Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Intip Harga dan Game Terbaru yang Akan Rilis Akhir Tahun dari Playstation 5

Intip Harga dan Game Terbaru yang Akan Rilis Akhir Tahun dari Playstation 5
Playstation 5

Intip Harga dan Game Terbaru yang Akan Rilis Akhir Tahun dari Playstation 5

Para pengguna PlayStation tentunya sudah tidak sabar lagi menunggu rilisnya Playstation 5 atau PS5. Kini rasa penasaran Anda akan segera terbalas karena PS5 akan hadir di akhir tahun 2020. Bahkan masalah harga dari PS5 juga sudah diungkapkan ke publik. Nah Jika Anda ingin mendapatkannya maka jangan pernah lupa untuk menabung dari sekarang ya!

Pihak Sony tampaknya tidak hanya mau umumkan harga maupun jadwal rilis dari PS5. Bahkan beberapa deretan game yang siap untuk dimainkan pada konsol generasi selanjutnya pun sudah diumumkan. Penantian Anda selama ini akan segera berakhir dan siap untuk menyambut generasi video game terbaru. Berikut beberapa detail dari PS5 sebagai PlayStation yang sudah Anda tunggu-tunggu.

PS5 sudah dilengkapi dengan fitur maupun spesifikasi yang bisa dibilang mutakhir serta game-game besutan dari developer yang sudah terkenal. Nah sebelum Anda memutuskan untuk membeli PS 5 yang terbaru kali ini ada baiknya jika mengetahui dan memahami seluk beluk nya terlebih dahulu. Tujuannya adalah agar semakin yakin. Langsung saja yuk simak beberapa ulasan yang ada di bawah ini.

TOC / Daftar Isi

Spesifikasi yang Mengalami Peningkatan Pada PS5

Apabila Anda bandingkan dengan versi PS yang sebelumnya yakni PS4 prosesor yang dibekalkan pada PS5 bisa dibilang sudah di-upgrade. Bahkan memiliki kapasitas RAM dua kali lipat lebih besar dibandingkan pendahulunya. Sebelumnya PS4 masih memakai hdd atau hard disk drive sebagai media untuk penyimpanan kini PS5 yang terbaru sudah menggunakan SSD atau Solid state Drive.

SD pada PS5 memiliki kecepatan tinggi yang akan membuat waktu loading dari game Anda jadi lebih singkat. Apabila memang diperlukan tentunya Anda juga masih bisa memperluasnya dengan SSD tambahan. Bagaimana sangat menarik bukan?

Ketika Anda melihat dari Sisi grafis yang dihadirkan maka pada PS5 mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal ini dimulai dengan pemakaian GPU AMD 23 CUs. Daya komputasinya adalah 10,28 TFLOPs. Sedangkan pada pendahulunya yakni PS4 hanya mempunyai GPU dengan ukuran 18 CUs dengan daya komputasi yakni 1,804 TFLOPs saja. Perbedaan yang cukup terlihat ya!

Back to Content ↑

Harga PS5 Pada Pasar Indonesia

Harga tentunya menjadi salah satu hal yang membuat Anda penasaran bukan? Harga yang ditawarkan sebenarnya tidak jauh berbeda daripada prediksi sebelumnya. Emang cukup tinggi namun akan terasa terjangkau bagi Anda yang sudah lama menunggu Playstation 5 ini. Untuk Sony PS5 seri digital Edition dibanderol dengan Harga kisaran 5,9 juta rupiah. Sedangkan untuk Seri Sony PS5 Ultra HD blu-ray disk drive atau CD fisik dibanderol dengan Harga kisaran 7,4 juta rupiah.

Dari 2 pilihan tersebut tentunya Anda bisa menyelesaikannya dengan kebutuhan maupun kapasitas anggaran yang sedang dipersiapkan saat ini. Harga diatas pada dasarnya merupakan harga resmi di Amerika Serikat Namun sepertinya kurang lebih harga pada pasar Indonesia tidak jauh berbeda dengan harga yang tertera.

Oleh sebab itu, apabila Anda memang menginginkan Playstation 5 maka jangan pernah lupa untuk bersiap-siap menabung sedari sekarang ya.

Meskipun begitu Sony Indonesia sepertinya juga akan menguntungkan dalam waktu yang cukup dekat untuk harga resmi di pasar Indonesia. Dengan begitu Anda bisa memilih jenis mana yang rasanya sangat perlu untuk dibeli.

