Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Game Bully: Fitur dan Link Download

Game Bully: Fitur dan Link Download
Game Bully

Game Bully: Fitur dan Link Download

Bagi yang sering main game di Playstation 2, game Bully pasti tidak asing bagi pemainnya. Game yang mirip GTA tersebut, kini bisa dimainkan di smartphone. Bahkan karena banyaknya pemain yang memainkan game ini, mod untuk game ini terus bertambah. Tentunya menambah keseruan para pemain.

Maksud mod Bully di sini adalah pengembang yang mengubah dan menambah fitur original game. Pastinya beragam fitur yang dihadirkan membuat pemainnya makin mudah untuk menyelesaikan misi. Intinya, modifikasi game dilakukan agar pemain dapat bermain layaknya di PS2.

TOC / Daftar Isi

Review Game Bully

Bully adalah game bertema open world yang mirip dengan GTA San Andreas. Berbeda dengan GTA, game ini menggunakan konsep perundungan di sekolah. Di game, Anda akan berperan sebagai murid Bullworth Academy bernama Jimmy.

Dalam gameplay ini, Bullworth Academy merupakan sekolah yang sangat buruk sehingga tidak dapat diandalkan di masyarakat. Di sekolah ini banyak perundungan dan anak nakal yang lumayan meresahkan pihak sekolah. Sama dengan GTA, di game ini Anda juga bisa berkeliling di setiap sudut sekolah secara bebas.

Namun, saat jam pelajaran sudah dimulai, Anda harus memasuki sekolah. Jika tidak, guru akan mengejar Anda hingga tertangkap dan mendapat hukuman atas ketidakdisiplinan tersebut. Jika sudah berada di level yang lumayan tinggi, Anda juga bisa berkeliling di Kota Bullworth sesuai keinginan.

Di kota, ada beragam hal yang dapat dilakukan. Misalnya melakukan prank kecil kepada orang di sekeliling, mengganggu orang lain hingga bertengkar dengan murid dari sekolah lain. Untuk berkeliling, Anda bisa memakai skateboard, skuter, sepeda dan lainnya.

Back to Content ↑

Gameplay yang Dihadirkan di Game

Sesuai namanya, game Bully memang bertemakan perundungan seperti yang sering kita lihat akhir-akhir ini. Jadi, tidak heran jika banyak kekacauan di dalam game. Misalnya setiap karakter yang muncul sering mengeluarkan kata-kata kasar hingga tindakan yang sebenarnya tidak boleh dilakukan.

Bagi yang belum cukup dewasa, diharapkan di bawah pengawasan orang tua jika memainkan game ini. Didalam game, ada banyak misi yang harus diselesaikan. Bahkan tidak jarang, Anda harus melakukan kekerasan di sekolah untuk menyelesaikan misi tersebut.

Namun, tujuan utamanya sebenarnya tidak seperti itu. Dimana Jimmy sebagai karakter utama berusaha agar Bullworth Academy bisa berubah menjadi damai dengan melakukan perspektif yang berbeda kepada murid lain. Setiap misi yang berhasil diselesaikan akan diberi imbalan koin.

Koin tersebut bisa dipakai untuk membeli beragam item, seperti pakaian, senjata, kendaraan, dan sebagainya. Tentunya, game ini sangat cocok untuk dimainkan di waktu senggang agar tidak bosan.

Back to Content ↑

Fitur Game Bully Mod

Seperti yang telah disebutkan di awal, versi mod memang memberi sensasi berbeda karena fitur yang dihadirkan juga tambahan dari versi originalnya, baik dari tampilan hingga jalan cerita. Bahkan tidak heran jika Anda mendapat tambahan fitur yang sebenarnya tidak ada di versi original.

Kedua versi ini punya perbedaan yang lumayan mencolok. Berikut beberapa fitur yang diberikan di versi mod:

Back to Content ↑

1. Story Mode

Bagi yang pernah memainkan game ini di PlayStation 2, tentu Anda sudah tahu jika game ini memang menyediakan misi yang beragam. Semua misi dapat dimainkan di story mode. Namun, story mode yang ada di versi Android berbeda dengan di PC atau Playstation 2.

