Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

13+ Aplikasi Lockscreen HP Android Terbaik

13+ Aplikasi Lockscreen HP Android Terbaik
AcDisplay

13+ Aplikasi Lockscreen HP Android Terbaik

Menjaga privasi ponsel sangat diperlukan, salah satunya dengan aplikasi lockscreen HP. Dengan aplikasi lock layar ini Anda bisa menjaga data penting dan privasi kalian seperti foto, video, pesan, dan lain sebagainya.

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi pengunci layar yang dibuat oleh pengembang, yang bisa Anda pakai sesuai dengan keinginan Anda. Bahkan aplikasi-aplikasi ini sudah disematkan berbagai macam metode penguncian seperti suara, pola, pin, wajah, jawab pertanyaan, sidik jari, dan lain sebagainya yang bisa Anda pilih.

TOC / Daftar Isi

13+ Aplikasi Lockscreen HP Android Terbaik

Nah bagi Anda yang membutuhkan aplikasi ini, untuk menjaga privasi. Berikut kami rekomendasikan, beberapa aplikasi pengunci layar, seperti:

Back to Content ↑

1. AcDisplay

Link Download
Play Store

AcDisplay merupakan salah satu aplikasi kunci layar untuk perangkat Android yang bisa meminimalkan tampilan layar ponsel ketika di lock.

Aplikasi ini akan menampilkan ikon kecil, apabila ada pemberitahuan yang masuk ke ponsel Android. Untuk membukanya, hanya dengan menahan pada ikon pemberitahuan atau menggeser ke bawah, kalau Anda tidak mau membuka nya.

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah bisa mendeteksi ponsel ketika ada di saku atau tas dengan cara menonaktifkan layar.

Back to Content ↑

2. DynamicNotifications

Link Download
Play Store

DynamicNotifications adalah aplikasi pengunci layar yang mempunyai tampilan sederhana, sehingga baterai tidak terlalu banyak terkuras.

Aplikasi ini mempunyai latar belakang berwarna hitam polos serta notifikasinya hanya bisa dimunculkan apabila smartphone berada di luar saku.

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah menawarkan mode Night yang akan nonaktif untuk segala notifikasi pada saat Anda mau tidur.

Back to Content ↑

3. C Locker Pro

Link Download
Play Store

C Locker Pro yaitu aplikasi pengunci layar yang memudahkan penggunanya untuk membuka aplikasi tertentu. Aplikasi ini menawarkan shortcut untuk masuk ke aplikasi, membuat panggilan, membaca pemberitahuan yang masuk, dan membuka jejaring sosial dengan gampang, walaupun layar ponsel dalam kondisi terkunci.

Aplikasi ini mempunyai banyak kelebihan, namun yang paling favorit adalah mengunci dan membuka layar ponsel hanya dengan 2-3 kali ketukan.

Umumnya, fitur seperti ini, hanya ada pada ponsel high end. Tapi sekarang Anda dapat memakainya meskipun di ponsel low end.

Back to Content ↑

4. Next Lock Screen

Link Download
Download

Next Lock Screen adalah jenis aplikasi pengunci layar yang memunculkan interface Microsoft di layar ponsel Android. Meskipun aplikasi ini terbilang sederhana, namun tetap menampilkan sisi elegan.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah bisa mencari aplikasi mana saja yang sering Anda pakai dan akan menempatkan secara berurutan. Sehingga bisa membantu Anda dalam merapikan aplikasi pada ponsel.

Back to Content ↑

5. CM Locker Lock Screen

Link Download
Download

CM Locker Lock Screen merupakan aplikasi lockscreen yang menjadikan ponsel Anda terlihat layaknya perangkat iPhone. Aplikasi ini juga menyematkan fitur penghemat daya, yang mana membersihkan beragam aplikasi yang menjadikan baterai cepat habis.

Dengan aplikasi pengunci layar ini, tingkat keamanan file dan data Anda cukup terjamin. Sebab terdapat dua opsi penguncian layar yakni pola dan pin. Anda bisa memilih salah satunya.

Keunggulan lain dari aplikasi CM Locker adalah adanya fitur peringatan, apabila ada seseorang yang berusaha membuka smartphone dan akan mencuri foto.

Back to Content ↑

6. 3D Earth Lock Screen

Link Download
Play Store

Sesuai dengan namanya, kalau aplikasi ini menampilkan pengunci layar dengan efek 3D. Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai berbagai macam varian tema yang keren dan unik seperti Cool Graffiti, smart High Tech, Crystal Aquarium, stylish Neon Skull, lovely Bright Sky, dan lain sebagainya.

