Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Worm Zone dan Sederet Game Cacing Lainnya yang Sering Bikin Lupa Waktu

Worm Zone dan Sederet Game Cacing Lainnya yang Sering Bikin Lupa Waktu
Worm Zone

Worm Zone dan Sederet Game Cacing Lainnya yang Sering Bikin Lupa Waktu

Saat ini game online sudah bukan menjadi hal yang asing lagi. Dari anak kecil hingga dewasa tidak sedikit yang gemar bermain game online untuk mengisi waktu luang, ataupun menghilangkan kepenatan. Ada begitu banyak jenis permainan. Salah satunya yang sedang trend saat ini adalah Worm Zone.

Steve Howse yang merupakan game kreator dari Slither (game cacing juga) telah berhasil menciptakan Worm Zone yang begitu populer di kalangan para pecinta cacing. Jika di beberapa waktu silam telah populer game snake pada arena monokrom atau berwarna, saat ini genre game cacing hadir dengan banyak inovasi menarik.

Seperti warna yang lebih menarik, tampilan, gambar visual yang imut sampai menyeramkan bahkan game yang memiliki skin guna meningkatkan skin dan membentuk klan agar bisa bermain bersama-sama. Nggak kalah dengan Mobile Legend atau sejenisnya kan?

Ya, buktinya game cacing dapat mengalahkan sederet game populer papan atas. Pasalnya game ini dapat dimainkan oleh semua kalangan dan umur karena begitu ringan untuk dimainkan. Selain Worm Zone, ada beberapa game bertema cacing lainnya yang bisa bikin Anda nagih main game terus.

Apa saja ya kira-kira? Yuk simak informasinya di bawah ini:

TOC / Daftar Isi

Worm Zone

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, game ini merupakan salah satu genre game cacing yang diciptakan oleh Steve Howse. Game ini dirilis pada tahun 2018 awal ini kini sudah begitu populer dan memiliki banyak penggemar, khususnya pengguna Android. Dalam permainan awal, hanya tersedia satu mode permainan.

Tugas selanjutnya adalah dengan menunjukkan kemampuan Anda untuk membuka begitu banyak mode di masa depan. Sistem permainan disini adalah dengan menjadi yang terpanjang dan dapat hidup dalam waktu selama mungkin.

Untuk dapat memperpanjang ulat, maka Anda harus menyerap makanan warna warni yang ada disekitar arena. Semakin besar makanan yang diserap, maka efek memperpanjangnya juga semakin besar. Tersedia juga peningkatan daya serap yang dapat mempercepat si cacing menyerap makanan dan memberikan keunggulan score atas lawan Anda.

Selain dirancang dengan sistem permainan yang ringan, cacing ini juga tidak akan mati ketika menabrak diri sendiri. Sehingga Anda masih tetap bisa melanjutkan permainan. Justru Anda harus piawai memancing cancing lawan untuk menabrak cacing pilihan, sehingga akan mati dan menjadi santapan untuk cacing Anda.

Back to Content ↑

Death Worm

Jika game cacing pada umumnya berbentuk imut dan menyenangkan anak kecil, tidak untuk cacing yang satu ini. Death Worm menggambarkan sosok cacing yang besar dan seram. Makanannya juga bukan buah, keju, sayur, melainkan makanan barbar seperti pesawat, tank, UFO, alien bahkan manusia.

Jadi untuk game cacing yang satu ini rasanya kurang cocok untuk diberikan kepada buah hati ya. Terinspirasi dari Mongolian Death Worm atau cacing mematikan di gurun Gobi, memang berbentuk begitu mengerikan menyerupai monster di film-film.

Jika Anda sudah bosan dengan permainan cacing yang biasa dan datar-datar saja, maka Death Worm dapat menjadi alternatif game yang patut diperhitungkan. Tidak hanya menyerap makanan saja, namun Anda juga harus bisa mengendalikan laju cacing agar dapat melahap pesawat dan lain-lain.

Fakta menakjubkan dari game ini adalah berhasil meraih rekor Top Fifty Indie Game of All Time.

