Skip to main content

Download WhatsApp Aero: Fitur Privasi + Segala Kelebihan Lainnya

Download WhatsApp Aero: Fitur Privasi + Segala Kelebihan Lainnya

Download WhatsApp Aero: Fitur Privasi + Segala Kelebihan Lainnya

Kemunculan WhatsApp Aero dengan fitur-fitur barunya yang berbeda dengan WhatsApp biasa memang menarik perhatian para pengguna setia aplikasi pesan ini. Keluhan-keluhan karena kurangnya fitur membuat WhatsApp ini muncul ke permukaan.

Apa itu WhatsApp Aero? Yaitu salah satu MOD WhatsApp diantara MOD lainnya. Aplikasi ini memiliki fitur yang lebih lengkap dari aplikasi WhatsApp biasa. Sehingga pengguna akan merasakan sesuatu yang berbeda dan tentunya lebih baru.

1. Perbedaan WhatsApp Biasa dan WhatsApp Aero

Lalu apa sih perbedaan antara WhatsApp ini dengan WhatsApp biasa? Jika Anda masih bertanya-tanya, berikut perbedaannya:

1.1. Tampilan

Bila menelisik dari aplikasi WA biasa, Anda akan menemukan kejenuhan pada tampilannya yang hanya itu-itu saja tanpa adanya variasi baru. Meskipun saat ini WA asli memunculkan Dark Mode, tetap saja variasinya tampak kurang memuaskan.

Akan tetapi, untuk WA yang ini, tampilannya lebih menyegarkan. Membuat mata melek lebih lama karena tampilannya begitu menyenangkan, dan tahukah Anda? Ukuran foto profilnya bisa jauh lebih besar dari yang original.

1.2. Fitur

  • 1. Fitur Privasi
    • Mampu memblokir panggilan dari nomor nyasar atau nomor yang tak dikenali.
    • Online yang muncul bisa dihilangkan.
    • Tanda penerus pesan dapat disembunyikan.
    • Lihat status teman bisa disembunyikan.
    • Teman yang sudah mengirim pesan tidak bisa ditarik.
    • Menghilangkan tulisan sedang merekam.
    • Status centang biru bisa hilang.
    • Centang biru terlihat centang satu.
    • Tulisan sedang mengetik hilang.
    • Mematikan tombol mic.
  • 2. Tema

    Aplikasi MOD WA ini memiliki ratusan tema yang bisa diunduh kapan saja. Mengasyikkannya lagi, tidak perlu membeli menggunakan biaya alias gratis. Sehingga ketika Anda bosan dengan tema itu, Anda bisa mengunduh tema lain.

    Jadi dinding chat Anda tidak terlihat membosankan dan semakin menyenangkan digunakan. Apalagi untuk Anda yang kerap mengerjakan sesuatu dengan WhatsApp.

  • 3. Pengaturan Ukuran Media

    Selain hal di atas, WA MOD ini juga bisa mengatur resolusi setiap media yang ingin dikirim sehingga gambar yang diperbesar tidak pecah seperti WA biasa. Bagi anda yang kerap mengirim gambar, tidak perlu khawatir lagi dengan resolusi gambar yang ada.

  • 4. Menambah Durasi Video Status

    Kerap sekali durasi status video di WhatsApp biasa menjadi keluhan para penggunanya, karena memiliki durasi yang begitu sedikit yaitu sekitar 30 detik saja. Karena itu, untuk menanggulanginya, WhatsApp MOD ini menghidangkan fitur menarik.

    Durasi status video diperpanjang hingga sampai 5 menit. Jadi Anda yang ingin mengunggah status dengan durasi lima menit tidak perlu risau dan mengeluh lagi.

BACA JUGA: Download CooCoo Whatsapp: Fitur Anti Banned dan Kelebihan lainnya

2. Kelebihan dan Kekurangan WhatsApp Aero

Tidak ada yang sempurna di dunia, begitulah kata yang tepat untuk segala sesuatu yang ada di dunia ini. Bahkan manusia yang menjadi makhluk paling tinggi derajatnya masih memiliki kekurangan. Begitu pula dengan aplikasi ini yang juga memiliki kelebihan dan kekurangannya.

