Skip to main content

Berocca, Suplemen Multivitamin Andalan untuk Kebugaran Tubuh

Berocca, Suplemen Multivitamin Andalan untuk Kebugaran Tubuh

Berocca, Suplemen Multivitamin Andalan untuk Kebugaran Tubuh

Bagi mereka yang super sibuk dan punya segudang aktivitas, pastinya ingin selalu tampil prima dan fit agar bisa menyelesaikan segala tugas yang sudah menjadi tanggung jawab. Bagaimana tidak? Kondisi tubuh yang tidak fit tentu sangat berpengaruh pada penyelesaian tugas dan pekerjaan yang ada.

Alih-alih bisa selesai tepat waktu, tugas tersebut akan terbengkalai dan menjadi beban yang semakin berat. Beban dan target kerja yang berat terkadang membuat badan dan pikiran mudah lelah dan menyebabkan kondisi fisik menurun.

Keadaan ini diperparah dengan kondisi lingkungan sekitar yang kurang sehat dan penuh dengan radikal bebas, menuntut kita untuk selalu menjaga kesehatan dan waspada. Untuk itu, berbagai upaya bisa kita lakukan sebagai antisipasi agar selalu sehat dan prima dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Upaya-upaya agar tetap fit tersebut contohnya adalah makan makanan yang bergizi, menghindari pantangan atau makanan yang merugikan kesehatan, melakukan kebiasaan-kebiasaan baik seperti olahraga teratur, dan sebagainya.

Bila dirasa perlu, kita juga bisa mengkonsumsi suplemen multivitamin untuk menunjang kesehatan. Salah satu suplemen kesehatan yang bisa dipilih adalah Berocca. Berocca merupakan suplemen multivitamin dengan kandungan vitamin B-kompleks yang baik untuk mendukung kebutuhan energi pikiran dan fisik.

Berocca adalah sebuah suplemen multivitamin dari Bayer. Bayer sendiri merupakan satu merek dagang terpercaya dengan pengalaman selama bertahun-tahun. Komposisi suplemen multivitamin Berocca jelas tak main-main. Ada kandungan kalsium, magnesium, zinc, dan yang pastinya vitamin B kompleks.

Berocca hadir dalam bentuk Effervescent dan rasa jeruk yang bisa dikonsumsi secara rutin. Ini sangat cocok bagi Anda dengan aktivitas padat yang membutuhkan tambahan energi agar tubuh dan pikiran tak mudah merasa lelah.

TOC / Daftar Isi

8 Tips Agar tetap Bugar bersama Berocca

Agar mendapatkan tubuh yang sehat dan prima, diperlukan langkah-langkah khusus yang rutin dipraktekkan. Langkah-langkah ini perlu dilakukan agar menjadi suatu kebiasaan. Kebiasaan yang baik tentu akan berpengaruh pada kondisi kesehatan.

Penerapan pola hidup sehat memang sudah sepatutnya menjadi bagian lifestyle atau gaya hidup. Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan tubuh tetap bugar ala Berocca:

Back to Content ↑

1. Makan Makanan Bergizi

Pemilihan makanan bergizi jelas menjadi satu prasyarat wajib untuk mendapatkan tubuh yang sehat. dan bugar. Makanan sehat dengan kandungan nutrisi cukup akan membantu memenuhi angka kecukupan nutrisi harian.

Misalnya kalori, konsumsi kalori yang kurang bisa membuat tubuh lesu. Akibat yang sama juga dirasakan ketika kurang konsumsi makanan yang mengandung zat besi. Sempurnakan makanan bergizi yang dikonsumsi dengan minum susu.

Back to Content ↑

2. Hindari Konsumsi Alkohol

Alkohol tidak disarankan untuk dikonsumsi bagi Anda yang menginginkan tubuh sehat dan bugar. Sebaliknya, minum alkohol akan membuat kita tidak bisa berpikir jernih. Jelas ini akan berpengaruh pada pencapaian target dan deadline kerja yang harus terpenuhi.

Selain itu, konsumsi alkohol dalam jangka waktu lama bisa berimbas pada organ tubuh yang akan mengalami kerusakan, seperti ginjal.

Back to Content ↑

3. Rutin Berolahraga

Membiasakan tubuh untuk bergerak aktif adalah tips berikutnya agar tubuh selalu bugar. Rutin berolahraga menjadi satu kegiatan wajib yang harus dibiasakan. Olahraga mampu membakar kalori dan melepaskan hormon bahagia (endorfin) sehingga berimbas pada pikiran yang jernih.

Dengan rutin berolahraga, kita akan selalu fit dan bugar. Misalkan kita tak punya cukup waktu luang untuk melakukannya, aktivitas ringan seperti jogging, naik tangga, atau berjalan di sekitar kompleks rumah bisa menjadi pilihan. Kuncinya, jangan biarkan tubuh kita malas bergerak.

