Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Dapatkan Kebutuhan Garment Grosir bersama Niagara Garment

Dapatkan Kebutuhan Garment Grosir bersama Niagara Garment
Dapatkan Kebutuhan Garment Grosir bersama Niagara Garment

Dapatkan Kebutuhan Garment Grosir bersama Niagara Garment

Ingin memesan seragam kantor dalam jumlah banyak atau corsa untuk satu angkatan? Susah mencari konveksi yang bisa membuat training set untuk satu sekolah atau grosir kaos yang bisa diselesaikan cepat, namun dengan harga terjangkau? Niagara Garment adalah solusi terbaik untuk kebutuhan Anda.

Kini Anda tidak perlu bingung lagi untuk mencari mitra yang mampu mewujudkan keperluan busana dalam jumlah besar, sebab Kami telah menjadi partner terpercaya dari banyak perusahaan dan sekolah. Dengan reputasi yang telah Kami pertahankan selama bertahun-tahun, kualitas produksi telah menjadi prioritas Kami.

TOC / Daftar Isi

Pengalaman Kami dalam Industri Garment

Sebagai salah satu perusahaan garment Surabaya terbaik, Kami telah memiliki pengalaman di industri ini selama lebih dari 30 tahun sejak berdiri pada 1980.

Kami sukses membangun reputasi sebagai perusahaan garment yang memproduksi berbagai kaos, jaket, seragam, dan training set dengan kualitas nomor satu.

Prioritas Kami dalam memberikan pelayanan terbaik dan mewujudkan kepuasan pelanggan tak bisa dilepaskan dari peran 30 karyawan yang sudah berpengalaman di bidangnya. Tak heran jika produk yang Kami buat tak hanya memberi manfaat tapi juga mampu mendukung aktivitas Anda dengan optimal.

Dengan mengedepankan visi untuk menjadi perusahaan garment lokal yang bertaraf internasional. Kami termasuk juga sebagai salah satu konveksi Surabaya dengan kualitas unggulan menyediakan jasa garment yang pelayanannya bisa menjangkau pelanggan di seluruh Indonesia.

Untuk mencapai misi Kami sebagai perusahaan garment yang menjangkau pasar internasional, Kami memiliki beberapa misi seperti menyediakan layanan dan kualitas garment terbaik namun memiliki harga terjangkau.

Selain itu, Kami berkomitmen untuk berkontribusi secara optimal dalam melayani masyarakat sekitar agar berbagai kebutuhan garment mereka terpenuhi. Maka Kami berusaha mewujudkan kebutuhan garment yang masyarakat inginkan dengan berbagai jenis bahan yang bisa mereka pilih sendiri sesuai dengan desain.

Back to Content ↑

Jenis Pelayanan yang Ada di Perusahaan Kami

Kami melakukan tiga kali proses pengecekan serta Quality Control dengan teliti, agar produk yang sampai ke tangan Anda bebas defect. Sebab, Anda berhak mendapatkan produk dengan kualitas terbaik. Lewat niagaragarment.com, Anda bisa mengetahui jenis layanan yang Kami tawarkan untuk produk garment.

Pertama, ada layanan cutting. Ini merupakan layanan yang paling awal dilakukan dalam proses produksi. Apapun pesanan Anda, baik itu baik itu seragam kantor maupun kaos murah, Kami akan membuat polanya terlebih dahulu. Pola dibuat dengan detail dan ergonomis agar nantinya terasa nyaman saat dipakai.

Pembuatan pola yang detail juga akan memudahkan proses pemotongan kain, sehingga baju yang dihasilkan pada akhirnya memiliki bentuk yang rapi serta terlihat indah ketika dipakai. Kemudian, pola masuk ke proses pembuatan yang dilakukan oleh karyawan-karyawan Kami yang sudah berpengalaman.

Kain dijahit sesuai dengan pola yang sudah dibuat sebelumnya, lalu setelah selesai Kami akan melakukan proses Quality Control untuk melihat apakah produk layak untuk dipasarkan. Dengan adanya proses ini, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas produk yang Anda beli dan sampai ke tangan Anda.

Melalui proses Quality Control ini, Kami menyortir pakaian-pakaian yang telah selesai dijahit. Jika ada defect yang tercipta saat proses pengerjaan, Kami akan pisahkan segera dari produk yang lain. Dengan begitu, pelanggan akan merasa puas dengan produk Kami sebab kualitasnya terjamin.

