Skip to main content

10 Aplikasi Cheat Game Android Terbaik 2020, Paling Populer

10  Aplikasi Cheat Game Android Terbaik 2020, Paling Populer

10 Aplikasi Cheat Game Android Terbaik 2020, Paling Populer

Bermain game memang menjadi hiburan yang menarik untuk dilakukan. Selain menghibur, bermain game juga bisa meningkatkan kreativitas. Berbagai jenis game menarik saat ini bisa diunduh secara gratis, baik itu game online maupun offline. Agar permainan game menjadi lebih menarik banyak orang menggunakan aplikasi cheat. Oleh karena itu, aplikasi cheat game Android terbaik 2020 banyak dicari oleh para gamer.

Aplikasi cheat bisa digunakan di game online maupun offline. Dengan menggunakan aplikasi cheat ini akan menguntungkan para player, karena bisa menggunakan berbagai fitur di dalam game tanpa membelinya terlebih dahulu.

Selain itu, masih banyak keuntungan lain yang akan didapatkan dengan menggunakan aplikasi cheat game Android. Dalam artikel ini akan diulas tentang daftar aplikasi cheat game Android terbaik yang dapat Anda gunakan.

10 Daftar Aplikasi Cheat Game Android Terbaik 2020, Paling Populer

Dengan menggunakan aplikasi cheat game, maka Anda bisa memodifikasi berbagai elemen game, seperti membuka item terkunci, membuat karakter kebal, membuat koin unlimited, dan masih banyak lagi. Untuk itulah simak daftar aplikasi cheat game Android terbaik 2020 berikut ini:

1. HackerBot APK

Aplikasi cheat game Android terbaik yang dapat Anda gunakan adalah HackerBot APK. Aplikasi cheat yang satu ini sebenarnya bukanlah untuk melakukan hack game Android, namun untuk mencari mod game yang berasal dari situs-situs terpercaya.

HackerBot APK menyediakan aplikasi atau game mod yang mampu bekerja dengan baik, sekalipun perangkat Android belum di root. Aplikasi yang satu ini memiliki fitur Custom Search Engine, sehingga bisa menemukan mod dengan lebih cepat dan akurat.

2. Game Guardian

Aplikasi cheat game selanjutnya yang dapat Anda pilih adalah Game Guardian. Bahkan aplikasi ini termasuk aplikasi cheat paling populer yang banyak digunakan oleh para gamer. Dengan menggunakan aplikasi Game Guardian, maka Anda bisa membuka item terkunci secara gratis dan mengedit jumlah koin game menjadi unlimited.

Aplikasi cheat yang satu ini bisa diunduh secara gratis, namun cara penggunaannya sedikit rumit. Untuk menjalankan Game Guardian setidaknya Anda harus memahami akses root dan script bahasa pemrograman terlebih dahulu. Aplikasi ini juga bisa bekerja dengan baik di game offline dan online.

3. Creehack

Creehack merupakan aplikasi hack game yang mudah digunakan dan tidak memerlukan berbagai syarat rumit. Aplikasi cheat game yang satu ini banyak digunakan untuk mendapatkan item di dalam game secara gratis.

Untuk bisa menggunakan aplikasi Creehack Anda tidak perlu melakukan akses root terlebih dahulu. Caranya cukup dengan mendownload aplikasi Creehack, lalu pasang dan jalankan aplikasi. Kemudian Anda sudah bisa mulai mendapatkan berbagai item secara gratis.

Akan tetapi, aplikasi ini hanya bisa digunakan di game offline saja. Untuk game online tidak bisa menggunakan aplikasi Creehack, karena berisiko terkena banned.

4. Lucky Patcher

Aplikasi cheat game Android yang paling banyak diminati oleh para gamer adalah Lucky Patcher. Aplikasi ini memiliki fungsi terbaik sebagai cheat game online, bahkan bisa digunakan tanpa melakukan root pada perangkat.

Aplikasi cheat yang satu ini akan melakukan proses patching pada game Android yang dimainkan. Akan tetapi, ada beberapa fitur dari Lucky Patcher yang hanya bisa digunakan untuk perangkat yang sudah di root saja.

Untuk mendapatkan versi aplikasi cheat yang lengkap dan mudah, Anda bisa mengubah aplikasi menjadi berbayar atau menggunakan mode trial. Akan tetapi, aplikasi cheat yang satu ini hanya bekerja pada beberapa game saja.