Keunggulan lain dari aplikasi 3D Earth Lock Screen adalah bisa menampilkan lock screen sekaligus jam nya. Bahkan terdapat wallpaper keren yang bisa Anda munculkan pada layar smartphone.

Back to Content ↑

7. LokLok

LokLok adalah aplikasi lockscreen HP yang terbilang unik. Sebab aplikasi ini memungkinkan Anda menggambar di layar yang sedang terkunci. Bahkan bisa juga untuk mengirim gambar sebagai pesan ke orang lain yang memakai aplikasi LokLok di ponselnya.

Pesan yang Anda kirim akan di munculkan pada layar ponsel orang tersebut yang layarnya sedang terkunci. Orang tersebut bisa memodifikasi gambar dan bisa mengirimkannya kembali kepada Anda.

Hanya saja, aplikasi unik ini hanya tersedia di Play Store pada versi Beta. Jadinya, aplikasi kurang dianjurkan untuk Anda yang mengutamakan keamanan data pribadi di dalam ponsel.

Back to Content ↑

8. Hi Locker

Link Download
Download

Hi Locker adalah salah satu aplikasi pengunci layar terbaik yang memberikan fitur CyanogenMod-style, dengan cara menahan dan menggesekan jari ke salah satu aplikasi di ponsel yang mau Anda buka pada saat layar dalam keadaan terkunci.

Aplikasi Hi Locker juga menawarkan beberapa desain dengan gaya yang berbeda yaitu Lollipop, iOS, dan juga klasik.

Dengan aplikasi ini Anda juga bisa melihat kalender dengan mudah. Bahkan, Anda juga melakukan kustomisasi di layar yang sedang terkunci, seperti wallpaper otomatis, mengubah font dan juga custom greeting.

Back to Content ↑

9. Semper

Link Download
Play Store

Semper merupakan aplikasi kunci layar selanjutnya yang Kami rekomendasikan. Aplikasi ini mempunyai keunikan dibanding dengan lockscreen HP lainnya.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuka aplikasi dengan cara menjawab pertanyaan kosakata atau matematika terlebih dahulu.

Jadi, dengan aplikasi ini sekalian Anda mengasah otaknya pada saat mau membuka layar HP yang sedang terkunci.

Back to Content ↑

10. SlideLock Locker

Link Download
Download

SlideLock Locker adalah aplikasi pengunci layar yang hampir mirip dengan aplikasi CM Locker. Dimana, aplikasi ini mendukung fitur lockscreen yang mirip dengan tampilan ponsel iPhone.

Kunci layar Slide to Unlock memang menjadi ciri khas pada perangkat iPhone. Selain itu Anda juga bisa menampilkan berbagai macam pemberitahuan.

Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah Anda bisa langsung masuk ke panel notifikasi.

Back to Content ↑

11. NextNews Lock Screen

Link Download
Download

NextNews Lock Screen sendiri menjadi salah satu lockscreen HP terbaik yang bisa Anda coba. Aplikasi ini memberikan tingkat keamanan pada layar ponsel cukup terjamin, bahkan Anda akan mendapat berita terbaru setiap harinya.

Jadi, selain fungsi utamanya sebagai pengunci layar, juga memberikan informasi terbaru soal berita terkini dari berbagai jenis kategori.

Dengan begitu, Anda tidak akan merasa bosan atau gabut, sebab news yang diberikan menarik untuk dibaca.

Back to Content ↑

12. Passcode Lock Screen

Link Download
Play Store

Passcode Lock Screen merupakan aplikasi kunci layar berikut yang Kami rekomendasikan.

Bagi Anda ingin memiliki tampilan lockscreen layaknya HP iPhone iOS, aplikasi ini jadi solusinya.

Dengan aplikasi, Anda bisa mengunci smartphone dengan menggunakan kode berupa angka. Hanya saja, aplikasi ini tidak bisa mengunci layar dengan metode fingerprint atau pattern.

Back to Content ↑

13. Cover Lock Screen

Link Download
Download

Aplikasi kunci layar terakhir yang kami rekomendasikan untuk Anda adalah Cover Lock Screen.

Dimana aplikasi ini mempunyai tampilan yang menarik. Bahkan aplikasi menyediakan berbagai aplikasi pada sisi layar ponsel.

Jadi, Anda tidak perlu repot-repot membuka layar hp yang terkunci untuk membuka aplikasi. Cukup dengan lockscreen bisa diakses hanya sekali usap.

Back to Content ↑

Pada intinya untuk menjaga privasi pada smartphone Android, Anda bisa memakai aplikasi lockscreen HP yang sudah Kami rekomendasikan diatas. Anda dapat memilih salah satunya, mana yang sesuai selera. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!