Selain Quality Control, pakaian juga melalui proses trimming untuk memotong sisa-sisa benang pada bagian pinggir kain sehingga hasilnya lebih rapi. Pada layanan terakhir, Kami akan memastikan produk dikemas dengan bahan terbaik, sehingga produk saat dikirim tidak mudah rusak dan sampai dengan selamat.

Back to Content ↑

Kelebihan Memilih Layanan Kami

Jika memilih Kami sebagai mitra dalam menyediakan produk garment skala besar atau grosir kaos, ada beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan. Menemukan perusahaan konveksi mungkin terbilang mudah, namun beberapa kelebihan dari Kami ini memang layak Anda perhitungkan.

Salah satu alasan kenapa Kami bisa menjadi mitra yang tepat bagi Anda adalah karena kualitas produksi menjadi prioritas Kami. Selain karena karyawan terbaik dan berpengalaman di bidangnya, Kami melakukan 3 kali proses Quality Control, yakni sebelum pemotongan kain, sebelum dijahit, dan sebelum pengemasan.

Meskipun dengan kualitas yang Kami tawarkan Anda layak membayar dengan harga yang tinggi, namun Kami memastikan agar semua pelanggan mampu menjangkau produk Kami. Harga merupakan salah satu pertimbangan penting, sehingga Kami menawarkan produk garment dengan harga yang sesuai kualitasnya.

Kami juga merupakan konveksi Surabaya yang sudah terpercaya selama beberapa puluh tahun. Dengan begitu, maka salah satu keuntungan yang Anda dapatkan adalah terwujudnya kebutuhan garment yang sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi. Kami telah mendapatkan kepercayaan dari banyak perusahaan besar.

Tak hanya menjamin kepuasaan pelanggan lewat kualitas produksi, Kami juga memastikan karyawan di perusahaan Kami akan melayani Anda dengan ramah. Kami selalu mengedepankan semboyan senyum, salam, sapa dalam aktivitas keseharian perusahaan, dan saat melayani pelanggan.

Kami menyadari bahwa tiga hal tersebut berkontribusi dalam membangun hubungan yang baik antara perusahaan dengan pelanggan. Untuk itu, Kami dan seluruh karyawan selalu mempraktekannya agar pelanggan tidak hanya merasa nyaman namun juga terbuka dengan layanan yang Kami berikan.

Back to Content ↑

Ketepatan Waktu dalam Pengerjaan Produk

Kepercayaan pelanggan adalah hal penting yang selalu Kami jaga. Pelanggan biasanya akan memilih perusahaan konveksi yang tidak hanya menjamin kualitas produksinya, namun juga mampu memastikan pesanan akan dikerjakan dengan baik dan selesai tepat pada waktunya.

Ketepatan waktu dalam mengerjakan pesanan Anda inilah yang benar-benar Kami prioritaskan karena setiap detik sangat berharga dan berpengaruh dalam proses pengerjaan. Untuk itu, Kami tak hanya menggunakan alat-alat yang canggih dan berkualitas tetapi juga menempatkan staf sesuai bidangnya.

Kapasitas produksi yang ada di perusahaan Kami mampu mencapai 1.000 unit, karena memang diperuntukkan dalam pengerjaan garment skala besar. Sehingga apapun pesanan Anda, baik training set untuk sekolah hingga baju bayi, kebutuhan tersebut bisa selesai dengan tepat waktu.

Selain menggunakan alat dengan jumlah yang mendukung, penempatan karyawan sesuai dengan skill yang mereka kuasai memastikan produk dikerjakan dengan tepat dan teliti. Hal ini karena mereka sudah benar-benar paham dengan tugas mereka masing-masing dan mampu melakukan tugas dengan benar.

Penempatan karyawan yang tidak sesuai biasanya akan membuat mereka membutuhkan waktu belajar dan adaptasi yang lebih lama, sehingga mengurangi keefektifan kerja di dalam perusahaan. Tentu ini akan berpengaruh pada waktu pengerjaan, sehingga pesanan mungkin saja selesai lebih lama dari deadline.

Dengan pengerjaan pesanan yang tepat waktu, Anda hanya perlu memberikan desain dan mengkonsultasikannya pada staf Kami. Setelah itu, Kami akan mewujudkannya untuk Anda.

Dengan berbagai kelebihan dan kemudahan yang Kami tawarkan, tentu sayang sekali jika Anda melewatkan kesempatan berharga ini untuk mewujudkan kebutuhan garment yang diinginkan. Maka, langsung saja hubungi Kami lewat media sosial atau melalui niagaragarment.com untuk pemesanan. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!