Berikut kelebihan dan kekurangan dari aplikasi ini. Hal ini bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk Anda yang ingin mengunduhnya:

2.1. Kelebihan

  • Menghilangkan kebosanan bagi Anda yang ingin menggunakan WhatsApp ini. Karena berbagai tema tersedia di dalam aplikasi ini.
  • Sehingga Anda yang kerap sekali merasa bosan dengan satu keadaan dengan durasi waktu yang begitu cepat, bisa menggunakan ini untuk mengatasi kebosanan.
  • Jumlah foto yang terbatas di WA biasa bisa teratasi dengan aplikasi ini. Karena 90 foto dalam satu waktu bisa Anda kirim. Jadi ketika ingin mengirim foto dengan jumlah yang banyak, Anda tidak perlu mengulanginya beberapa kali.
  • Bagi Anda yang kerap sekali menyembunyikan privasi atau tidak ingin dilihat oleh banyak orang, seperti terakhir dilihat atau status online atau pemberitahuan melihat status teman, aplikasi ini sangat cocok.
  • Karena aplikasi ini memiliki keamanan privasi yang begitu banyak sehingga membuat Anda nyaman dalam menggunakannya.

2.2. Kekurangan

  • Aplikasi ini memiliki ukuran yang lebih besar dari ukuran aplikasi biasa. Jika smartphone Anda memiliki ruang penyimpanan yang kecil atau sudah terpakai, sebaiknya mengurungkan diri untuk mendownload aplikasi ini.
    Mengapa ukurannya lebih besar dari aplikasi orinya? Tentu jawaban ini terletak pada fitur-fitur dan layanan yang ada di dalam aplikasi ini karena memiliki fitur dan layanan yang lebih komplit ketimbang aplikasi originalnya.
  • Keamanan yang masih dipertanyakan. Hal ini merupakan hal yang wajar jika masyarakat umum mempertanyakan keamanan dari aplikasi ini. Bukan tanpa dasar, masyarakat mempertanyakan keamanan aplikasi ini karena bukan dari aplikasi original.
  • Bisa menyebabkan Anda diblokir oleh teman. Karena status online dan terakhir dilihat dapat menipu, membuat teman Anda berpikir kalau WA Anda sudah tidak aktif lagi.
    Oleh sebab itu, mungkin saja teman Anda memblokir WA Anda karena mengira WA Anda sudah tidak digunakan lagi.

3. Spesifikasi Smartphone yang Bisa untuk Menjalankan Aplikasi ini

Hal-hal diatas merupakan bagian-bagian yang ada di dalam aplikasi ini. Tetapi tidak hanya itu yang perlu Anda perhatikan. Smartphone Anda semua juga perlu diperhatikan karena aplikasi ini tidak sembarang bisa dipasang di Android manapun.

Berikut spesifikasi smartphone yang bisa menjalankan aplikasi ini:

  • OS Android yang sering diperbarui setiap tahunnya menjadi hal yang perlu diperhatikan untuk menjalankannya, dan untuk bisa menjalankan aplikasi ini, minimal Android 4.0.
  • Untuk memperlancar sistem kerja smartphone Anda, RAM merupakan peranan penting. Lalu untuk menjalankan aplikasi butuh RAM berapa? Tidak terlalu besar, minimal hanya 1GB.
  • Karena aplikasi ini memerlukan ukuran yang besar, maka wajib menyediakan atau mengosong penyimpanan internal sebesar 500 MB untuk jaga-jaga aplikasi ini meminta ekstrak.

4. Download Whatsapp Aero Anti Blokir (Terbaru)

Jika sudah mantap dan ingin mendownload, Anda tidak perlu bingung-bingung mencarinya. Dibawah ini sudah tersedia link untuk mendownload Aplikasi WhatsApp Aero Anti Blokir dan Terbaru. Silakan ambil dan nikmati fitur-fitur menariknya:

Aero WhatsApp Versi 8.21
DOWNLOAD

5. Cara Memasang

Beberapa kali ada keluhan tentang sulitnya memasang aplikasi yang bukan dari Play Store. Mungkin Anda juga pernah mengalami hal-hal seperti ini. Untuk itu Anda tidak perlu khawatir, dengan mengikuti cara-cara di bawah ini, Anda akan bisa memasang dan menjalankan aplikasi:

Sebaiknya Anda sudah mendownload aplikasi ini dan memastikan kalau aplikasi ini benar (bukan aplikasi yang tidak sempurna).

Bukalah pengaturan di smartphone Anda. Pilih Keamanan atau Privasi, lalu centang izinkan pemasangan dari sumber yang tidak dikenal.

Selanjutnya, nikmati aplikasi yang sudah Anda unduh dengan menyenangkan.

6. Pertanyaan-Pertanyaan Terkait Aplikasi

Apakah bisa ada dua WhatsApp di smartphone? Bisa. Anda bisa menggunakan dua WhatsApp sekaligus di smartphone Anda, karena memang dari sananya juga sudah ada clone untuk aplikasi. Maka tentu untuk menjalankan dua WA sekaligus sangat bisa.

Buat Anda yang ingin mewarnai WhatsApp Anda dengan fitur-fitur lengkap dan menyenangkan, silahkan download dan jalankan aplikasi ini di smartphone kesayangan Anda! Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!