Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

6 Rekomendasi Chromebook Terbaru 2020 dengan Performa Stabil

6 Rekomendasi Chromebook Terbaru 2020 dengan Performa Stabil
Acer Chromebook 11

6 Rekomendasi Chromebook Terbaru 2020 dengan Performa Stabil

Tidak dimungkiri memang jika saat ini laptop sudah semakin jamak digunakan oleh masyarakat. Ya, setiap lapisan masyarakat menggunakan laptop untuk mengerjakan berbagai keperluan mereka. Nah, produk laptop pun juga muncul dengan beragam variasi yang berbeda. Salah satu inovasi produk laptop adalah munculnya Chromebook di pasaran.

Nah, sebenarnya apa itu produk Chromebook?

Secara umum, Chromebook juga seperti laptop biasa, terutama secara fisik. Hanya saja, produk laptop ini memiliki sistem operasi Chrome di mana diproduksi oleh Google. Nah, sistem operasi ini diyakini memiliki beragam kelebihan, terutama dalam perlindungan terkait malware.

Saat ini ada cukup banyak produk Chromebook yang tersedia di pasaran dan tentu saja bisa dijadikan pilihan yang tepat. Kali ini akan dibahas tentang beberapa produk Chromebook dengan performa terbaik yang bisa memberikan kesan berbeda saat Anda mengoperasikan laptop.

Apa saja produk Chromebook yang dimaksud? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Laptop Spesifikasi Tinggi Harga 4 Jutaan Terbaik 2020

6 Ragam Produk Chromebook Terbaik 2020

Sebagaimana disinggung di awal, produk Chromebook sangat menarik dengan sistem operasi yang ditawarkan. Nah, sistem operasi yang baru ini tentu juga akan membuat performa dari Chromebook menjadi lebih stabil dan lebih powerful.

Ada beberapa produk Chromebook di pasaran yang bisa Anda masukkan list sebagai produk favorite. Beberapa produk yang dimaksud diantaranya adalah sebagai berikut:

Back to Content ↑

1. Acer Chromebook 11

Acer adalah salah satu vendor laptop yang cukup terkemuka di Indonesia. Nah, untuk produk Chromebook, vendor ini menawarkan produk Acer Chromebook 11. Secara umum, laptop ini cukup menarik terutama dengan ukuran layar yang hanya 12 inch sehingga memudahkan Anda untuk membawanya ke mana saja.

Selain itu, untuk spesifikasi, Acer Chromebook 11 hadir dengan detail spesifikasi yang cukup mengesankan. Di bagian processor, Acer Chromebook 11 hadir dengan processor Intel Celeron N2840 dan ditunjang dengan RAM berkapasitas 2GB yang cukup lega untuk memberikan performa yang stabil.

Nah, apa yang menarik dari produk Chromebook ini adalah adanya fitur water resistant. Ya, laptop ini memiliki ketahanan terhadap air yang cukup bagus bahkan dengan tumpahan air hingga 300ml. Di pasaran, harga laptop ini adalah sekitar 2,5 jutaan. Cukup terjangkau, bukan?

Back to Content ↑

2. Google Pixel Chromebook

Google Pixel Chromebook merupakan produk Chromebook lain yang cukup menarik untuk dipilih. Sekilas, laptop ini memang tampak biasa saja. Namun, perlu diketahui, Google Pixel Chromebook hadir dengan teknologi layar sentuh serta teknologi multi-touch di bagian touchpad.

Tampilan laptop ini begitu elegan dengan warna hitam doff yang cukup mendominasi. Lantas, bagaimana dengan spesifikasi dari produk Google Pixel Chromebook ini?

Google Pixel Chromebook hadir dengan processor Intel Core i5 yang cukup andal. Nah, kinerja processor ini akan ditunjang dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal dengan kapasitas 32GB. Dengan harga sekitar 2,7 jutaan saja, Google Pixel Chromebook adalah salah satu pilihan hemat yang tentu bisa diandalkan untuk berbagai keperluan.

Back to Content ↑

3. Google Chromebook Pixel C

Rekomendasi lain untuk produk Chromebook yang menarik adalah Google Chromebook Pixel C. Ya, produk ini sangat cocok terutama untuk Anda yang cenderung menyukai penggunaan tablet dalam urusan pekerjaan atau urusan lainnya setiap hari.

