Skip to main content

Wajib Nonton! 6 Rekomendasi Drakor Netflix Terbaru 2021

A Love So Beautiful

Wajib Nonton! 6 Rekomendasi Drakor Netflix Terbaru 2021

Bagi Anda penonton Netflix dan juga penggemar drakor, tentunya tidak akan melewatkan setiap drakor terbaru yang akan dan baru ditayangkan di Netflix. Untuk mengobati rasa penasaran Anda, berikut beberapa rekomendasi drakor Netflix terbaru 2021. Yang tentunya bisa menjadi pilihan tontonan di sepanjang tahun 2021 ini.

Dari sejak kemunculannya di tahun 1997 lalu, Netflix selalu menghadirkan film-film hingga program televisi terbaik sepanjang masa. Termasuk dalam menyajikan drama korea ini. Hampir setiap tahun, selalu ada drama-drama Korea terbaru. Yang tentunya bisa memanjakan setiap penggemar drakor.

Ini Dia 6 Rekomendasi Drakor Netflix Terbaru 2021 Untuk Anda!

Udah gak sabar, ingin tahu apa saja rekomendasi drakor Netflix terbaru 2021 ini? Anda bisa baca artikel ini hingga tuntas. Karena dalam pembahasan ini, akan diulas mengenai sinopsis singkat dari beberapa judul drakor yang tengah ditayangkan ataupun yang masih dalam waiting list. Yang pastinya akan ditayangkan di tahun 2021 ini.

Apa saja drakor terbaru Netflix tersebut? Berikut daftarnya. Diantaranya:

  • 1.Younger

    Rekomendasi drakor Netflix terbaru 2021 yang pertama yaitu Younger. Drakor ini diadaptasi dari serial televisi Amerika yang berjudul sama. Menceritakan seorang ibu yang berusia 40 tahun. Untuk mendapatkan pekerjaan, dirinya berpura-pura menjadi seorang perempuan muda berusia 20 tahun.

    Karena peristiwa tersebut, akhirnya mau tak mau, sang ibu mulai harus beradaptasi dengan kehidupan barunya. Terutama saat harus berbaur dengan orang-orang yang berusia 20 tahun. Dari sanalah, banyak kelucuan terjadi.

    Drakor ini merupakan serial Netflix yang bergenre komedi romantis. Anda akan terhanyut oleh beberapa adegan romantis yang ditampilkan. Namun kemudian, penonton akan dibawa tertawa oleh semua kelucuan yang dihadirkan dalam drakor tersebut. Penasaran bagaimana keseluruhan ceritanya? Anda bisa menonton drakor ini hanya di Netflix.

  • 2. Run On

    Drakor Run On menceritakan seorang mantan atlet lari yang bernama Ki Sun Gyeom, yang diperankan oleh Im Si Wan. Karena sesuatu hal, membuat Ki Sun Gyeom mengundurkan diri dari olahraga lari yang telah membesarkan namanya tersebut. Setelah pensiun, Ki Sun Gyeom lebih memilih untuk membuka sebuah kantor agensi olahraga.

    Pertemuannya dengan seorang penerjemah subtitle yang bernama Oh Mi Joo (Shin Se Kyung) telah merubah hidupnya. Disisi lain, Oh Mi Joo sangat yakin bahwa Ki Sun Gyeom adalah jodohnya, dan keduanya memang telah ditakdirkan untuk saling bertemu.

    Rekomendasi drakor Netflix terbaru 2021 ini menampilkan drama romantis yang menjadi keunggulan dari sebagian besar drama Korea. Bahkan tak sedikit diantaranya yang sukses membuat penonton terhanyut dibuatnya. Tak terkecuali dengan Run On ini.

    Selain menampilkan 2 bintang utamanya, yaitu Im Si Wan dan juga Shin Se Kyung. Di beberapa episode, Anda akan melihat beberapa bintang Korea terkenal lainnya. Seperti Soo Young SNSD dan juga Kang Tae Oh. Penasaran dengan drakor Run On ini? Anda bisa menontonnya di Netflix yang mulai ditayangkan sejak akhir bulan Januari lalu.

  • 3. Kingdom: Ashin Of The North

    Kingdom: Ashin Of The North merupakan rekomendasi drakor Netflix terbaru 2021 selanjutnya. Drama Korea ini mengusung genre horror sebagai alur ceritanya. Menceritakan mengenai kelompok Lee Chang yang memulai perjalanannya ke arah Utara. Tujuan perjalanan ini adalah berkenaan dengan virus yang mewabah di kerajaan dimana kelompok Lee Kang tersebut berada.

    Kelompok ini berencana untuk menemukan asal usul dari tanaman yang diyakini bisa menghidupkan orang yang meninggal. Namun di tengah perjalanan, kelompok ini dikejutkan dengan munculnya sosok yang misterius yang bernama Ashin.

    Sebenarnya Ashin Of the North ini merupakan season ketiga dari drakor Kingdom. Setelah season pertama dan keduanya sukses di tahun 2019 dan 2020. Kini Ashin Of The North diharapkan bisa mengulang kesuksesan 2 season kingdom sebelumnya.