Back to Content ↑

Worm.io

Kalo biasanya game online harus dimainkan melalui aplikasi yang dipasangkan pada PC ataupun smartphone, ternyata Worm.is dapat dimainkan melalui browser juga lho. Permainan bertema cacing ini juga dilengkapi dengan berbagai elemen fitur tambahan sebagai wujud inovasi dari game RPG tersebut.

Sistem permainan game ini, cacing dapat memperoleh berbagai elemen tambahan untuk skill, mempercepat serta memperlincah gerakan si cacing itu sendiri. Jika Anda bosan bermain sendiri, membentuk klan juga dapat dilakukan agar bisa mabar bareng kawan-kawan. Seru kan?

Back to Content ↑

Slither.io

Merupakan game cacing besutan Steve Howse yang terinspirasi dari game Agar.io sesama genre cacing. Pada permainan ini, pemain akan mengontrol cacing yang berbentuk seperti avatar, agar bisa menghisap pelet berwarna warni dari pemain lawan.

Seperti game cacing pada umumnya, sistem permainannya yaitu menumbuhkan serta memanjangkan cacing serta hidup selama mungkin. Trik dalam game ini adalah dengan memancing lawan agar terlilit dan menabrak bagian tubuh dari cacing Anda, sehingga cacing lawan akan berubah menjadi pelet dan siap disantap.

Selain itu, juga tersedia fitur “mode Boost” yang dapat diaktifkan ketika pengguna lain tidak mengaktifkannya. Namun mode tersebut memiliki kelemahan akan menurunkan suhu jika mode boost sedang digunakan.

Aja juga skin default, dimana masing-masing skin memiliki warna solid yang berbeda, dipilih secara acak oleh server. Namun pemain akan dapat meng custom skin cacing dengan berbagai pilihan warna serta motif jika sudah berhasil membagikan tautan Slither.io di Twitter maupun Facebook.

Back to Content ↑

Snake Candy.io

Snake Candy.io juga biasa disebut dengan permen ular adalah salah satu game cacing yang patut dicoba, karena dijamin bikin nagih main teruss. Sama seperti namanya, ular dalam game ini terbentuk dari sekumpulan permen dengan desain yang begitu menarik.

Snake candy merupakan salah satu game bertema cacing atau ular yang memiliki fitur canggih layaknya game terpopuler yaitu Mobile Legends. Permainan ini juga mempunyai banyak skin, sehingga Anda dapat membuat banyak tampilan ular dari kumpulan permen yang menggemaskan.

Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat mengcustom ular pilihan sebelum memulai permainan.

Back to Content ↑

Slink.io

Slink.io merupakan permainan cacing yang standar. Jika Anda menginginkan game genre cacing dengan tampilan yang sederhana,. Maka Slink.io adalah rekomendasi yang tepat. Pada permainan cacing ini, Anda akan disuguhkan tampilan game yang standar dan cukup sederhana.

Meskipun tampilannya begitu minimalis dan sederhana, namun game ini patut Anda coba untuk menemani di saat jenuh maupun waktu luang. Dilengkapi dengan fitur beragam booster, sehingga mampu meningkatkan skill cacing kesayangan.

Back to Content ↑

Wormax.io

Anda lebih menyukai game dengan fitur yang lebih lengkap? Nah, Wormax.io adalah rekomendasi yang tepat. Dalam game ini, Anda dapat menggunakan berbagai macam skill untuk cacing kesayangan, layaknya superhero dalam Mobile Legends.

Dengan berbagai skill yang tersedia, maka kalahkan cacing lawan dengan cepat, maka permainan tentu saja menjadi seru. Menariknya lagi, dalam arena permainan juga tersedia banyak macam booster yang dapat meningkatkan kecepatan cacing Anda, dalam durasi waktu tertentu.

Keunggulan lain yang dimiliki game ini adalah hanya berukuran 28MB saja, tidak heran jika memiliki penggemar lebih dari 10 juta pengguna Android yang telah berhasil mengunduhnya.

Back to Content ↑

Nah, itu dia 7 game genre cacing yang siap menemani Anda di saat jenuh ataupun waktu luang dan bingung mau ngapain. Dijamin seru dan bikin nagih bermain dengan para cacing, mulai dari yang imut, lucu hingga menyeramkan seperti Death Worm. Jadi cacing mana yang jadi favorit Anda? Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!