Produk ini hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik, terutama dengan NVIDIA TEGRA di bagian processor dan juga kartu grafis. Selain performa yang cenderung lebih stabil, Google Chromebook Pixel C juga memiliki tampilan grafis yang begitu menyenangkan.

Nah, performa processor tersebut akan ditunjang dengan RAM berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB atau 64GB. Ukuran layar produk ini hanya 10,2 inch sehingga Google Chrome Pixel C cukup mungil dan mudah untuk dibawa ke mana saja,

Lantas, berapa harga dari produk ini? Di pasaran, Google Chromebook Pixel C dijual dengan harga sekitar 8,9 jutaan. Harga yang pantas jika menilik spesifikasi yang ditawarkan.

Back to Content ↑

4. Lenovo Chromebook Laptop S330

Lenovo Chromebook Laptop S330 adalah opsi yang menarik jika Anda membutuhkan laptop dengan performa yang bagus untuk menunjang Anda bekerja di rumah. Apa yang menarik dari laptop ini adalah kabel fleksibel yang bisa dilebarkan hingga 180 derajat. Selain itu, ada fitur anti-glare di bagian layar untuk keamanan yang lebih baik.

Di bagian spesifikasi, detail spesifikasi yang ditawarkan produk Lenovo Chromebook Laptop S330 ini cukup menarik. Ya, Lenovo Chromebook Laptop S330 menggunakan processor Mediatek MTK 8173C yang akan ditunjang dengan RAM berkapasitas 4GB. Selain itu, produk ini memiliki memori internal yang cukup lega dengan kapasitas 64GB.

Desain elegan yang ditawarkan juga menjadi nilai plus dari Chromebook satu ini. Di pasaran, S330 dijual dengan harga sekitar 5 jutaan saja.

Back to Content ↑

5. Asus Chromebook Flip C302CA

Asus memang terkenal sebagai salah satu vendor laptop yang cukup terkemuka dengan produk yang begitu istimewa. Nah, untuk opsi Chromebook, ada produk Asus Chromebook Flip C302CA yang tersedia. Produk ini sangat menarik karena ada pengaturan brightness otomatis untuk membantu Anda mendapatkan kecerahan layar yang nyaman saat digunakan.

Tentu saja, fitur brightness otomatis ini akan membantu terutama untuk Anda yang sering menggunakannya di luar ruangan. Ya, Anda tidak perlu khawatir layar terlalu gelap karena mendung atau lainnya.

Perlu diketahui bahwa Asus Chromebook Flip C302CA adalah jenis laptop 2 in 1 atau convertible yang juga bisa dijadikan tablet. Lalu, bagaimana dengan spesifikasi produk ini?

Untuk urusan spesifikasi, Asus Chromebook Flip C302CA hadir dengan processor Intel Core M 6Y30/M 6Y75/Pentium 4405Y. kinerja processor tersebut nantinya akan ditunjang dengan RAM berkapasitas 4GB dan 8GB serta memori penyimpanan 32GB, 64GB dan 128GB yang bisa disesuaikan kebutuhan.

Dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, produk Chromebook ini memang sangat menarik. Nah, di pasaran, harga produk ini adalah sekitar 11,5 jutaan.

Back to Content ↑

6. Samsung Chromebook Plus XE513C24-K01US

XE513C24-K01US adalah produk Chromebook yang sangat menarik dari Samsung. Bisa dikatakan produk ini cukup istimewa karena memiliki built-in pen yang tentu saja akan memudahkan Anda yang suka merancang design.

Tidak hanya itu, XE513C24-K01US juga menarik karena merupakan laptop 2 in 1 yang bisa dijadikan tablet. Nah, untuk spesifikasi, Chromebook ini menggunakan processor OP1 dan RAM 4GB yang cukup lega. Di bagian memori penyimpanan, produk Samsung ini hadir dengan memori dengan kapasitas 32GB.

Lalu, bagaimana dengan harga di pasaran? XE513C24-K01US hadir dengan harga sekitar 7 jutaan. Tentu harga tersebut sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Back to Content ↑

Nah, beberapa produk di atas bisa menjadi pilihan Chromebook yang tepat untuk Anda. Cek spesifikasi masing-masing Chromebook secara detail dan pilih mana produk Chromebook yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda sehari-hari. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!

Dengan memilih Chromebook yang tepat, tentu Anda bisa menyelesaikan pekerjaan dengan lebih baik dan maksimal. Semoga bermanfaat.