Tapi tenang saja, karena dengan aplikasi modifikasi ini, membuat story mode bully yang ada di Playstation 2 dan PC dapat dimainkan di Android. Bisa dibilang misi yang dihadirkan memang sama persis dengan platform aslinya. Tentunya menambah keseruan game di smartphone.

Back to Content ↑

2. Tantangan Multiplayer

Di game mod Bully ini, tersedia juga beragam tantangan seperti games yang dapat dimainkan dengan teman. Yang dimaksud mode multiplayer di sini adalah On the Go. Artinya Anda harus bertanding melawan teman, tapi dilakukan dengan bergantian dan tetap memakai satu layar smartphone.

Back to Content ↑

3. Extra Item

Aplikasi modifikasi untuk Bully juga menghadirkan beragam tambahan item yang bagus untuk keseruan permainan. Contohnya seperti karakter, ruang kelas, mini games, dan masih banyak tambahan item lain.

Namun, penambahan yang paling menguntungkan yang diberikan di sini adalah tambahan misi. Jadi, waktu yang digunakan untuk menyelesaikan misi jauh lebih lama. Tentunya penambahan misi tersebut membuat permainan lebih menyenangkan dan pasti tidak membosankan.

Back to Content ↑

4. Grafis yang Tinggi

Jika menurutmu grafis yang diberikan di game Bully original Android kurang memuaskan, maka Anda dapat mendownload versi modifikasinya. Dengan mendownload dan main di versi modifikasi, tentunya game yang didapat akan memberi tampilan grafis yang lebih bagus dengan resolusi yang lebih tinggi.

Bayangan, efek partikel hingga pencahayaan yang diberikan di game terus ditingkatkan, sehingga membuat game menjadi lebih menarik dan jauh lebih baik dari versi aslinya. Coba saja dengan main game modifikasi ini.

Back to Content ↑

5. Kontrol yang Lebih Mudah

Mungkin Anda sempat membayangkan jika kontrol yang diberikan di Bully Game versi Android itu sulit dibanding platform lainnya. Hal ini memang nyata dan sering dialami oleh pengguna atau pemain Bully di versi Android.

Menanggapi hal tersebut tentunya pengembang sudah melakukan rekayasa supaya para pemain di game ini dapat memakai kontrol yang bagus di game. Jadi, Anda dapat memainkan game dengan sensasi yang lebih memuaskan.

Back to Content ↑

Download Game Bully Mod

Bagi yang sudah memahami fitur-fitur yang ada di atas, maka tidak usah ragu lagi untuk menginstall aplikasi mod sekarang juga. Namun karena versi ini tidak resmi, pastinya Anda tidak dapat menemukannya di Play Store.

Nah, untuk mendownload Anda dapat menggunakan sumber terpercaya. Berikut link downloadnya:

  • Nama Aplikasi: Bully Mod
  • Ukuran: 43.22 MB
  • Versi: v.1.0.18.9998
  • Lisensi: Free / Gratis
Bully Apk v.1.0.18.9998
DOWNLOAD

Selain mendownload file APK game tersebut, tentunya Anda juga membutuhkan file data berbentuk OBB untuk game ini. Tenang saja karena di link tersebut, Kami sudah menyediakannya. Jadi, Anda tidak perlu mencari dari sumber lain untuk mendapat OBB.

Back to Content ↑

Cara Install Bully Mod

Bagi yang sudah mendownload file APK dan OBB game mod Bully ini, kini Anda sudah bisa menginstall game supaya dapat memainkannya. Cara install game sama dengan cara install aplikasi atau game lain. Bagi yang belum paham, Anda bisa mengikuti tahapannya berikut:

  • Pertama, masuk dulu ke menu pengaturan di smartphone masing-masing.
  • Pilih menu Keamanan dan Aksesibilitas.
  • Selanjutnya, Anda dapat memilih Sumber Tidak Dikenal dan mengaktifkan pilihan tersebut.
  • Setelah itu, Anda bisa masuk ke folder download dan kemudian membuka serta menginstall file APK Mod Bully yang sudah didownload sebelumnya.
  • Ekstrak file OBB Mod Bully ke memori internal.

Back to Content ↑

Bagi yang mendownload game Bully Mod, Anda dapat merasakan sensasi permainan yang benar-benar menarik. Pasalnya, Anda dapat memainkan game di smartphone tapi sensasi yang diberikan seperti main di PC atau PlayStation. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!