5. MacroDroid

Untuk Anda yang ingin menggunakan aplikasi cheat yang cukup aman dari risiko terkena banned, maka aplikasi MacroDroid ini pilihannya. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini maka Anda bisa membuat bot yang mampu bekerja secara otomatis pada game. Misalnya saja bot untuk melakukan tap pada layar terus menerus.

Bot pada game ini memungkinkan Anda untuk tidak menatap layar smartphone terus menerus, karena game akan berjalan sendiri secara otomatis. Untuk Anda yang tidak suka ribet, maka aplikasi cheat game yang satu ini merupakan pilihan yang tepat. Aplikasi MacroDroid aman dari risiko banned, karena tidak menimbulkan aktivitas mencurigakan pada server.

6. Freedom APK

Untuk Anda para gamer yang mencari aplikasi mod paling mudah, terbaik, dan populer, maka Freedom APK jawabannya. Namun, untuk bisa menggunakan aplikasi Freedom APK, Anda harus melakukan root terlebih dahulu pada perangkat.

Fitur menarik dari aplikasi cheat game yang satu ini adalah bisa melakukan pembelian item di toko game secara gratis. Anda bisa menjadikan semua item di game menjadi gratis, tanpa memerlukan otentikasi dari server. Aplikasi ini bisa digunakan di game online dan offline. Bagaimana? Tertarik kan menggunakan aplikasi Freedom APK ini?

7. Xmod Games

Bagi Anda yang sering bermain game COC pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi cheat yang satu ini. Aplikasi hack game ini banyak digunakan di game lain selain COC, misalnya Subway Surfers, Agar.io, Clash of King, Minecraft Pocket Edition, dan sebagainya.

Dengan menjalankan aplikasi Xmod Games dan bermain game, maka secara otomatis akan muncul mod serta pengaturan lain di game yang bisa Anda pilih. Namun, untuk menggunakan aplikasi Xmod Games Anda harus melakukan root perangkat terlebih dahulu. Aplikasi ini juga mudah digunakan oleh pengguna yang masih awam tentang cheat game.

8. Cheat Engine

Aplikasi Cheat Engine ini bisa digunakan di PC dan smartphone Android yang sudah di akses root. Aplikasi cheat game yang satu ini akan melakukan scanning secara otomatis, sehingga Anda bisa mengubah value seperti experience dan koin sesuai dengan keinginan.

Aplikasi Cheat Engine menjadi salah satu aplikasi cheat terbaik yang banyak digunakan oleh gamer hingga saat ini. Bahkan hampir semua fitur Cheat Engine versi PC ada di versi Android. Keren kan? Aplikasi ini juga memiliki tutorial yang mudah dipahami, sehingga untuk Anda yang masih awam bisa mengoperasikannya dengan mudah.

9. SB Game Hacker

Aplikasi cheat SB Game Hacker ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan Cheat Engine, yakni mampu mengubah value yang ada pada game. Pada awal kemunculannya aplikasi cheat ini menggunakan bahasa Mandarin, namun saat ini sudah menggunakan bahasa Inggris, sehingga Anda bisa menggunakannya dengan lebih mudah.

Untuk Anda yang memiliki perangkat Android no root, maka bisa menggunakan aplikasi SB Game Hacker ini. Untuk Anda yang ingin mengunduh cheat semua game, maka bisa menggunakan aplikasi ini.

10. Cit Pekalongan

Untuk Anda yang sering bermain game PB atau Point Blank pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Cit Pekalongan. Saat ini, Cit Pekalongan bisa digunakan oleh para gamer mobile dengan menghadirkan cheat game Android seperti Free Fire, Chess Rush, dan PUBG Mobile.

Dengan aplikasi Cit Pekalongan ini, maka anda bisa melakukan banyak cheat, seperti aimbot, wallhacks, dan lain sebagainya. Namun, ketika game melakukan pembaharuan, Anda juga harus melakukan update pada aplikasi Cit Pekalongan.

Berhati-hatilah ketika menggunakan cheat game Android, agar akun tidak terkena banned. Demikianlah informasi tentang aplikasi cheat game Android terbaik 2020 yang bisa Anda gunakan. Terima Kasih dan Semoga bermanfaat!