Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Harga iPhone SE 2020 Lebih Terjangkau Namun Performa Memadai

Harga iPhone SE 2020 Lebih Terjangkau Namun Performa Memadai
iPhone SE 2020

Harga iPhone SE 2020 Lebih Terjangkau Namun Performa Memadai

iPhone menjadi salah satu ponsel yang dikenal untuk jajaran pasar menengah atas. Dari beberapa seri yang sudah ditawarkan dan diluncurkan dibanderol dengan kisaran harga yang cukup mahal. Namun harga tersebut tidak menjadi masalah bagi beberapa pengguna karena mendapatkan kepuasan tersendiri.

Hal ini mungkin akan berlaku sama ketika Anda melihat harga yang ditawarkan oleh iPhone SE 2020. Kemungkinan rasanya masih tergolong mahal. Namun pada saat Anda melakukan cek yang lebih jauh, penawaran harga tersebut akan sebanding.

Bukan hanya sekedar memiliki fitur yang dapat diunggulkan, ponsel besutan dari Apple ini secara otomatis nantinya akan memberikan layanan yang dikenal baik. Hal ini dimulai dengan dukungan perangkat keras dan service yang dibekalkan. Nah jika Anda sedang mempertimbangkan seri iPhone ini, berikut ada beberapa penjelasan singkatnya.

TOC / Daftar Isi

Harga iPhone SE 2020

Hal yang pertama kali dipertimbangkan pada saat memilih ponsel termasuk ponsel berbasis iOs adalah harga. Namun masalah harga tentunya tidak perlu Anda khawatirkan lagi ketika memilih untuk membeli HP iPhone seri SE 2020. Meskipun termasuk iPhone dengan harga ekonomis namun SE 2020 menjadi HP terbaru.

Sebenarnya sih bukan termasuk HP murah sebab ponsel satu ini telah dirilis bertahun-tahun lalu. harga yang lebih terjangkau sepertinya lebih worth it daripada iPhone jadul yang harganya justru merasa jauh. Namun selain mempertimbangkan harga sebaiknya Anda juga pertimbangan mengenai fitur serta spesifikasi yang dibekalkan.

Back to Content ↑

Fitur Memukau SE 2020

Selain memperoleh dukungan update yang kemungkinan besar hingga mencapai 5 tahun kedepan ponsel satu ini juga didukung dengan berbagai macam fitur andalan dan menawan. IPhone SE 2020 terkenal memiliki kualitas jepretan yang setel serta tajam. Ketika menggunakan SE 2020 Anda tidak akan merasa lag lagi.

Back to Content ↑

Performa SE 2020

Pasaran harga iPhone SE 2020 yang ada di pasar Indonesia tergolong worth it pada saat anda melihat chipset yang dibekalkan di dalamnya. Anda bisa menemukan chipset Apple A13 Bionic. Chipset jenis ini dipasangkan juga pada produk terbaru Apple yakni iPhone 11.

Dengan spesifikasi performa yang telah disebutkan di atas maka ponsel yang satu ini mampu menjalankan berbagai macam jenis game grafis HD sampai dengan beberapa aplikasi berat. Anda sebagai pengguna tidak perlu merasa takut dan ragu lagi dengan beberapa masalah yang akan muncul. Karena beberapa hal tersebut sudah diminimalisir dengan performa didalamnya.

Back to Content ↑

Desain Layar SE 2020

IPhone se 2020 memiliki ukuran yang minimalis atau kecil. Ukuran seperti itu akan sangat membuat Anda merasa nyaman pada saat disimpan pada kantung dan lebih praktis ketika dibawa ke mana-mana. Meskipun ukuran bodinya cukup kecil bukan berarti layar yang dibekalkan didalamnya jika kecil ya.

Meskipun masih mengusung konsep yang lama banyak bezel besar yang ada di sekitar layar SE 2020. Masalah kualitas maupun ketajaman yang ada pada layar sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Semua kelebihan yang ada pada layar ditampilkan Pada ukuran 4,7 inch.

Back to Content ↑

Kamera SE 2020

Mulai beralih ke sektor kamera mungkin banyak orang menyimpan keraguan pada kinerjanya. Ragu akan hal ini sebenarnya sih menjadi hal yang wajar saja sebab sekarang marak ponsel dengan banyak kamera yang mendukung kualitas hasil jepretan. Sedangkan hp SPC 2020 ini berani menyelipkan 1 saja bahkan ukurannya hanya 12 megapixel saja.