Back to Content ↑

4. Perbanyak Konsumsi Air Putih

Sebagaimana kita ketahui bahwa tubuh kita sebagian besar tersusun atas cairan, maka konsumsi air putih yang cukup akan membantu tubuh memenuhi kebutuhan cairan hariannya. Kurang minum air putih akan membuat konsentrasi menurun sehingga target pekerjaan kurang maksimal.

Ibaratnya sebuah sel yang kekeringan, ia akan mengkerut dan tidak berfungsi normal. Memperbanyak konsumsi air putih bisa membuat sel tetap berfungsi optimal. Memperbanyak konsumsi air putih juga menjadi satu upaya untuk menghindari kondisi dehidrasi.

Setidaknya minum 2 liter air atau minimal 8 gelas air setiap harinya agar tubuh tetap terhidrasi. Selain itu, usahakan untuk minum air putih secara bertahap, jangan sekaligus dalam satu waktu.

Back to Content ↑

5. Istirahat Cukup

Cukup tidur akan membantu mengistirahatkan tubuh yang telah terforsir melakukan berbagai tugas dan pekerjaan seharian. Idealnya, tidur yang cukup adalah sekitar 8 jam per hari. Bila kurang tidur, biasanya kita akan merasa mengantuk, lesu, kurang bertenaga, dan tak bergairah

Selain untuk mengistirahatkan tubuh, cukup tidur akan membantu kerja otak berjalan optimal. Bagaimanapun juga, otak bisa kelelahan dan perlu istirahat. Tidur yang cukup akan membantu me-refresh otak agar bisa berpikir jernih hingga mampu menjalankan fungsinya.

Suasana hati dan emosi yang terganggu juga menjadi akibat lain dari kurang tidur. Maka dari itu, jangan remehkan istirahat yang cukup.

Back to Content ↑

6. Membawa Bekal Sendiri ke Kantor

Apakah Anda adalah karyawan kantor yang menghabiskan sebagian besar waktu di kantor? Bila memang demikian, tentunya Anda perlu mempersiapkan bekal makanan untuk jam makan Anda. alangkah baiknya bila bekal makanan dipersiapkan sendiri dari rumah. Mengapa demikian?

Hal ini tentu berkaitan dengan higienitas makanan yang dibawa. Makanan yang dipersiapkan sendiri dari rumah jelas lebih bersih dan sehat daripada makanan yang dibeli dari luar.

Kalaupun Anda tidak sempat melakukanya, pilihlah tempat makan atau restoran dekat kantor yang sehat dan bersih. Asal jangan jadikan ini sebagai kebiasaan.

Back to Content ↑

7. Kurangi Konsumsi Junkfood

Kebiasaan makan makanan cepat saji atau junkfood ternyata tidak menguntungkan kesehatan tubuh. Sebagaimana kita ketahui, saat ini restoran makanan cepat saji menjamur dimana-mana.

Berbagai menu cepat saji disajikan. Meski makanan cepat saji ini lezat, namun pengolahan yang cepat membuatnya kurang ideal untuk dikonsumsi. Selain itu, kurangnya kandungan serat dan tingginya kolesterol menjadi satu kekurangan pada makanan cepat saji.

Belum lagi minuman bersoda yang biasa disajikan di berbagai restoran cepat saji tersebut. Maka dari itu, mengurangi konsumsi junkfood adalah bagian dari gaya hidup sehat.

Back to Content ↑

8. Konsumsi Suplemen Kesehatan

Konsumsi suplemen multivitamin bisa menjadi satu alternatif yang tepat untuk menjaga kebugaran tubuh. Salah satu suplemen multivitamin terbaik saat ini adalah Berocca. Ini merupakan produk multivitamin unggulan dari Bayer, salah satu produsen obat-obatan terpercaya.

Stamina dan energi positif akan terpancar dari konsumsi Berocca multivitamin. Dalam suplemen multivitamin ini terdapat berbagai komponen penting seperti kalsium, magnesium, vitamin C, zinc, dan vitamin B kompleks yang dapat membantu mendukung stamina fisik dan pikiran.

Dengan tablet Effervescent rasa jeruk, Berocca hadir untuk memastikan stamina tetap terjaga di tengah padatnya aktivitas harian Anda. Untuk mengetahui lebih lanjut manfaat Berocca, Anda bisa mengunjungi situs resmi Berocca klik https://www.berocca.co.id.

Back to Content ↑

Dapatkan manfaat terbaik dari kombinasi suplemen vitamin B kompleks dalam Berocca yang bisa dengan mudah diperoleh di apotek atau toko obat terdekat dan dapatkan stamina 100% dalam segala aktivitas Anda. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!