Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Acer Predator Triton 300, Laptop Gaming Ramping Performa Nggak Main-Main

Acer Predator Triton 300, Laptop Gaming Ramping Performa Nggak Main-Main
Acer Predator Triton 300

Acer Predator Triton 300, Laptop Gaming Ramping Performa Nggak Main-Main

Dari masa kemasa teknologi terus berkembang dengan pesat. Hal ini juga berlaku pada laptop terus bermunculan dengan spesifikasi kian beragam dan canggih. Laptop terus dikembangkan dalam hal tampilan, daya hingga performa guna memenuhi kebutuhan pengguna, naik untuk komputasi harian bahkan gaming.

Nah, khusus untuk laptop gaming tentu saja membutuhkan spesifikasi yang tinggi. Akan tetapi, pada umumnya itu membuat body laptop menjadi lebih besar dan berat. Untuk Anda yang tidak begitu suka akan hal itu, tidak perlu khawatir karena Acer Predator Triton 300 terlahir untuk memberikan kenyamanan Anda bermain game dengan performa yang tangguh, fitur yang mumpuni namun body yang tetap ramping dan relatif ringan.

Demi mendukung mobilitas serta aktivitas harian Anda secara optimal, laptop gaming dari acer ini hanya memiliki bobot 2,3 kg saja. Ringan bukan? Selanjutnya apa lagi ya keunggulan dari laptop gaming nan ramping ini? Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menyimak informasi di bawah ini.

1. Performa Kelas Atas

Untuk performa Acer Predator Triton 300 ini tidak perlu ditanyakan lagi. Kinerjanya yang epik dengan desain ringkas menjadi kombinasi yang pas untuk menjadi laptop gaming terbaik. Memiliki performa kelas atas namun body yang ringkas, ini berkat processor Intel Core generasi ke-9 yang diadukan dengan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU.

Dalam serian laptop gaming asal Acer ini, menawarkan dua pilihan chipset yang digunakan, yakni Intel Core i5-9300H atau Intel Core i7-9750H. keduanya sama sama dikombinasikan dengan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU guna mendukung kinerja laptop yang lebih gahar dengan tampilan grafis yang lebih smooth.

Disamping itu, ikut disertakan pula kapasitas RAM sebesar 8GB DDR 4 yang dapat diupgrade hingga 32GB. Sehingga Anda tidak perlu khawatir jika laptop ini akan lemot digunakan bermain game ganas, semua dapat diatasi dengan mulus tanpa lemot dan lola.

Tidak hanya sampai disitu, Predator Triton ini juga dengan dua slot NVME untuk proses upgradeable menjadi lebih leluasa. Untuk menunjang kenyamanan ketika bermain serta komputasi harian Anda, laptop ramping ini juga didukung oleh teknologi RGB keyboard yang memberikan kenyamanan super seta efek variasi warna kece ketika dimainkan.

2. Desain yang Ringkas

Disebut sebagai laptop gaming terbaik dan ideal, sebab memiliki body yang begitu ringkas. Dengan dimensi yang cukup tipis yakni 20mm dan dengan bobot ringan hanya 2,3 kg saja. Sehingga lebih cocok untuk dibawa kemanapun Anda pergi namun tetap membutuhkan hiburan dan selalu ingin bermain game.

Di dalam bodynya yang ringkas dan tampilan yang kece, tersimpan performa kelas atas yang kompatibel mampu melahap semua game AAA seperti Call of Duty: Modern Warfare.

3. Layar 144Hz Full HD IPS

Acer Predator Triton 300 memiliki layar seluas 15,6 inch dengan panel 144Hz Full HD IPS, yang dapat menyuguhkan grafis dan warna yang begitu nyata, menghidupkan play game dengan setiap detailnya. Layar dari Predator Triton 300 ini memiliki response time 3ms menampilkan gambar yang halus tanpa blur.

Untuk menciptakan pengalaman gaming yang puas dengan audio visual realistis laptop gaming ramping ini didukung oleh teknologi audio Waves Nx. Sehingga output suara begitu nyata dan meyakinkan.