    Jika di season sebelum-sebelumnya, karakter Min Chi Rok belum begitu ditampilkan. Maka di Kingdom: Ashin Of The North ini, karakter sang komando kerajaan ini mulai banyak dimunculkan. Apalagi di season ini, penonton akan mulai dibawa oleh cerita keterkaitan takdir antara Min Chi Rok dengan Ashin, sang pewaris desa suku Yeojin Utara.

    Penasaran dengan keseluruhan cerita dari drakor ini? Anda bisa melihatnya langsung di Netflix yang akan tayang di tahun 2021 ini. Kingdom : Ashin Of The North sendiri dimainkan oleh beberapa aktor/aktris Korea ternama. Diantaranya Jun Ji hyun, Koo Gyo Hwan, dan juga Park Byung Eun.

  • 4. A Love So Beautiful

    A Love So Beautiful merupakan drama Korea yang diadaptasi dari sebuah film China dengan judul yang sama. Drakor ini kiranya bisa menjadi rekomendasi drakor Netflix terbaik 2021. Kerena menampilkan banyak adegan romantis yang juga disertai dengan kelucuan, layaknya ciri khas dari kebanyakan drakor bergenre komedi romantis.

    Menceritakan kisah cinta seorang perempuan yang bernama Shin Sol Yi yang diperankan oleh So Ju Yeon. Siswi SMA tersebut mencintai seorang teman masa kecilnya selama 17 tahun. Lelaki tersebut bernama Cha Heon, yang diperankan oleh Kim Yo Han.

    Meskipun cintanya pernah ditolak Cha Heon, namun Shin Sol Yi tak pantang menyerah. Dirinya bahkan terus berusaha untuk mendapatkan perhatian Cha Heon. Sifatnya yang periang ini, sangat berbeda dengan karakter Cha Heon.

    Cha Heon adalah sosok yang sempurna dimata para wanita, termasuk Shin Sol Yi. Namun dibalik itu, Cha Heon merupakan pribadi yang dingin dan tertutup. Dirinya tak pandai mengungkapkan perasaannya. Namun karena kepintaran dan ketampanan yang dimilikinya, dia berusaha mendekati Shin Sol Yi.

    Rekomendasi drakor Netflix terbaru 2021 ini memang sudah tayang di penghujung tahun 2020 lalu. Tepatnya pada tanggal 28 Desember 2020 kemarin. Meskipun begitu, karena penayangannya yang pastinya akan banyak ditampilkan di awal 2021 ini. Menjadikan drakor ini sebagai drama Korea pembuka di awal tahun 2021 ini. A Love So Beautiful sendiri akan ditayangkan sebanyak 24 episode. Dengan durasi penayangan sekitar 20 menit untuk setiap episodenya.

  • 5. Space Sweepers

    Film yang antara lain dibintangi oleh Song Joong-ki, Kim Tae-ri, Jin Seon-kyu dan Yoo Hae-jin ini akan tayang pada 5 Februari 2021 di jaringan Netflix. Space Sweepers mengambil latar belakang kondisi di tahun 2092, ketika alam semesta penuh dengan sampah berbahaya yang berterbangan. Disaat yang bersamaan, The Victory, sekelompok orang yang mengumpulkan barang-barang luar angkasa yang sudah usang, memulai pencarian sampah berharga yang dapat dijual.

    Space Sweepers merupakan film Korea pertama yang bertemakan luar angkasa. Sebelum akhirnya resmi tayang secara digital di jaringan Netflix, film ini semula dijadwalkan akan rilis pada Juli sampai Agustus tahun lalu, namun perilisan film diundur ke Desember karena pandemi. Dan akhirnya karena situasi yang belum memungkinkan, film ini resmi rilis bulan Februari 2021.

  • 6. D.P Dog Day

    D.P Dog Day merupakan rekomendasi drakor Netflix terbaru 2021 yang bisa menjadi pilihan tontonan Anda. Mengisahkan sebuah kehidupan di kalangan militer. Tokoh utama dalam drakor ini bernama Ahn Joon Ho yang diperankan oleh Jung Hae-In.

    Ahn Joon Ho bertugas untuk mencari orang-orang yang membelot dari militer dan memilih untuk bergabung ke desersi yang lain. Ahn Joon Ho sendiri merupakan saksi perjuangan dari beberapa deserter muda yang terusir dari militer.

    Drama Korea D.P Dog Day sendiri merupakan adaptasi dari sebuah webtoon dengan judul yang sama. Digarap oleh sutradara Han jun-hee, diharapkan drakor ini bisa mengikuti kesuksesan webtoonnya tersebut. D.P Dog Day sendiri merupakan singkatan dari Deserter Pursuit Dog Day.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi drakor Netflix terbaru 2021. Apa Anda sudah siap untuk menyambut hadirnya drakor-drakor terbaru tersebut? Siapkan waktu dan diri Anda untuk menonton drakor-drakor ini. Jangan sampai Anda menyesal telah melewatkan drakor-drakor tersebut. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!