Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

9 Aplikasi dan Situs Baca Komik Online Gratis, Paling Recommended

9 Aplikasi dan Situs Baca Komik Online Gratis, Paling Recommended
MangaToon

9 Aplikasi dan Situs Baca Komik Online Gratis, Paling Recommended

Membaca komik memang menjadi salah satu hiburan yang menyenangkan bagi banyak orang, khususnya anak muda. Di era teknologi yang semakin canggih ini, membaca komik juga bisa dilakukan secara online. Selain lebih hemat, membaca komik anime ataupun web manga online lebih menarik karena koleksinya yang lengkap.

Setelah membaca komik online atau web manga pikiran menjadi segar kembali, karena stres akibat pekerjaan yang tiada habisnya. Untuk Anda yang ingin membaca komik secara online, maka bisa mengunduh aplikasinya atau mengunjungi situs komik online.

Situs dan aplikasi komik online bisa diakses secara gratis, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun. Dalam artikel ini akan dibahas tentang aplikasi dan situs baca komik online gratis.

TOC / Daftar Isi

Aplikasi Baca Komik Online Terbaik

Aplikasi baca komik online menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin membaca komik secara online. Di dalam satu aplikasi komik online terdapat banyak sekali genre dan judul komik yang bisa dibaca secara gratis. Baik itu genre komedi, romance, horror, dan sebagainya. Sangat cocok dibaca di waktu senggang ketika Anda sedang beristirahat di tengah rutinitas yang padat.

Berikut ini daftar aplikasi baca komik online terbaik yang dapat Anda pilih:

Back to Content ↑

1. MangaToon

Aplikasi komik online terbaik yang dapat Anda pilih adalah MangaToon. Genre komik yang ada di aplikasi ini sangat beragam, sehingga Anda dapat lebih leluasa memilih genre yang disenangi.

Aplikasi MangaToon juga memiliki interaksi yang menarik, sehingga mampu memanjakan mata para penggunanya. Anda tidak akan kesulitan menjalankan aplikasi ini, karena memiliki user interface yang mudah. Sehingga, untuk Anda yang mencari aplikasi komik online terbaik maka MangaToon merupakan rekomendasi yang tepat.

Back to Content ↑

2. Crunchyroll Manga

Untuk para penggemar tontonan anime pastinya tidak asing lagi dengan situs bernama Crunchyroll ini. Crunchyroll merupakan situs yang menyediakan tontonan anime terbaik. Ternyata Anda juga bisa membaca komik online terbaik dengan versi aplikasi Crunchyroll.

Namun, Anda bisa membaca komik di Crunchyroll secara gratis hanya pada masa free trial saja. Setelah itu, Anda harus berlangganan agar bisa membaca dan menonton anime berkualitas dengan lebih leluasa. Untuk kualitas aplikasi komik online ini memang bisa bisa diandalkan, sehingga keinginan Anda untuk membaca komik berkualitas bisa didapatkan.

Back to Content ↑

3. Line Webtoon

Aplikasi komik online ternama di Indonesia adalah Line Webtoon. Di aplikasi ini Anda bisa membaca berbagai komik online berkualitas secara cuma-cuma alias gratis.

Line Webtoon juga memiliki berbagai genre komik yang bisa dibaca sesuai hobi Anda. Anda tidak akan kehabisan bahan bacaan di Line Webtoon, karena selalu update setiap hari.

Karya terbaik webtoonist Indonesia juga bisa Anda baca di aplikasi ini. Anda tidak akan pernah bosan membaca komik online di Line webtoon, karena judul dan genrenya yang sangat beragam.

Back to Content ↑

4. Manga Geek

Aplikasi komik online selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah Manga Geek. Di aplikasi ini Anda bisa membaca berbagai judul manga online dan web komik secara gratis. Pilihan bahasanya juga lengkap, seperti bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan lainnya.

Aplikasi Manga Geek memiliki tampilan programming yang mudah digunakan dan menarik, sehingga Anda tidak akan bosan menggunakannya. Selain itu, pilihan judul komik terbaru juga selalu disediakan oleh Manga Geek.

