Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

11 Aplikasi Remote AC yang Work 100%

11 Aplikasi Remote AC yang Work 100%
MI Remote Controller

11 Aplikasi Remote AC yang Work 100%

Semakin canggihnya dunia, maka semakin canggihnya smartphone-smartphone yang ada. Selain remote TV, kini ada pula aplikasi remote AC yang masih belum banyak diketahui oleh masyarakat umum.

Aplikasi ini berguna bagi Anda yang memiliki AC di rumah. Apalagi di masa pandemi ini. Aplikasi itu sangat berguna dan semakin memudahkan Anda karena tidak perlu mencari remote AC ketika ingin menghidupkan AC atau mengatur suhunya.

Berikut beberapa aplikasi remote AC yang work 100%:

TOC / Daftar Isi

MI Remote Controller

Ketika membaca MI Remote Controller yang terbesit di pikiran Anda adalah aplikasi ini pasti digunakan untuk smartphone yang bermerek Xiaomi. Sebentar, sebaiknya Anda tidak perlu gegabah menyimpulkan semacam itu.

Memang aplikasi ini dikembangkan oleh Xiaomi karena pertama kali smartphone yang mengeluarkan sistem remote adalah Xiaomi. Namun aplikasi ini bisa digunakan pada smartphone merk lain.

Dengan catatan smartphone tersebut mendukung sistem remote tidak. Kalau mendukung, maka aplikasi ini bisa berjalan 100%. Lalu sebenarnya apa saja merk lain yang bisa menggunakan aplikasi ini.

  • Huawei Glory 3
  • Huawei Glory 6
  • Huawei Glory 6 plus
  • Samsung S4
  • Samsung S5
  • Samsung S6/S6 Edge

Back to Content ↑

SURE

Selain MI Remote Controller Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini. Jika Anda tidak mau menggunakan aplikasi lain yang merupakan dari produksi merk smartphone lain, alternatif yang bisa Anda pilih adalah aplikasi ini.

Aplikasi ini memiliki fitur remote AC. Ketika membuka aplikasi ini pertama kali, Anda akan disajikan menu pilihan dan jangan lupa pilih Air Conditioner untuk menjalankan perintah sebagai remote AC.

Aplikasi ini sudah terintegrasi oleh Amazon Alexa. Selain itu, aplikasi ini cukup lengkap dengan berbagai merk AC atau TV yang diedarkan di seluruh Indonesia. Maka Anda tidak perlu repot-repot jika merk AC Anda tidak terlalu terkenal, dengan aplikasi ini semua dapat teratasi.

Back to Content ↑

ZaZa Remote

Aplikasi ini tidak kalah dengan berbagai aplikasi yang sudah dijabarkan sebelumnya. ZaZa Remote memiliki kelengkapan dalam melayani Anda untuk berbagai fungsi remote. Aplikasi ini melangkah lebih maju dari aplikasi yang lain.

Selain berfungsi sebagai remote AC yang bisa digunakan untuk mengatur suhu, aplikasi ini juga menyajikan fungsi lain yakni sebagai remote TV, kamera SLR, lampu, DVD dan bahkan kipas angin.

Bayangkan kipas angin yang baru-baru ini menggunakan sistem remot langsung mereka hadirkan aplikasi pengaturannya.

Back to Content ↑

Asmart Remote IR

Ketika remote Anda rusak. Anda tidak perlu risau. Asmart Remote IR ini akan menggantikan peran remote Anda yang rusak mungkin karena dijadikan mainan anak Anda. Aplikasi yang satu ini menggunakan sistem infra merah yang dapat terhubung dengan AC.

Beberapa perangkat yang bisa menjalankan aplikasi ini adalah Samsung Galaxy S4, S5, Note 3, dan HTC One.

Back to Content ↑

AC Freedom

AC Freedom ini merupakan aplikasi yang memiliki fungsi sama dengan aplikasi sebelum-sebelumnya. Hanya saja keunggulan aplikasi ini adalah dia mengkhususkan aplikasinya hanya berfungsi sebagai remote AC.

Selain itu mereka tidak ingin menambahkannya. Keunggulan lain yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah penampilannya. Penampilannya begitu menarik sehingga Anda tidak akan merasa bosan ketika menggunakan aplikasi ini.

Back to Content ↑

Castreal Remote Control

Aplikasi ini juga memiliki beberapa pilihan fungsi remote. Tidak hanya AC, tetapi TV, Radio, DSLR dan lainnya juga dapat Anda temukan di sini. Hanya saja aplikasi ini memiliki iklan yang begitu banyak.

