Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

8 Rekomendasi Harga Notebook Murah 1 Jutaan di Tahun 2020

8 Rekomendasi Harga Notebook Murah 1 Jutaan di Tahun 2020
Asus Eee PC 1015PX

8 Rekomendasi Harga Notebook Murah 1 Jutaan di Tahun 2020

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari notebook murah namun didukung dengan adanya spesifikasi terbaik di kelasnya. Maka beberapa pilihan notebook murah dengan kisaran harga 1 jutaan bisa jadi salah satu solusi yang terbaik. Terutama jika Anda ingin perangkat untuk mendukung kebutuhan sehari-hari.

Harga notebook murah 1 jutaan tentunya akan jadi pilihan tepat jika saat ini Anda memiliki budget terbatas, namun memang membutuhkan perangkat jenis laptop murah yang berkualitas. Meskipun terdengar mustahil, namun jika Anda mau jeli ternyata tetap ada berbagai pilihan laptop dengan harganya yang murah, namun spesifikasinya sangat mumpuni tahun 2020.

Jika Anda masih merasa bingung dengan pilihan laptop murah paling baik yang dapat dibeli maka tidak perlu merasa khawatir lagi. Berikut ada beberapa pilihan laptop yang dengan harga murah rekomendasi untuk Anda.

TOC / Daftar Isi

Asus Eee PC 1015PX

Di samping laptop ROG dengan harga yang super mahal, ternyata Asus memiliki produk notebook murah. Seri murah ini adalah Asus Eee PC 1015PX. Notebook 1015PX memiliki layar ukuran 10 inch selain itu juga dibekali processor dual core Intel Atom N570 dengan kecepatan 1.66 Ghz.

Sementara itu, ketika membahas masalah penyimpanan, harga notebook murah 1 jutaan Asus Eee PC 1015PX dibekali dengan kapasitas 320GB serta RAM 2GB. Untuk aktivitas sehari-hari ini tentunya akan mendukung ya.

Asus Eee PC 1015PX dapat Anda bilang sebagai salah satu pilihan dari harga notebook paling murah saat ini yang mana dibanderol 1 jutaan. Temukan seri ini di situs e-commerce. Harga ini adalah harga untuk second ya.

Back to Content ↑

Chuwi LapBook 15.6

Meskipun mereknya dari harga notebook murah 1 jutaan ini mungkin terlalu asing publik, namun siapa sangka notebook Chuwi LapBook 15.6 memiliki performa cukup mumpuni. Anda bisa menjadikannya sebagai alternatif jika tidak menemukan laptop 1 jutaan dengan dukungan RAM 4GB. Waw luar biasa ya.

Notebook satu ini hadir bersama desain yang tipis, ringan sekaligus minimalis. Dengan begitu akan sangat cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Selain itu, Chuwi LapBook 15.6 juga dibekali processor Quad Core Intel Cherry Trail Z8350 ditopang RAM berkapasitas 4GB sekaligus memori 64GB.

Laptop dengan RAM 4GB Chuwi LapBook 15.6 dijual dengan harga cukup terjangkau yakni kisaran Rp. 2.800.000 sampai Rp. 3.700.000 dengan kondisi bekas atau second. Mahal tapi bisa jadi alternatif ya.

Back to Content ↑

Lenovo Ideapad 100 14

Ditujukan pada pasar laptop di segmen entry-level, harga notebook murah 1 jutaan berikutnya adalah Lenovo Ideapad 100 14. Laptop ini dikhususkan untuk segmen pemula. Terutama bagi para pelajar yang saat ini mencari notebook murah di kisaran harga 1 jutaan

Di bagian dapur pacunya, laptop Lenovo dengan harga second 1 jutaan satu ini juga dibekali processor Intel Pentium Quad-Core N3540 di seri BayTrail-M. Kecepatannya 2.16GHz. Sementara urusan penyimpanan, notebook di harga mulai dari 1 jutaan ini dibekali ruang kapasitas penyimpanan sebesar 500GB serta RAM 2GB.

Back to Content ↑

Acer Aspire One Happy N57C

Harga notebook murah 1 jutaan berikutnya yang bisa Anda pilih adalah Acer Aspire One Happy N57C. Acer seri ini hadir dalam beberapa macam pilihan warna cerah misalnya saja warna pink, warna ungu, warna hijau, dan warna biru.

