Skip to main content

Mortal Kombat 2021: Sinopsis dan Daftar Pemeran (Joe Taslim Ikut Main)

Mortal Kombat 2021

Mortal Kombat 2021: Sinopsis dan Daftar Pemeran (Joe Taslim Ikut Main)

Anda yang lahir sekitar tahun 1980an, pastinya sudah tak asing jika mendengar Mortal Kombat. Ya, video game yang satu ini memang pernah berjaya di zamannya. Bukan itu saja, Mortal Kombat juga pernah diangkat ke layar lebar, pertama kali di tahun 1995. Kini, film terbarunya akan rilis sebentar lagi. Nah, sebelum Anda menonton film terbarunya, Anda bisa membaca sinopsis Mortal Kombat 2021 berikut ini.

Sebenarnya, Mortal Kombat 2021 ini adalah film ketiga dari video game yang berjudul sama ini. Setelah sukses mengeluarkan film pertamanya di tahun 1995. Film Mortal Kombat: Annihilation merupakan film kedua yang dirilis beberapa tahun setelahnya.

Jadwal Rilis dan Sinopsis Mortal Kombat 2021

Apa Anda pernah menonton kedua film Mortal Kombat sebelumnya? Jika pernah, tentunya Anda tak akan melewatkan film terbarunya ini, bukan? Nah, sebelum Anda menonton, pastikan Anda telah menyimak sinopsis Mortal Kombat 2021 berikut ini.

Dikisahkan bahwa ada seorang petarung yang bernama Cole Young. Dimana dia mendapati bahwa di dadanya terdapat sebuah luka yang berbentuk naga. Seperti diketahui, hanya beberapa orang saja yang memiliki tanda tersebut di tubuhnya.

Dikarenakan hanya petarung yang terpilih saja yang umumnya memiliki tanda yang berbentuk naga. Petarung inilah yang kemudian harus berjuang sampai mati. Yang lebih dikenal dengan Mortal Kombat. Cole Young sendiri yang merupakan petarung MMA, yang memang telah terpilih untuk berjuang menyelamatkan bumi.

Dalam sinopsis Mortal Kombat 2021 ini diceritakan. Meskipun Cole Young terbiasa bertarung untuk mendapatkan uang, namun dirinya tidak mengetahui mengenai asal usul warisan yang dimiliki keluarganya.

Di sisi lain, sang Kaisar Outworld yaitu Shang Tsung diam-diam telah mengirimkan petarungnya yang bernama Sub Zero. Petarung ini diberikan tugas untuk memburu Cole Young. Sub Zero sendiri merupakan seorang petarung yang bisa mengendalikan es, serta bisa membekukan musuh yang diincarnya. Dan tahukah Anda siapa yang berperan sebagai Sub Zero ini? Ya, pemeran Sub Zero adalah Joe Taslim. Salah satu Aktor Laga kebanggaan Indonesia.

Berlanjut ke sinopsis Mortal Kombat 2021 selanjutnya. Diceritakan, setelah Cole Young menyadari bahwa dirinya tengah diburu, akhirnya atas petunjuk seorang mayor khusus yang bernama Jax Briggs, Cole Young pun mencari Sonya Blade. Jax Briggs sendiri merupakan seorang mayor yang juga memiliki tanda yang sama seperti yang dimiliki oleh Cole Young. Bersama dengan Sonya Blade inilah, di kemudian hari, Cole Young akan mendapati dirinya berada di sebuah kuil kuno.

Di kuil kuno yang juga sering disebut dengan Lord Raiden inilah, Cole Young akan bertemu dengan sejumlah petarung yang memiliki tanda yang sama. Yaitu simbol berbentuk naga. Di kuil Lord Raiden ini juga, Cole Young akan bertemu dengan Liu Kang, Kung Lao serta tentara bayaran yang bernama Kano.

Mereka menyiapkan diri untuk berjuang menyelamatkan bumi. Akankah Cole Young bisa menjadi petarung terpilih untuk menyelamatkan bumi? Ataukah pasukan kaisar Shang Tsung telah lebih dulu memburunya? Anda bisa menonton film ini secara serentak di bioskop. Tepat di bulan April 2021 ini.

Sinopsis Mortal Kombat 2021 serta Karakter Pemainnya

Jika tadi membahas sinopsisnya, maka kini akan dibahas mengenai para pemainnya dan juga karakter yang dibawakannya. Terutama peran yang dimainkan oleh Joe Taslim. Meskipun karakter yang dimainkan adalah peran antagonis, namun dengan adanya Sub Zero ini, membuat film ini semakin hidup.

Nah, bagi Anda yang belum mengenal tokoh-tokoh yang ada di Mortal Kombat. Berikut sedikit ulasannya. Diantaranya:

  • 1.Cole Young

    Cole Young diperankan oleh Lewis Tan. Karakter Cole Young memang baru ditampilkan dalam Mortal Kombat 2021 ini. Namun banyak yang berspekulasi bahwa karakter ini akan dimunculkan kembali di Mortal Kombat selanjutnya. Bahkan akan menggantikan karakter Johnny Cage, yang merupakan salah satu dari 3 petarung Outworld. Selain Liu Kang dan Sonya Blade.