Padahal untuk kamera seperti ponsel saat ini memiliki ukuran kurang lebih 64 megapixel. Cukup jauh berbeda bukan? Namun seperti yang telah dijelaskan di awal kualitas jepretan dari kamera iPhone se 2020 bisa terbilang sangat baik.

Gambar maupun video yang dihasilkan masih bisa menghasilkan detail secara baik dan tajam. Dilihat dari sektor kamera secara sekilas memang terlihat kurang mentereng Namun apabila diteliti lebih lanjut kamera yang ada di dalamnya sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Back to Content ↑

Baterai SE 2020

Poin lain yang menjadi salah satu kekhawatiran tersendiri untuk para pengguna Ponsel adalah baterai. Bahkan harga yang ada pada SE 2020 yang ditawarkan oleh iBox bisa dikatakan menjadi kurang menarik atau kurang worth it. Ponsel yang dibesut oleh Apple ini hanya dilengkapi baterai berukuran 1800 mah.

Jadi pada saat baterai digunakan untuk bermain beberapa jenis game berat dan beberapa aplikasi editing berat baterai dari ponsel akan lebih cepat berkurang. Hanya saja, ketika digunakan untuk keperluan browsing serta membuka sosial media baterai dari ponsel ini cukup bisa diandalkan dan bertahan lebih lama.

Back to Content ↑

Kelebihan dan Kekurangan SE 2020

Dengan beberapa penjelasan yang ada di atas tentunya Anda sudah bisa memberikan penilaian apakah ponsel satu ini memang cukup mumpuni atau tidak. Selain itu Anda juga pasti sudah bisa dong memperkirakan kelebihan dan kekurangan dari iPhone SE 2020.

Pada kisaran harga tersebut rasanya sangat sulit menghasilkan produk yang ideal dan unggul dalam semua lini. Dari kelebihan dan kekurangannya nantinya Anda bisa tahu apakah SE 2020 memang sebanding dengan harganya, berikut beberapa kelebihan dan kekurangannya.

Back to Content ↑

1. Kelebihan iPhone SE 2020

Menjadi pilihan handphone terbaru Apple yang ditawarkan dengan kisaran harga ekonomis, iPhone SE 2020 memiliki berbagai macam keunggulan seperti yang ada di bawah ini:

  • Sudah dilengkapi dengan chipset jenis Apple A13 Bionic: Dengan adanya chipset A13 Bionic, maka berbagai macam hal dan pekerjaan dapat dengan mudah dilakukan tanpa harus merasakan kerepotan.
  • Dukungan update bisa dibilang masih sangat lama: dilihat dari pola dukungan update yang berasal dari Apple, ponsel satu ini kemungkinan besar masih memperoleh dukungan OS sampai dengan versi iOS 17 atau 18.
  • Harga Terbilang Ekonomis: Jika Anda membandingkan dengan produk Apple ponsel baru lainnya, iPhone SE 2020 bisa dibilang murah serta bisa menjadi pilihan untuk ingin mencoba ekosistem Apple.

Back to Content ↑

2. Kekurangan iPhone SE 2020

Selain mempunyai kelebihan yang mana patut diperhitungkan, kekurangan pada spesifikasi SE 2020 juga tidak bisa Anda pandang sebelah mata ya. Berikut beberapa kekurangan yang ada di dalamnya:

  • Desain serta ukuran layar masih ketinggalan zaman: Dengan layar yang memiliki ukuran hanya 4.7 inch dan bezel besar pada bagian bagian depan, banyak yang masih mungkin akan merasa kurang puas ketika memakai ponsel ini.
  • Kapasitas baterai berukuran kecil: Untuk Anda yang saat ini doyan main game, sepertinya harus siap-siap sering nge-charge HP. Pasalnya kapasitas baterainya pada iPhone SE 2020 pada kisaran jauh di bawah rata-rata.
  • Hanya dilengkapi 1 kamera saja. Meskipun hasil gambar yang akan dihasilkan bisa dibilang cukup baik, kamera berukuran 12 MP pada ponsel yang satu ini akan menjadikan banyak orang kurang puas pada saat memakainya.

Back to Content ↑

Bagaimana iPhone SE 2020 bisa dijadikan pilihan ponsel Apple yang cukup mumpuni bukan? Dengan kisaran harga dan spesifikasi yang ditawarkan akan mendukung beberapa aktivitas Anda pada pemakaian ponsel. Sekian, Terima Kasih dan Semoga bermanfaat!