Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Daftar 5 HP Samsung Harga 3 Jutaan Terbaik 2020 yang Dapat Anda Pilih

Daftar 5 HP Samsung Harga 3 Jutaan Terbaik 2020 yang Dapat Anda Pilih
Samsung Galaxy A21s

Daftar 5 HP Samsung Harga 3 Jutaan Terbaik 2020 yang Dapat Anda Pilih

HP Samsung memang menjadi brand yang dikenal oleh masyarakat dengan kualitasnya yang bagus. Saat ini HP Samsung harga 3 jutaan banyak diminati oleh masyarakat karena kualitasnya tidak kaleng-kaleng.

Brand HP asal Korea ini mulai merilis HP 3 jutaan dengan kualitas yang dapat diandalkan. Berbeda dengan dahulu, dimana Samsung lebih banyak merilis HP harga selangit. Walaupun dijual dengan harga yang lebih murah, namun performa HP Samsung 3 jutaan tidak kalah dengan jajaran HP produksi China yang banyak di pasaran.

Untuk Anda yang sedang mencari HP Samsung 3 jutaan terbaik 2020, di bawah ini ulasan lengkap spesifikasi dan harganya.

TOC / Daftar Isi

Daftar 3 HP Samsung Harga 3 Jutaan Terbaik 2020

HP Samsung harga 3 jutaan terbaru dan terbaik tahun 2020 jumlahnya tidak sebanyak HP Samsung harga 2 jutaan. Namun, untuk urusan performa dan spesifikasi jauh lebih baik.

Pada tahun 2020 Samsung resmi merilis tiga unit HP harga 3 jutaan yang masuk ke pasar smartphone Indonesia. Berikut ini daftar HP Samsung harga 3 jutaan tahun 2020 yang dapat Anda pilih:

Back to Content ↑

1. Samsung Galaxy A21s

HP yang resmi rilis di Indonesia pada bulan Juni 2020 ini dilengkapi dengan desain layar punch hole, mirip dengan kebanyakan HP lain andalan Samsung saat ini. Tentu saja desain layar punch hole ini banyak diminati pembeli, karena terlihat lebih modern.

Samsung Galaxy A21s bertujuan menyasar konsumen kelas menengah dengan performa dan spesifikasi yang mempesona. Untuk dapur pacunya menggunakan prosesor Exynos 850 fabrikasi 8nm serta RAM 6GB.

Untuk Anda yang suka bermain game, maka HP yang satu ini sudah sangat bisa diandalkan dan tidak akan hang di tengah permainan. Bagi Anda yang suka fotografi juga bisa mengandalkan kamera konfigurasi quad camera beresolusi 48MP yang ada di HP Samsung ini.

Jika Anda mencari HP Samsung dengan harga antara 2 juta sampai 3 juta, maka bisa memilih Samsung Galaxy A21s dengan RAM 3GB/memori internal 32GB yang dijual dengan harga Rp. 2.499.000. Sedangkan untuk yang varian RAM 6GB/memori internal 64GB dijual dengan harga Rp. 3.099.000.

Kelebihan Samsung Galaxy A21s adalah kapasitas baterai yang besar, quad camera 48MP, dan prosesor yang mumpuni. Sedangkan kekurangannya adalah tidak ada NFC, memori internal 64GB, dan layar HD+ dengan panel PLS TFT.

Back to Content ↑

2. Samsung Galaxy M31

HP Samsung Galaxy M31 ini cocok untuk Anda yang menginginkan HP brand Samsung dengan performa yang mumpuni, namun harganya masih terjangkau. HP Samsung harga 3 jutaan tahun 2020 ini dibekali dengan prosesor kelas menengah Exynos 9611 fabrikasi 10nm yang mampu beroperasi dengan kecepatan sampai 2.3 GHz.

Untuk prosesornya didukung dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB, sehingga untuk performanya tidak kalah dengan HP Samsung dengan harga 4 jutaan meskipun harganya lebih murah.

Anda suka bermain game? Nah, HP Samsung Galaxy M31 ini akan menjadikan aktivitas multimedia dan bermain game menjadi lebih menyenangkan karena adanya panel layar Super AMOLED dengan luas 6.4 inch dan resolusi FHD+.

Kelebihan Samsung Galaxy M31 adalah kapasitas baterai yang besar, memiliki prosesor mumpuni, Quad camera 64 MP, kapasitas RAM dan memori internal besar, dan layar Super AMOLED+FHD. Sedangkan kekurangannya adalah desain standard yang terkesan monoton dan tidak ada NFC.