4. Gaming Lancar Berkat NVIDIA® GeForce® GTX 1650

Bermain game lancar tanpa lag adalah impian semua gamer dong pastinya, jika Anda bersahabat dengan Acer Predator Triton 300, itu akan menjadi kenyataan, bukan hanya sebatas impian lho. Didukung oleh kekuatan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1650, sehingga mampu menghasilkan performa tangguh dan disertai efisiensi daya. Jadi no worry kehabisan daya ketika asyik bermain daya yaa.

Lebih mantapnya lagi, NVIDIA GeForce GTX 1650 diklaim memiliki performa 2 kali lebih tangguh dari GeForce GTX 950M, dan 70% lebih lincah jika dibandingkan dengan GeForce GTX 1050. So, sudah sepantasnya Acer Predator Triton 300 menjadi laptop gaming andalan untuk meraih kesuksesan dalam bermain game.

Selain itu, seperti yang sudah disinggung sebelumnya, laptop ini memungkinkan Anda untuk bermain game AAA karena didiami oleh processor Intel Core i5 serta i7 gen ke 9. Kamudian adanya layar 15,6 inch dengan panel IPS mampu menampilkan efek visual yang lebih bening, nyata dan halus bebas blus karena memiliki refresh rate hingga 144Hz per 3ms.

5. Kapasitas Penyimpanan Dual SSD NVMe

Untuk segmen kapasitas game, Predator Triton 300 ini sudah didukung dengan dual 1TB Pcle NVMe SSD RAID 0 juga 2TB hard driver. Jadi, jika game AAA dikabarkan membutuhkan storage yang besar, tentu bukan menjadi masalah bila Anda menggunakan Predator Triton 300 ini sebagai partner.

Terdapat juga fitur SSD RAID yang menjamin perpindahan data lebih cepat sehingga meminimalisir loading lama atau lola. Sedang fitur pendukung lain seperti Wi-Fi AX bareng Killer Ethernet membuat bermain game lancar bebas lag. Kerennya lagi, ada juga teknologi RGB pada keyboard yang dapat memberikan efek warna kece ketika dimainkan.

Karena adanya dua slot SSD M.2 NVMe yang mendukung konfigurasi RAID 0 hingga 1TB sehingga membuat laptop gaming ramping ini booting lebih cepat, gaming lebih cepat dan memuat lebih cepat dibandingkan laptop gaming pada umumnya. Dengan demikian, Predator Triton 300 dari Acer ini mempu memiliki performa storage yang lebih baik.

6. Kipas AeroBlade 3D Fan Inspirasi dari Sayap Burung Hantu

Kipas pendingin merupakan salah satu komponen yang sangat penting dan berpengaruh secara signifikan untuk membuat performa laptop tetap gahar, meski dalam pemakaian yang berat dan dalam waktu lama.

Terinspirasi dari sayap burung hantu yang mampu terbang dengan cepat namun tetap hening tanpa mengeluarkan suara bising. Maka hadirlah kipas pendingin AeroBlade 3D Fan gen keempat yang mampu bergerak dengan cepat, untuk menjaga kestabilan performa laptop gaming kelas atas ini.

Kelebihan lain dari kipas ini adalah mampu mendinginkan hampir 2 kali lebih baik dibandingkan kipas angin biasa. Apalagi ukurannya yang sangat tipis yaitu 0,1 mm dengan 59 bilah kipas.

7. Harga Acer Predator Triton 300

Seperti yang telah disinggung di atas, bahwa laptop ini hadir dengan dua variasi pilihan yaitu processor Intel Core i7 serta Intel Core i5 Gen 9. Nah untuk harga nya, laptop gaming desain ramping dengan performa kelas kakap ini dibanderol mulai Rp. 18 jutaan.

Nah, itu dia spesifikasi serta keunggulan yang dimiliki oleh Acer Predator Triton 300, apakah Anda berniat memilikinya? Harga yang ditawarkan jelas saja sebanding dengan spesifikasi lengkap dan berbagai fitur yang disuguhkan.

Dengan harga mulai di bawah Rp. 20 juta Anda sudah bisa mendapatkan laptop gaming dengan performa kelas sultan. Apalagi adanya fitur efisiensi daya dan desain yang ergonomis sangat cocok untuk Anda dengan mobilitas tinggi namun tetap ingin hiburan. Jadi tunggu apa lagi? Miliki sekarang! Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!