Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

10 Rekomendasi Mouse 2020 Terbaik

10 Rekomendasi Mouse 2020 Terbaik
Mouse

10 Rekomendasi Mouse 2020 Terbaik

Mouse adalah salah satu aksesoris komputer yang keberadaannya sangat diperlukan. Dari waktu ke waktu teknologi mouse terus mengalami pengembangan agar pengguna mendapatkan pengalaman terbaik dengannya.

Merk mouse terbaik di dunia umumnya datang dari negara-negara berteknologi tinggi, baik dari kawasan Asia, Amerika, maupun Eropa. Dibuatlah mouse untuk berbagai keperluan, utamanya untuk bekerja dan bermain game.

Tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri untuk membeli mouse-mouse canggih ini karena Anda sudah bisa membelinya di Indonesia. Berikut ini akan membahas rekomendasi mouse 2020 terbaik dari berbagai negara di dunia.

TOC / Daftar Isi

10 Rekomendasi Mouse 2020 yang Paling Terpercaya

Supaya tidak bingung dalam memilih, simaklah artikel ini yang mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda. Terdapat sepuluh rekomendasi mouse 2020 terbaik. Apa saja itu? Simak beberapa ulasan di bawah ini! Langsung cek saja di bawah ini dan temukan apakah merk mouse yang sedang Anda gunakan ada di daftar ini atau tidak.

Back to Content ↑

1. Microsoft

Anda pasti sudah mengenal brand ini dengan baik. Jika Anda membaca artikel ini melalui komputer, Anda dipastikan sedang menggunakan salah satu produk Microsoft, yaitu Microsoft Windows. Tidak hanya membuat perangkat-perangkat lunak, tetapi juga membuat berbagai perangkat keras termasuk di dalamnya mouse komputer.

Sebagai merk teknologi yang sangat terkenal, produk mouse Microsoft sering direkomendasikan oleh banyak orang untuk dimiliki. Selain canggih, mouse dari brand selalu menawarkan desain yang keren, modern, dan futuristik. Salah satu contohnya adalah Microsoft Arc Mouse yang dijual di angka Rp 1 jutaan!

Microsoft juga memiliki produk mouse lainnya yang dijual dengan harga terjangkau, seperti Microsoft Basic Optical Mouse dan Wireless Mobile Mouse 1850. Keduanya dibanderol sekitar Rp 200 ribuan. Mahal? Apa yang akan Anda dapatkan adalah produk mouse yang keren dan berkelas!

Back to Content ↑

2. Apple

Terkenal sebagai brand kelas atas, produk-produk mouse yang dibuat oleh Apple juga banyak disukai oleh orang-orang di dunia, terutama oleh pengguna komputer Mac. Anda pasti berpikir bahwa mouse-mouse Apple dijual dengan harga yang mahal, bukan? Tenang, itu tidak salah kok.

Brand Apple yang sudah sangat terkenal tentunya sangat berpengaruh pada harga jual produk-produk yang berkualitas tinggi. Magic Mouse 2 misalnya, barang tersebut harus Anda dapatkan dengan harga yang cukup mahal, yaitu sekitar Rp 1,5 jutaan! Bayangkan untuk sebuah tetikus saja Anda harus membayar sebanyak itu.

Tapi ini bukan hanya soal gaya saja. Para pecinta Apple pasti sudah merasakan bagaimana canggihnya teknologi pada setiap produk Apple yang dibeli. Kalau Anda punya banyak uang tidak ada salahnya untuk membeli salah satu di antaranya, termasuk mouse keren.

Back to Content ↑

3. Logitech

Siapa disini yang tidak mengenal brand Logitech? Ini adalah perusahaan terkemuka dari daratan Eropa yang memproduksi berbagai peralatan komputer, seperti keyboard, kamera web, mikrofon, dan tentu saja mouse. Logitech bukanlah merk yang asing di kalangan pecinta gadget di dunia, termasuk di Indonesia.

Produk mouse dengan brand Logitech sering mendapat banyak tanggapan positif karena apa yang ditawarkannya selalu mengerti kebutuhan pengguna. Dibuatlah berbagai jenis mouse seperti mouse klasik, mouse nirkabel, mouse tanpa suara, dan lain sebagainya menggunakan teknologi-teknologi kelas dunia.

Tidak hanya berhenti di situ, sebagai brand kelas atas, Logitech mendesain produk mouse dengan tampilan yang keren, nyaman digenggam, dan enak dipandang. Intinya mouse Logitech tidak mungkin mengecewakanmu.

Bagaimana dengan harganya? Seperti kata pepatah “ada harga ada kualitas”, mouse Logitech dijual dengan harga yang bervariasi. Sebagian orang mungkin menganggapnya cukup mahal, tapi nilai yang Anda bayar sangat sesuai dengan kualitas yang dibawanya. Beli mouse Logitech di Bukalapak di sini.