    Dalam sinopsis Mortal Kombat 2021 disebutkan, bahwa meskipun sebelumnya, dirinya bertarung untuk uang. Namun akhirnya, Cole Young tergabung bersama petarung yang lainnya untuk berjuang menyelamatkan bumi.

  • 2. Liu Kang

    Karakter Liu Kang sudah dimunculkan dalam film Mortal Kombat yang pertama. Bahkan, Liu Kang, menjadi tokoh sentral pada video gamenya. Di dalam film, karakter Liu Kang dimainkan oleh Ludi Lin. Kemampuannya untuk mengendalikan api menjadi nilai plus baginya dalam mengalahkan musuh.

    Liu Kang merupakan salah satu dari 3 petarung lainnya yang mengikuti turnamen di sebuah pulau kecil. Bersama Sonya Blade dan Johnny Cage, dirinya berjuang untuk menyelamatkan bumi dari kekuatan jahat, dan bertarung hingga mati (Mortal Kombat).

  • 3. Sonya Blade

    Dalam film Mortal Kombat 2021, karakter Sonya Blade diperankan oleh Jessica Mcnamee. Merupakan aktris asal Australia. Dalam sinopsis Mortal Kombat 2021, Sonya Blade membentuk detasemen khusus yang diberi nama Outer World Investigation. Detasemen ini dibentuk untuk menginvestigasi ancaman terhadap Earthrealm.

    Sonya Blade juga lah, yang kemudian dicari Cole Young atas petunjuk Jax Briggs. Petarung wanita ini juga yang menjelaskan pada Cole Young mengenai aturan dalam pertarungan Mortal Kombat. Dirinya jugalah yang menceritakan pada Cole Young mengenai kejahatan Sub Zero.

  • 4. Jax briggs

    Jax Briggs merupakan mayor khusus yang juga memiliki tanda yang sama dengan Cole Young. Yaitu tanda berbentuk naga. Dalam sinopsis Mortal Kombat 2021 disebutkan, bahwa Jax lah yang menyarankan pada Cole Young untuk menemui Sonya Blade.

    Dalam salah satu adegan diperlihatkan bagaimana Jax bertarung dengan Sub Zero. di dalam peristiwa berdarah tersebut, Sub Zero berhasil membekukan tangan Jax, kemudian menghancurkannya. Namun, Jax berhasil hidup kembali dengan 2 tangan bionik, yang menggantikan tangannya yang hancur. Dalam film ini, karakter Jax briggs diperankan oleh Mehcad Brooks.

  • 5. Kung Lao

    Kung Lao adalah sebuah biksu yang ditemui Cole Young di kuil Lord Raiden. Bersama dengan petarung lainnya. Tokoh Kung Lao digambarkan sebagai petarung yang memiliki kekuatan pada topinya. Bukan itu saja, Kung Lao juga digambarkan memiliki kemampuan teleportasi. Dimana dirinya bisa membunuh musuhnya dengan mengandalkan topinya. Karakter Kung Lao dalam Mortal Kombat 2021 dimainkan oleh Max Huang.

  • 6. Kano

    Karakter kano diperankan oleh aktor bernama Josh Lawson. Kano merupakan tentara bayaran yang memiliki kekuatan laser pada matanya. Dirinya juga ikut bertarung dengan petarung lainnya. Kano adalah seorang Cyborg yang karakternya telah lebih dulu dikenal dalam video game.

  • 7. Lord Raiden

    Lord Raiden dikenal dengan Dewa Petir. Dirinya lah yang mendirikan kuil Lord Raiden, yang dijadikan tempat perlindungan serta pelatihan bagi para petarung terpilih. Lord Raiden juga merupakan guru dari Liu Kang dan juga Kung Lao. Dalam Mortal Combat 2021, Lord Raiden dimainkan oleh Tadanobu Asano.

  • 8. Sub Zero

    Karakter Sub Zero dimainkan oleh Joe Taslim. Sub zero dikenal kejam dengan memiliki kekuatan dalam membekukan lawan. Karena dirinya memiliki kekuatan untuk mengendalikan es. Dalam sinopsis Mortal Kombat 2021 ini disebutkan, bahwa Sub Zero telah membekukan hingga meremukkan tangan Jax Briggs.

    Bukan itu saja, Sub zero juga telah menghabisi pasukan elit Special Forces. Yang dilakukan dalam sebuah operasi khusus yang berlokasi di Brasil. Sub Zero sendiri merupakan petarung yang dikirim oleh kaisar Shang Tsung. Untuk menghabisi Cole Young.

Itu dia sinopsis Mortal Kombat 2021 berikut karakter para pemainnya. Udah gak sabar, ingin cepat nonton filmnya? Sebaiknya Anda bersabar dulu. Karena film ini rencananya baru akan dirilis sekitar bulan April 2021 nanti. Jadi sebelum menonton filmnya, setidaknya Anda sudah mengetahui gambaran ceritanya, hanya dengan membaca sinopsis filmnya ini. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat ya!