Hadir dengan ukuran layar sebesar 10.1 inch, notebook harga 1 jutaan di tahun 2020 ini ditenagai processor Intel Atom N570. Processor tersebut mampu berjalan pada kecepatan hingga 1.6 GHz. Ada pula RAM 1GB dan HDD 320GB yang akan menunjang performanya.

Sedangkan pada kebutuhan dasar misalnya saja untuk mengetik dan browsing, notebook harga murah Acer ini mungkin masih bisa menjadi jawaban atau alternatif yang bisa dibilang cukup menarik.

Back to Content ↑

Lenovo Ideapad S10-3

Nah, kalau rekomendasi yang satu ini adalah alternatif bagi yang sedang cari laptop dari Lenovo dengan harga notebook murah 1 jutaan. Laptop tersebut adalah Lenovo Ideapad S10-3 diperkenalkan pada gelaran CES 2010.

Notebook murah harga 1 jutaan ini mempunyai performa lebih lancar apabila dibandingkan dengan seri S10-2 terdahulu. Pasalnya telah ditenagai oleh processor Intel Atom N450 dan dukungan RAM 1GB maupun 2GB.

Layarnya ukuran 10.1 inch dan resolusi 1024 x 600 pixel dapat dibilang sangat standar bagi ukuran notebook yang ada tahun 2020 seperti saat ini. Tapi, jika Anda hanya menggunakannya untuk kebutuhan Microsoft Office, maka masih bisa Anda pertimbangkan.

Back to Content ↑

Axioo Mybook 14

Diluncurkan pada bulan September tahun 2017 lalu, notebook Axioo Mybook 14 ini satu ini akan cocok sekali jika Anda gunakan untuk keperluan aktivitas sekolah, terutama di masa pandemi seperti saat ini.

Notebook yang memiliki ukuran layar sebesar 14 inch dibekali jenis processor Intel Celeron 3350. Processor tersebut akan membuat performa dari harga notebook murah 1 jutaan yang lumayan kencang.

Selain itu, notebook murah mulai 1 jutaan ini juga dibekali dengan memori penyimpanan 500GB dan RAM 3GB. Kalau kamu sedang mencari harga notebook murah dibawah 2 juta, Axioo Mybook 14 bisa menjadi pilihan menarik

Back to Content ↑

HP Pavilion 10-f001au

HP Pavilion 10-f001au adalah produk notebook mini yang mana dijual menggunakan harga murah meriah untuk saat ini. Dibekali adanya processor AMD A4-1200 dengan kecepatan 1GHz, serta kapasitas RAM sebesar mampu menjadikan performa yang dihasilkan pada notebook ini bisa dibilang lumayan untuk diandalkan penggunaan maupun aktivitas ringan sehari-hari.

Bukan hanya itu saja, pemakaian GPU yang berasal dari AMD Radeon HD 8180G juga bisa digunakan untuk menjalankan atau memainkan game ringan. Dihargai pada kisaran Rp. 1.300.000. Harga notebook murah 1 jutaan ini Anda temukan pada situs e-commerce favorit.

Back to Content ↑

Acer Aspire One 522

Terakhir terdapat harga notebook murah 1 juta 2020 dengan tawaran ketebalan bodi cukup tipis di zamannya, yakni Acer Aspire One 522. Dimensi yang dihadirkan adalah 258.5 x 185 x 25.7 inch dan berbobot 1.30 Kg. Layarnya ukuran 10.1 inch dan resolusi HD (1280 x 720).

Semua hal tersebut tentunya akan sangat menjanjikan kemampuan dalam memutar video full HD 1080p menggunakan format jenis apapun. Cocok bukan untuk aktivitas streaming film?

Pada bagian dapur pacu, notebook murah ini sudah ditenagai processor AMD C-50 dengan kecepatan sebesar 1 GHz dan kabarnya mempunyai sistem kerja mirip processor modern. Sangat menarik ya! Untuk urusan masalah memori, notebook ini dibekali RAM 1GB dan HDD 320GB.

Back to Content ↑

Di atas tadi merupakan beberapa pilihan atau rekomendasi harga notebook murah 1 jutaan tahun 2020. Harga tersebut tentunya bukan harga untuk laptop baru yang melainkan harga untuk laptop second. Meskipun memiliki harga yang murah namun spesifikasi dari beberapa laptop di atas cukup untuk digunakan aktivitas sehari-hari yang ringan. Terutama untuk mendukung aktivitas belajar di rumah seperti saat ini. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!