Back to Content ↑

4. Razer

Razer sendiri adalah perusahaan manufaktur perangkat keras untuk gaming yang berasal dari Amerika. Didirikan pada tahun 2005, produk-produk Razer termasuk di dalamnya mouse (umumnya dikhususkan untuk bermain game) sudah menyebar ke banyak negara di dunia, termasuk Indonesia.

Harga mouse Razer bervariatif mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Bahkan beberapa produk mouse Razer dijual lebih mahal dibandingkan dengan model-model mouse premium dari brand-brand di atas. Tetap ingat, ada harga ada kualitas. Para gamer di sini pasti sudah ada yang merasakan kecanggihan mouse Razer.

Back to Content ↑

5. SteelSeries

Berasal dari negara Nordik ini adalah produsen produk periferal dan aksesoris game, termasuk headset, keyboard, dan mouse. SteelSeries dikenal di dunia sebagai salah satu merk mouse terbaik. Di Indonesia Anda bisa mendapatkan mouse SteelSeries dengan harga yang cukup terjangkau.

Fungsi utamanya untuk bermain game, mouse-mouse SteelSeries juga didesain sekeren dan sebaik mungkin agar aktivitas gaming menjadi lebih menyenangkan. Jika Anda tertarik membeli mouse dari SteelSeries, langsung saja pergi ke toko online.

Back to Content ↑

6. Zowie

Zowie adalah merk mouse lainnya yang sudah memiliki nama di kalangan gamer tanah air. Mouse-mouse yang dikeluarkan oleh perusahaan ini sangat cocok digunakan oleh orang yang hobi dengan e-Sport. Hal itu karena brand Zowie sendiri didedikasikan untuk pengembangan peralatan e-Sport profesional.

Harga yang ditawarkan Zowie untuk setiap mouse buatannya memang tidak murah, tetapi hal itu sebanding dengan fitur-fitur berkualitas yang dibawanya. Kisaran harga untuk mouse Zowie adalah ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Back to Content ↑

7. Roccat

Para gamer di sini juga pasti sudah mengenal produk mouse gaming dari Roccat. Dijual di angka ratusan ribu rupiah, mouse Roccat dapat menjadi pilihan bagus untuk menunjang aktivitas gaming.

Bahkan Roccat menyebutkan bahwa produk-produk mouse itu sudah mendukung semua genre permainan. Desain, teknologi, dan fitur yang dimiliki oleh mouse merk Roccat tidak kalah canggih dari merek-merek lainnya. Produk-produk Roccat bisa Anda dapatkan dengan mudah secara online.

Back to Content ↑

8. HP

HP sendiri adalah salah satu perusahaan teknologi informasi terbesar di dunia. Dibuatlah berbagai jenis produk teknologi, seperti komputer dan aksesorisnya. Di Indonesia brand ini cukup populer karena produk-produk yang dikeluarkannya selalu menjadi pilihan banyak orang.

Berbagai model mouse merk ini dapat Anda beli dengan mudah di Indonesia, baik secara online maupun offline. Harganya juga cukup terjangkau, bahkan bisa dibilang murah. Misalnya HP G200 Mouse Gaming dibanderol di angka Rp 200 ribuan saja! Harga yang cukup menarik untuk brand sekelas HP.

Back to Content ↑

9. Asus

Selain membuat smartphone yang canggih-canggih, Asus juga menyediakan berbagai model mouse yang umumnya dikhususkan untuk penggunaan gaming. Oleh karena itu, mouse-mouse yang Asus keluarkan banyak yang berada di bawah label ROG atau Republic of Gamer.

Sebagai salah satu brand terkemuka di dunia, Asus pastinya memberikan teknologi terbaik pada setiap produk-produknya. Harga mouse Asus sendiri ada di kisaran angka ratusan hingga jutaan ribu rupiah.

Back to Content ↑

10. Toshiba

Brand-brand asal Jepang sudah terkenal sejak lama karena produk-produk yang dikeluarkan sangat berkualitas tinggi. Dalam hal mouse, merk Toshiba cukup eksis di pasaran Indonesia sebagai salah satu yang terbaik. Umumnya mouse yang dikeluarkan oleh perusahaan ini ditujukan bagi pemakaian kerja.

Selain kualitasnya yang tidak perlu diragukan, harga-harga mouse Toshiba juga cukup terjangkau. Dulu penulis pernah membeli sebuah mouse optik Toshiba dengan harga yang cukup murah, dan ternyata daya tahannya sangat bagus dengan waktu penggunaan lebih dari 1000 hari

Back to Content ↑

Ada jutaan orang menggunakan mouse setiap hari. Jika Anda termasuk salah satunya, maka rekomendasi mouse 2020 di atas adalah solusi yang tepat. Nah, itu beberapa merk mouse yang bagus dan terbaik. Anda bisa memilih mouse di atas sesuai dengan kebutuhan dan juga budget. Sekian rekomendasi mouse 2020 di atas, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!.