Back to Content ↑

Daftar 7 Game yang Dirilis Pada PS5

Seperti yang telah dijelaskan sejak awal tidak hanya mempublikasikan mengenai harga serta jadwal rilis dari PS5 saja. Melalui peluncuran virtual Sony juga menunjukkan beberapa video dari trailer Game yang akan disediakan pada Playstation 5. Daripada penasaran langsung saja simak yuk beberapa games tersebut!

Back to Content ↑

1. FIFA 21

Akhir tahun 2020 ini nantinya Anda akan menikmati game dari EA Sport di PS5. Beberapa upgrade terbaru misalnya waktu loading yang mana sekarang lebih super cepat serta animasi terlihat lebih nyata.

Kedua hal tersebut tentunya sudah dipersiapkan ya. Game sepak bola favorit dari para gamer ini nantinya bisa dijamin akan menjadi permainan yang diidam-idamkan oleh para penggemar olahraga pada PS5.

Back to Content ↑

2. Hogwart Legacy

Film yang diadaptasi dari serial Novel Harry Potter 1 ini diproduksi oleh pihak Portkey Game. Namun meskipun PlayStation 5 akan dirilis di akhir tahun 2020 sepertinya Anda juga diharuskan untuk bersabar terlebih dahulu. Pasalnya game satu ini akan diluncurkan atau dirilis pada tahun 2021.

Langsung adanya konsep open world permainan Akan dibawa untuk menjelajah dunia sihir dari JK Rowling. Anda pun akan berperan bersekolah di Hogwarts dan bertemu dengan berbagai makhluk buas mistis sampai dengan troll hingga naga.

Back to Content ↑

3. Marvel Avengers

Coba mana diantara Anda yang suka dengan film Marvel? Jika Anda salah satunya maka kehadiran dari game satu ini akan menjadi sangat menyenangkan. Selain sebelumnya sudah dirilis pada PS4 game superhero dari Marvel Avengers ini dipastikan akan hadir PS5.

Adanya tampilan grafik lebih realistis akan menjadikan Anda semakin merasa nyaman ketika memainkan beberapa tokoh superhero favorit dari Avengers misalnya saja Captain America, Hulk, Iron Man dan beberapa tokoh lainnya.

Back to Content ↑

4. Five Nights at Freddy

Akhirnya game FNaF hadir di Playstation 5. Game horor yang satu ini sepertinya siap membuat Anda merasa tertekan sambil menunggu kepastian waktu relief atau luncurnya yang saat ini belum dipublikasikan. Video Five Nights at Freddy's Security Breach sudah dapat Anda saksikan ya!

Back to Content ↑

5. Devil May Cry 5

Tersedia bersama pada saat tanggal peluncuran dari PS5 game action yang satu ini akan bisa segera Anda nikmati. Devil May Cry akan menampilkan mode jenis Turbo favorit dari para penggemar serta level kesulitan Legendary Dragon Night loh pada Special Edition saat ini.

Hanya itu saja salah satu sajian yang dirasa menarik pada game satu ini yakni pemain dapat menggunakan Vergil sebagai karakter pilihan.

Back to Content ↑

6. Resident Evil Village

Di tahun 2021 Anda dapat menikmati game genre horror survival Resident Evil Village pada Playstation 5. Dalam video yang terbaru terasa Aura yang sangat menyenangkan dan mungkin melebihi seri daripada sebelumnya yakni seri ke tujuh. Resident Evil Village nantinya akan membawa Anda dan para pemain lainnya pada sebuah desa yang sangat mencekam.

Back to Content ↑

7. NBA 2K21

Nba2k 21 merupakan judul paling baru dari pada seri NBA 2K. NBA 2K 21 merupakan game olahraga terkemuka atau populer dan sudah banyak memiliki penggemar. Mungkin saja Anda juga salah satunya? Jika Iya maka bersiap-siaplah untuk menyambutnya di akhir tahun 2020. 2K sendiri merupakan selaku penerbit maupun pengembangan dari game ini bahkan sudah membuka pre-order 2k21 pada PS5.

Back to Content ↑

Diatas tadi adalah beberapa penjelasan mengenai Playstation 5 mulai dari harga hingga beberapa game yang akan dirilis pada PS tersebut. Bersiap-siaplah untuk menabung sedari sekarang Jika Anda ingin memilikinya di tahun 2020 akhir. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!