Nah, jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini tanpa satu pun iklan. Anda bisa menggunakan aplikasi yang pro. Namun untuk itu, Anda perlu merogoh kantong sebesar 53.837 untuk itu. Semua itu tergantung pilihan.

Karena membuat aplikasi ini tidak mudah, Anda tidak perlu memprotes atau mengungkapkan kekesalan karena harus membayar. Semua tidak gratis dan dihargai sesuai dengan performa yang ada.

Back to Content ↑

AnyMote Universal Remote

Untuk aplikasi ini memiliki spesifikasinya sendiri. Aplikasi ini memang bisa dijalankan semua smartphone. Hanya saja, ada beberapa merk smartphone yang apabila menggunakan aplikasi ini maka kinerja aplikasi ini akan sangat bagus dan maksimal.

Merk smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy S6, S5. Maka jika Anda pengguna dari smartphone tersebut, aplikasi ini merupakan aplikasi yang sangat cocok karena akan memberikan kinerja yang cocok.

Back to Content ↑

Remote Control Panasonic AC

Terlihat aneh bukan jika Anda membawa remote AC ke mana-mana. Bukannya tampak keren malah yang ada Anda akan menjadi bahan tertawaan teman-teman atau orang-orang yang Anda temui.

Tetapi tenang, Anda tidak perlu merisaukannya. Anda bisa membawa remote AC ke mana-mana tanpa sepengetahuan teman Anda. Dan bahkan Anda bisa menggunakannya kapan pun itu.

Yah dengan aplikasi remote control panasonic ac ini Anda bisa merasakan sensasi membawa remote AC. Pengaturannya pun tidak perlu ribet-ribet. Tinggal memasang aplikasi ini, Anda bisa menggunakannya layaknya remote AC sungguhan.

Back to Content ↑

Remote Control LG AC

Selain panasonic, LG juga tidak mau kalah dengan pesaingnya tersebut. Mereka mengeluarkan aplikasi yang tidak jauh berbeda untuk menyamai pesaingnya tersebut. sensasi yang akan Anda rasakan juga sama.

Hanya saja tinggal merk AC yang ada di ruangan atau di tempat Anda akan singgah. Jika Anda memasang semua jenis aplikasi berdasarkan merknya, maka tidak menutup kemungkinan smartphone Anda akan mirip dengan pedagang remote AC.

Back to Content ↑

Peel MI Remote

Ini juga tidak berbeda dengan aplikasi rilisan Xiaomi tadi. Fungsinya sama hanya peel ini hanya digunakan untuk mengatur suhu AC Merk Panasonic, Samsung, LG dan beberapa merk khusus lainnya.

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengontrol berbagai perangkat multimedia. Jadi bagi Anda pengguna setia Xiaomi, Anda akan disajikan banyak pilihan aplikasi remote. Semua memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Tinggal bagaimana Anda merasakan kenyamanan menggunakan aplikasi tersebut. jika nyaman dengan aplikasi ini, maka pakailah aplikasi ini. Jika nyaman menggunakan aplikasi itu maka pakailah aplikasi itu.

Back to Content ↑

Smart AC

Karena tidak mau kalah dengan Xiaomi, akhirnya Samsung juga mengeluarkan aplikasi serupa. Bagi Anda yang tidak ingin memakai aplikasi buatan merk smartphone lain dan Anda merupakan pengguna setia Samsung, aplikasi ini sangat cocok.

Dilihat dari berapa juta pengguna aplikasi ini, aplikasi ini sudah digunakan kurang lebih oleh satu juta orang. Tetapi aplikasi ini masih sering mengalami bugs. Sehingga banyak yang mengeluhkan dan memberikan komentar pada ulasan.

Bahkan aplikasi ini hanya mendapatkan nilai 2.1 dari lima bintang. Sungguh pencapaian yang tidak termaktub dalam rencana samsung yang membuat aplikasi ini. Perlu adanya perbaikan pada sistemnya.

Sangat disayangkan apabila pengguna sebanyak itu akan selalu dikecewakan dengan sistem yang sering mengalami bugs. Besar kemungkinan rating aplikasi ini akan naik dan penggunanya akan lebih banyak jika perbaikan itu dilakukan.

Back to Content ↑

Itulah beberapa aplikasi remote AC yang bisa Anda gunakan untuk mengatur suhu AC jika remote tidak ditemukan atau hanya untuk mengusili teman Anda yang memiliki ketakutan yang berlebih. Dengan menggunakan aplikasi tersebut Anda bisa membuat keadaan seolah-olah berhantu dan mengerikan. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!