Anda bisa mendapatkan HP Samsung Galaxy M31 varian RAM 6GB memori internal 128GB dengan harga Rp. 3.499.000.

Back to Content ↑

3. Samsung Galaxy A31

Samsung Galaxy A31 resmi rilis di Indonesia pada bulan Mei 2020. HP produksi Korea ini termasuk HP Samsung 3 jutaan tahun 2020 dengan performa yang bagus. Anda dapat memilih HP Samsung yang satu ini, karena dengan performa yang bagus dijual dengan harga yang terjangkau.

Berbeda dengan jenis HP Samsung lainnya, Samsung Galaxy A31 ini menggunakan prosesor MediaTek Helio P65 fabrikasi 12nm dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Kapasitas memori yang lega ini akan membuat Anda mendapatkan pengalaman yang nyaman saat menggunakannya, baik itu untuk bermain game atau melakukan aktivitas lainnya.

Bagi Anda yang tertarik dengan fotografi maka bisa mengandalkan kamera dari Samsung Galaxy A31, karena telah menggunakan konfigurasi quad camera resolusi 48MP. Dengan resolusi tersebut mampu menghasilkan foto yang jelas dan jernih. Untuk Anda yang suka selfie juga bisa menggunakan kamera depan dengan resolusi 20MP.

Daya HP Samsung yang satu ini termasuk besar, yakni 5000 mAh, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai meskipun digunakan seharian penuh.

Kelebihan Samsung Galaxy A31 adalah kapasitas baterai yang besar, kapasitas RAM dan memori internal lega, Quad camera 48 MP, tersedia fitur NFC, serta layar Super AMOLED+FHD. Sedangkan kekurangannya adalah desainnya standard lebih cenderung monoton dan performa prosesor masih standar.

Anda bisa mendapatkan HP Samsung Galaxy A31 RAM 6GB/internal 128GB dengan harga Rp. 3.699.000 dan RAM 8GB/internal 128GB dengan harga Rp. 3.999.000.

Back to Content ↑

Daftar 2 HP Samsung Harga 3 Jutaan Terbaik Rilis Sebelum Tahun 2020

Jika dibandingkan dengan HP China, HP Samsung memiliki kelebihan yang menjadikan harganya lebih mahal. Baik itu dari segi teknologi terbaru, kamera berkualitas, build quality terbaik, user experience memuaskan, reputasi terpercaya, dan sebagainya. Selanjutnya akan dibahas tentang HP Samsung harga 3 jutaan yang rilis di bawah tahun 2020.

Back to Content ↑

1. Samsung Galaxy A70

HP 3 jutaan yang satu ini menggunakan prosesor Snapdragon 675 fabrikasi 11nm yang jarang sekali digunakan oleh Samsung. Kapasitas RAM mulai dari 6GB dan 8GB dengan memori internal 128GB. Sangat cocok untuk Anda yang suka bermain game ataupun melakukan kegiatan multitasking.

Untuk Anda yang suka selfie akan merasa puas karena menggunakan kamera dengan resolusi 32MP. Sedangkan kamera belakang menggunakan setup quad camera 32MP.

Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy A70 RAM 6GB dan memori internal 128GB dengan harga Rp. 3.848.000.

Back to Content ↑

2. Samsung Galaxy A50s

HP Samsung yang satu ini menggunakan prosesor Exynos 9611 fabrikasi 10nm yang mampu beroperasi dengan kecepatan sampai 2.3GHz.

Untuk Anda yang suka selfie akan didukung dengan kamera depan beresolusi 32MP, sehingga mampu menghasilkan gambar yang menawan.

Kelebihan Samsung Galaxy A50s adalah tersedia NFC, kamera utama 48MP, performa chipset mumpuni, dan layar Super AMOLED+FHD. Sedangkan kekurangannya adalah kapasitas baterai yang masih standar dan setup kamera triple camera.

Anda bisa mendapatkan HP Samsung Galaxy A50s RAM 4GB/internal 64GB dengan harga Rp. 3.098.000 dan RAM 6GB/internal 128GB dengan harga Rp. 3.850.000.

Back to Content ↑

Itulah daftar HP Samsung harga 3 jutaan terbaik 2020 dan yang rilis sebelum tahun 2020. Anda bisa memilih salah satunya sesuai dengan performa yang diinginkan. HP Samsung mana pilihan Anda? Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!