Skip to main content

Spoiler Stand by Me Doraemon 2, Bikin Terharu!

Spoiler Stand By Me Doraemon 2

Spoiler Stand by Me Doraemon 2, Bikin Terharu!

Jika Anda adalah salah satu orang yang pernah menonton film Stand by Me Doraemon 1. Pastinya Anda dibuat sedih dan meneteskan air mata saat menonton film tersebut. Namun, saat Anda melihat ending seri keduanya ini, ternyata ceritanya jauh berbeda dari yang di prediksi. Nah, untuk Spoiler Stand by Me Doraemon 2 kali ini, Anda dijamin akan lebih terharu lagi dibuatnya.

Bagaimana tidak, karena selain menampilkan adegan-adegan yang bikin air mata meleleh air. Film Doraemon ini juga mengangkat isu-isu lain yang memang diluar prediksi penonton. Nah, jika dalam Stand by Me 1 mengangkat tema perpisahan dengan Doraemon. Maka dalam Spoiler Stand by Me 2 ini, kira-kira hal apa ya, yang bisa bikin penonton terharu?

Ingin Tahu Spoiler Stand by Me 2 yang Dijamin Membuat Anda Terharu?

Tak jauh berbeda dengan Stand by Me 1. Di film Doraemon terbaru ini juga, penonton akan dibuat menangis dengan beberapa adegan yang ditampilkan dalam film ini. Melalui Spoiler Stand by Me 2 ini, Anda bisa mengetahui jalan ceritanya. Meskipun Anda belum sempat menonton film tersebut.

Perpisahan dan rindu pada seseorang akan banyak ditampilkan dalam film ini. Terutama kerinduan pada orang yang telah tiada. Ya, dalam Spoiler Stand by Me 2 ini, akan dibuka dengan adegan saat Nobita menemukan sebuah boneka beruang.

Boneka beruang tersebut dijahit tangan oleh nenek Nobita. Tepatnya saat neneknya tersebut masih hidup. Kejadian itu membuat Nobita mengenang kembali masa-masa itu. Dimana dirinya masih bersama-sama, menghabiskan waktu bersama nenek tercintanya itu.

Di dalam adegan ini saja, Anda pastinya akan dibuat menangis dan terharu. Apalagi saat Nobita mengenang kembali masa kecilnya tersebut. Ditambah lagi dengan karakter Nobita yang memang cengeng dan mudah menangis. Membuat adegan ini menjadi lebih dramatis.

Dalam Spoiler Stand by Me 2 ini juga akan diceritakan mengenai kelanjutan dari penemuan boneka beruang tersebut. Karena dari kejadian itu, Nobita malah tidak bisa melupakan sosok neneknya tersebut. Hingga akhirnya, dirinya meminta bantuan Doraemon agar bisa menggunakan Mesin Waktunya ke masa lampau. Dengan tujuan agar dirinya bisa bertemu dengan neneknya tersebut.

Pada awalnya, Doraemon tak ingin begitu saja menggunakan mesin waktunya. Tapi setelah dibujuk Nobita, akhirnya Doraemon pun bersedia membawa Nobita ke masa tersebut, dimana neneknya masih hidup. Singkat cerita, keduanya akhirnya tiba di masa lampau yang dituju.

Anda bisa membayangkan sendiri bagaimana pertemuan antara Nobita dan neneknya tersebut. Benar-benar sangat mengharukan! Penonton akan dibuat menitikkan air mata saat keduanya bertemu. Melalui Spoiler Stand by Me 2 ini, Anda akan diajak untuk menyiapkan tisu banyak-banyak. Karena ternyata, di dalam filmnya ini, akan lebih banyak ditampilkan adegan yang bikin menangis.

Bagaimana tidak menangis coba? Jika ternyata Anda dipertemukan dengan sosok yang benar-benar Anda rindukan, namun ternyata telah tiada. Namun, selain Anda akan dibuat terharu dengan jalan ceritanya. Dalam film Stand by Me 2 ini juga, Anda akan diajak tertawa melihat keluguan Nobita. Seperti biasanya, ada saja tingkah Nobita yang membuat penonton jengkel dengan tingkahnya tersebut.

Contohnya saja, saat dirinya bergantung dengan Doraemon. Bahkan di saat penting dalam hidupnya sekalipun. Momen apa sih yang paling penting dan berkesan bagi Nobita? Nah, jika Anda masih penasaran dengan ceritanya. Anda bisa membaca Spoiler Stand by Me 2 ini hingga tuntas.

Adegan Yang Tak Boleh Dilewatkan Di Spoiler Stand By Me 2

youtube image

Udah gak sabar ingin mengetahui ending dari film ini. Maka dari itu, Anda harus stand by terus untuk membaca artikel ini hingga tuntas. Karena di sini, akan dibahas mengenai Spoiler Stand by Me 2. Yang pastinya akan menjawab teka-teki Anda selama ini. Terutama mengenai kelanjutan hubungan Nobita dan Shizuka.

