mengaksesnya dengan privasi penuh. Anda pun tidak perlu khawatir jika mengenai hacker jika sedang terhubung ke WiFi publik karena berbagai informasi pribadi Anda telah dienkripsi oleh Touch VPN.

Touch VPN nantinya akan mengubah alamat IP Anda, jadi identitas online akan tetap terjaga dan aktivitas online tidak dapat diketahui oleh siapapun.

Back to Content ↑

4. Setup VPN

Memiliki lebih dari 100 server yang berada di seluruh dunia, tentunya membuat ekstensi setup VPN menjadi rekomendasi untuk dapat Anda gunakan. Dengan menggunakan Setup VPN, Anda dapat mengakses konten apa saja walaupun telah diblokir oleh pemerintah atau perusahaan.

Setup VPN juga memberikan bandwidth yang tidak terbatas bagi Anda, jadi Anda tidak perlu repot lagi untuk mengukur penggunaan bandwidth. Dengan penggunaannya yang cukup mudah, Anda tidak perlu terlalu paham teknologi jika ingin menggunakan ekstensi VPN ini.

Nantinya Setup VPN akan memberikan update secara rutin supaya Anda dapat lebih cepat dalam mengakses berbagai situs, tidak peduli server mana yang Anda pilih nantinya.

Back to Content ↑

5. Hotspot Shield VPN Free Proxy

Dengan rating 4.5/5 dan telah memiliki lebih dari 2 juta penggunanya tentunya membuat Hotspot Shield VPN Free Proxy ini menjadi salah satu rekomendasi ekstensi yang bisa untuk Anda coba gunakan.

Dengan menggunakan VPN ini, Anda dapat mengakses semua situs yang ada di seluruh dunia walaupun telah di blokir. Untuk menggunakan VPN ini, Anda tidak perlu melakukan pendaftaran, karena hanya dengan sekali klik, Anda sudah bisa tersambung dengan servernya.

Tidak hanya itu saja, Hotspot Shield VPN Free Proxy ini juga memiliki beberapa fitur lainnya, seperti memblokir iklan, memblokir pelacak, memblokir cookie, dan melindungi Anda dari serangan malware.

Back to Content ↑

6. ZenMate VPN

Ekstensi VPN selanjutnya yang masuk ke dalam daftar rekomendasi yaitu ZenMate VPN. VPN ini dapat Anda gunakan secara gratis tanpa ada jangka waktu. ZenMate VPN sendiri dapat digunakan untuk berbagai macam web browser, seperti Mozilla Firefox atau Google Chrome.

Memiliki lebih dari 2 juta user dan menawarkan lebih dari 30 lokasi server tentunya membuat ZenMate VPN menjadi pilihan banyak orang. Dengan menggunakan ZenMate, Anda dapat mengakses berbagai macam situs yang diblokir oleh negara tertentu.

ZenMate VPN pun dapat mempercepat koneksi internet Anda dan dapat digunakan hingga 5 perangkat per akunnya.

Back to Content ↑

7. Express VPN

Salah satu aplikasi VPN terbaik yang banyak digunakan untuk mengamankan data diri Anda yaitu Express VPN. Aplikasi VPN ini dapat Anda gunakan untuk melakukan spoofing lokasi hingga melakukan pemblokiran WebRTC.

Dengan menggunakan Express VPN, Anda juga dapat mengakses situs yang di blokir di sebuah negara. Kecepatan server dari Express VPN pun dapat dikatakan cukup baik, walaupun tidak jarang membutuhkan waktu yang lama untuk tersambung ke jaringan VPN nya.

Back to Content ↑

8. TunnelBear VPN

Ekstensi VPN selanjutnya yang dapat menjadi rekomendasi yaitu TunnelBear VPN. Nantinya setelah Anda memasang TunnelBear VPN di perangkat, maka secara otomatis Anda akan diarahkan untuk melakukan pendaftaran pembuatan akun.

Untuk kecepatan servernya tergantung dari lokasi yang Anda pilih. Terdapat 16 lokasi negara yang dapat Anda gunakan sebagai server VPN. Namun yang disayangkan dari TunnelBear VPN adalah memiliki keterbatasan bandwidth untuk pengguna versi gratis yang hanya 500MB / bulan.

Back to Content ↑

9. CyberGhost VPN

CyberGhost VPN adalah salah satu aplikasi VPN yang wajib untuk Anda coba gunakan. Dengan menggunakan CyberGhost VPN, Anda dapat memblokir iklan, tidak dapat dilacak oleh hacker, hingga dapat melindungi Anda untuk masuk ke situs yang berbahaya.

Identitas Anda pun nantinya akan menjadi anonim ketika sedang mengakses internet, jadi data pribadi akan aman jika menggunakan aplikasi VPN ini. CyberGhost VPN pun memungkinkan Anda untuk membuka blokir geo-lokasi untuk menikmati film yang tidak bisa ditonton di Indonesia.

Traffic dari CyberGhost VPN pun nantinya akan di enkripsi menggunakan AES 256-bit, jadi Anda tidak perlu khawatir data privasi akan diretas atau dicuri.

Back to Content ↑

10. Windscribe

Ekstensi VPN terakhir yang dapat menjadi rekomendasi untuk bisa digunakan yaitu Windscribe. Ekstensi VPN ini sendiri menawarkan berbagai macam fitur menarik, seperti memblokir iklan, menghindari serangan malware, dan menghapus cookie.

Jadi menggunakan versi gratisnya, Anda akan mendapatkan kuota 10GB per bulan, jadi cukup terbatas jika memang penggunaan internet Anda cukup banyak.

Back to Content ↑

10 Ekstensi VPN di atas dapat menjadi rekomendasi VPN yang bisa Anda coba untuk gunakan. Menggunakan VPN memberikan banyak keuntungan, seperti dapat membuka web yang diblokir hingga mengamankan data privasi Anda. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!