Back to Content ↑

5. Tapas

Untuk Anda yang mencari aplikasi baca komik online berbasis webnovel dan webcomics, maka Tapas inilah pilihannya. Aplikasi ini memiliki karya komik yang cukup berbeda dengan komikus di aplikasi komik online lainnya.

Komik online di aplikasi Tapas memiliki kualitas terbaik, sehingga Anda akan membacanya terus-menerus. Namun, untuk membaca komik online di Tapas versi lengkap Anda harus melakukan pembayaran terlebih dahulu.

Back to Content ↑

Situs Baca Komik dan Manga Online Terbaik

Selain bisa membaca komik online di aplikasi, Anda juga bisa membaca komik online di situs atau website. Di situs komik online terdapat banyak sekali genre dan judul komik yang bisa dipilih. Membaca di situs komik online juga tidak akan membuat Anda kehabisan uang saku, karena bisa dibaca secara gratis.

Membaca komik online akan membuat daya kreativitas dan imajinasi Anda lebih terasah. Berikut ini daftar situs komik dan manga online terbaik yang bisa Anda pilih:

Back to Content ↑

1. Komikfox

Situs komik online terbaik yang bisa Anda baca adalah Komikfox. Di situs komik online ini Anda bisa membaca berbagai komik terbaru disertai gambar yang berkualitas. Agar para pembaca lebih tertarik, komik ini memiliki ribuan judul komik dengan gambar berwarna yang bagus.

Koleksi chapter dari setiap judul komik juga disediakan oleh situs komik ini, sehingga Anda tidak akan ketinggalan ceritanya. Untuk membaca komik online di situs Komikfox Anda dapat mengunjungi alamat https://komikfox.web.id/

Back to Content ↑

2. CIAYO Comics

Situs komik online terbaik yang selanjutnya yaitu CIAYO Comics. Situs komik online ini menyediakan berbagai jenis komik, seperti webtoon, komik bergaya jepang, dan juga komik lokal.

Di situs komik ini Anda juga bisa membaca ribuan judul komik karya para webtoonist Indonesia. Tentu saja menggunakan bahasa Indonesia dengan genre yang beraneka ragam.

Dengan membaca komik di CIAYO Comics, maka Anda akan mendapatkan pengalaman membaca yang simpel namun interaktif. Membuat Anda tidak akan bosan-bosan membacanya. Tampilan gambarnya juga penuh warna, sehingga lebih menarik. Untuk membaca komik di CIAYO Comics, maka Anda bisa mengunjungi alamat https://ciayo.com/id/

Back to Content ↑

3. Re:ON Comics

Untuk para penggemar komik online, maka nama Re:ON Comics sudah sangat familiar. Selain tersedia dalam bentuk situs online, Re:ON Comics juga bisa dibaca dalam bentuk majalah.

Kumpulan komik yang ada di situs ini merupakan karya animator dalam negeri. Namun, untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi, karena tidak kalah dengan para animator Jepang.

Di situs ini terdapat ratusan judul komik dengan alur cerita yang menarik, sehingga Anda tidak akan bosan membacanya. Selain itu, gambar juga disajikan dengan warna yang variatif, sehingga lebih menarik minat para pembaca. Untuk membaca komik online di situs ini Anda bisa mengunjungi laman http://www.reoncomics.com/

Back to Content ↑

4. Komikid

Untuk Anda yang sedang mencari situs komik online berbahasa Indonesia, maka Komikid inilah jawabannya. Anda bisa mengakses situs Komikid ini secara gratis. Di situs Komikid terdapat berbagai komik dengan judul beragam, mulai dari komik Korea, China, dan Jepang.

Komikid disajikan dengan gaya membaca per halaman, sehingga para pembaca lebih nyaman. Akan tetapi iklan yang muncul dapat mengurangi konsentrasi Anda saat membaca komik. Kunjungi situs https://www.komikid.com/ untuk membaca berbagai komik menarik dari Komikid.

Back to Content ↑

Dengan banyaknya aplikasi dan situs komik online yang bisa Anda pilih, maka keinginan Anda untuk membaca komik favorit akan terpenuhi. Sekian informasi tentang aplikasi dan situs komik online gratis terbaik ini. Terima Kasih dan Semoga bermanfaat!