Nah bagi Anda yang pernah menonton film Stand by Me 1. Pastinya pernah dong melihat adegan pernikahan Shizuka dan Nobita. Tapi, lagi-lagi, penonton dibuat kesal. Karena menjelang pernikahan, ada saja masalah yang terjadi. Dan akhirnya, pernikahan keduanya, menggantung begitu saja.

Nah, Apakah di Stand by Me 2 juga akan seperti itu? Mungkin ada baiknya, sebelum membahas hal itu. Ada baiknya untuk membahas pertemuan Nobita dengan neneknya dahulu. Ya, setelah keduanya bertemu, Nobita dan neneknya tersebut seolah tak ingin melepaskan momen bahagia tersebut.

Keduanya saling melepas kerinduan. Tapi di tengah-tengah pertemuan tersebut, kok ujung-ujungnya neneknya Nobita malah ingin berjumpa dengan Shizuka ya? Apa sebenarnya yang diceritakan Nobita ke neneknya tersebut hingga membuat neneknya itu ingin sekali bertemu dengan Shizuka?

Spoiler Stand by Me 2 Dan Ending Cerita

Ini nih yang paling ditunggu-tunggu. Yaitu mengenai ending dari film Stand by Me 2 ini. Tentunya mengenai hubungan Shizuka dan Nobita. Dalam Spoiler Stand by Me 2 ini diceritakan, bahwa memang keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Namun lagi-lagi, menjelang pernikahan, Nobita mengalami masalah. Berbeda dengan filmnya yang pertama. Dalam Stand by Me 2 ini dikisahkan, bahwa Nobita mengalami serangan panik (anxiety). Dirinya merasa tak pantas untuk menjadi suami Shizuka.

Nobita merasa rendah diri sehingga mencoba untuk pergi dari kehidupan Shizuka. Disaat mengalami anxiety tersebut. Seperti biasanya, Nobita akan mencari Doraemon untuk meminta bantuannya. Meskipun adegannya membuat Anda semakin kesal dengan sikap Nobita tersebut.

Namun tenang saja, karena dalam Spoiler Stand by Me 2 ini disebutkan. Bahwa diakhir film, akan ada adegan dimana Nobita, Shizuka serta teman-temannya berfoto bersama. Dimana Nobita dan Shizuka saat itu masih mengenakan baju pengantin. Tapi, di foto tersebut koq tidak ada Doraemon? Lalu dimana Doraemon berada?

Fakta Mengenai Film Doraemon: Stand by Me 2

Jika tadi Anda telah mengetahui mengenai Spoiler Stand by Me 2. Maka kali ini, ada baiknya Anda mengetahui mengenai fakta-fakta dibalik film sekuel dari Stand by Me Doraemon 2 ini. Diantaranya :

  • 1.Remake Dari Film Doraemon Sebelumnya

    Sebenarnya kisah dari Stand by Me 2 ini bukanlah cerita yang baru. Malah film ini merupakan remake dari film yang dirilis tahun 2000 yang lalu. Film tersebut berjudul Doraemon: Obaachan No Omoide (Doraemon: A Grandmothers Recollection).

    Dalam film yang berdurasi sekitar 27 menit tersebut, diceritakan bahwa nenek Nobita meninggal. Dan Nobita meminta Doraemon untuk menggunakan mesin waktu agar bisa bertemu dengan neneknya tersebut. Tepat di saat neneknya tersebut masih hidup.

  • 2. Menjadi Box Office

    Meskipun di Indonesia baru dirilis beberapa hari yang lalu. Namun ternyata, film ini telah dirilis di Jepang dari tanggal 20 november 2020 lalu. Dan tahukah Anda? Bahwa dari mulai penayangannya hingga kini, Doraemon Stand by Me 2 ini menjadi Box Office di Jepang. Serta telah berhasil meraup untung hingga 329 miliar rupiah.

  • 3. Di Indonesia Dirilis Tanggal 19 Februari 2021

    Berbeda dengan di negara Jepang. Di Indonesia sendiri, film sekuel dari Stand by Me 2 ini justru baru mulai ditayangkan beberapa hari yang lalu. Tepatnya pada tanggal 19 februari 2021. Meskipun begitu, diharapkan film ini bisa mengulang kesuksesan film pertamanya yang telah berhasil mengumpulkan jumlah penonton hingga 1,4 juta orang.

Demikian Spoiler Stand by Me 2 dari film Doraemon ini. Semoga dengan membaca spoiler ini, akan membuat Anda semakin tertarik untuk menonton filmnya secara langsung. Karena meskipun Anda sudah mengetahui ending nya. Namun tetap saja, menonton secara langsung akan lebih memberikan kepuasan tersendiri. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!